04 Oktober 2022 4:00
Masih ada mahasiswa Alumni D3, tapi ngaku2 nya S1, setelah di cek Datanya yg bersangkutan dikeluarkan, laporan tidak ditindak lanjuti.
01 Mei 2020 15:47
Kampusnya bagus dengan fasilitas yg hampir lengkap.cuma minus di parkir dan ruang terbuka hijau.
19 November 2019 22:09
STMIK TRIGUNA DHARMA bagi saya adalah kampus jurusan komputer paling bagus yang pernah saya temui. Dari segi fasilitas, kampus triguna dharma sangat memadai, mulai dari ruang kelasnya yang nyaman, ber AC, laboratorium komputer yang nyaman, di sini semua komputer sudah canggih memiliki spesifikasi rata² dengan processor core i5 jadi saat mata kuliah desain tidak ada lag yang terjadi pada komputer. Selain itu lokasi parkirannya juga sangat luas, STMIK TRIGUNA DHARMA sendiri memiliki 3 tingkat untuk lokasi parkir yang dijamin aman. Kemudian juga ada Mesjid Dakwah TGD yang sangat sangat nyaman, untuk akhwat kita tidak perlu khawatir ruang gerak kita terbatas di Mesjid ini, karena tempat ikhwan dan akhwatnya dibedakan tempatnya (berbeda tingkat). Mukenah selalu tersedia, tempat wudhu dan kamar mandi selalu bersih dan kita tidak perlu khawatir harus mengantri lama karena keran wudhunya banyak. Selain itu mahasiswa-mahasiswa di STMIK TRIGUNA DHARMA juga banyak yang berprestasi salah satunya ada di gambar yang saya posting dosen-dosennya juga tidak membosankan, setiap dosen punya caranya tersendiri agar mahasiswanya mengerti.
STMIK TRIGUNA DHARMA, Langkah Pasti Menuju Sukses!
15 November 2019 5:10
Kampus tercintaa menimba ilmu 4 tahun, akhirnya gelarnya di sah kan juga tahun lalu
Asal lewat sini kangen aja.waktu bareng" teman dulu.
Paling senang kemaren foto di atap tgd saat semester 1 pemandangan indah banget tapi sayang dikunci
17 April 2019 9:29
Saya pengen kuliah tahun ni, dan coba di kampus ini, kalau saya boleh nanya apakah saat pendaftaran ada ikut TPA ngk ya?
07 Maret 2019 20:43
Sekarang TGD jadi paporit kaum muda yang ingin kuliah di bidang impormatika dan banyak juga yang sdh bekerja kuliah di sini. Tapi 1 yang ingin saya sampai kan untuk menejemen TGD agar dibuat kan tempat sampah yang ada di depan kampus. Seperti ya tidak layak karena begitu kit masuk gedung sudah mencium aroma khas ya sampah. Terima kasih dan ini sekedar saran untuk tempat sampah tadi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: