13 Desember 2023 1:16
Pesan bubur dapat ayamnya masih mentah dan ada darahnya.
Sudah di komplen sekali, diantar lagi masih sama aja tidak masak dan ayam merah.
Asli buat emosi aja makan disini.
Lagi rame bukan alasan menjatuhkan cita rasa sampai seperti masakan tidak matang begini.
Gak bakal balik lagi sih.
09 Desember 2023 4:36
Food always great. Simple and standard. Need more quicker service.

Now is not tha good. Very different from before. Need a new chef!
24 November 2023 3:08
Pesan ayam pedas ala mala gitu, cuman merica atau rempah2ny gt besar2 jadi nya tergigit di mulut, pesan tauge ikan asin tapi taugenya ga kopek bututnya dan masi mentah taugenya, ga worth it
14 Oktober 2023 20:56
Salah satu pesanan utk anak saya Mie Goreng, nunggu kurang lebih 45 menit.
Pesanan datang, anak saya sudah berdoa dan akan makan mie goreng tsb, mie goreng sudah mau masuk mulut tiba2 mie goreng tersebut di tarik lagi sama pelayan karena alasan salah pesanan. Anak saya tidak jadi makan & harus nunggu lagi.
Tolonglah etika diperbaiki.
14 Oktober 2023 15:38
Rindu buburnya saat buka di sun plaza. Jd order bubur 3 kombi, Dan menurut saya sekrg sdh menurun kualitasnya. Isinya ok udang ada bbrp ekor, ayamnya potongan terlalu besar kesannya kasar, Dan keripik bawangnya sdh lonyok, seharusnya yg crispy2 dipisahin saja penyajiannya. Trus pesan kalian daging sapi XO, datangnya becek tdk sesuai foto di menu. Nanya ke staff katanya memang spt itu. Nambah lg saat bayar di kasir staff yg sama terima pembayaran tanpa ada ucapan Terima kasih. Apa ga dikasih training ya?
26 September 2023 12:10
Dimsum ayam, hakau, dimsum udang yg saya makan ditempat kurang fresh krn terasa agak asam2.
Bubur yang dibawa pulang juga cepat basi.
Tolong diperhatikan kesegarannya. Pdhal saya sangat excited wkt tau ta wan ada menu dimsum.
Sup kepiting yg saya pesan utk dibawa pulang juga mengecewakan, air aja yg banyak, kepitingnya cuma secuil.
Saya lihat dimenu ada pangsit, saya tanya ke pelayannya ini rebus? Iah jawabnya, datang2 malah goreng. Tidak ada sedikitpun rasa bersalah dari pelayannya.
Semoga ada perbaikan kedepannya. Klo besok2 saya kesana lagi ada perubahan lebih baik, post ini akan saya ubah bintangnya.
24 September 2023 20:55
Meja nya bau apek. Saya rasa lap meja nya tidak di ganti. Makanan tidak enak. Platting nya tidak berkelas, seperti makan di pinggir jalan. Nasi goreng yangchow, udang nya buah amis, daging ayam nya bnyk tulang. Saya pesan terong goreng lada garam. Lada garam nya tidak terasa.bentuk terong nya tidak sesuai foto, terkesan asal potong dan buru buru. Saya pesan teh madu goji berry lemon. Saya pesan panas atau no ice. Tapi tidak diberitahukan/ dikonfirmasi ulang bahwasanya teh yg saya pesan tidak bisa panas.langsung dibuat letak es. Padahal kalo di konfirmasi saya bisa minta es nya dikurangi.waktu komplain, petugas nya begitu arogan. Service nya jelek. Padahal bayar tax and service.saya makan disini karena Delica sudah tidak ada tempat saja. Tidak bakal saya balik kesini lagi. Layanan anda buruk.restoran sekelas Tawan. Mohon SDM di perhatikan agar tidak ada customer lain yg kecewa
22 Agustus 2023 9:55
HADUH ENGGA BANGET DEH GA MAU BALIK LAGI!
PELAYANANNYA LEMOT SEKALI GA AD SORY GA INFO TELUR PHITAN KOSONG LANGSUNG MAIN DI SODORKAN AJA baru bilang, rupanya bubur yg dihidangkan yang phitan kosong. Dibalikin suruh cancel ngangngong bukannya angkat tp masi ttp di serve. Trus lama banget lho servingya bubur mau 30 menit (?) malah ayamnya kluar dluan.

Buburny pesen yg 3 kombinasi ayamny cmn secuil, udang 2 pcs mana seukuran kelingking! Ikan juga 1 1/2 kelingking.
Ga balik lagi deh
03 Mei 2023 13:49
Tolong etika dalam pelayanan nya dictingkatkn. Dan 1 lagi kalau orang pesan di pastikan dulu ke dapur ada atau tidak. Pesan nasi goreng seafood engga ada, meja sebelah pesan ada. Sangat tidak recomend. Beda jauh dengan di jakarta
18 April 2023 13:33
Ke ta wan delipark, pas mau order, katanya makanannya kosong, saya heran, padahal tinggal dimasakkan, jenis makanannya sama, ternyata tidak dijual lagi, saya tanya kenapa masih ada di menu, soalnya hampir yang mau saya pesan tidak ada semua. Udah gitu pelayannya agak sombong, bukan agak sih, emang sombong, nyolot lagi. Nametag nya moni ntah siapa gitu.
Tolonglah hargai customer.
09 April 2023 7:30
Ne resto kerja nya gak pernah cepat. Sangat sangat lambat kerja nya. Padahal masuk orderan nya jauh. Itu pun pesanan jg blm siap.
06 April 2023 1:12
Tolong gunakan etika kalau memberi biasakan pakai tangan kanan dan senyum, jangan pakai tangan kiri karena tangan kiri dipakai hanya untuk cebok, paham kan?
04 Juli 2022 22:53
Makanannya never dissapointed si dari dlu, tapi pelayannya sama sekali ga ramah ga kayak crew-crew jaman dulu. Mybe because they think already big restaurant.
18 April 2022 11:23
Pelayanan super parah. Karena kami dari luar kota, kami ga tau ada sistem pesan harus pakai app saat makan di tempat. Ada satu pelayan saat di panggil sombongnya luar biasa (entah senior atau apa, hati2 aja di pecat kalau keterlaluan gitu, kemungkinan sih manajer ini mah soalnya bajunya beda dengan karyawan lainnya warna abu agak kebiruan, yang lain putih bajunya), untung saat panggil yang satu lagi baik mau bantu tapi ternyata error app nya jadi mesti nunggu super lama sampai 1 jam, okelah mau gimana.ini Ta Wan yang di Podomoro Medan. Selain kami ada 2 pasang orang mau makan krna ga paham harus daftar pakai app sampai di usir, yang satu lagi ga jadi makan.

Tolonglah buat Ta Wan di atur lagi training itu SDMnya. Percuma makanan oke tapi pelayanan hancur lama2 bangkrut ckck. Padahal dulu makan di Jakarta ga ada sistem begitu, kalaupun ada pihak pelayanan di Jakarta di Citraland Jakarta Barat super baik pelayanannya.
03 April 2022 19:21
Rasa makanan di ta wan memang mantap. Cocok untuk yang pengen makan Chinese food tapi nggak terlalu strong rasa bumbu nya. Pelayanannya juga tetap ramah biarpun sedang rush hour. Hanya saja pemesanannya agak ribet harus pakai QR code dll. Menu di link nya juga ada yg ga sama dengan menu di buku yang diberikan.
24 Maret 2022 3:38
Enak, mantap, mengenai harganya tidak terlalu mencekik leher lah, tergantung menu yg kita pilih. Kalau mmg bahan masakannya mahal ya udah pasti agak ada harga, mumpung banyak promo membayar dengan uang online seperti kartu kredit, debit, ovo, gopay, shopeepay dsb, tentunya kita harus tanya waktu mau membayar billing kita, apa-apa aja yg ada promonya. Pelayanan jg baik, sopan, bersih dan nyaman. Rekomendasi banget ya yg mau mkn sambil santai disini.
12 Februari 2022 5:30
Perlu di perhatikan kebersihan dan higienis. Sofa nya bau banget.kayak bau keringat dan bau asem.tembok2 juga kotor.
Rasa makanan juga relatif banget.
23 Januari 2022 3:55
Tempatnya comfy, tp pelayanan nya kurang bagus karna baru siap makan lgsg di kasih bill tanpa diminta, terasa seperti ingin mengusir
18 April 2021 20:56
Pertama coba ta wan sewaktu di jakarta dan ternyata ada juga di medan, emang makanan yang ditawarkan disini selalu enak dan tidak bohong soal rasa. Chinese food yang memiliki varian menu yang sangat banyak membuat kita bisa memilih makanan sesuai selera kita. Tempat ini cocok untuk makan bareng teman ataupun keluarga rame-rame. Overall recommended untuk pilihan makan di delipark.
14 April 2021 4:43
Chinese food nya cukup enak. Harga menengah. Recomended buat yang nyari chinese food di deli park.
13 April 2021 19:24
Parah banget ngerjain satu pelayan yang gak tau sopan santun dan tara krama. Attitude nol, ngeganggu bahkan ngetawain pengunjung. Yang lain sih baik dan ramah, hanya sayang saja ada satu yang seharusnya perlu ditata dan diajari bagaimana bersikap sopan layaknya manusia sebelum dijadikan pekerja di tempat ini.
01 April 2021 4:40
Tempat resto/cafe yang menjual berbagai menu makanan yang lezat, terutama buburnya.yang lezat dan nikmat. Silakan mencoba.
22 Februari 2021 3:54
Kalau rame jangan datang, karna parah sekali pelayanan dari manajernya sendiri, tidak sopan dan kasar walaupun memang makanannya enak tpi pelayanan not worth it
07 Februari 2021 13:02
Lokasi Di Lt. 3A Deli Park Medan. Tempat nyaman & bersih. Makanan beragam, harga standard. Recommended
12 Maret 2020 9:12
Good taste at ta wan (Deli park mall medan). Many variations foods and beverages. Suitable for eat with your friends or your family. They have family packet. The place are comfortable and nice with beautiful design interior. But for the service, I think must be increase. Because too slow.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: