07 Januari 2022 22:32
Makanannya smua enak, harga terjangkau. Menu makanan banyak pilihan. Tempatnya bersih. Yang jualan ramah banget. Pokoknya puas.
17 November 2021 23:44
Suasana yang nyaman, tempat nya cocok buat yang suka Selfi, tanpa kena biaya apapun kecuali kita membeli makanan yang di jajakan tanpa ada keterpaksaan, pokoknya bolehlah direkomendasikan, bakal puas dan pingin balik lagi
26 Agustus 2021 17:09
Tempat makan Vegetarian yang nyaman.
Ada menu pesanan juga.
Buka setiap hari sampai jam 20: 00
Tempat suasana nyaman seperti cafe dan pondok.
Mantap!
21 Maret 2020 1:01
The food was great, it's also have beautiful scenery behind so you can enjoy your meal well with the beautiful scenery and also you must try their tahu balik it's very delicious
12 Juli 2019 12:05
Pelayanan cukup baik, tempatnya nyaman banget, cocok buat makan dengan keluarga, satu satunya makanan vegetarian di tandam yang menyediakan nuansa santai dan enjoy.
Harga relatif murah, makanan enak dan sehat. VEGETARIAN semua orang bisa makan
04 Juni 2018 17:30
Happy land tandam vegetarian merupakan rumah makan vegetarian satu satunya di daerah kabupaten langkat, menyediakan makanan vegetarian tanpa produk hewani kecuali susu dan telur. Berlokasi Di jalan lintas timur Sumatera sebelum titik point tandam pasar VII cina sebelah kiri jalan arah Binjai menuju stabat. Tempatnya sangat bagus design rancangannya berupa taman dibagian belakang rumah makan. Ada patung Bodhisattva Maitreya yang menjadi landscape utama dari taman ini. Bagi penikmat suasana taman disarankan untuk berkunjung ke rumah makan ini jangan disiang hari dikarenakan panas sebab atap tempat makan berbahan baja ringan. Pada siang hari jika menikmati suasana makan didalam rumah makan, setelah diatas jam 6 sore dapat duduk diluar gedung alias taman. Soal cita rasa, saya mencoba nasi sayur dan rasanya kurang artinya racikan bumbu masakan kurang banyak menyebabkan rasa sedikit hambar dan kurang gurih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: