01 Desember 2023 7:13
Tempatnya nyaman, kemari cuma buat mandi di kolam renang sama lihat hewan² yg ada disana.
Pelayanannya ramah
26 November 2023 21:37
Kamar cukup luas tp harga lumayan mahal juga.
Pelayanan sangat ramah dan hangat, setiap bertemu crew hotel selalu di sapa dan terkesan hangat. Sarapannya juga enak dan banyak serta beraneka ragam.
Lokasinya di Sibolangit ckp sejuk dan tamannya sangat luas sehingga membuat relax
22 Oktober 2023 17:25
Kamar Bersih.tetapi jendela tidak dapat di kunci.dan area lobby kamar sangat bau rokok padahal sudah tertempel dinding larangan merokok.karena ada acara dr salah satu instansi yang menggunakan live band music di mainkan sampai pukul 00.00 malam, yang pastinya sangat menggangu pengunjung.pihak hotel kurang tegas.terima kasih.
05 Oktober 2023 8:03
Dengan harga 200rb per mobil, kita sudah bisa menikmati keindahan alam, chilling dan mini zoo sepuasnya. Great view and nice place to healing
15 September 2023 3:06
- For a three stars hotel, I give it a five stars.
- A lot of birds & aviaries
- Check out the albino kangaroo!
- Food is just Ok.
- Rooms are Clean and spacious
- Wallpapers are getting old as of March 2023
- No gym! Boo! Only outside Playground gym, which is rusty.
- The fish in The pond is very Beautiful
20 Juli 2023 18:38
Nice place, need good shoes to explore it or simply pay the available services. Prob need around 2-3 hours walking leisurely if you want to take all of it in plus photos
24 Juni 2023 5:52
Sangat cocok untuk tempat liburan bersama keluarga, di tempat ini mengakomodir hampir semua kebutuhan pengunjung anak2 hingga orang dewasa. Oh ya, untuk bisa menikmati resort ini kita tidak harus menginap.
28 Desember 2021 20:47
A nice resort for weekend. It has a mini zoo with a various species of birds. They even have llama.
15 Desember 2021 3:40
The Hill Hotel & Resort Sibolangit. Terletak di daerah pegunungan Sibolangit. Berjarak sekitar satu setengah jam (1,5 jam) dari Kota Medan. Ada banyak spot foto yang instagenic banget di dalamnya. Selain itu juga ada banyak hewan-hewan (seperti kebun binatang) yang bisa kita saksikan dan sangat cocok bagi anda yang ingin membawa anak-anak. Harga tiket masuk untuk sepeda motor 100 ribu Rupiah sedangkan untuk mobil 200 ribu rupiah. Oh ya, kelebihannya juga untuk harga tiket masuk tidak dihitung per orangnya, tapi per kendaraan. The Hill and Resort Sibolangit, Greatt.
14 Desember 2021 22:48
The Hills Hotel and Resort Berastagi berada di Jl. Let. Jend. Jamin Ginting Km. 45.3, Sibolangit, Berastagi, Sumut.

Lokasinya sangat strategis sehingga Anda dapat mengunjungi destinasi lainnya dengan mudah.

Tersedia 155 kamar yang nyaman dan tenang. Ada banyak fasilitas yang akan anda temukan di hotel ini, seperti: taman yang indah dan sangat cocok untuk spot foto, pusat kebugaran, kolam renang dan lapangan tenis.
05 Desember 2021 13:09
No doubt, This is the best
Family friendly
Don't come here during weekends or public holiday!
7 for you
Check the availability for the room!
Much better book for deluxe than superior. Since the Gap not far.
For bathroom the room really need attention for deep cleaning.
Bring raincoat / umbrella/ hat/ sunglasses as all the activities is outdoors
19 November 2021 9:37
Pelayanan bagus. Resortnya rapi, bersih, kombinasi taman, hewan dan kolam renang cocok untuk wisata dengan anak anak. Menu sarapan di resto enak.
Sayang tidak bisa masuk ke kandang burung yang besar (seperti di central park zoo & resort)
Kamar deluxe lebih jauh daripada superior. Bagusnya ambil superior aja.
21 Januari 2021 2:52
Facilitas cukup bagus.walaupun kamar terkesan tua.tapi worthed lah dengan koleksi satwanya yg menyenangkan dan sarapan yg cukup baik
29 Juli 2019 7:56
The view is really good.there's a mini zoo too.you can see so many birds in here and a small lake with so many fishes.entrance: 150k/car.
26 Juli 2019 18:03
Akhirnya saya ke sini lagi setelah terakhir menginap 6 tahun yang lalu. Sudah banyak perkembangan. Koleksi hewan yang menjadi andalannya semakin banyak. Pengembangan lokasi sehingga menjadi lebih luas. Kamar yang tersedia mencapai 150 kamar. Sangat cocok untuk weekend escape dari kota Medan karena jaraknya yang sangat mudah dijangkau dari Medan. Serasa recharge dan kembali fresh setelah menikmati waktu di The Hill. Kalau tidak menginap, bisa saja masuk sekedar untuk menikmati fasilitas yang ada. Untuk mobil dikenakan biaya 200rb. Kolam renangnya sangat bagus.
25 Juli 2019 21:13
Nice place to spend the weekend or holidays with family. Not too far from medan city, rather have to go up to berastagi, it's only at sibolangit Many attractive spot like goose lake, parrots park, albino kangaroo, flamingo lake, etc. Nice swimming pool as well. Nice place for kids, can feed the fish, mount a horse, selfie, prewed spots. But the dinner not so good. At least the breakfast is better. The rate also quite expensive.
24 Juli 2019 20:43
Tempatnya bagus banget, plus bersih banget. Nuansa alamnya bikin betah berlama lama. Buat yg suka foto cocok banget sih, banyak spot poto karena emang tempatnya itu keren.
19 Juli 2019 20:06
Nuansa alam banget. Banyak satwa langka yg bisa diliat, ada kolam renang. Ikan koi di kolam gede2. Mantul
09 Juli 2019 5:49
Tempatnya mantap banget, cocok utk buat event retreat gereja, perusahaan, dll. Dan juga cocok banget utk piknik keluarga
05 Juli 2019 11:37
Mengecewakan.hotel semahal ini tp jajaran stafnya gak ramah sm skali.hnya segelintir stafnya yg ramah. KECEWA. GAK RAMAH SAMA SEKALI, hotel cm jual kawasan hotel aja, tp keramahan pegawai nya NOL
26 Juni 2019 8:22
You can visit this place without check in at the hotel.you just need to pay idr 150k for 1car, and it is worth it!
This resort hv a huge and interesting garden with a lot of unique animals! (Kind like a zoo). They hv little lake with black swan!
Perfect for family! And the restaurant serve great chinese food!
For the hotel room, can get so expensive on high season.
24 Juni 2019 21:14
Good place, comfortable and we can see mini zoo in there. They have a lot of bird. And you also can learn an know what and where the bird come from.
22 Juni 2019 9:18
Suasana sejuk dan hijau. Sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Banyak koleksi burung dan ada beberapa jenis binatang lainnya. Taman sangat luas dan banyak spot foto yang menarik. Bagi pengunjung yang membawa anak balita dianjurkan membawa stroller, atau bagi yang membawa lansia dapat menyewa buggy (mobil golf).
Dikarenakan lingkungan yang basah dan sering hujan pengunjung sebaiknya berhati-hati, karena beberapa kali Saya temui pacet di dedaunan ataupun batang pohon.
15 Juni 2019 11:09
Sayang sekali.untuk booking, susahnya bukan main.
Marketingnya slow response dan No Contactnya hanya satu

Sangat disayangkan sekali pengelolaan nya Tidak sesuai dengan keindahan Panorama hotelnya.

Harapannya pelayanan bisa diprbaiki
09 Juni 2019 9:51
Lokasi cukup nyaman dan sejuk. Hutan Bambu yg lebat ditata rapi, ada Kolam renang, ada juga beragam jenis burung, dan sajian makanan / minuman juga tersedia.
07 Juni 2019 12:28
Terima kasih untuk seluruh pengunjung yg telah berkunjung ke The Hill Hotel And Resort, kami sangat menerima seluruh kritik dan saran dari pengujung semua.semoga di lain waktu dapat berkunjung ke The Hill and Resort.

Terima kasih.
02 Juni 2019 16:05
Hotel yg nyaman buat keluarga.taman2nya bagus banget dan hewan2 nya buat anak2 senang krn sgt terawat
19 Mei 2019 18:41
Sangat bagus tempatnya asri banyak binatang tempatnya cukup luas sejuk dan indah, mempunyai restoran, alat olahraga, tempat ibadah dan penginapan yang eksotis cocok untuk keluarga
05 Mei 2019 6:50
SUPEEEEERR! Buat yg mau liburan keluarga di daerah brastagi ini hotel oke banget sih. Dari segi room muantaaap. Fasilitasnya oke. Ada zoo2nya juga. Pemandangan baguuus, sejuk jg. Ada kolam renang, karaoke, dsb lengkap deh cocok buat family atau temen2 reunian, ngumpul dsb
27 April 2019 18:20
Hotel yg dikelilingi taman yg bagus dan kebun binatang kecil, udara juga segar, dingin, cuma kalau mau cari makanan di luar hotel susah. Cocok buat tempat liburan karena sekitar hotel lumayan bagus pemandangannya. Untuk harga kamar hotel bervariasi mulai dari 750 ribu, bisa naik turun, akan lebih baik ditanyakan langsung sebelum menginap. Yang mau masuk sekedar poto poto doang juga bisa sepertinya. Yang mau berenang juga disediain kolam renang. Kalau menginap sini rugi kalau cuma dikamar, akan lebih baik keliling melihat lingkungan diluar kamar hotel.
21 April 2019 14:45
Masyaa Allah kalo ini tempatnya keren banget ya, jangan lupa kalo udah ke Medan mampir kesini gaes. Kalo gk pengen nginep kalian juga bs masuk kok. Tp ada biaya yang harus di bayar Insyaa Allah puas dengan taman yang luas, sungai mengalir bening, ada beberapa satwa dsna. Ada angsa hitam, kolam ikan koi. Dan aneka burung banyak disini gaes
14 April 2019 14:41
Stayed 2 nights with my wife. I like staying in this hotel and this resort has so much potential. A few basic things that needs to improves:
1. Hospitality. All the staff needs to improves their hospitality toward guest, ie: say greetings like good morning or how do you do with a smile when the staff meet hotel guest or bump into. More advance might be asking how they enjoy their time in this hotel or asking is their something the guest needs or is everything okay. This should be in their SOP. I once bump into one of their staff smoking and sitting right beside my bedroom near the restaurant and he just act like nothing wrong. This should be a no no.
2. Breakfast. The breakfast needs so much improvement. Almost all the breakfast menu is fried. One morning the only thing that do not fried in their menu is rice poridge. The other is fried rice, fried noodle, fried chicken, fried egg, fried mushrooms, fried cauliflower and some cracker. The bread selection is so poor, and the snacks is horrible (fried bananas). I mean for a 4 star price hotel, the breaksfast is like 1 star.
Other than that i like this resort because they have a big park with walking trail and many trees and pond and river and also a very good bird zoo collection.
08 Februari 2019 19:58
Resort is beautiful! Hard to find one like this, mini zoo, bamboo forest, lake, all the beautiful animals, wonderful for kids. EXCEPT the smoking acts everywhere by the guests are VERY bad, especially bad for your kids. Swimming pool has guests smoking, where kids are happily playing in the pool? Cigarette butts are everywhere. Can't the staff say a word to remind them to quit smoking? Didn't seem so to me.

Come to enjoy this relaxing resort, you will love it, just remember to avoid smoking guests, or if you do smoke, be responsible to other people and kids around you. When you're done, put them in the bin, don't mess up the place!
03 Januari 2019 11:59
Bagus.tapi saya bisa nginep disini krn ada acara resmi dulu.
Tapi kenapa susah sekali booking mll on line utk resort ini ya? Saya udah coba mo liburan keluarga, tak pernah ada kamar, bahkan coba utk 1 tahun ke depan tiap tanggal tiap bulan saya coba juga ga ada kamar, yg benar aja,?
zaman sekarang masak kita harus datangi ke kantor pemasarannya kalo mau nginap? Apa segitu exclusive banget? Sedangkan bintang 5 yg jauh lebih bagus di kota lain kita booking on line aja bisa kok.
Sedikit saran aja.percuma masuk daftar hotel di situs2 on line tapi ga ada kamar yg tersedia.
07 Desember 2018 19:46
Tempat wisata alami, joging track tersedia dipepohonan yg terpelihara dgn baik, kamar cukup memadai dan luas disamping wisata alam kita dapat melihat koleksi unggas berupa berbagai jenis burung kakaktua termasuk kakaktua yg dilindungi dan burung cenderawasih yg masuk dalam kategori (appendix 1) saran agar dicantumkan nomor surat izin pemeliharaan unggas yg dilindungi jd pengunjung tau unggas yg dikoleksi legal atau ilegal, cita rasa breakfast cukup enak, harga kamar relatip mahal tidak sebanding dengan yg kita dapatkan
04 November 2018 10:02
Hotel yg asri d nyaman sebelum kota berastagi medan.fasilitas ok.banyak wahana bermain dan peliharaan yg indah.di tambah dgn udara yg dingin.
13 Juli 2018 17:04
Rekreasi Bersama Keluarga menjadi Sangat Berkesan, penataan alam yg Asri membuat Hilang segala Penat dan Letih pikiran. Lokasi yg amat luas menjadi satu Medan petualangan baru. Harus berkunjung untuk menikmati pengalaman lengkap
04 Juli 2018 13:04
Hotel luas dan desainnya ok. Ada taman dan kolam serta burung burung dan unggas beraneka ragam. Tempat prewedding dan acara rapat. Buat keluarga juga ok. Hanya sayang kamar mandinya kurang terawat. Breakfast standar.
27 Juni 2018 12:01
TEMPATNYA BAGUS, TP KAMARNYA KEJAUHAN DARI TEMPAT MAKAN N TP KMARIN SAYA DAPAT KAMAR WC NYA AGAK RUSAK.
11 Juni 2018 18:33
Beautiful view and fresh air. You can also see many kind of animals in this place. Especially many kind of birds.
23 Mei 2018 7:49
Suasana segar banget.udara dingin yang tak jauh dari kota medan, alamnya asyik. Sangat nyaman untuk menikmati akhir pekan setelah lelah bekerja di Medan.
04 Mei 2018 2:29
Saya puas dengan pelayanan dan fasilitas yang tersedia, udara yg sejuk cocok banget untuk berlibur dan penginapan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: