28 April 2023 14:28
Kamar not bad lah.sesuai harga, dpt yg di bawah dan tepi danau.
Byk kamar yg kosong yg tidak terpakai lg, jadi klo malam suasana agak seram.
Makanan biasa aja, menu nya sedikit.
Untuk kolam renang nya mohon di perhatikan lagi kebersihan nya, kotor.untung nya bisa mandi di danau.
Untuk view dan lokasi nya juara.
23 April 2023 8:35
Makanan agak asin utk ifumie
Ikan di goreng terlalu kering

Tapi makanan lain mantap

Kamar nyaman.
Ada kolam renang
Ada tempat spot mancing dekat resto ada pondok
17 April 2023 1:17
Perlu kalian pahami. Kalian jual penginapan bukan jual view yg bisa pulang hari. So jika kalian jual penginapan 700rb+/malam harusnya kenyamanan sudah tidak diragukan lagi. Tapi nyata nya kita dan rombongan merasa ditipu. Penginapan jorok penuh dengan sawang sawang. Ubin bepecahan, pintu kamar yang tidak ada beresnya. Aduhhhhh pokoknya nyesall deh sumpah. TOLONG BUAT DINAS PARAWISATA DITINJAU KEMBALI NI KELAYAKAN HOTEL!
15 Juli 2022 18:41
I do not recommend staying at superior room. It is too old and too dirty, the deluxe one looks better. The superior room also has so many insects in the room. But the view is beautiful, just at the Lake Toba side.
14 Juni 2022 10:01
Unique hotel and villa located in lakeside of Lake Toba. Gorgeous view, serene location, and beautiful infinity pools.

Need to add tourism packages/attraction/explore the lake/forest nearby etc for alternative activities during the stay. So guests will also have others options instead of staycation only. The potential is great.

Would be even nicer if there is a live music/attraction/things to do at night available in the hotel.
12 April 2022 6:32
Tempatnya cukup bagus dengan view danau toba tetapi akses ke hotel tidak ada jalan darat harus melalui penyeberangan kapal yg disediakan pihak hotel
Untuk yang suka ketenangan boleh dicoba menginap disin
23 Februari 2022 1:39
The place was not properly kept. Although the staff are accomodating they need to make sure to keep tye place clean. The place and view is so mesmerizing it's a pity if the guest will be disappointed if tge things they can control.
18 Januari 2022 17:18
Pelayanannya kurang bagus, Toilet pun kurang bersih dan banyak tidak terawat dihotel tsb. Hanya menang pemandangan
15 Januari 2022 17:18
Great location next to the lake, a bit run down but a fabulous "by boat only" access hotel. Definitely a great spot to go boating around the lake
25 September 2021 9:29
Wonderful. Viewnya sangat bagus, langsung kedanau, Sunset dan sunrise nya dapat.pokoknya Instagramable. Bisa juga sewa kapal untuk keliling sekitaran danau Toba. Karyawan ramah - ramah. Alway greeting kepada tamu.
20 September 2021 10:28
Sangat tidak direkomendasikan.
Tempat terisolir, tetapi hotel tidak bisa melayani tamu dengan baik.
Makan malam harus menunggu sangat lama.
Sarapan pagi tidak tersedia jam 7 pagi.
18 September 2021 11:46
Buat yang benar2 membutuhkan ketenangan tempat ini cocok banget. Check in di hotel ompu herti untuk kemudian naik kapal (fasilitas dari hotel). Sekitar 20menit nyampe di hotel ini. Selama perjalanan bisa menikmati sejuknya suasana dan pemandangan yg apik.
Menginap disini sangat private, benar2 jauh dari keramaian. Hanya terdengar suasana angin, ombak dan burung. Untuk dinner hotel menyediakan resto yg harganya masih terjangkau dan enak.
Pelayannya ramah.ayok kesini gaess.
06 September 2021 17:55
Kamarnya agak kotor, krn ada serangga, kamar hotel juga berada di hutan2 pinggir danau toba, sarapannya okelah, kolam renang berlumut, wifi cuma diberikan 2 voucher / 2 user saja
30 Agustus 2021 12:09
Untuk bisa kesini harus naik ferry dulu nyebrang.lumayan cepat sampai kalau gak ada ombak dan gak pasang.untuj hotel nya sendiri, it's more like a villa instead of a hotel.the wifi is good, each people have their own unique ID and password.for the breakfast, well.fried rice is delicious but the other food is just so-so for me and there's not much choice. I understand that this place offers the view instead of the food, so.
18 Agustus 2021 23:06
Bagi yang ingin merilekskan diri dari kebisingan dan hingar bingar aktivitas perkotaan tempat ini layak utk dijadikan pilihan.
17 Agustus 2021 19:59
Mantap. Viewnya sangat bagus dapat Sunset dan Sunsire nya. Air Danau masih Bersih belum tercemar limbah. Pengen kembali lagi berkunjung.
29 Agustus 2020 23:49
Untuk lokasi memang juara tidak ada tandingan, view danau toba yang sangat menawan menjadi nilai jual utama dari hotel ini. Namun pelayanan sangat butuh peningkatan, dari hal yang tersimpel yaitu senyuman kepada pengunjung. Kamar juga ternilai so-so dengan adanya kebocoran di toilet di kamar kami. Mungkin lain cerita kalau mengambil kamar di bangunan yang baru dengan harga 2x lipat. Yang sangat disayangkan di private resort ini adalah layanan restorannya yang sangat LAMA dan rasa makanan yang tak seindah pemandangannya.
Tolong perhatikan manajemen, hotel ini punya potensi yang sangat tinggi jikalau detail lebih diperhatikan.
16 April 2020 15:11
Tempatnya sangat bagus dan tenang, cocok buat pasangan yang mau merayakan bulan madu atau buat orang yang ingin menenangkan diri.
Pelayanan Bagus
Fasilitas Bagus
13 April 2020 9:04
Pengalaman yang menyenangkat bisa menginap disini.fasilitas nya oke, harganya worth to pay.dan lokasi nya juga sangat remote dan jauh dari keramaian kota.
10 April 2020 18:23
Pesan teh manis panas, datangnya lebih dari 20 menit. Pas nyampek uda dingin. Di menu harganya 14rb ditagih 20rb.

Sunyi. Cuma menang kolam renang sama view nya aja.

Receptionisnya tak ada ramahnya.

Pelayanannya pun buruk. Gada ramahnya. Malah housekeeping yang beres2in kamar pas mau chek out yang ramah.
30 Maret 2020 23:53
Hotelnya bersih, sejuk indah pokoknya Sapta pesona bnget. Sunrise n Sunset nya jg dapet dsini.untuk viewnya jgn ditanya, Full banget ke Danau Toba dan Instagramable. Tersedia juga kapal wisata dan speedboat untuk mengelilingi Danau Toba. Karyawannya ramah2 n selalu siap membantu.recomended bgt deh hotelnya.
29 Maret 2020 13:45
Hotel di pulau kecil yg hanya di akses dengan boat.agak sepi di hari" biasa.suasana santai dan agk privasi.cocok utk yg mau berbulan madu
29 Februari 2020 1:39
Good hotel, good hospitality, perfect view from room.i think it is perfect with the price. But when dinner at restaurant, the food very bad. Breakfast avarage.
28 Januari 2020 12:19
Pelayanan, fasilitas kamar, makanan nya cocok semua. Hanya saja bawalah stok snack jajanan dan minuman apalagi bawa anak2. Krn kita di kawasan yg terisolasi.
02 November 2019 8:27
Akses hotel menggunakan kapal, karena lokasi hotel dipinggir danau toba yg belum ada akses jalan. Tidak cocok untuk mobilitas tinggi, karena jadwal kapal ditentukan hotel. Bisa nego bila tidak ada orang lain yang menginap. Hari senin s.d jumat sepi yg menginap. Pelayanan ramah, bersih. Bangunan hotel ada beberapa dan yang banyak beredar di dunia maya yg bangunan pertama.
08 Oktober 2019 11:06
Pelayanan pegawainya jujur dan ramah2, kamarnya bersih. Markitingnya mengecewakan maaf memberi bintang 1
29 Agustus 2019 21:17
Nyaman pake bgt, viuw nya dapet.sunrise dan sunsetnya
Kamarnya standart murah, walau perabotnya di Villa lama sudah banyak yg “vintage” tapi dengan harga dan pelayanan sesuailah. Menurut saya kalau tempat tidur dan kamar mandi bersih, oh yaa.ditambah wifi yg alhamdulillah kenceng dan sediaan air panas yg tiada batas saya rekomendasikan buat kamu semua yg mau liburan seputaran Danau Toba, yah.ini masih Danau Toba terujungnya yaa.
Saya puas berenang di Danau lepas dan di kolam yg Instagramable
02 Agustus 2019 15:14
Over priced for what it is. Really awful breakfast buffet - I am vegan so finding nothing at all to eat shouldn't have been a surprise but even so the food just looked dreadful. The staff on the otherhand were absolutely lovely and very helpful. Not sure how busy this place gets but feels like if it had been half the size it would have been easier to maintain. As it is everything looks a bit old and in need of a good refresh. You should also be aware there is very little to do once you are here and the infrequent boat service means getting your timing right. The lake water on the other hand is much cleaner than anywhere close to Parapat.
17 Juli 2019 0:17
Kamarnya sangat ok, fasilitas dan pelayananya juga sangat ok. Sangat berterima kasih kepada ibu Elida yang banyak membantu. Juga kepada ABK yang ramah kami berterima kasih.
26 April 2019 9:32
I REALLY LOVE THIS HOTEL / RESORT! Their have a super duper good view! They got a sea side view swimming pool, they have a lake toba view from the resort room.omg is really amazing! I'm very speechless for this hotel! Is a good place for spend ur short holiday.its really recomended even u dont have alot of activities to do.but is really worth it for enjoying the view, the weather and relaxing.the only thing make me dont give a 5 stars is.they dont have any water sport activities or others attraction.if they have those.it will become perfect.but over all its really worth it.and the price is quite cheap!
28 Januari 2019 9:44
Suasana yang bagus untuk melihat sunset dan sunrise, pemandangan danaun toba yang cantik, makanan yang enak dan pelayanan nya bagus
24 Agustus 2018 1:29
Pemandangan yg indah, sejuk, bersih, menginap disini sgt memuaskan. Selain kamar hotel yg besih, layanan yg memuaskan jg hidangnnya matap. Proses ci n co nya jg mggnkn kapal wisata, mantap. Di sini jg disediakan kolam renang 24 jam, bukan itu sj, bgi yg hoby mncing, nah. Disini bisa menyalurkan hobiny, jd lengkap lah, bisa nginap, berenang, makan2, jg bisa mancing.karna danau sekitr hotel dijaga kelestariannya. Berenang didanau pun bisa karna airnya jernih dan terdapat pntai yg cocok untk berenang.
11 Agustus 2018 17:54
Terletak di daerah balige, naik kapal dr hotel ompu herti. Kendaraan di parkir di hotel ompu herti. Sekitar 20 menit naik kapalnya. Lokasinya lumayan tenang, buat yg pengen istirahat di kamar atau santai di pinggir danau, tempat ini layaklah. Tapi hrs bw byk persediaan makanan krn di lokasi tidak ada jual snack. Restoran ada tapi beda gedung dgn villa dan hotelnya. Sangat minim warga sekitar, hanya 2 rmh penduduk, itupun lumayn jauh dr villa. Terdapat beberapa villa, ada villa ucok, villa butet, villa teluk bunga dan hotel tiara bunga. Kemarin dapat di villa teluk bunga. Fasilitas hotel lumayanlah, cuma kondisi kamar mandi sedikit krg bersih. Air panas lengkap. Kalo angin kencang, sinyal tv terganggu. Maklum di pinggiran danau. Sarapannya juga lumayan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: