18 Oktober 2023 5:56
Enak banget! Harga termasuk murah untuk resto seafood apalagi dengan rasa selezat ini. Tadi pesan sup tom yam dan ikan kerapu asam manis, yummy!
18 Oktober 2023 2:42
Ikan bakar, cumi goreng tepung, udang asam manis, kangkung dan capcay nya enak tapi utk kepiting saus pedas nya sama sekali gak enak, daging kepiting nya gak ada isi sama sekali besar cangkang doang. Kecewa utk kepiting
05 September 2023 13:38
Food is very tasty and fast.
But customers are free to smoke inside the store. That's not the best.
03 September 2023 2:31
Bukan yg terenak di Medan, tapi harga cukup terjangkau utk rasa dan porsi yg ditawarkan. Tempat selalu ramai, agak lama menunggu antrian namun tidak terlalu lama bila menunggu masakannya
01 September 2023 7:38
Murah meriah makanan nya enak cuma pelayanan agak lambat pesan minum teh manis dingin aja lama keluar nya
21 Agustus 2023 12:58
Layanannya cepat
Pesan tidak sampai 15 menit audah keluar semua.
Makannya enak dan tidak bikin kantong bolong.

Ruangannya agak panas ya
14 Agustus 2023 18:59
Kalo dari segi lokasi, rame banget asli. Kalo datang bawa mobil agak ribet parkirannya tp untungnya ada jukir yg siap sedia membantu.
Dari segi makanan, standar saja sih maklum harganya juga bs dibilang lebih terjangkau dibandingkan seafood pada umumnya.
Dari segi pelayanan, sangat oke.pesen banyak Dateng ya cepet. Meja kotor cepet dibersihin.minta tambahan menu cepet dilayaninya.
Overall, makan di Wajir bisa jadi rekomendasi bagi yg mau merasakan sensasi menu seafood yg agak terjangkau.
03 Agustus 2023 6:07
Makanan enak, pelayan juga ramah ramah, tapi saking ramenya, harus antri kalo mau makan disini
02 Agustus 2023 23:17
Very recommended place to visit. All the menu are fresh and tasty, they have fast response crew and fast serve.
12 Januari 2022 4:12
Apa benar usaha ini milik milik muhammad wajir yang beralamat di kab.aceh barat kec.johan pahlawan kel.suak indrapuri.jln tamrin no 33
04 Desember 2021 20:12
Apa benar bisnis ini milik Muhammad wajir yang beralamat di Aceh kecamatan Johan pahlawan
25 Februari 2021 6:19
Pelayanannya cepat dan di masa covid ini wajir menerapkan protokol kesehatan sehingga pengunjung tidak perlu khawatir
04 Januari 2019 17:46
Salah satu tempat makan favorit di Medan. Harga moderat cita rasa bersahabat. Malam itu saya coba Ikan kakap cabe hijau
03 Januari 2019 21:07
I ordered beef fried rice there. I think the taste isn't good and I'm not sure whether it was the 'real' fried rice or just warmed up fried rice.
23 Desember 2018 16:01
Harga makanan di restoran ini murah tapi tidak murahan. Semua tarif makanan tidak dikenakan PPN dan Pajak/Service Charge. Harga makanan sangat masuk akal sebanding kualitas. Rasa makanan rata-rata cukup enak, memiliki rasa yang seimbang antara manis-asin-asam. Menu terfavorit di Wajir Seafood adalah TOMYAM (bisa pesan setengah porsi cukup untuk dua orang). Pengunjung juga banyak memesan menu Kepiting saus telur asin. Pelayanan cukup cepat, jarak waktu memesan makanan hingga terhidang rata-rata lima belas menit. Tempat parkir roda dua dan roda empat agak terbatas, terkadang jika pengunjung penuh maka kendaraan harus diparkir agak jauh dari lokasi restauran. Tarif Parkir Mobil Rp 2.000, -; Sepeda Motor Rp 1.000, - TETAPI PETUGAS PARKIR TERKADANG MEMINTA LEBIH DARI TARIF RESMI YANG DITENTUKAN PEMERINTAH (PEMKO MEDAN) DENGAN CARA MEMAKSA!
17 Desember 2018 6:32
G tau ini tempat spesialnya apaan, soalnya soal rasa biasa banget. Yaaahh abg parkirnya baik (beneran kerja)
12 Desember 2018 11:27
Dari menunya sepertinya seru. Lg nunggu menu datang.

Review 2:
Tempatnya overload always. Tapi selalu ada petugas yg membantu mencarikan kursi. Ada area indoor ara area luar.
Makanan bervariasi banyakan seafood. Tumis kangkung enak. Jus jeruknya seger. Tp ikan kerapu bakar agak anyep, mungkin krn kelamaan blm disajikan pdhl kita sdh nunggu lama. Tadi juga lama nasinya dtg kalo tdk segera ditegor.

Harga makanannya standar lah.
09 Desember 2018 0:13
Tempatnya rameee bangett. Saya datang pas malam minggu. Tapi mereka punya meja yg banyak. Kayaknya lebih 150 meja. Walau nunggu tapi ngga lama. Makanan cepat disajikan. Harga standar tidak mahal. Rasa juga tidak mengecewakan. Kalau ke medan wajib kesini.
05 Desember 2018 23:35
Enak, buanyak varian menuh, murah meriah, pelayanan cepat dan ramaaah. Mau nyarikan kursi. Tahun kemaren ke sini masih di petak yg dekat dapur, tnyata sekarang sudah luaaasss. Meski serame apapun pelayanan tetep cepat. Sampe penasaran sama HRDnya bikin sistem n training ke para team pelayanannya wajib ke sinilah kalau ke Medan. Ngga boleh engga. Harus. Wajib Wajir!
04 Desember 2018 19:44
Seafoodnya uenak tenan. Penyajian cepat, nggak pakai lama. Tempatnya luas, tapi konon kalau pas jam makan tetap saja penuh. Kalau ke Medan jangan lupa singgah di resto ini.
02 Desember 2018 21:35
Sering ke Medan. Baru kali ini dpt resto enak dan ekonomis.rame banget pengunjungnya.sip lah.recommended.
30 November 2018 9:59
Tempat kuliner yg wajib dikunjungi kalo ke Medan. Nasi goreng sea food nya mantab, kalo mau lebih bisa pesen ikan gurame nya
27 November 2018 21:24
Tempat makan seafood paling populer di Medan. Makanannya enak. Pilihannya banyak.

Menu paling saya rekomendasikan: kepiting batu saos padang, cumi telur asin, tomyam seafood.

Penyajian cepat. Cleaning nya kilat. Selalu rame pengunjung.

Cuma sy ada sedikit bad experience, satu kali kesana ada salah satu menu cumi yang saya cumi nya kurang fresh (insting anak pesisir: p), tapi overall mantap.

Toilet cukup bersih. Ada mushola juga.

Kalo malam minggu, parkir nya agak susah.
26 November 2018 15:12
The place is big and always crowded. It took a toll to its service and products. Not coming back here unless I have to.
25 November 2018 14:42
Mantab. Makanan wenak. Pelayanan ramah. Harga makanan murah.pesanan Cepat datang. Top lah. Ketagihan makan diwajir.
24 November 2018 17:10
Tempat makan yang enak. Banyak jenis makanan yang bisa dirasakan menu sangat lengkap. Harga sedang. Cocok buat keluarga
19 November 2018 6:03
Tempatnya nyaman. Harganya wow lah. Jgn datang saat malam minggu, kamu harus ngantri untuk duduk. Rame banget.
16 November 2018 5:48
Tempat kuliner wajib kalau ke medan. Warung kaki lima yang rasanya mantab. Bamyak menu laut tersedia: ikan kakap, kepiting, udang, cumi. Yang tidak suka ikan laut ada gurame. Ikan bakarnya digoreng baru dibakar. Sayurnya beragam dengam harga terjankau. Aneka juice juga ada. Siap2 antri kalau datang. Lokasinya ada yang indoor san ada yang outdoor alias di samping toko yang tutup. Kalau gerimis atau hujan, disarankan pindah ke dalam.
14 November 2018 7:28
Lokasi makan seafood yang murah, meriah namun nikmat.lokasi cukup tricky dibelakang Bank BNI Cabang Medan.sangat ramai khususnya pada jam makan malam
12 November 2018 5:05
Wajir Seafood terletak di Jalan Wajir Kota Medan. Nama restoran seafood ini sesuai dengan nama jalan dimana restoran ini berada. Disini yang menjadi menu spesial adalah seafood atau hidangan laut. Rasa yang enak dan kapasitas kursi yang banyak menjadikan tempat ini ramai dikunjungi penikmat seafood bersama keluarga ataupun teman terdekat. Lokasi restoran ini bukan di pinggir jalan besar, namun sangat mudah ditemukan. Disini juga tersedia layanan booking meja agar kamu tetap mendapatkan kursi saat tiba di restoran. Minuman yang disediakan antara lain aneka jus, teh manis, air mineral, dan lain-lain.
10 November 2018 10:10
Tempat Makan yang semua orang bisa kunjungi, apa lagi kalau lapar, Cocok buat bareng keluarga, kalau soal makanannya jangan diragukan sudah pasti rasanya tidak mengecewakan, soal Harga terjangkau la Sesuai dengan rasanya “Mantap” menu yang wajib di coba
1. Tomyam seafood
2. Cumi goreng telur Asin
07 November 2018 14:11
Menu yg tersedia lumayan banyak mantapdeh pokok nya buat acara makan keluarga. Meski tempat parkir sempit
04 November 2018 8:20
Masakannya menurut saya enak, saya pesan tom yam, ayam cabai hijau dan cumi goreng tepung, khusus tom yamnya rasanya sangat segar perpaduan bumbunya pas.

Untuk harga terjangkau tidak terlalu mahal
Pelayanannya luar biasa untuk resto yang menurut saya super ramai tapi kecepatan dalam melayani sangat cepat hanya 15 menit menu sudah diantar.
31 Oktober 2018 7:16
Wajir seafood
Tempat bagus
Pelayanan oke atau baik
Pesanan lumayan cepat
Tapi ngantri rame
Tidak di khususkan bagi siapa aja yg karna makanan serba halal
Masalah harga tergantung pesanan
Menu segala menu tersedia kecuali yang tidak halal
Termpat bersih
Itu aja sih dulu dari awak ya kan
Hidup makanan medan
27 Oktober 2018 5:08
Makan ber 3 dengan tom yum, cah kangung, capcai dan cumi. Sekitar 150 rb porsinya juga banyak. Harga pas di kantong.
17 Oktober 2018 21:00
Setiap hari ramai pengunjung.soal makanan lumayan enak.tergantung selera masing masing. Yg belum pernah coba, silahkan mampir.
11 Oktober 2018 0:28
Menu yang tersedia termasuk banyak, mulai dari seafood sampai dengan sayuran. Pelayan cukup ramah dan kooperatif. Untuk harga relatif murah. Tempat makan yang diluar kurang bersih lantainya, masih ada sampah tissue bekas pengunjung, namun meja cukup bersih karena setiap ada pengunjung di bersihkan pakai cairan pembersih. Parkir dipinggir jalan. Pengunjung ramai. Makanan datangnya termasuk cepat, sehingga tidak lama menunggu. Kualitas rasa lumayan enak. Kecuali jamur tiram goreng tepung menurut selera lidah saya kurang pas karena masih ada rasa pahitnya.
06 Oktober 2018 18:56
Tempatnya rameee sekali. Meja dan bangku disusun di luar, jadi gak kepanasan. Pelayan nya banyak. Harga terjangkau. Makanan nya menurut ku biasa saja, Untuk bbrapa menu agak lama menunggu nya. Oia, buka hanya sore malam saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: