04 Januari 2023 2:54
Tidak begitu luas, kursi kayu panjang, meja kayu panjang, hadap-hadapan, jadi punggung ketemu punggung. Untuk ibu-ibu yang pakai songket ribet buat keluar, harus keluar dulu yang diujung, karena kaki tidak bisa langsung keluar.
23 September 2021 15:48
Fasilitas cukup lengkap buat ngadain acara2. Namun, bangunan yang sudah mulai tua ini perlu dipermak sedikit supaya terlihat lebih muda.
24 Agustus 2021 14:05
Wisma Angkola terletak di jl cangkir wisma ini merupakan salah satu wisma yang cukup bagus untuk acara adat Batak tentunya, dan wisma ini terbilang recomen dikarenakan wisma nya berdekatan dengan gereja nya jadi saat ada acara pemberkatan bisa langsung ke gedung wisma untuk acara adat yang selanjutnya, untuk toilet nya juga cukup bersih jadi untuk pengguna wisma apabila tamu nya dari luarkota bisa menggunakan toilet nya untuk mandi, untuk menuju ke wisma ini apabila kita menggunakan angkutan umum juga bisa, namun harus berjalan kaki hingga ke gedung sekitar 5-8 Menit
03 Maret 2020 9:41
Wisma bersebelahan dgn gereja. Gerejanya ac dingin bgt. Tpi utk parkirannya agak tdk rekomendasi posisinya. Klo mau keluar di tgh acara berjalan mobil harus d dorong2.
26 September 2019 6:57
Wisma ini lokasinya strategis akses mudah parkir juga relatif cukup, baik di dalam ditambah di luar area gedung, bersebelahan dengan Gereja GKPA, terdiri dari dua lantai. Kekurangan nya, plafon kurang tinggi jadi terkesan sempit, desain interior kurang sehingga nilai estetika nya juga kurang terutama untuk keperluan selfie.
08 September 2019 14:55
Tempat untuk mengadakan acara Pesta Perkawinan, Ulang Tahun, Rapat dll dan lokasinya berada di tengah tengah kota
19 Agustus 2019 17:29
Mau bikin acara pernikahan tapi budget nya minim, ya disini tempatnya. Lahan parkir luas, bersih, akses ke kota dekat sekali. Recommended bgt deh pokoknya.
20 April 2019 2:10
Tempatnya luas dan sangat cocok buat acara pesta-pesta.
Mungkin hanya akses masuknya kedalam kayaknya agak sempit, sedangkan kendaraan selalu ramai.
12 Maret 2019 23:09
Tempat parkirnya luas, bersih, dan tenang, jauh dari kebisingan lalu lintas.cukup dekat dari gerejanya, selesai kebaktian pernikahan langsung ke wisma.ekonomis, dan praktis.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: