28 Juli 2023 18:07
Tempat pertemuan alias gedung serba guna
Biasa buat tempat acara pernikahan. Parkiran nya tidak begitu luas sehingga harus parkir di pinggir jalan langsung. Dan tidak ada pendingin udara didalam. Tetapi harga sewanya cukup terjangkau.
04 Januari 2023 1:28
Kapasitas parkir tidak sesuai dengan kapasitas gedung, banyak fasilitas yang kurang diperhatikan pemeliharaannya contohnya fan yang rusak atau berputar sangat pelan sehingga menambah panas, kebersihan juga sangat kurang.
20 Agustus 2021 18:57
Ruangnya besar, dan nyaman, , tapi! Kurang karna tidak ada tempat parkiran
12 Agustus 2021 5:04
Tempat untuk mengadakan acara yang identik dengan pesta adat batak.
Ada 2 lantai ruangan. Lantai bawah biasanya dipakai untuk acara adat batak atau menikmati hidangan khas batak bersama keluarga dekat.
Lantai atas biasanya dipakai untuk acara yang general. Diiringi dengan tembang2 yang Live dari penyanyi pesta & keyboard.
Parkir mobil susah, harus berjejeran di jalan raya.
Kebersihannya juga kurang memadai, trus.ruangannya sangat panas, kalau punya hand fan dibawa ajalah ya.
10 Januari 2020 4:48
Posisi dipinggir jalan
Ada t4 parkir kecil
Ada toilet
Ada kantin
Ada 2 lantai
13 Agustus 2019 22:00
Wisma ini sederhana jadi terjangkau masy.banyak secara ekonomi. Sayangnya cuci piring dan buat masak teh terlalu dekat dgn jalan mau masuk kamar mandi.parkiran kurang luas.kebersihan baik.
11 Juli 2019 0:35
Wisma ini letaknya cukup strategis karena terletak tepat disudut Jalan sehingga cukup mudah ditemukan, ruangannya sudah cukup standard untuk jumlah tamu kapasitas sedang Dengan 2 lantai bangunan. Hanya saja areal parkiran kurang memadai, dan terbilang cukup sempit hanya muat untuk beberapa mobil saja. Namun itupun jadi mempersempit jalan untuk berlalu lalang Bila ada mobil yang parkir

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: