23 September 2021 1:20
Tempatnya sangat luas dan teratur dimana ada tempat khusus tambahan tamu di samping, sehingga bisa menampung banyak tamu atau undangan. Mantap lah pokoknya
02 April 2020 4:19
Saya suka jika ada pesta disini, gedungnya luas begitu juga ruang terbukanya dengan banyak pohon rindang.
26 Desember 2019 23:42
Tempat yg sgt baik & nyaman utk melaksanakan setiap acara - acara pesta perayaan apapun. Letaknya strategis di tengah kota dan dilalui oleh banyak angkutan umum. Gedungnya sgt luas dan bertingkat. Halaman nya jg sgt luas utk tempat parkir kendaraan kita. Pokok nya mantaplah.
21 Oktober 2019 21:41
Salah satu gedung serbaguna yang ada di kota medan yang sering disewa untuk acara pernikahan suku batak toba dengan kapasitas yang besar dan berlantai dua (2).
14 September 2019 13:56
Saya baru beberapa minggu yg lalu dari tempat ini. Lokasinya sangat asri dan nyaman juga lokasi gedungnya yg mudah dijangkau dari segala arah kota Medan. Gedungnya luas mempunyai 2 Aula serta 1 hal yg paling penting adalah tiap Aula mempunyai tempat terpisah bagi undangan yg beragama Islam saat pesta resepsi pernikahan adat Batak.
01 Agustus 2019 11:42
Kalau bisa di lantai atas kipas angin nya di tambah apa lagi kalau sudah ramai terasa sesak dan panas.toilet mohon di perhatikan kebersihan nya.agak bau dan jorok.

Trima kasih
26 Juli 2019 11:12
Wisma nya gede, halamannya juga luas buat parkir, biasa sih di gunakan buat pesta adat batak karena adat butuh t4 gede n luas,
Kantin ada, toilet ada, air juga ada,
Ya karena termasuk fasilitas umum, digunakan banyak orang maka ya wajar aja klo agak bau ya namanya juga toilet yee,
Kebanyakan orang suka ga bersih, padahal ntar kapan tau dia balik lagi kesitu pesta dia juga yang nikmatin, hahaha sudahlah kok jd curcol
10 Mei 2019 4:36
Salah satu wisma yg banyak peminatnya. Parkirannya luas. Ada dibagian depan dan belakang wisma.
02 April 2019 14:36
Gedung dan parkirannya luas. Gedungnya terbagi dua tempat. Kalo untuk pernikahan adat batak bisa menggunakan lantai dasar sebagai acara adat dan lantai atas untuk acara nasional. Namun kebersihan kamar mandi dan taman kadang tidak bagus. Tapi memang tergantung kesadaran tamu undangan juga sih. Lokasi pas di pinggir jalan dan dilalui transportasi umum. Jadi tidak sulit menuju wisma ini.
05 Maret 2019 21:21
Wisma yang menyediakan gedung serbaguna. Sering dipakai sebagai tempat acara pesta, acara keluarga, dll.
25 Februari 2019 5:06
Wisma Taman Sari merupakan salah satu gedung serba guna yang dapat di gunakan untuk berbagai acara pernikahan dan acara adat, wisma ini dapat di jadikan salah satu venue untuk acara pernikahan anda.



Wisma Taman Sari Medan

Wisma Taman Sari yang beralamat di jalan kapten muslim no. 94 Medan ini terdiri atas 3 ruangan, A, B, dan C. A dan B diperuntukkan untuk adat, C untuk nasional. Gedung B kapasitasnya hanya 500 orang.   Di gedung A nya sudah tersedia 3 buah air cooler sebenarnya.namun jika anda takut panas anda tentunya dapat menyewa AC  Indoor tambahan.



Gedung Wisma Taman Sari Medan

 



Gedung Wisma Taman Sari Medan

Di lantai 2 wisma taman sari ini terdapat fasilitas kipas angin namun meskipun hanya terpat kipas angin,  jendela di lantai 2 ini, besar-besar sehingga sirkulasi udara akan adem.

Gedungnya bersih. Pekarangan taman sari juga luas.  gedung wisma taman sari juga menyediakan genset untuk lampu, dan sound system.



Gedung Lantai 2 Wisma Taman Sari

Di Wisma Taman Sari ini,  Di lantai 1 sudah tersedia meja dan kursi untuk adat. 1 baris meja bisa memuat 12 kursi. Di lantai 2 (gedung nasional) sudah tersedia 500 kursi.  Harga sewa gedung di wisma taman sari ini berkisar 15jutaan
27 Desember 2018 11:37
Trimakasih udah hadir sebagai penampung kebahagiaan dari mereka yang berbahagia, semoga kedepannya akan selalu begitu dan jadi lebih baik lagi.
Gedung besar, lapangan parkir luas, toilet bersih dan air juga lancar cuman yaaah agak serem gitu karna kurang pencahayaan dan sangat kecil jadi kalai kita buka pintu bakalan bersenggolan dengan orang yang di luar, yaaaah itu udah bagus siiiih cukan kalau boleh siiih di perbesar lagi dong. Eeeeem itu aja dulu deeeeh, entar kalau ada yang mau di tambah atau di kuranggi dalam comen aku, entar aku refisi wkwkwkwkkw.
Tapi yang jelas trimakasih atas jasanya
14 Oktober 2018 12:05
Wisma yang satu ini lekat banget sama cara2 adat batak. Letaknya sangat strategis, dilalui angkot dari segala penjuru. Parkiran gak usah ditanya, super luas. Wisma ini ada 3 gedung, kalau mau pesta gak harus pesan semua, salah satu juga cukup, tergantung jumlah tamu kali yah. Tapi, harga sewa wisma disini terbilang mahal, mencapai harga belasan juta untuk sewa gedungnya aja. Wisma ini cukuo terkenal di Medan. Dan, tepat di depan wisma ini, abis pesta, kalian bisa singgah di Plaza Millenium buat beli gadget baru. Hehehehe.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: