09 Juli 2023 8:53
Ayam bakarnya tulang lunak, enak murah jugaa
Makan berdua nggak sampe 40 ribu udah kenyang
19 Juni 2023 3:24
Hari ini beli rasanya sudah sangat beda dari sebelum2nya, bumbu dan rasanya kurang meresap meskipun dagingnya tetep empuk. Semacam beda yang masak gitu
13 Juni 2023 7:02
Ayam bakarnya enak banget, bumbunya meresap sampai ke dalam. Misahin daging dengan tulangnya pun gampang banget. Bisa minta ekstra sambal, free (nambah sambalnya masih dalam batas wajar ya). Pelayanan oke, tempat nyaman. Cocok buat makan bareng keluarga.
01 Juni 2023 12:48
Ayam bakar yg lembut dagingnya, bumbu manis di ayamnya dan sambal yg tdk terlalu pedas bikin nambah terus. Cocok juga utk hantaran apabila beli yg ayam utuh. Semoga kualitasnya bertahan
24 September 2022 0:52
Tempat jujugan klo cari lauk, yg rasa dan menunya diterima semua orang. Porsi sambelnya jangan dikurangi please. Sukses selalu ayam bakar Miroso. Repeat order insyaAllah.
04 Mei 2022 13:36
Ayam bakar khas Kalten yang mempunyau cita rasa khas, empuk dan nikmat di santap dengan nasi hangat, Sambal, mentimun dan daun kemangi sedap dan mantap, pelayanan baik, ramah, dan menyenangkan letak strategis dan mudah di cari samoing GOR sleman, Pangukan, Sleman
07 Maret 2022 22:43
Selalu langanan disini dari jaman masih kecil
rasa ayam bakarnya yang khas, bumbunya mantul "manis gurih"

recomend banget ayam bakarnya,
dari dulu rasanya enggak berubah "selalu enak" hhehehe

cocok buat oleh² juga terutama ingkungnya.pas ukuranya

pelayanan ramah sekali.semoga semakin maju usahanya.
28 Februari 2022 20:06
Kalau untuk dine-in kurang begitu nyaman karena agak pengap, parkir mobil jg cukup sulit, jadi selalu take away kalau beli di sini. Udah langganan dari tahun lalu. Ayamnya enak banget! Sambelnya juga. Pas untuk lauk. Untuk oleh oleh juga pas. Beberapa teman yg saya bawakan selalu bilang enak dan penasaran beli di mana. Terima pesanan juga, bisa via whatsapp.

Untuk pemesanan di atas 20 paket dengan potongan sama (misal dada semua atau paha semua), harganya 500 rupiah lebih mahal per paketnya. Harganya memang agak sedikit mahal dibanding ayam2 bakar di warung pinggir jalan tapi sangat amat sesuai sama apa yg kita dapat dari segi rasa dan juga ukuran.
17 Januari 2022 1:54
JANGAN TERTIPU dengan TAMPILAN WARUNGnya yang sederhana, sering terlihat SEPI, karena.

Ayam bakar MIROSO EMPUK dan ENAAAK, sambelnya juga enak. Lahan parkir mobil terbatas (di tepi jalan), untuk motor cukup. Beberapa kali makan di sini ga ramai (pernah sekitar jam 14.00,16.00, dan 18.00), jadi lebih tenang soal protokol kesehatan.
16 Januari 2022 6:45
Tempat dan suasananya baik pelayanan baik dan rasa enak dirasa harga pun tidak bikin kantong bolong pokok nya mantap lain waktu kesana lagi dah
06 September 2021 10:50
Ayam bakarnya gurih legit dan sambal bajaknya khas banget. Bikin kangen rumah klaten. Kalu soal nasi pulen. Ada menu baru burung puyuh tapi ga smua otlet miroso ada. Gurih dan mantap pokokknya. Top markotop. Kuliner rekomendasi harga standar, tidak ngepruk.
11 Juni 2021 8:12
Ayam Miroso is not just a food.it's a work of art.it's a dream you experience and never want to wake up from.it's a concept comparable to true love. God's favor and protection.everything u ever wanted, everything u ever needed.
27 Februari 2021 2:20
Ayam bakar klaten MIROSO, tempat yg strategis di pinggir jalan, sehingga mudah untuk mencarinya, Dengan menu khas ayam bakar yang lezat slalu, didalam qta bisa duduk sambil menikmatinya dengan tempat duduk yg artistik perpaduan besi n kayu,
Tempat yg slalu ngangeni rasa ayam bakarnya,
21 Januari 2021 14:55
Rasanya enak manis bumbunya merasuk sampe ke bagian dalam.pokoknya pas dilidahku.aku langganan sdh cukup lama
05 Januari 2021 3:58
Tempat ini jadi favorit sejak pertama tahu dan sudah langganan sejak 2003 sampai sudah 2020. Rasanya tetap enak
21 Januari 2020 8:33
Perpaduan rasa manis dan gurih yang meresap sempurna di daging ayamnya. Daging ayamnya sangat empuk. Sambalnya cocok bagi yang tidak terlalu suka pedas.
07 Januari 2020 5:18
Saya dan keluarga suka sekali dengan rasa dan tekstur ayam bakar miroso khas Klaten.

Rasanya enak, manis, pas.
Teksturnya lembut, empuk, lembab, enak dikunyah, bumbunya meresap sampai ke dalam. Walau kadangkala bisa kebagian juga yg ngga selembut itu. Tapi rasanya tetap enak.cuma jg agak kering aja teksturnya dan dikunyah jd kurang nyussss. Walau begitu pun di bagian² yg berlemak spt yg dekat dengan kulit, pasti tetap lembut nyam!

Penyajian sangat kilat karena ini makanan yg sudah dimasak dan tinggal dipanaskan dengan cara dibakar sebentar.

Dalam paketnya berisi sepotong ayam, nasi putih, sambal, dan lalapan (timun dan kol) sedikit.

Es teh seger.

Ada wastafel dan sabun dan tisu serbet.

Harga murah.

Ruangan cukupan dan tidak begitu luas. Nuansa kayu.
Bangku keras besi kayu.

Tersedia free WiFi. Password tanyakan ke karyawan/kasir.

Pokoke good!
07 Desember 2019 5:32
Bumbunya manis meresap sampe ke tulang2, empuuuk pula, meski ukurannya utk ayam utuh agak kecil but worth it lah
02 September 2019 8:09
Bumbunya terasa, dan empuk mantapz dech,
Cuma klo mau jajan jgn mepet2 pas jam tutup, pelayanan agak gmn gtu
10 Juli 2019 23:01
Ayam empuk, bumbu pada ayam meresap, harganya cukup murah ukuran porsi ayam besar,
Dari segi rasa cenderung manis (termasuk sambal) tapi bagi yg kurang suka rasa manis mungkin kurang suka.bisa beli potongan dada atau paha, separuh, atau utuh. Bisa pesan dalam porsi banyak juga. Melayani pesan antar dalam syarat dan ketentuan berlaku. Bisa pesan via ojek online
Parkir mobil agak susah, gampang pakai motor, Suasana dalam restoran cukup gelap walaupun di siang hari, jadi biasa pesan buat dibawa pulang.
25 Mei 2019 17:05
Rasa ayamnya cenderung manis aja, sambelnya jg manis, agak kurang cocok beda selera sekalipun bumbunya meresap smpe kedalem dan prefer ayam panggang 3berku lebih mantanp.
09 April 2019 23:31
Ayamnya luar biasa enak. Rasa ayam yang paling cocok buat saya. Rasanya manis gurih sambelnya jos

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: