15 Mei 2020 17:03
Best ayam bakar ever in jogja.after a visit from prambanan this place will make u full again and the soup also good
28 Februari 2020 13:32
So so, kebersihannya kurang. Saya lihat review 2 hari yang lalu, meja berminyak, bahkan sekarang saya mengunjungi rumah makan ini juga sama masih berminyak. Nilai plusnya pegawai2nya ramah dan ayam juga empuk. Sayang, sambel utama yg disajikan saya tdk begitu suka. Kebersihan rumah makan bisa lebih diperhatikan lagi. Semoga bisa lebih baik kedepannya
11 Februari 2020 14:22
Ayamnya enak tapi menurut saya itu kecil.posisi nyaman.kamar mandi bersih. Sambelnya ga terlalu pedes. Cocok buat makan keluarga besar
03 Februari 2020 13:55
Kalau anda sedang berpergian ke Wisata Prambanan jangan lupa untuk menyempatkan diri menikmati kuliner di Ayam Goreng Kalasan Yogyakarta. Tempat parkir nya cukup luas jadi bisa dipakai melepas capek habis keliling Candi Prambanan atau di perjalanan. Ada wahana bermain untuk anak2 sehingga mereka tidak bosan.
27 Januari 2020 9:43
Mantul.suasananya clasik, masakannya enak dan cepat penyajiannya.rekomendet kuliner, lokasi strategis jalan solo - Jogja.
12 Oktober 2019 0:53
Good local fried chicken. Original taste and place is big and clean. Best part price is reasonable
24 September 2019 22:20
Kali ini Review Resto Ayam Kalasan yang dekat dengan candi Prambanan.
Lokasi luas dgn bentuk bangunan lama, Parkiran Luas
Harga $$ kalo makan KFC dapet 2 Potong, disini km bisa dapet 1 Ekor ayam goreng Kalasan
Rasa Skor nya 4
Silahkan bagi teman2 untuk berkunjung.
14 Agustus 2019 1:57
Chicken is so tender and juicy.both my kids loving it and so do i.definitely worth to stop by on the way to jogja
03 Agustus 2019 3:56
Makannya biasa saja, pelayannya banyak dan baik juga. Hanya saja, koordinasi pelayanan dengan dapurnya tidak baik. Harus berkali-kali rubah order karena ternyata apa yg dipesan sudah habis. Apa selalu seperti ini setiap harinya saya tidak tau, ini terjadi pada saat mudik lebaran Juni 2019.

Note: Selalu pastikan apa yg anda pesan tersedia didapur mereka.
31 Juli 2019 5:57
Menunggu lebih dari 30 menit, makanan belum keluar sama sekali. Bahkan minuman juga banyak yang belum keluar. Sambal juga harus minta dulu, ayam mau habis baru sambal dikeluarkan. Pelayanannya lambat semua. Mau bayar juga antri lama karena nota harus diinput satu2 ke komputer. Mesin EDC buat debit card & credit card juga rusak. Sungguh menyesal makan disini, buang2 waktu. Rasa makanan standard. Harga standard.
18 Juli 2019 14:31
Apa saya saja yang merasa makanannya nggak enak banget ya? Ayam kalasan yang saya kenal ada dua tipe. Manis tipe bacem atau yang goreng gurih. Ini tidak memenuhi kriteria keduanya dan relatif hambar pada saat itu. Pelayan jutek semua. Pesanan luuuuama. Kerupuknya alot. Kalau begini terus tinggal menunggu waktu saja.
06 Juli 2019 21:29
Pelayanan sangat buruk, tunggu makanan sampai 1 jam tidak keluar sama sekali jadi sangat membuang waktu.setelah ditanyakan sampai 3 kali ternyata dibagian dapur tidak ada yang memastikan order apa saja yang sudah keluar sehingga ordernya tidak ditangani dengan benar.tidak bisa bayar menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit, alasannya mesin rusak.rasa makanan dibawah standard untuk ukuran harga dan pelayanan (1 ekor ayam harganya 95K). Lebih baik makan ditempat lain bila tidak ingin membuang waktu percuma.
19 Juni 2019 15:27
Ayam goreng candisari has the best taste than the other menu. The place is quite comfort it feels like we have a lunch or dinner on 70s 80s time
05 Mei 2019 10:17
Parah, 45 menit tunggu. Ternyata ayam habus masih harus di ungkep tunggu lg 45 menit, nasi habis baru dimasak. Gak di info/konfirmasi apapun.
12 April 2019 21:44
Nice place. Tempat Luas. Kursi banyak. Parkiran luas. Cocok buat keluarga. Ayam goreng khas kalasan enak. Empuk. Ada kremesannya.
30 Maret 2019 21:13
Rasa Oke. Penyajian Sayur asem kelamaan nggak bareng sama ayamnya. Ayamnya habis.sayur baru dateng.sedep tapi puanaaaaas
30 Maret 2019 12:43
Bbrp bulan yl Desember 2018 qt sekkrga pulang dr jogya mampir Candisari Ayam goreng, enak gk kering sedang buat aq yg gk punya gi2 alias jln tol.rasa rempah beda banget dg gorengan istri.rasakn dewek.gk bs cerita.setiap org beda rasa lidahnya emang agk nunggu sebentar, banyak orang yg pesen ayam bakar.palagi ayam goreng.rata2 bw rombongan kelrga, soal tmpt du2k jo kwatir orang silih berganti yg dtg pergi, pelayan ok cekatan, minuman tggl pilih.kali liburan pingin mkn yg enak kumpulin pulus biar makan plus disini.dagh cukup gk kepanjangan gk muat ruang komentarnya.trums
21 Maret 2019 13:42
Restoran ayam goreng kalasan yang besar dan ada di pinggir jalan solo-jogja.bisa untuk menampung rombongan wisata yang menggunakan bis.
11 Maret 2019 8:51
Saya katakan, saya SANGAT kecewa dengan rumah makan ini!
Saya biro wisata dari luar kota. Beberapa waktu yang lalu saya berkunjung ke rumah makan ini dengan puluhan tamu saya untuk makan siang disini. Tapi apa yang terjadi, saya merasa dipermalukan dengan pelayanannya yang tidak profesional dan ngawur! Sudah menunggu berjam jam namun pesanan tidak kunjung datang. Tamu saya sampai kelaparan, pelayan dan pihak rumah makan di tanyai jawabnya banyak alasan. Supir saya pun juga tidak di persilahkan dengan baik malah di remehkan, minum pun tidak di kasih! Akhirnya saya memutuskan balik. Beda banget dengan RM. Wisata seperti kurnia jatim yang tau bagaimana cara menghargai crew dan tamu dengan baik.
Padahal niat saya baik, dalam seminggu saya beberapa kali lewat depan Rumah makan ini, niat saya awalnya mau bikin langganan setelah perjalanan wisata rombongan dari breksi/prambanan. Tapi ternyata tidak bisa di ajak kerja sama malah meremehkan biro dan tamu saya!
Terima kasih karena sudah di buat malu!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: