24 Desember 2022 9:57
Tempatnya bersih, nyaman. Pelayanan ramah. Bumbu makanannya meresap dalam ayam gorengnya. Nagihhh
05 Oktober 2022 19:29
Warung makan ayam goreng yang legend di Gunungkidul.
Rasanya khas, empuk, renyah, lembut.
10 April 2022 1:25
Tempat makan special ayam di daerah logaten gungngkidul, klo dari arah Jogja sebelah kiri.makanannya biasa tidak ada yg spesial dan saat itu, nampaknya ayamnya sudah lama, sedikit bau (maaf), namun terbungkus terigu krispi, jadi secara keseluruhan tdk nampak. Petugas terbatas hanya dua merangkap kasir. Dan RM juga sepi. Parkir luas, sayang sebelah ada bengkel mobil, rada berisik ntah nyoba knalpot.
07 April 2022 18:07
Kemarin makam disana tempatnya enak tetapii ayamnya dan nasi gak recomended sudah seperti ayam 1 minggu trus lagi digoreng.
05 April 2022 20:05
Enak ayam goreng dan kremesnya. Nasinya banyak banget, pesen 2 porsi di kasihnya sebakul. Tempat makannya dan parkirnya luas
28 Maret 2022 3:53
Enaak, ayam kampungnya enak, empuk, kremesan juga enak, lain kali kalau ke wonosari akan makan lagi disini
27 Maret 2022 6:08
Masakannya enak cocok buat keluarga atau rombongan, sayang kurang dlm pelayanan. Semoga kedepan bisa lebih baik
19 Maret 2022 19:10
Ayam gorengnya enak.ada kremesnya.tempat luas dan strategis.sangat cocok untuk tempat istirahat dalam perjalanan jauh.
14 Maret 2022 5:44
Yg dilogandeng sebelah utara jalan raya kurang nyaman, mbak2nya yg nunggu jutek gak mau senyum.toilet juga wow ngeri.
14 Desember 2021 17:11
Mau review pak parman yg depannya toko ini yg tokonya lebih kecil (masi 1 cabang) mbak” pelayannya yg pakai jilbab ga banget, pesan minum ga digubris terus ngasi muka jutek (balikin mata gitu) padahal yg pesen cuma 2 orang lol what a joke banget! The worst service ever.if there’s a minus option for the rating i’ll give that for the sake of her disgusting attitude!
21 Mei 2020 0:50
Makan ayam goreng seperti makan ayam filet. Saking empuknnya daging sama tulang bisa copot sendiri. Yang bikin ngangenin kremes nya.

Cocok buat bikin arisan di ayam goreng ini. Karena tempatnya luas. Sekali kali arisan di suasana yang berbeda. Oiya ada satu set gamelan lengkap yang bisa dimainkan.

Satu lagi. Kalau ke goa pindul atau obyek wisata di sekitar gunung kidul, kaliurang wajib berkunjung kesini. Biar penumpang satu bis bisa cerita pengalaman nggigit ayam yang lepas dari tulang.

Jangan lupa bawa oleh-oleh. Dijamin ga basi kalau perjalanan darat pakai kereta atau bis. Bilang aja mau buat dibawa ke Jakarta. Nanti proses kematangan ayamnya di sesuaikan.

Saking pengalaman nya jadi tau seluk beluk penanganan ayam goreng yang mau dibawa buat oleh oleh.

Kapan lagi kumpul bareng keluarga dan temen di tempat makan yang luas kursinya.
30 Januari 2020 17:42
Ayamnya empuk dan daging nya gurih.sambal cukup pedas. Cocok untuk makan siang. Pelayanannya juga cepat
14 November 2019 18:48
Favorit nih kalo pas lagi ke gunung kidul! Enak banget ayamnya, tempatnya juga nyaman! Ada musholanya juga.
01 Oktober 2019 5:37
Ayam nya empuk. Tp pas dtg kebagian stok peyek lama. Toilet bersihhh dan lokasi dekat pusat oleh2
01 September 2019 15:50
Lapar setelah body rafting dan jeep cruise di goa pindul terobati dengan ayam goreng yg lumayan meresap serta kremesan gurih yg mirip ayam goreng suharti. Sama seperti ayam goreng suharti taburan kremesannya jg sama sama agak berminyak.
27 Agustus 2019 14:58
Lokasinya beberapa ratus meter setelah kita masuk gerbang Wonosari (dari arah Jogja). Uniknya, warung ini berada di seberang kanan dan kiri jl. Wonosari saling berhadapan. Jadi pengunjung yang dari arah Wonosari menuju Jogja n tidak perlu memotong jalan, tinggal belok kiri saja.

Tempat parkir, baik seberang kanan maupun kiri tersedia luas, cukup untuk parkir bus besar sekalipun.

Rasanya enak, bumbunya merasuk ke dalam. Kremesnya benar-benar terasa gurih. Sambal mentahnya adalah yang paling pedas menurutku diantara sambal yang lain.

Ruang makannya luas, bisa muat 80an sekali makan. Mushola dan toilet tersedia bersih dan nyaman. Tapi kita harus bergantian untuk sholat berjamaah, karena mushola hanya muat 3 orang berjamaah.
23 Agustus 2019 21:54
Mudah dijangkau letaknya persis dipinggir jalan sebelum masuk kota wonosari dari arah yogya, rasanya nikmat n tersedia menu sayur
20 Agustus 2019 2:07
Enak banget ayamnya, renyah juga gurih2 asin enak. Cuman kalau masalah harga, buat mahasiswa terutama jatuhnya lumayan mahal buat makan ayam. Tapi harga sesuai sama rasanya kok
04 Agustus 2019 7:50
Fried chicken tasted yummy, spacious dining place, unfortunately i could not use the rest room because it was dirty. Price was ok
03 Agustus 2019 5:39
Ayam goreng yang cukup terkenal di wilayah wonosari. Silahkan mampir untuk mencoba rasanya sendiri.
30 Juli 2019 15:33
Pesanan paket ayam 1/4 kg 6 porsi dan sambel cuma dapet segitu, jujur sih cust ga puas. Cuma kelebihan tempat ini ada musholla nya jadi bisa nih sekalian kalo kita safar buat lokasi ishoma.
02 Juli 2019 11:30
Saya walaupun deket baru masuk sekali ini. Baik tempatnya bersih. Cuman menggema jadi kalo untuk acara semisal rapat dll. Bising banget. Kurang kondusif. Mungkin bisa ditambah ventilasinya supaya tidak menggema.
24 Juni 2019 13:52
Ayam kampung goreng khas Gunungkidul. Digoreng gurih tempat luas dan parkir luas. Buka banyak cabang.
16 Februari 2019 7:43
Ayam Goreng Pak Parman banyak pilihan menu makanan dan minuman. Waktu itu, saya dan keluarga pesan ayam goreng (ayammya ayam kampung) dan beberapa minuman seperti wedang uwuh dan beras kencur. Rasa dari masakan ayam gorengnya enak dan ada kriuk-kriuknya, sambalnya agak manis jadi saya pesan sambal tambahan (sambal bawang dan sambal terasi) rasa sambalnya enak, pedas dan sedap. Untuk minumannya pun segar baik wedang uwuh maupun beras kencurnya. Harga tidak terlalu mahal cukupan dan cukup miring tidak seperti dengan pesaing ayam goreng lainnya. Pelayanannya cepat. Lokasi tempat makan dan tempat parkir cukup luas berada di pinggir jalan raya yang besar dan cukup padat. Oiya ada tokoh penting negara ini yang pernah mampir lo, yaitu Bapak SBY hehehe
Sekian review dari saya semoga cukup membantu
Selamat kuliner yaaa
04 Agustus 2018 3:33
Lokasinya strategis berada di jalan utama yang mengubungkan jogja dengan wonosari. Wisatawan dari goa pindul, pantai selatan gunung kidul pasti lewat sini. Dari jalan terlihat papan penunjuk rumah makan ini cukup besar dan mudah dikenali. Parkirannya cukup luas, meja nya juga sangat banyak. Interiornya biasa saja, namun setelah lihat list harganya ternyata cukup mengejutkan. 1 porsi ayam (untuk 1 orang) dipatok sekitar 40 ribu. Bumbunya juga gak kerasa apa-apa. Apa mungkin karena musim lebaran saja jadi naik harganya. Terlebih untuk sayur cah kangkung-nya terlalu asin. Sangar tidak worth untuk makan keluarga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: