12 Agustus 2023 15:36
Mau highlight what’s best here, yaitu service nya!
Semua staff nya ramah & helpful, sekecil sapaan saat pelanggan baru datang dan ucapan terima kasih saat pelanggan meninggalkan resto itu POINT banget buat aku
Tekstur ayam nya juga lembut,
Harga nya affordable
Plecing kangkung nya enak tapi sambal nya pedes buatku

recommended menu: ayam bakar, sambal taliwang
24 Juli 2023 17:27
Hot, Spicy and tasty. If we're talking about the food.

They just had small homework related parking space (too small and hard to park my motorbike).
04 Juni 2023 22:01
Alhamdulillah, ngambil orderan shopee food di sini kemarin malam, di kasih makan malam gratis satu porsi nasi ayam komplit, terimakasih
21 Mei 2023 7:17
Secara gt lahiran lombok, wlwpun uda kk jogja, tp kl kangen sm masakan lombok y pasti lah ke Ayam Taliwang Papin, ayam taliwang, pelecing, beberok, satenya, rasanya miripppp bgt kyk yg dilombok, enakkk n serasa kyk lagi makan di warung taliwang dilombok yg depan MGM wkwkwk
09 Mei 2023 1:49
Ayam taliwang nya uenak polll. Tapi yang wajib dicoba sambal tomat nya. Nyoba satu pasti langsung ketagihan?
09 Maret 2023 1:17
Sebenarnya tau Taliwang Papin ini sudah lama. Mungkin sekitar tahun 2018an tapi belum sempet nyoba juga. Sempet juga pas baca review ada yang bilang pelayanannya kurang bagus. Tapi waktu itu saya lupa baca yang di warung mana, karena kayaknya ada beberapa tempat, kl gak salah inget ada juga di daerah dekat UMY. Saya sempet sangsi juga mau nyoba karena review itu, wlp ada juga yang bilang suka karena enak. Nah Maret 2022 lalu, pas libur saya lagi pengen ikan bakar trus inget di sini ada menu ikan juga. Jadilah saya siang2 ke Taliwang Papin yang Sagan. Waktu saya datang banyak ojol yang ngantri, dan waktu itu pelayannya juga ramah melayani pesanan. Saya pesan paket ikan cakalang plus pelecing kangkung. Pembuatannya gak terlalu lama. Lalu secara rasa menurut saya sudah enak, bumbunya meresap, pedasnya sedang, dan pelayanan yg menyajikan juga ramah, tidak seperti yang saya baca di review. Bahkan mbak kasir sempat tanya tau dari mana ttg warung itu dan apakah ada kritik dan saran. Mungkin secara management, pelayanannya sudah diperbaiki ya, jadi bagus. Buat yang cari makan siang, ayam taliwang papin ini bisa jadi alternatif. Walaupun secara tempat memang kecil dan agak panas karena semi outdoor, tapi soal rasa sudah mantab.
31 Januari 2023 23:45
Sangat lama untuk ukuran menu nila 3 dan hanya ada ctm 1, bilang lama karena saya pernah di resto paham kondisi. 20 menit waktu yang lama + beberapa menit orderan masuk ke resto. Tolong di perbaiki.
22 Desember 2022 23:55
Sebenernya si enak, tapi tolong di jaga kelakuan pegawai restaurant nya, agaknya kurang elok ketika jam operasional resturant masih berjalan salah satu karyawan anda malah memasukan tanganya ke dalam pakaian karyawati lalu menggosok2 punggung kayawati tersebut setelah itu tanpa mencuci tangan terlebih dahulu si karyawan malah bergegas mengemas makanan untuk customer yang sedang menunggu, mungkin bintang 1 masih kurang rendah dibandingkan kelakuan “oknum” karyawan anda.jadi tolong di edukasi lagi karyawan nya supaya kedepan nya ridak terjadi lagi, kalaupun terjadi lagi setidaknya dilakukan saja di tempat tertutup jangan di belakang meja kasir!
08 November 2022 21:58
Taste nice, a tad bit slow in the cooking process but i enjoyed it. Love their plecing kangkung.
07 November 2022 22:47
Ikan cakalangnya enak dan pedaaas, cocok buat yang doyan makan pedas. Harga makanan cukup terjangkau. Tempat parkir agak terbatas.
06 Oktober 2022 10:16
Enak banget.pedes pol mantep MaasyaAllah. Menu wajib kalau lagi pengen yg pedes2. Pilihan menu makanan dan minuman semua menggiurkan
04 September 2022 0:40
Bawa Group 9 orang, pelayanan nya sangat cepat, crew nya responsif dan rapi. Rasa bumbu dan sambal taliwang nya enak banget bikin nagih. Untuk harga dan porsi sangat pas banget.ga perlu jauh2 ke lombok buat nyobain taliwang.
24 Agustus 2022 22:27
Masya Allah sangat direkomendasikan untuk keluarga dan pekerja kantoran, Ayam Taliwang Papin Ayam-nya smoky daging nya teksturnya Juicy tingkat pedesnya juga bisa menyesuaikan bagi yg tidak terlalu suka pedas. Kalau pengen menu sayuran ada plecing kangkung dan beberoq yg seger. Rekomendasi buat makan berdua itu Ayam Utuh Taliwang Papin dapat 2 sambal lagi, terus buat yg suka ikan disini juga ada menu Ikan. Menu ikan Nila dan Ikan Cakalang, sama-sama enak cuman aku pas di Papin milih Ikan cakalang karena Nila udah sering dan rasanyaa maknyuss~ Jangan khawatir kalau kepedesan banyak minum disini ada Es Teh, es jeruk, Lemon tea es signature drink nya nih manis seger gitu hmmm enaa~. Manis tawar bisa menyesuaikan selera mana bisa request banyak sedikit es dan gula. Ada wastafel, kamar mandi dalam, parkiran mana karyawan nya ramah-ramah. Haha lengkap banget yaah kayak mau beli rumah. TBH silahkan datang kalau tidak percaya, rasakan kenikmatan Ayam taliwang Utuh dan Ikan Cakalang bersama keluarga dan teman-teman. Tidak hanya motor mobil muat juga mana karyawan ngarahin parkir di samping jalan nya ramah banget senyumnya ituloh xixixi note: disini menyediakan nya tempe goreng yaa tidak ada tahu, saya sempet malu minta tahu wkwk. I Really Enjoyed the place, the food, the staff and the environment!:) Sukses terus Ayam Taliwang Papin! *Peluk* Maaf tipikal cerewet kalau jadi customer tuh: ")
20 Agustus 2022 11:14
Porsinya terlalu kecil ya ayam sama sambelnya. Untuk rasa kurang meresap bumbunya. Mungkin bisa ditingkatkan lagi kedepannya
16 Agustus 2022 17:32
Pertama kali mencoba menu ayam taliwang yummy bngt empuk bngt
Cm hrs sabar mengantri
Dan kl bs ayam yg dah selesai d bakar lansunglah d sajikann biar aroma hngt ny ayam taliwang mkin mantuul
Plecing ny jg yummy
16 Agustus 2022 8:32
MaasyaAllah Tabarakallah. Ayam bakar taliwang pedas paling enak sejogja.bumbunya meresap. Saya kesini rombongan sekeluarga pesen semua menu, mantep, pedesnya pol. Bagi yang suka pedes wajib cobain. Saya sampe bungkus untuk oleh2 ️ sukses terus ayam taliwang papin. Barakallahu fiyk
10 Agustus 2022 15:39
Rasa nya otentik banget, emg khas bumbu taliwang kan ya, trus cabe nya lumayan pedes, buat orang yang doyan pedes pun masih bisa kepedesan, dan enak nya lagi harga disini jauh lebih murah dari yang di bayangin, joss pokoknya, semoga makin berkembang
05 Juni 2022 12:43
Pelayanan ramah, dan cepat. Untuk rasa ayam agak keras di banding ayam taliwang dilombok, sambalnya lumayan mirip, untuk plecing nya memakai kangkung lokal, tidak lemes seperti negara asalnya, worth it lah daripada biaya ke lomboknya.
Overall bisa jadi warung makan yang recommended buat pengobat rindu masakan lombok.
05 Juni 2022 7:34
Tempt bersih. Rasanya enak dan pelayan ramah. Ada wastafel juga utk cuci tangan. Favoritku disini adl plecing kangkung. Enak banget.
02 Juni 2022 16:01
Lagi liburan di jogja.iseng jalan kaki area hotel liat ayam taliwang disini.nyoba ternyata enak murah meriah. 1 porsi yg ada difoto ini hanya 20k.rasanya boleh dicoba guys sambelnya mantul
19 Mei 2022 19:21
This place is a very good Taliwang Food place. Awesome service, friendly staff, very delicious taste, very good price.

You must try, and you will not regret it!

Always come to this place everytime I have the chance. For spicy lovers, this place is very good.

Awesome!
25 April 2022 2:53
Lokasinya bagus, pelayanan cepat, ayam bakarnya enak, sambelnya kurang banyak, plecing kangkungnya enak, sambal Emba jatohnya kayak bumbu sih bukan sambal.
03 April 2022 5:12
Ya meskipun rasanya sama kayak ayam Taliwang di Lombok sonoooo.tetep lah ya kudu ke Lombok beneran wkwkwkwkw

Selain ayam ada ikan nila dan ikan laut, sate ati usus ayam juga ada

Pedeeeeees nampooool
30 Maret 2022 17:29
Ayamnya enak, sambelnya pedes segar.

Tempat makan agak kecil tapi cukup lah untuk makan sendiri atau beberapa orang.

Tertarik beli kesini karna banyak ojol yang mangkal, ternyata emang enak
23 Maret 2022 4:33
Makanan ny enak, pas di mulut cabe ny gk pedes" nian.
Tinggal paket otentik yg blum ke sampaian wkwwkwk
02 Maret 2022 16:58
Yang kangen plecing kangkung lombok dan ayam taliwang, resto ini bisa jadi alternatif utama. Rasa dan porsinya pas…
17 Februari 2022 13:00
Saya awalnya bingung mau makan dimana, soalnya cuman berdua sama teman buat liburan. Tapi pas lewat rumah makan ini, saya jadi penasaran. Rasa masakannya enak, suka banget sama bumbu ayam Taliwang nya, meresap banget. Sambalnya paslah pedisnya, tapi buat saya yang pecinta pedis masih sedikit kurang.
06 Januari 2022 12:48
Muuaanntaapp ayamnya empuk harga bersahabat, sayang makan ditempatnya agak sempit jd bnyak yg beli via online.
30 Desember 2021 5:17
Salah satu menu olahan ayam terfavorit di kota Jogja.

Saran dari saya mungkin bisa ditambah jam pelayanan untuk dine-in selama PPKM ini, khususnya untuk weekend mungkin bisa ditambah hingga pukul 9 malam.
24 November 2021 0:25
Ayam taliwangnya enak, bumbunya meresap dan cocok di lidah. Semoga makin maju ayam taliwang Papin. Foto penampakan bukti sudah mampir.
31 Oktober 2021 2:53
Overall ok jadi tetap aku beri bintang 5.aku order via gofood jadi nggak bisa review tempat.bumbu taliwang enak tidak terlalu pedas kalau menurut lidahku.jadi enak dan cocok dimakan semua kalangan.kualitas nasi ok, plecing kangkung ok, rasa sambel terutama terasi mentah tomat (yang jadi pasangan plecing kangkung) enak sih, isinya juga banyak mungkin karna cabe murah, tapi kalau porsi sambelnya akan tetap seperti sekarang ok banget sih.konsep cakalang bakar taliwangnya juga oke dibelah kaya semacam makan di ikan bakar makassar / ikan katombo.bumbu cakalang lebih banyak dari yang ayam, cuma over cook dan sedikit gosong jadi agak keras.overall oke dan patut dicoba, harga juga terjangkau.
22 Oktober 2021 13:48
Rasa bumbunya doang yg enak, tapi ayam kampungnya alot, ngerebusnya ga niat, rasanya ga meresap sampe dalem, dalem ayamnya hambar.
15 Oktober 2021 15:26
Rasa ayam bakar dan sambalnya sama persis dg ayam taliwang yg di Lombok. Pelecing kangkung nya juga begitu. Maik (enak).
27 September 2021 17:12
Bumbu bakar yang rasanya Biasa aja.cakalangnya maaf kurang.jika dari harga termasuk mahal
Tapi plecing kangkungnya enak, itu saja yang well disini.
08 Juni 2020 18:32
Ayam taliwang ini rasanya cukup enak. Letaknya di kawasana ugm sebelah barat perempatan MM Ugm, dekat dengan gudeg barek. Bangunannya mepet dgn ruko2 lain, tmpatnya kurang enak jika utk makan ditempa.
25 Mei 2020 5:10
The sauce are so spicy but it's so delicious. The ice tea is free and you don't need to pay for parking
13 Mei 2020 18:28
Dulu pas bulan februari, coba makan di ayam taliwang papin. Rasanya lumayan enak, sambelnya nendang bgt. Tapi pas kesini banyak menu yang kosong jadi cuman bs pesen menu yang ada ajaaa. Letaknya strategis yaitu berada di sentra gudeg dan dekat dengan MM UGM. Harganya terjangkau buat kantong mahasiswa apalagi pesan paket.
08 Mei 2020 11:02
Tempatnya kecil sekali, juga agak panas.tapi jangan ditanya makanannya, sedap parah! Bikin nagih.coba kalau datang berdua, silahkan pesan menu paket ayam taliwang utuh.dijamin kenyang! Sambalnya banyak, pelayanan cepat, harga affordable.akan mampir lagi kalau main ke yogyakarta.pasti!
21 April 2020 8:23
This place so far is the best "Ayam Taliwang" I can found in Jogja. Worth to try with that "plecing kangkung"
03 April 2020 19:34
Klo pengen makan ayam taliwang ya disini tempatnya.ayamnya kampung.ada juga ayam potongnya juga sedia ikan nila dan lele dibakar ato goreng.pelengkapnya ada pelecing kangkung, beberoq (sambel terong), tempe tahu goreng, sate taliwang (hati +ampla) dan ada nasi balap juga.ayam taliwangnya sedaaap.pedesnya mantap dan harganya bersahabat banget. 1 ayam kampung taliwang 48 rb.
22 Januari 2020 14:19
Buruk, beli menu ikan 15 plus nasi, masa bakar ikannya satu satu.menghabiskan waktu 2.5 jam dan untung kala itu tidak dipesan buat rapat.
22 Januari 2020 4:10
Rasa lumayan. Rasanya otentik apa engga kurang tau. Belum pernah makan langsung yg asli dari daerah asalnya.
20 Januari 2020 9:28
Rasa nya sich biasa aja menurut ku.tapi porsi anak kos lumayan kenyang 1 harian.nasinya buanyak buanged
14 Desember 2019 0:58
Ayam Taliwang terenak yang pernah saya coba di Jogja. Bumbunya berasa seperti Ayam Taliwang di Lombok.
Sayangnya ayamnya kurang empuk, apalagi kalau memesan yang 1 ekor utuh. Bisa dibilang kelas ayam kampung yang alot. Tapi selain hal itu, dari segi rasa dan harga sangatlah memuaskan.
10 November 2019 7:55
Kangen masakan Lombok? Order Paket Ayam n Nila bakar with sambal beberok n sayur lebui. Mantaaap enyaaak seperti lagi di Lombok beneran. Rasa nya mirip2 lah
28 Oktober 2019 15:32
Tempatnya standar sama seperti warung biasanya.untuk menu makanan, seperti ayam taliwang jauh dari expetasi.sambalnya pedas tapi kurang begitu enak, kurang "meres", saran coba ganti terasinya.untuk ayam bakarnya sendiri kalau bisa jangan dibakar dengan api besar, lebih bagus matang dari arang yang panas bukan matang dari api.untuk kangkung pada plecingnya kurang terlalu fresh, jadi rasa dingin dan hampir hilang.sarannya bisa dimasak berkala sesuai pesanan begitu juga dengan beberoknya, terimakasih setidaknya mengobati rasa kangen dengan masakan Lombok di Jogja.
26 Oktober 2019 17:03
Makanan nya enak, tapi sayang teman gue di sakitin ketika lagi sayang sayangnya sama owner nya.: (by M**74
09 Oktober 2019 19:06
Meski tempatnya kecil, rasa ayam bakarnya enak banget, cocok buat yang doyan pedes, plecing kangkungnya juara. Sambelnya apalagi, bikin pengen nambah nasi terus bawaannya.
16 September 2019 18:40
Pesen paket 4A apa A4 itu, asyem ik tempene ko ga dikasih tp bayarnya tetep: (

Baru sadar pas pulang. Lah iya kayaknya daritadi ga ngunyah tempe, cek foto lah bener ga ada tempenya.
06 September 2019 4:12
Rasanya biasa aj terus lacing kangkung nya nggak enak mungkin karena sambelnya. Tapi mungkin karena harganya tempat ini masih lumayan sih
05 September 2019 2:21
Rasa ayam taliwang di tempat ini melebihi ekspektasi saya karena rasanya lumayan mendekati aslinya. Selain itu menurut saya pedes bumbunya pas dan sayurannya juga fresh.

Selalu kehabisan satenya kalo malem jadi rada penasaran gimana rasanya.

Harganya murah dan rasanya enak. Recommended kalo bingung makan apa
24 Mei 2019 21:39
Bagi yg ingin merasakan masakan khas Lombok tanpa perlu jauh" ke lombok, aku saranin ke tempat ini.
Dengan harga yg relatif terjangkau kalian sudah bisa mencicipi rsa ayam taliwang yg dijamin buat ketagihan.
Bukan hanya ayam taliwang, ada banyak lagi menu yg tersedia disana.
Makanan yg paling recommended dsana selain ayam taliwangnya adalah beberok yang dijamin rsanya mantul.
Beberok yg dbuat dari kacang panjang ini yang membuat nafsu makan bertambah.
Ditambah lagi dengan pelayanan yang baik dan ramah dari para pegawainya.
Puas makan disana.
10 Mei 2019 10:31
Orang jawa yang bosen masakan jawa yg cenderung manis.ini boleh dicoba. Lidahmu itu sejujurnya bosan di stimulan dengan rasa manis. Ada kalanya harus nyobain yang pedes gurih asin dan sedikit manis asam.ternyata enak.dan beberoq juga pertama kali itu nyoba. Cocok dimakan pake nasi hangat.manis pedes gitu beberoqnya.nice ayam taliwang.
25 Januari 2019 7:06
Pelayanannya sangat buruk! Datang pertama lgsg pesan (a), kemudian ada 1 klompok datang (b), kemudian ada orang datang (c). Eh yg dibuatin dan di antar yg (c)! Sampe orang (c) selesai makan, makanan kami lom datang (udah nunggu 43 menit). Kesal akhirnya minta bungkus aja, eh udah di bungkus sama mereka pesanannya dikasih kurang! Akhirnya balik lagi suruh mereka cek sendiri! Eh jawabannya "maaf mas yg di pesan habis", what? ! Kami blg dah bayar full tadi kok habis, dan jawabannya "iya mas ini kembaliannya". Rasanya ingin berkata kasar

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: