10 September 2023 13:06
Salah satu rumahnmakan favorit di gunung kidul. Kesini siang hari, jadi belum ada bakmi jowo dan rica-rica ayamnya, tapi ayam goreng sambal bawangnya juga enak.
02 September 2023 15:57
Kalau pulang malam dari arah wonosori hampir pasti mampir kesini, pesen mie godog sama teh poci spesial. Nikmat
Kalau lewat pagi, disini ada soto juga
23 Desember 2019 8:37
Rasanya masuk bgt k lidah, sesuai lah sama harganya hehe. Pelayanan cepat kilat, lapet langsung teratasi
05 Desember 2019 9:30
Magelangan dan ayamnya enak terutama ayam bakar, ayamnya besar", tapi harga agak mahal. Mungkin karena pakai ayam kampung.
20 November 2019 6:31
Bakmi jawa khas gunungkidul
Rasanya ueenak dan gurih meskipun pesan tanpa micin/vetsin
Bakmi godog (rebus) nya maknyoos.panas segar dan gurih nya pas.
Ada pilihan pakai telur ayam atau telur bebek
Tempatnya cukup luas cocok utk acara sekeluarga
Parkir nya jg mudah
17 November 2019 5:11
Kalo ini mah langganan, paling terkenal sih bakmi godhognya, tapi nasi gorengnya juga enak kq, trus pernah nyoba ayam gorengnya juga enak, ayam gorengnya model bacem, jadi kalo yang gak suka manis biasanya gak begitu cocok
17 November 2019 0:36
Andalan banget ni tempat, apalagi kalo ujan. Makannya bakmi rebus minumnya teh pocii aduuuh gada duanya️
01 November 2019 9:58
Soto dan Ayam Goreng Mbah Noto Logandeng ini sudah terkenal dengan hidangan yang rasanya seakan tiada duanya.  

Selain itu karena lokasinya strategis dengan tempat parkirnya yang luas maka keberadaannya sangat cocok sebagai tempat pemberhentian saat kita mengadakan perjalanan sekaligus menikmati lezatnya hidangan ala Mbah Noto.
30 Oktober 2019 4:58
The legendary restaurant, have great and delicious taste of all food. Restaurant yang spesialis menyediakan bakmi, soto dan ayam goreng khas Mbah Noto dan masakan khas Yogyakarta, Jawa dan khas Indonesia. Dengan suasana natural, dekorasi, furniture dan suasana khas tradisional Yogyakarta. Taste/ rasa makanan dan minuman sangat nikmat dengan harga yang sangat reasonable.
26 Oktober 2019 19:03
Layanannya ramah. Rasanya enak. Cocok untuk keluarga. Ditambah dengan teh poci puanasss. Suksea untuk Mbah Noto
21 Oktober 2019 21:08
Salah satu tempat makan yang paling favorit di Gunungkidul, tempat mampir paling utama saat menuju Wonosari, menu yang tersedia bervariasi, proses memasak sangat khas menggunakan arang, jangan lupa memesan teh poci, very recommended!
12 Oktober 2019 5:21
Bakmi jawa dan masakan lain seperti soto, ayam goreng, dll. Bakmi godog harga 15ribu, enaknya teh pakai gula batu nikmat banget.
04 Oktober 2019 4:49
Beberapa kesini, rasanya enak
Parkiran cukup luas
Jika kesini harus rela antri agak lama ya, karna sudah pasti ramai terusss.
28 September 2019 17:13
Soal bakmi jowo, mbah Noto nomero uno, nomer satu. Ayam goreng sambel bawang & lalapannya juga juara. Wajib mampir kalo ke Gunungkidul.
15 September 2019 3:08
Spesial ayam goreng dan soto ayam. Ayam goreng nya empuk dengan sambal yang mantap. Tapi kemarin saat ke sana soto ayam nya terlalu asin dan banyak minyak mengapung.
15 September 2019 0:28
Rasa enak sih hampir mirip soto jawa timuran kuah bening, harga 13ribu per porsi hmmm dengan porsi segitu memang sedikit banget agak mahal ya. Es jeruk enak gak kemanisan. Pelayanannya bagus, ibu-ibunya ramah. Toilet juga bersih. Tempat luas dan tempatnya gak panas meski suhu 30 derajat tanpa ac tapi teduh banget. Cari bakmi ready jam 15.00 WIB. Bisa dicoba.
12 Agustus 2019 18:19
Menu pagi siang ayam kampung goreng manis (katanya ayam goreng madu) dengan sambel bawang uleg segar lalapan kol, kadang kacang panjang kadang tauge rebus. Soto bening manis juga bisa untuk menemani biar enggak seret. Biasanya ada kacang bawang yang juga oke.
11 Agustus 2019 4:21
Ini penjual nya mulai nakal.ga jujur.saya udah 2 x makan disini banyak pilihan sama cemilan harga terjangkau. Giliran yg ketiga kalinya kemarin senin pagi tgl 10 juni 2019. Makan soto nasi 8 porsi, ayam goreng 1 ekor, tempe goreng 1 porsi, teh poci. Di kenakan tagihan 460 ribu, tanpa bisa kasih bon detail. Dengan alasan udah di diskon karena penjualnya ulang tahun dan capek semaleman abis begadang. Karena kita kritis dia sebut2 muallaf.ga jelas.udah ga recommended pokoknya.klo bisa jgn makan disini.
07 Agustus 2019 22:16
Pas lapar di dekat warung bakmi yah udah mampir pesan Ayam goreng tapi untuk ukuran wilayah Wonosari harga perporsi 1 ayam goreng +nasi +lalapan =Rp. 34.000.kemahalan!
25 Juli 2019 18:14
Tempatnya enak & gampang ditemukan, yg habis dari pantai di Gunung Kidul bisa jadi alternatif tempat makan, buka dari jam 1400-2400.
05 Juli 2019 23:09
Yang buka dari pagi hingga siang hari itu adalah soto.
Yang buka dari sore hingga malam hari itu adalah bakim.
Pulang dari pacitan, sehabis magrib lewat disini desa logandeng perutku berontak minta diisin. Otomatis tanganku membelokkan setir ke mbak noto.
Setelah memarkir kendaraan langsung pesan mie goreng dan minuman jeruk panas biar kemepyar.
Tidak menunggu lebih dari 5 menit sepiring bakmi sudah datang, wuzzz cepet sekali pelayanannya. Rasanyapun mantap. Juoz pokoke. Besok lain kali mau mampir lagi buat makan ayam gorengnya, penasaran. Soalnya kata temanku, ayam gorengnya juga mak nyuz.
28 Juni 2019 4:22
Alhamdulillah dasar doyan mie apa aja olahannya pasti suka.
Bakmi godog khas Gunung Kidul (Wonosari), milih mampir ke warung Mbah Noto. Satu porsinya harga 13.000 dan pas di perut. Ndak kebanyakan juga.

Dimasak menggunakan anglo (arang), bikin aromanya jadi lebih enak. Telur yang dipakai adalah telur ayam petelur. Untuk yang alergi telur ayam petelur, kudu sabar ndak pakai telur karena disini tidak menyediakan pilihan telur lain.
Ayamnya masih dibiarkan tak begitu lunak, agar ada sensasi mengunyah kruk.kruk.kruk. Enak
Untuk yg suka pedas, rasa pedas bisa didapatkan dari lombok lalapan. Permeja sudah disediakan dalam wadah mangkuk.

Rasanya mantap, dibagian akhir terasa rasa penyedap nya. Penyedap yang digunakan jenis MSG bukan penyedap instan yang berbumbu lengkap itu.
Untuk yang sudah mengurangi MSG jangan lupa bilang diawal utk tidak ditambahkan penyedap.

Jangan lupa habiskan makanan yang sudah tersedia di hadapan mu. Allah sudah berikan kenikmatan, maka syukuri dengan menyantap nya sampai habis
18 Juni 2019 12:03
Soto buka jam 6 pagi sampai habis. Seger banget sotonya. Ayamnya juga super lezat. Tempatnya luas dan nyaman. Pelayanan cukup ramah. Tempat parkir cukup memadai. Tapi kalo pas rame bisa parkir di gang yg mau ke SD. Pasti mampir sini kalo pas ke wonosari
16 Juni 2019 4:12
Saat makan pagi hari kebetulan dapat soto yang asin sekali, pelayanan kebetulan lama, terlewat oleh pengunjung yang lain. Sambal harus bergantian dengan pengunjung yang lain.
03 Juni 2019 12:35
First time aku kesini emang ga makan ato ga minum gegara udah ngantuk banget jdnya pgn diem aj tp ya aku turun dari mobil. Dari suasana sm kebersihannya bagus bgt keren ada gazebonya, tp yg perlu di perbaiki toiletnya, buat resto kaya gitu toilet itu perlu, udah ada tp terlalu jauh & kecil bgt penerangannya jg kurang. Buat second time aku kesana makan bakmie goreng yg rasanya sih enak porsinya banyak juga tapi tetep harga terjangkau. Thnkyu
14 Mei 2019 1:04
Bakmi mbah Noto letaknya strategis tdk jauh dari kota Wonosari, tepatnya di sebelah sisi utara jalan Wonosari-Yogya (desa Logandeng).
Bisa menjadi tempat isirahat bagi pengendara mobil atau wisatawan setelah menikmati daerah wisata di Gunung Kidul.
Tempat parkir agak sempit.

Jam buka dari pukul 14.00 WIB.
Menu: bakmi godog, bakmi goreng, nasi goreng, soto, ayam goreng.
Minuman teh poci, wedang jahe, kopi dsb. Wedang jahenya sangat terasa.
Yg favorit bakmi godognya dan wedang jahe (meskipun agak subyektif).
Harga terjangkau.

Pelayanan lumayan ramah dan cepat.

Silahkan mencoba.
08 Februari 2019 19:29
Bagi yang suka ayam goreng yang agak manis terus sedikit gurih, ya ini jawabannya. Udah sering kesini pas pulang. Jangan lupa beli teh pocinya, tehnya sedep. Cocok kalau sehabis dari pantai gunung kidul

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: