27 Agustus 2023 10:53
Kesini hanya karena vibes resto aja yg unik. Makanannya biasa aja sbnernya, juga tempatnya tidak terlalu bersih menurut saya. Cukup kesini sekali aja sih biar gak penasaran….
21 Agustus 2023 14:14
Dibawa pulang: Untuk makanannya maaf saya gasuka, saya pesen mie kuah dan begitu coba kuahnya saja kaya ada rasa yang asing gitu ngga pernah saya coba sebelumnya seperti tengik akhirnya mie nya tidak kemakan. Maaf ini menurut pendapat saya saja, untuk layanannya kebetulan pas saya sampai langsung dapt urutan pertama dan layanannya lumayan cepat, nah ini yang membuat wisatawan mungkin suka datan kesini yaitu suasananya unik banget dari luar memang keliatan seperti warung kecil nan biasa, tapi begitu masuk warungnya ternyata gedeee, luas gitu, liat aja didalamnya ada kayu kayu sebagai furniture dan desain setiap sudutnya dari kayu, masuk sini tuh rasanya kaya masuk dunia peri wkwkw.
04 November 2019 20:58
Oke rasanya, walau manisnya.
Pesen 2 macam, mie goreng dan mie godog.
Datang jam 14.30 spy ga rame.
Penyajian cepat, mungkin krn ga terlalu ramai.
27 Oktober 2019 9:44
Good taste and good portion, not much but enough. Cool decoration and the important thing is they served the meal fast! Most of Bakmie godog in Jogja tend to slow to serve their meal. Met the Mbah Gito in person, he’s very humble. I think i definitely back there again if i back to Jogja
12 Oktober 2019 9:44
Jadi tempat foto2 juga ini.pasti rame, tempat dan suasananya khas, nuansanya kayu2 dan jogja banget
22 Juli 2019 1:16
Cita rasa mie Jawa dg rasa yg nikmat. Interior dihiasi ornamen / patung bernuansa Jawa Tengah. Harap bersabar menunggu penyajian makanan karena semua menu dibuat dengan konsep ala carte. Lokasi terletak di jalan kecil tp dengan dibantu pemandu parkir jalanan sekitar tetap lancar dan sangat membantu pengunjung untuk memarkirkan kendaraan
18 Juli 2019 21:24
Enak, rame, suasananya jadul, seru, tradisional banget, ada musik jadul juga didalemnya pake pemain dan penyanyi live. Betah pokoknya
15 Juli 2019 18:44
Karena penasaran akhirnya singgah mencicipi. Ternyata rasa tidak seheboh yg digembar-gemborkan.

Ya lumayan jg dah utk aroma kuah yg kuat terasa kaldu ayam kampung. Suwiran daging ayam kampung empuk, sayang masih ada bau amisnya. Penggunaan telur bebek menjadi nilai plus. Tekstur mie biasa seperti mi kiloan di pasar, tadinya sy berharap mereka dgn nama besar punya mie bikinan sendiri atau paling tidak pesan mie basah khusus dari produsen utk mereka yg khas gitu.

Untuk harga sepori mie rebus 30rb sepertinya agak mahal untuk kualitas biasa2 saja.
17 Juni 2019 1:14
This place served bakmi goreng, bakmi godhog, nasi goreng, magelangan (fried rice+noodles), etc. I love their bakmi godhog. Their bakmi goreng is sweet, typical bakmi goreng from Yogyakarta. But, many people love it. The place is traditionally artsy and unique. The ambiance is sooo javanese. Although it is crowded, when you came first, the waiter will help you to find your table. You just need to wait a minute and the waiter will guide you to your table. They also have a second floor.

But, i think they need to improve the parking service because last time we visited, we confused where to park our car and nobody guided us to the parking area.
15 Mei 2019 19:29
Tempatnya keren, sangat artistik, makanannya enak walaupun harga relatif lbh mahal dr bakmi yg biasanya. Tempatnya luas bisa untuk kumpul2 keluarga bahkan reunian saking luasnya. Sangat direkomendasikan untuk yang berkunjung ke Jogja dan mau mencicipi bakmoe jawa dengan suasana berbeda.
29 April 2019 1:09
Rasa bakminya ueeennaaakk. Tempatnya unik, ngingetin sama dapur nenek jaman dulu.
Ada live music gamelan.

Dateng kesini, semacam kembali ke masa kecil.

Nice place. Love it.
28 Februari 2019 4:03
Tempatnya unik yg tadinya kandang hewan.konsep tempatnya unik.saya dan keluarga nyoba makan mie rebus dan mie goreng.ada satu yg gelitik saya nasi grg nya abis ketika belum jam 6 sore.kayaknya nasi gorengnya ghaib ne enak.tp kami nyoba mie rebus n mie gorengnya.enak rasanya lite n rasanya simpel tp khas jogja.rempahnya berasa dan nikmat.kesini buat makan n foto foto n nikmati indahnya jogja.mantap.oia yg enak satu lg acarnyq
25 Februari 2019 19:23
Tempatnya unik sangat jawa banget. Kalo rasa mirip mie tektek dari palembang, malah menurut saya lbh enak mie tektek palembang, kekurangannya gak ada sambelnya, hanya ada cabe rawit yg gk begitu pedas, mgkn menang nama kali ya, jadi harga buat sepiring mie rebus k e m a h a l a n.
11 Februari 2019 3:35
The best Java Noodle in town! This placed serve the best food. The interior really nice, dominant by wood, trees, and root. You can feel the Javanese culture vibes here. If you are tourist who visit Jogja, you must visit this place!
.
Ini bakmie nya enak parah ga boong! Tempatnya baguus bgt, dekorasinya nuansa kayu, pohon dan akar.suasana jawa nya dapet bgt. Pelancong yg ke jogja wajib kesini!
07 Februari 2019 2:06
Banyak ornamen vintage di dalam nya
mulai dari kursi, meja, asesoris, spt Lampu dokar, klenengan sapi, sampai banyak asesoris sapi ato kuda
banyak asesoris dan ada juga sekolah salah pak sby, pak jokowi
banyak sekali spot unik utk berfoto
antrian lumayan ga terlalu banyak
berada di dalam gang yg cukup banyak tempat utk parkirnya (kurleb 20mobil)
fav nya adalah mie kuah jowo

tapi buat saya enak mie goreng ato mie nyemek (sedikit basah)
disini mie goreng aza uda sedikit berair apalagi mie nyemek (banyak air nya), tp bukan mie kuah
pelayanan nya juga ramah
harga ga terlalu mahal kok
nasi goreng nya uda habis dari sebelum malam (saya datang jam 21.15)
Membutuhkan waktu hampir 60menit dari pintu masuk jogja dari jl.magelang menuju area ini

minum nya
28 Januari 2019 1:22
Disini ada berbagai macam mie dari yang di rebus sampe di goreng, ada juga nasi goreng magelangan, tempatnya lumayan nyaman juga, bagi yang lagi berkunjung ke jogja bisa dicoba kuliner yang satu ini
25 Januari 2019 0:15
Lebih enakan bakmi tomi nganjuk, lebih mantap Dan melegenda. Utk harganya jg disini lebih Mahal dibanding warung2 bakmi lain, kesannya makan disini rasa kaki Lima harga bintang lima.
18 Januari 2019 8:26
Sering kesini, letaknya deket kebun binatang yogyakarta, depanya ada makam dan belkangnya ada masjid.konsepnya unik, ala jawa gitu. Mirip kandang sapi tapi bersih tempatnya. Asik klo kesini malam minggu, ada konser kroncong, dan aku slalu duduk didepan sinden. Nguru uri bodoyo jowo. Sukses selalu mbah gito
13 Januari 2019 21:21
Warung makan ini menyajikan makanan mie jawa dan sejenisnya, cocok ditambah dengan minuman teh poci. Pokoknya enak lah di lidah.
Tatanan tempat makan juga cukup bagus untuk sekeluarga. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kota. Namun untuk mencapai ke lokasi ini, kita harus melalui ruas jalan yang sempit yang masih dapat dilalui dengan kendaraan roda empat.
05 Januari 2019 7:13
Sesuai dengan namanya, bakmi jowo mbah gito, best seller menunya adalah bakmi rebus atau bakmi godhog dan bakmi goreng, bakmi gorengnya mienya warna kuning, tapi kalau pengen dikasih putih juga bisa. Selain itu ada juga menu mie magelangan, minumnya ada teh, es jeruk, air mineral, wedang uwuh, wedang jahe, sarsaparilla. Harga porsi makan bakmi rebus dn goreng adalah 28 ribu, es sarsaparilla 13ribu dll. Memurutku aku disini yang diunggulkan dari bakmi jowo mbah gito adalah tempat dan suasananya, tapi dari segi rasanya biasa saja menurutku, malah masih banyak bakmi yang lebih enak di pinggir" jalan itu. Kalau di bakmi mbah gito tempatnya kayu kayu gitu, seperti rumah kayu-kayu klasik gitu suasananya, jawa jawa tradisional gitu deh
26 Desember 2018 1:57
Bagi yang suka makan sambil nongkrong menikmati suasana yang unik, nyentrik serta suka berfoto ria, tempat ini sangat recommended. Tapi bagi yang suka kuliner, mementingkan taste, serta ingin sekedar makan untuk mengisi perut, rasanya kurang cocok. Karena kalau pas jam2 makan, kadang antrian bisa 1,5 jam baru dapat, dan untuk rasa menurutku kurang nendang, perlu ditingkatkan lagi.
21 Desember 2018 8:11
Pelayanan lama dan rasa sangat biasa.percuma antri untuk mie yang terlalu lembek, rasa seperti dikasih royco aja, tdnya saya dah minta cancel tp dibuat juga.gak usah kesini deh mengecewakan
25 November 2018 16:19
Mie nya biasa aja sih rasanya, nothin special.cuma menang nuansa jawa dan suasana rumah kayu nya asik sih memang. Makanan biasa aja, minumannya lumayan (wedang uwuh & wedang jahe)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: