09 November 2023 11:17
Dari jaman kuliah, skripsian, kerja, sampe punya anak rasa, porsi, dan pelayanan tetep josssss. Luar biasa banget. Wishlist yg harus terlaksana tiap pulang kampung ke jogja
Baksonya daging! Mie ayamnya dahlah enak bgtt ga paham.mie nya ga kematengan, buanyak (saya suka banget yg porsinya banyak2 gini), ayamnya tasteful, es jeruknyaaaa juaraaaaa.dan murah meriahhhh. Semua menunya ga ada yg gagal. 1000000/10
30 Oktober 2023 2:05
Tempat ngemie ayam dan Bakso yg ramai banget di tengah kota. Menurut saya mie ayamnya enak tambah bakso tambah enak. Menunya bermacam-macam sekarang.
21 Oktober 2023 19:30
Warung bakso ternyaman siy, tempat luas, bersih, gk bau "sumupan" entah kaldu atau apalah yg bikin ganggu gitu
Soalnya ak tydack bisa bau bebauaan semacam itu

Untuk rasa baksonya yg garing dan kerasa bgt dagingnya, daging iga masih kudu pake tenaga buat "nyokot"

Mie ayam tipe manis tp mantaplah, mienya tipe besar

Bakso goreng dan pangsitnya skip siy kalo aku

Yg penting adalah acarnya syeger, dan sambelnya nampol fresh
05 Oktober 2023 19:01
Disini ada bakso dan mie ayam.kemarin aku mesen Bakso urat, enak. Harga seporsi 21rb
Pembayaran bisa QRis
05 Oktober 2023 16:51
Pesen bakso pake mie. Kok mienya g kliatan. Cb dibuang kuahe. Ternyata mienya segitu tok. 3 mangkok sama semua mienya sedikit bgt. Tp selain mie tetep enak kok. Oya tehnya kok agak pahit yaa.
17 Agustus 2023 9:10
Baksonya enak ada banyak macamnya.
Tempat nyaman luas
Tetapi parkir mobil terbatas
15 Agustus 2023 14:59
Rasa baksonya lumayan, kuahnya juga lumayan, porsi mie nya sedikit
Potongan tetelannya kebesaran, jadi ngunyahnya susah bangett
24 September 2019 9:36
Bakso lumayan enak menurut saya, jika dibandingkan dgn bakso lain yg trkenal di Jogja. Menu yg ditawarkan tidak melulu bakso saja namun dgn topping lengkap seperti tetelan, balungan, gajih, dll, ada juga mie ayam. Lokasinya di pinggir jalan tepat namun dekat dgn lampu lalu lintas jdi lebih macet. Untuk parkiran luas dan tempat duduk luas. Bagus untuk makan keluarga.
Semoga bermanfaat! Terimakasih~
13 September 2019 18:43
Ehm.uhk.baksonya nendang di lidah, texture nya ituloh yg bikin ketagihan.jadi texture baksonya itu empuk sapinya terasa tapi gak amis. Untuk kuahnya sendiri mungkin dikasih hangat lagi biar tambah jos.ada acarnya juga.menurut penilaian saya si 8,5/10 untuk bakso satu ini.
10 September 2019 8:44
Rasa daging baksonya benar2 enak dan terasa daging sapinya.harga lumayan murah.pelayanan juga cepat
06 September 2019 8:20
Puasss. Harga pas, porsi oke, rasa wuenak. Banyak pilihannya. Recommended untuk para pecinta bakso dan mi ayam.
02 September 2019 6:21
Rasa sudah lumayan. Tapi Tingkatkan kebersihan sayurnya. Nemuin ulat sayur ckup gede di sawi ijo mie ayamnya
17 Agustus 2019 19:18
Rasa baksonya luar biasa enak.empuk dan rasa daging sapi asli.sangat recomended banget, tempatnya luas layanan cepat area parkir juga luas.bagi kalian yang mampir ke kota jogja jangan lupa mampir untuk mencicipi bakso balungan pak granat ini.
03 Agustus 2019 21:47
Mulanya ini adalah warung bakso favorit pilihan keluarga di kota jogja.selain baksi ada mia ayam dan siomay.minumannya juga enak.
03 Agustus 2019 3:00
Dari namanya memang bakso balungannya yang recommended. Pelayanan cepat. Baksonya padat daging dan enak. Balungannya juga enak. Satu lagi yang ngangenin adalah karena dia sedia lontong. Soalnya kalau di Bali atau di Jawa Timuran, makan bakso pakai lontong itu hal yang lumrah banget.

Kekurangannya cuma di kuah yang menurutku kurang panas, padahal biasanya kalau cari bakso, aku pengen yang kuahnya panas biar seger. Trus tetelannya juga aku kurang doyan. Dia pakai tetelan yang ada daging-dagingnya bukan tetelan banyak lemak. Jadi kalo pas makan tetelannya, aku cuma merasa kayak makan daging sapi rebus yang cuma digarami aja. Beda sama balungan yang tekstur dagingnya memang berurat dan berlemak gurih, yang walau cuma digarami aja udah enak banget. Sandainya tetelannya dia tambahkan sedikit rasa rempah-rempahnya, pasti enak banget.

Bintang 3 atau 4 ni?
4 ajalah ya. Aku kan baek. Hahaha.
20 Juli 2019 12:17
Tempat makan varian bakso dan mie ayam. Enak dan kenyal bakarnya tidak terlalu keras dan lembek. Daging di bakso terasa. Varian menu mie ayam tersaji di warung ini.
18 Juli 2019 21:00
Please note the etiquette of service to a guest who eats, cleans the room, reads the guest's order, not simply laying orders and sold out menu s.
13 Juli 2019 20:04
Menu komplit, soal rasa lumayan enak, hanya saja kuahnya kurang panas. Komposisi bumbu dan tampilan penyajian sudah bagus. Harga bersaing wajar, masih reasonable. Mungkin bisa ditambahkan variasi camilan yang bisa dinikmati bersama menu utama.

Pelayanan ramah, cepat, resik, dan menyenangkan pembeli. Skala 1-10 berada di angka 8.

Tempat luas, parkir luas untuk motor, untuk mobil lumayan mengingat lokasi di kawasan padat penduduk dan lalu lintas padat. Tukang parkir ramah, tarif parkir standar, dan bertanggungjawab menyebrangkan tamunya.
04 Juli 2019 11:35
One of the new Bakso (Meat Ball) and Mie Ayam (Chicken Noodle) in Yogyakarta. Originally this restaurant was coming from Magelang city. Magelang is near Yogyakarta, around 30km from Yogyakarta. This restaurant is attracted the trendy crowd from many customers. Especially the one who love Bakso and Mie Ayam. The price is quite cheap as well. Nice to try.
02 Juli 2019 8:05
Warung ini cukup besar, sehingga bisa menampung cukup banyak pembeli. Mungkin bisa muat 50-70 orang. Ada meja dan lesehan, tinggal pilih senengnya yang mana.

Bentuk mie yang pipih membuat kematangan mie lebih cepat dan merata
Ukuran ayamnya relatif besar, tapi lunak sehingga tak butuh usaha lebih untuk mengunyahnya. Dengan rasa racikannya cenderung asin-manis.

Perlengkapan meja cukup komplit. Ada sumpit sekali pakai dan sumpit biasa, garam, cuka, saus, kecap, sambal, kerupuk, serta tusuk gigi. Tapi gak ada acar dan loncang prasmanannya. Juga gak ada asbak. Mungkin maksudnya dilarang merokok. Bagus sih. Tapi ya tetep aja ada pembeli yang sembarangan membuang abu rokoknya. Mungkin sebaiknya dikasih tulisan DILARANG MEROKOK yang gede, biar semua pengunjung lebihbnyaman, khususnya yang bawa anak kecil.
24 Juni 2019 8:51
Bakso balungan atau tulang ini juga bisa menjadi pilihan menu makan selingan jenis bakso yang berbeda dari bakso biasanya

Lidah dimanjakan oleh rasa nikmat kuahnya, rasanya dan pedasnya tumplek jadi satu, pokoknya mmm.mmm.
18 Juni 2019 12:18
Tempat makan rekomendasi nih buat yg nyari bakso balungan / tetelan, baksonya manteb banget, lokasinya juga strategis banget, ada di barat jalan jokteng kulon.
Tersedia parkir motor dan area parkir buat mobil yang cukup luas,
31 Mei 2019 7:59
Tergolong resto baru, tempat dan parkir memadai, pelayanan cepat harga relatif murah dan terjangkau semua kalangan, mantap, recommended.
22 Mei 2019 22:24
Lokasi mudah ditemukan, parkir luas, ada pilihan meja dan lesehan, pelayanan cepat. Banyak pilihan menu yang perlu dicoba karna rasanya yang nikmat dan harganya yang pas.
13 Mei 2019 12:34
Bakso is delicious. Mee ayam taste weird for malaysian (not our taste). Soda gembira is so tasty. I love it!
04 Mei 2019 21:18
Ini yang kedua kalinya saya berkunjung kesini.sebelumnya saya pesan bakso+balungan (iga) +ceker.tapi kali ini saya pesan bakso+tetelan, dalam pikiran saya tetelan adalah gajih atau lemak sapi, tetapi ternyata tetelan disini adalah daging yang diiris tipis-tipis.yaaa lumayanlah.
02 Mei 2019 0:15
Recomended yaaa.tp sayang ga ada pangsit.bakso uratnya enak.mie ayamnya enak. Next tambah pangsit yaa.
28 April 2019 14:11
Tempatnya luas. Ada lesehan dan meja kursi. Pelayanan cepat.tempat yang cocok untuk menikmati bakso bersama keluarga besar kecil dan sedang.atau sohib2 arisan. Pokoke cukup untuk menampung banyak baksolista. Menu spesialnya sepertinya Bakso balungan dan bakso tetelan.balungannya cukup memuaskan.klo bagi yang kelaparan bisa nambah lontong atau nasi putih.untuk minuman menu variasinya cukup banyak pilihan.ada jus alpukat, jus amngga, jus jambu, es tape ketan, es susu soda dsb
25 April 2019 1:56
Rasanya pas.nukmat.harga juga sangat terjangkau dengan kualitas rasanya.tidak ada salahnya untuk mencoba
08 April 2019 5:44
Cukup rame tempatnya, untuk rasa lumayan harga juga relatif. Murah juga tidak mahal juga tidak terlalu. Cukuplah
08 April 2019 4:48
Pertama kali makan bakso granat disini area taman sari.enak dan murah.pesenannya cepat datang dan ramah.ada lontongnya di meja.unik aja makan bakso pake lontong.enak ternyata
18 Maret 2019 23:53
Mie ayam baksonya enak.porsinya banyak.bumbiny dan ayamnya krasa.baksonya gurih dan krasa dagingnya.harga cukup murah.tempat luas dan nyaman.parkir luas
30 November 2018 21:20
Saya suka sekali dengan menu bakso balungannya.
Tempat luas, parkir juga cukup memadai.
Menunya: bakso super, bakso balungan, bakso tetelan, mie ayam, mie ayam bakso, mie ayam balungan, dll
Minumnya banyak macamnya: jus, teh, jeruk, soda gembira, softdrink, dll.
Lokasi mudah dicari: Jokteng Kulon ke utara dikit, kira2 100 atau 200 m, barat jalan.
17 November 2018 5:53
Menu lengkap, harga memang sesuai dengan apa yang didapat, rasanya mantap dan dagingnya tetap lembut, parkir sangat luas, pelayanan sekarang sudah lebih cepat, hanya lokasi yang agak jauh dijangkau dari kota

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: