20 Desember 2023 1:03
Selalu periksa pesanan Anda, banyak barang yang hilang, kualitas makanan buruk dan waspadai tulang di bakso.
12 November 2023 6:52
Recommended banget ini Bakso.kalau kata orang Jawa.ono rupo.ono Rego atau bahasa awam.ada rupa.adapula harga, dari Segi harga memang agak mahal.maklumlah karena biaya sewa Kapling dan biaya Operasional juga pasti Nominalnya tinggi.karena ini di Mall. Baksonya cocok di lidah.apalagi Varian Basko isi Telur Puyuh.itu Favorit Saya.kuahnya seger dan tempatnya nyaman banget.lancar rejeki, tambah langganan dan tetap Eksis.
31 Juli 2023 11:19
Karena judulnya bakso, jdi kita pesan bakso, tampilan menarik, kuah segar, tapi sedikit keasinan, es telernya seger banget manisnya pas, alpukatnya banyak
18 Mei 2023 22:26
Baksonya enak, tempat nyaman. Sayang bgt parkirnya mahal. Ga sampe 15 menit di sana, parkirnya 5 ribu
09 Mei 2023 18:50
Lokasinya pindah ke dekat CGV, jado lebih sempit dibandingkan lokasi sebelumnya, tp ga masalah, tetep enak
23 April 2023 22:39
Bakso favorite kesukaan hampir tiap minggu makan bakso cakman langganan banget tapi khusus outlet di JCM BIG NO kasir nya cewek jutek banget dan ketus nyolotan pula.
27 Maret 2023 6:19
Bakso yg gurih lezat dan mak nyoss rasanya. Varian baksonya juga komplit. Tinggal pilih mau pakai tambahan apa.
07 Oktober 2022 12:36
Menu bakso di sini terdapat sejumlah pilihan kondimen selain bola-bola daging sebagai ciri khas bakso. Selain menu pilihan juga disediakan paket-paket yang sudah ditetapkan secara baku kondimennya. Cara paling aman memang memilih paket-paket yang tersedia. Sementara yang ingin berpetualang menu racikan dengan berbagai kondimen bisa menjadi alternatif.

Kuah bakso cenderung bening, terasa segar dan tidak membuat eneg.sementara untuk tempat, bersih dan nyaman.tersedia juga kursi untuk balita, sehingga tidak merepotkan orangtua.
21 Juli 2022 21:47
Baksonya cukup enak, cuman sayang bgt kuangnya kurang panas, jadi cuman anget aja. Kalo kuahnya panas pasti lebih enak. Berdua habis total 90k aja sih (include minum). Pelayananya cepet, tempatnya bersih, dan oke lah
21 Mei 2022 22:24
Saya termasuk yang doyan bakso, sudah nyobain banyak tempat. Ada rekomendasi kawan untuk makan di sini, katanya pasti enak.

Nyatanya…

Kemarin saya nyobain buka puasa di sini, kebetulan memang sengaja makan di Cak Man ini setelah selesei nonton.

Sudah antri banyak, mbak kasirnya jutek, rasa yang didapat tidak sesuai ekspetasi. Orang buka puasa kan kondisinya laper ya, dan biasanya mana hadap terasa enak.

Dan ini masih tetap ngerasain kalo rasanya aneh… Mahal pula. Mengecewakan. Di kios bakso lain masih banyak yang lebih spesial daripada ini.
16 Maret 2021 16:31
Penasaran dan akhir e nyoba.untuk yg kangen rasa bakso tipe2 jawa timur dengan saos / caos tomat merah e, disini tersedia.dengan variasi gorengan khas malang jadi inget jaman2 kuliah makan dagangan kang bakso depan kampus.
07 Maret 2021 9:45
Pegawai yg d jcm entah gk bisa teliti atau memang ada main2. Kita yg makan berdua tp rencananya mau pisah nota. Trus kaya d paksa jadiin satu nota. Pas udah d cetak nota yg tdi nya psen siomay dan bakwan 1 tau2 d itung 2. Abis itu pas baksonya dateng trnyata siomay sma bakwan nya masing2 hanya satu. Kapok k sni lagi. Buat yg lain lbih baik chek pesanan sebelum mninggalkan kasir. Dan ketika pesanan datang coba cek lagi sesuai atau tidak.
23 Februari 2021 20:09
I love this bakso.but dont know why this branch often disappoints me with warm soup.please make sure the soup is hot.
02 Maret 2020 11:25
Kurang praktis, kurang cekatan. Bakso ini terkenal dgn self servisnya. Eh di JCM malah dilayani dan terbatas stoknya.
24 Februari 2020 6:44
One of many Bakso Cak Man outlets in Jogja. The right choice when you want to eat meatballs in the mall. Worth the price.
18 Oktober 2019 7:56
Rasa seperti terlalu banyak menggunakan vetsin. Enak di suapan pertama. Selanjutnya terasa eneg bahkan cenderung blenger. Bagi yang tidak terbiasa makan makanan bermicin, akan merasakan serangan kantuk, lemas, dan tidak enak badan. Parahnya lagi ada rambut di salah satu bakso. Bakso kelas mall tapi kalah kebersihannya dengan bakso kelas kaki lima. Harga mie putih dan mie kuning juga terlalu mahal. Mie putih masih keras. Pengalaman pertama yang kurang menyenangkan.
18 Agustus 2019 12:30
Order pingin ini itu gak dikasih nota.di meja ngerasa ada yg janggal karena yg diorder gak ada.gak order mie kuning dapat mie kuning.tips cocokan kembali apa yg kita pesan dan kita bayar.jangan lupa minta nota.moga gak bocor kasirnya
23 Juni 2019 11:01
Wahh iki salah satu tujuanku rajin ngeterno bojo nang mall.baksone wes mantab tenan asin gurih tambah saos kecap sambel rasane tetep maknyos.iso ngobati kangen kotaku Malang.
22 Juni 2019 18:22
Bisa milih isi mangkoknya dari banyak varian bakso, seperti:
Bakso halus
Bakso kasar kecil
Bakso kasar besar
Bakso telur puyuh
Bakso rawit
Mie
Ketupat
Aneka pangsit
Siomay
Bakwan malang
Yang kurang sip kuahnya, kaya rasa kuah kaldu kemasan
Harga variatif, bisa dibilang nggak murah, tapi juga ngga yang mahal bgt karena tergantung kita ngambil isi mangkuk apa aja.
12 Mei 2019 12:36
Barusan coba bakso bakarnya.yaa.kecewa sih. Bakso bakarnya cuma pake bumbu pecel ternyata.trus ditaburi daun seledri.trus baksonya cuma tiga biji yang alus kecil kayaknya.
23 April 2019 1:45
Rasa Bakso yang benar benar menggugah selera gurih.bawang goreng melimpah.pangsit udangnya enak.tempatnya bersih selalu ramai.pelayanannya juga bagus sekali.pilihannya bervariasi disesuaikan sama tanggalnya yaa.
10 April 2019 0:07
Tempat enak nyaman. Banyak pilihan varian bakso dan pangsit, mie, dan tahu, overall saya paling suka sama bakso kasar. Nice taste
21 September 2018 8:22
BAKSO Kota Cak Man JCM, meskipun menawarkan menu bakso Malang namun menurut saya Bakso Kota Cak Man cukup inovatif dalam membuat branding dan ciri khas untuk membedakan dengan bakso Malang yang lain, hal tersebut bisa dilihat dari varian bakso yang ditawaran di sini seperti bakso pedas. Selain varian tadi masih banyak jenis bakso yang bisa kita pilih di sini seperti Bakso Halus, Bakso Kasar, Bakso Goreng, Bakso Super Puyuh, Bakwan Goreng, Pangsit Goreng, Siomay, Tahu Goreng, Tahu Putih, Bihun dan Mie Kuning. Jenis-jenis bakso yang jamak kita temui di bakso Malang.
Tidak hanya pilihan bakso yang membedakan dengan bakso Malang yang lain dari komposisinya pun menurut saya cukup unik, taburan daun bawangnya nggak begitu kenceng melainkan daun seledrinya yang dominan, kuahnya mantap sehingga nikmat untuk diseruput sampai habis, gelindingan baksonya adalah bagian paling spesial di antara variant yang lain karena membuat rasanya tidak ingin segera lenyap dari lidah.
Bakso super pedas di sini menurut saya rasanya masih sopan karena rasa pedasnya tidak terlalu sehingga rasa baksonya masih terasa. Lagi-lagi ada hal yang tidak biasa yang saya temukan di sini, jika biasanya bakso bakar disajikan dengan bumbu kecap, tempat ini lebih memilih bumbu kacang untuk melumuri sajian bakso bakarnya.
Jika kalian berniat untuk mengunjungi Jogja City Mall untuk tidak ada salahnya mampir ke sini, Bakso Kota Cak Man, Jogja City Mall lantai 2.
Harganya relatif terjangkau, semua varian dipatok dengan harga yang sama yaitu 5k per buahnya, kecuali bakso bakar dan bakso super pedas harganya berbeda.
Pokoknya recommended deh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: