27 Desember 2023 18:01
Harga dipandang mahal ketika rasa dan penyajian serta pelayanan mengecewakan.
Jd maklum kenapa sepi aja.
Mie ayam cukup mahal untuk mie yg kuahnya random, mie kurang matang, penyajian tidak seperti di resto mall pada umumnya, pelayanan tidak ramah dan karyawan ‘menghilang’ ketika akan transaksi di kasir. Woyyy gw mau bayar nape gw yg repot njir
25 Agustus 2023 4:41
The food is nice, with good service. Bisa request masakan tanpa vetsin. Jus buahnya rasanya enak, hanya agak encer. Had many lovely memories dining here with Mom
18 Agustus 2023 2:15
Always been my family favourite since provide many choices of tasty local menu and has a clean playground. This resto used to be in the ground floor then move to the same floor with XX1 (L2)
17 Agustus 2023 0:24
At Jogja City Mall, Bakso Lapangan Tembak's interior is adorned with vibrant yellow ornaments, adding a fresh and appealing touch. The service at Bakso Lapangan Tembak Senayan is notably friendly and efficient. With ample seating in the spacious restaurant, you'll find comfort in the setting. As always, the Bakso Urat remains my go-to menu choice, offering a consistently satisfying option.
09 Agustus 2023 4:58
Tempatnya nyaman bersih, menyediyakan tempat bermain anak jdi anak2 tdk bosan saat menunggu makanan
Luas, ada temapt duduk bagian atas juga
Pelayanan ramah
Selain bakso terdapt berbagai macam menu
22 April 2023 10:37
Cocok buat healling kuliner rame2 pecinta bakso dan mie.
Ada juga menu nusantara. Cozy place, buat pulkumpul, arisan, meeting, dll sebelah XX1
25 Maret 2023 9:35
Salah satu alternatif tempat nongkrong yang dipilih adik saya klo ke mall.
Tempatnya cukup luas dan nyaman. Kebetulan saya ke sana gak pas jam makan. Jadi gak terlalu ramai.

Harga cukup terjangkau dan rasa lumayan enak. Baru coba nasi ayam madu ternyata nasinya banyak bgt untuk ukuran porsi perempuan.
27 Februari 2023 10:34
Tempat nya cukup enak dan nyaman. Ruangan luas. Tempat duduk banyak. Dua lantai. Pencahayaan baik. Tidak berisik. Tanpa setelan musik keras.
Menu beragam. Tentunya menu utama adalah bakso. Baksonya enak. Kuahnya cukup berbumbu. Default sudah cukup asin. Paket kecap atau sapa sepertinya malah akan merusak rasa. Jus alpukat kurang kental bagi saya.
Pelayanan baik. Lokasi dekat dengan Amazone dan XXI di L2. Naik lift belok kiri.
06 September 2022 16:10
Saya daridlu suka sama cita rasa dan menunya yang menurit saya harga dan kualitas sesuai.smoga sllu sukses dan semakin lebih baik dan berinovasi
20 Juli 2022 20:52
Pesan mie ayam bakso lapangan tembak. Mienya seperti belum matang sempurna, daging bakso juga rasanya kurang lezat. Untuk tempat makan nyaman bersih dan pelayanan sangat baik.
05 Juni 2022 2:49
Tempat enak. Ada arena bermain anak.
Makanan rasanya biasa saja. Tidak istimewa. Harga tergolong murah untuk ukuran restoran di mall
28 Mei 2022 21:41
Rasa dan porsi banyak berubah ga seperti dulu. Dulu porsi banyak dan rasa kuah segar. Skrg kuah cendrung berlemak
12 Mei 2022 7:34
Mau makan apa aja dsini ada menu istimewa dan tau g sih Bakso Lapangan Tembak Senayan udah bnyk cabang jebule.

Di Jogja sendiri setidaknya sudah ada di Jogja City Mall, Hartono Mall dan Cendana. Pas banget buat makan2 bareng seluruh anggota keluarga.
10 Mei 2022 12:33
Pilihan resto yang cocok untuk keluarga. Ada tempat main anak, dan pilihan menunya beragam. Harganya juga terjangkau. Pelayannya ramah ramah dan rasa makanannya enak enak semua terutama baksonya. Ada di lantai atas dekat XXI. Saya paling suka bakso kuahnya dan es timun serutnya
23 Januari 2022 23:53
Pelayannya sinis yang perempuan gaada sopan sopannya sama sekali, mau makan diatas sebelumnya ditahan.dan ps ngambil nota ga ngomong apa apa permisi atau apa pangsung ambil dan pergi doang
22 Februari 2021 0:15
1. Baksonya enaak. Kuantitas masing-masing kondimen banyak. Pentolnya enak
2. Es campurnya enak sebenarnya. Tapi buah-buahnya kurang fresh
3. Es satunya lagi juga enaaak
31 Januari 2020 23:56
A stop for short rest to continue our trip. Signature dish is ok, the rest was not so ok to our tastes.
11 Januari 2020 11:30
Pesen ayam geprek, tapi ternyata ayam yg disuwir dengan sambal matah yg biasa disajikan diayam betutu.
Hanya saja sambal matahnya ditumis sebentar.
Baksonya biasanya enak, tapi kemarin saya dapat yg keasinan, dan dikasihnya garpu semua.
13 Agustus 2019 3:50
Kalo bingung mau makan apa pas di JCM, bisa kesini aja. Menu makanannya enak walau harganya agak pricey menurut saya.

Pelayanannya juga baik, tempatnya bagus dan bersih.
25 Maret 2019 8:24
Rasanya lumayan kok, tp krn di mall harga jd overprice. Kurang puas dgn harga segitu. Tp klo cmn sekali2 bolehlah
17 Maret 2019 12:31
Baksonya enak dan harganya lumayan murah. Dan ada tempat main anak2 jadi nyaman buat family lunch.thanks
15 November 2018 16:23
Suka makan bakso? Yuk ke Bakso Lapangan Tembak! Bakso Lapangan Tembak merupakan gerai makanan cepat saji yang menghadirkan berbagai menu bakso yang lezat dan menggugah selera. Bakso Lapangan Tembak didirikan oleh Ki Ageng Widyanto Buwono asal Wonogiri pada tahun 1972.  

Gerai bakso pertama yang dibangunnya berlokasi di depan Lapangan Tembak Senayan Jakarta (saat ini menjadi Hotel Mulia). Nama lokasi inilah yang menjadi asal mula nama gerai yang satu ini.  

Bakso Lapangan Tembak menjadi salah satu bakso favorit Ibukota. Menu-menunya banyak disukai berbagai kalangan, termasuk anak sekolah, atlet, pekerja kantor, bahkan tokoh masyakrat. Bakso Lapangan Tembak tidak menggunakan bahan-bahan kimia sebagai pengawet. Baksonya pun diproduksi dari daging yang masih segar dengan komposisi daging dalam bakso hampir 90%. Komitmen dan resep ini diwariskan turun-temurun dan dipelihara secara baik sampai sekarang.

Ada beberapa menu yang bisa Anda pesan, seperti Bakso Bakar, Bakso Goreng Mayonaise, Bakso Istimewa, Bakso Urat Goreng, dan Bakso Campur. Untuk menu selain bakso, Bakso Lapangan Tembak menyediakan varian mie seperti Mie goreng Spesial, Mie Ayam Bakso, Mie Lapangan Tembak, Mie Ayam Rica-Rica, Mie Ireng Seafood, dan lainnya. Ada pula varian menu dengan nasi seperti Nasi Beef Blackpeper yang lezat. Semua harga menu di Bakso Lapangan Tembak sangat terjangkau dan pas di kantong!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: