03 November 2023 14:43
Tempatnya nyaman, bisa lesehan juga, & tentu makanannya enakkk. Cocok buat acara keluarga/makan bareng temen2
01 November 2023 23:05
Parah si untuk pelayanan nya sangat sangat lama, padahal pengunjung cuman 2-4 aja, terus tambah nasi aja bisa sampai lauk habis baru dateng, taubat deh kalau ke sini, gak cocok buat yang bawa anak super aktif, karna pasti bakal rewel karna lama nya pelayanan
26 Oktober 2023 22:11
Kurangnya cuma agak panas saja, tapi ada kipas angin cukup membntu. Lainnya itu, sangat oke
23 Oktober 2023 15:25
Sudah reservasi tidak ada guna nya, meja sudah di pesan tapi di berikan orang lain, kalau meja makan sudah penuh yabg reservasi tidak jadi makan, kurang nyaman pelayan nan nya dan bikin kapok
21 Agustus 2023 0:34
Nuansa restaurant seafood yang nyaman, apalagi bareng kawan-kawan.
Masakan guramenya ga ada lawan.mantul
04 Agustus 2023 18:23
Luaarbiasa,
Taste solo punya
Sopnya mantaap, gurih, segar bikin gobyoos,
Soto koya, sop matahari, selat solo, sop sumsum, sop Iga, sop daging sapi
Ayam kremes
Bandeng presto kremes
01 November 2019 6:19
Orderan ayam kampung di Pleret, jauhnya dari lokasi kantor Bechik Jokja. Mampir menikmati dinner di rumah makan Bale Ayu, sebelah selatan terminal penumpang Giwangan, Parkir mobil berada di belakang rumah makan, ada petugas yang baik hati dan siap sedia mengarahkan mobil yang masuk parkiran. Dengan desain yang cukup artistic untuk menambah selera makan, gazebo dan ikan dengan ukuran lumayan besar. Menampilkan suasana asri dan tenang untuk menikmati santapan yang disajikan. Pesanan di cek ulang agar sesuai jumlah dan jenis permintaan tamu. Menu special adalah gurameh bakar uang cukup untuk beberapa orang.
Fasilitas cuci tangan tersedia di tiap gazebo, untuk kamar mandi dan mushola ada di sebelah barat rumah makan. Jika ada pemesanan untuk ruang meeting tertutup, Rumah Makan Bale Ayu ini juga menyediakan. Lokasi di jalan Imogiri Timur yang ramai penduduk dan warga Jokja yang cinta wisata kuliner membuat rumah makan ini selalu ramai dikunjungi. Pada hari – hari tertentu bisa pesan lebih dahulu agar disediakan tempat semisal untuk acara ulang tahun ataupun syukuran. Sebagai penjual ayam kampung maka Bechik Jokja memilih menu ayam untuk santapan. Dengan penambah cita rasa sambal tomat agar santapan semakin nikmat.
Selagi menunggu pesanan dimasak, bisa berjalan jalan di area sambil menikmati kolam dengan ikan – ikan yang dipelihara rumah makan. Rasa nya cukup mantap untuk wisata kuliner, rekomended untuk berombongan ataupun yang hendak menikmati suasana romantic dengan pasangan. Pelayanan ramah hasil manajemen yang memperhatikan karyawan sehingga berdampak positif kepada pengunjung rumah makan Bale Ayu
21 Mei 2019 3:31
Tempatnya enak cuma, lebih baik reservasi dulu jika musim liburan. Karena pernah datang hari sabtu tempatnya full. Akhirnya kembali lagi hari berikutnya. Harganya lumayan murah dibandingkan restoran lainnya. Rasa juga tidak kalah enak juga. Sementara ini masih jadi rumah makan favorit jika datang kejogja.
24 Desember 2018 17:57
Letaknya yang strategis di jalur lalu lintas kendaraan yakni di jalan Imogiri Timur KM 6 Banguntapan, Bantul. Nuansa pedesaan akan pengunjung rasakan saat memasuki restoran ini. Beragam olahan gurame sebagai andalan. 25 jenis olahan gurame siap memanjakan lidah setiap pengunjung seperti Gurame Crispy Asam Manis, Gurame Terbang dsb. Untuk seafood nya juga cukup lengkap. Bale Ayu Giwangan dilengkapi beragam fasilitas misal berbagai joglo dan meeting room. Sebuah bangunan Joglo mampu menampung 8-10 orang bisa digunakan pelanggan untuk menggelar beragam acara. Terdapat live music saat akhir pekan yakni malam minggu. Over all semua makanannya enak dan untuk range harganya $$-$$$
06 Desember 2018 20:23
Parkir tersedia cukup luas, motor di depan, mobil di belakang, tempat luas, banyak pilihan menu, harga bersaing, pelayanan ramah, masakan lumayan enak
23 November 2018 21:26
Makanan nya enak enak dan harga juga sangat terjangkau, cocok untuk makan bareng keluarga besar atau hanya sekedar makan berdua
11 November 2018 15:28
Datang jam 4an, ganti menu 3 x krn menu yg didianjurkan waitress sold out. Terakhir nambah sambal, juga sold out. Mending jgn tanya apa yg enak, tapi tanya apa yg ada saja. Karena ganti sekali menu, butuh 5 menit mereka untuk kembali mengabari. Kecuali kamu punya waktu seharian utk nunggu.
03 November 2018 2:19
Tempatnya luas, bisa dijadikan lokasi acara pertemuan.
Menunya banyak: udang, ayam, gurami, dll. Dgn masakan goreng tepung, asam manis, bakar, dll.
Sayurnya jg ada: sayur asem atau ca kangkung
Minumnya juga banyak: teh, kopi, susu, jus, softdrink, dll
Lokasinya mudah dcari, Jl. Imogiri Timur, komplek BRIMOB k selatan dikit, barat jalan.
02 November 2018 23:50
Menu dan cita rasa cukup utk kocek yg tdk terlalu tebal, tempat cukup mudah di jangkau krn berada di tepi jln besar
25 Oktober 2018 9:57
Lokasinya nyaman, fasilitas muahola meeting room parkir luas.cocok untuk keluarga.desain ruangan bagus, pelayanan ramah.
22 Oktober 2018 12:28
Buat kamu yg pengen makan enak, ngenyangin dan pastinya MURAH alias terjangkau yaa di sini nih.cobain aja, hara ikan gurame disini murah oiyyy dan bumbunya meresap enak banget.
22 Oktober 2018 9:18
Masakannya enak, tempat nyaman dan bersih, pelayanan cepat dan ramah, harga sesuai dg yg kita terima.tempat parkir ada, tempat sholat jg disediakan dan bersih.
21 Oktober 2018 22:57
Pertama kali ke sini.
Beberapa kesan yang didapat:
1. Keramahan dan pelayanan nomor satu. Rasanya enak banget disambut dengan ramah,
2. Ke sini pas malam selasa barusan. Ada live music nya gending Jawa. Klasik banget dan mengena.
3. Ada menu Bajigur dan Wedang Ronde gratis pas ke sini, stock masih banyak juga. Nice one lah.
4. Pesan menu Ayu 2 tambah tahu goreng salted egg. Menu Ayu 2 nya enak, aneka macam dan Mantab bener porsinya. Untuk rasa gurameh bakarnya lumayan enak, standarlah. Tapi ikannya kecil nggak segede yang gurameh goreng, sepiring penuh.
Yang udangnya rasanya agak aneh, belum pas di lidah. Kurang Mantab aja. Kangkung sama taoge juga standar, kayak masakan rumah, kurang nendang walaupun buat makan biasa sudah enak.

Overall memuaskan di sini.
Untuk harga ya menurut saya gak mengecewakan, worth it sama pelayanan dan makanannya.
14 Oktober 2018 3:36
Pelayanan ramah dan cepat, rasa masih bisa dan perlu ditingkatkan, kualtas bahan perlu diperhatikan (gurami msh rasa tanah)
08 Oktober 2018 1:52
Baru pertama kali ke sana, tempatnya luas, jd kalau mau buat acara arisan atau traktir ultah memadai, pelayanannya jg bagus, makanannya juga endes surendes, dan sy suka banget sm terong goreng kecapnya, cumi goreng telor asinnya jg wajib di coba loh. Soal harga, cukup bersahabat
05 Oktober 2018 11:44
Ruangan pertemuan cukup nyaman dan lega dengan perlengkapan kamar kecil dan mushola tidak perlu khawatir untuk muslim menjalankan ibadah.
29 September 2018 14:48
Rumah makan yang masakan andalannya gurame, meski ada menu lain juga (ayam, mie, udaNg, cumi, dll)
tempat luas, parkir juga luas di belakang
Harga cukup terjangkau, palagi klu pas event ada promo,
Sering2 aja promo
28 September 2018 4:56
Pernah ke sini beberapa waktu lalu. Tempatnya nyaman, menunya juga enak-enak. Tempatnya juga strategis yang di Jombor dekat flyover.
27 September 2018 13:11
Tempat makan dengan menu andalan ilan gurame. Suasana nyaman. Terdapat meja lesehan atau yang memakai kursi. Penyajian agak lama karena harus di olah terlebih dahulu. Parkir kendaraan moBil atau motor ada di belakang.
25 September 2018 17:48
Suasanyanya bener bener menenangkan. Parkiran di belakang luas banget. Cocok untuk makan grup atau sekeluarga. Lokasinya mudah di jangkau dari ringroad selatan tinggal ambil arah selatan melewati brimob (kira kira sejauh 500 meter) restoran ini ada di sebelah kanan
20 September 2018 11:09
Menu utamanya gurameh krispi.
Area parkir ada di depan dan di belakang tapi tidak terlalu luas. Terdapat toilet, musholla. Tempat makan banyak, untuk umum dan khusus ruang rapat.
Menu olahan makanan banyak, ada yang paket untuk 5/10orang, sendiri, maupun untuk nasi box pesanan.
Setiap Rabu ada free balon, setiap Jum'at free baby gurame untuk anak-anak.
Tidak terlalu lama menunggu. Bisa reservasi untuk acara-acara.
14 September 2018 0:48
Sy pernah makan disini dan pesan cumi dan udang krispi tapi yang rasakan hanya tepungnya saja.udang dan cumi tidak ada
12 September 2018 11:05
Menu makanan yg komplit dan rasa yg enak.serta pelayanan yg baik dan sangat ramah!
saat merayakan ultah disana bersama keluarga pihak bale ayu memberikan surprise kecil berupa extra free 1 makanan dan free balon untuk anak2.makasih loh baik bgt mbak2nya
Jika anda datang di hari senin malam tersedia gubuk yg menyediakan wedang ronde dan bajigur gratis tissss sampe kembung hehe
11 September 2018 17:20
Untuk acara2 bukber atau ngerayain wisuda.bisa booking banyak tempat, tempatnya luas dan makanannya juga enak
08 September 2018 13:48
Makan wajar bertiga habis 165k.sediakan angaran minimal 50k perorang.kalau mau langsung dilayani datanglah pagi hari.masa sepi shg cepat terlayani.sayang parkir liar bukan 1000 rph utk motor namun kelipatannya dan tanpa diberi karcis parkir.
04 September 2018 4:05
Harus mencoba masakan yang menggunakan telur asin (entah udang, gurame, cumi dll) karena perpaduan rasa asin dan gurih yang pas. (ayam) saus mentega juga tidak 'kelebihan' rasa; (udang) saus lada hitam yang cukup pedas. Kangkung balacan cukup didominasi rasa terasi tapi tidak eneg, kuah steamboat seafood juga segar dan agak manis yang berasal dari rebusan sayuran yang mengeluarkan rasa manis sayur. Gurame bakar madunya juga pas manisnya. Sambal terasinya juga enak, dicocol dengan tahu dan tempe goreng. Dan semua makanan tadi kami makan pas kami lapar, jadi puas:)
12 Agustus 2018 21:28
Masakan gurame krispi enak, gurame bakarnya mantab, jangan lupa ca kangkungnya. Tempat agak sempit, tapi pelayanan cukup bagus.
08 Agustus 2018 1:25
Pelayanan mengecewakan. Pesanan keluarnya lama. Lauk sdh siap tp nasi lebih lama lagi keluarnya. Dan ternyata nasinya blom mateng tp d paksakan utk d hidangkan. Pengalaman pertama makan d situ sungguh mengecewakan.
04 Agustus 2018 22:35
Masakannya lezat. Harga relatif terjangkau karena 1 menu bisa untuk 2-3 orang. Tempatnya juga nyaman, terutama yang di dekat parkiran belakang.
03 Agustus 2018 4:52
Rujukan buat yang mau maem bareng keluarga, komunitas, atau kantor. Masakan dijamin Mak nyessss. Nggak bakal kecewa. Tapi sayang, suasana kurang ndesani. Padahal kita suka yang landscape nya alam pedesaan.hemmm
01 Agustus 2018 8:51
Menu variatif, enak dan harga terjangkau. Lokasi strategis di pinggir Jl Imogiri Timur. Parkir luas, baik parkir motor (di depan) maupun mobil (di belakang). Pelayanan baik.
01 Agustus 2018 0:39
Ayam bakar rasa kecap aja, ayam keras tidak nikmat, harga kelas menengah. Katanya ayam sudah plus lalapan sambel ternyata tidak.
30 Juli 2018 17:06
Salah satu tempat makan favorit di Jogja, dengan menu spesial masakan ikan gurameh, tepatnya nyaman, luas, lokasi tidak jauh dari terminal giwangan, tepatnya sebelah selatan terminal giwangan. Kalau lagi bulan ramadhan selalu rame buat acara bukber, harus pesan dulu biar kebagian tempat, pokoknya rekomended, buat yang dari luar jogja silahkan mampir.
27 Juli 2018 19:22
Pegawai ramah, masakan enak, ada snack dan minuman untuk pengunjung yang membeli untuk dibawa pulang.
17 Juli 2018 16:48
Pelayanan sangat bagus, lokasi sangat nyaman, ada wifi gratis, makanan enak, banyak menu yg bisa di pilih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: