18 Agustus 2021 14:57
Diperbaiki lagi sistemnya untuk pengunjung yg waiting list, saya paham didalam hanya ada 3 teller dan antrian banyak tp untk satpamnya harusnya lebih kooperatif lah ketika memasukkan orang, jangan hanya yg dikenal aja yg dimasukkin duluan pdhal dibandingan dengan saya yg antri duluan saya, kalo yg dikenal dan didepan saya, saya ga masalah, lalu saya sudah menunggu diluar lama tp yg dipeesilahlan masul malah hampir semua no dibawah saya, saya hitung ada 6 antrian yg dimasukkan dibawah saya. Kita dituntut mengantri tp kita jg maunya urut ga asal manggil, bikin lah catatatan tdi yg masuk cs berapa tinggal nanti yg masuk diurutin kan enak. Untuk cs yg dikenal langsung dipersilhakan masuk tp tidak dicheck suhunya, ada 1 bapak2 tua pdhal yg lain dicheck, ini gmna ya prokesnya? Terimakasih
10 Juli 2021 16:25
Kesini datang, disambut dengan ramah oleh pak satpam, diberi nomor antrian dan langsung dipersilahkan duduk. Menunggu lumayan lama.
Begitu dipanggil suruh tanda tangan dikertas pembuatan kartu BCA Xpressi oleh CS. Tanda tangan manusia normal beda garis sedikit saja setau saya tidak papa, asal tidak sampai BEDA BANGET.saya suruh belajar tandatangan sampai 1 kertas penuh HARUS PERIS PLEK dan suruh ke balaikota ganti tanda tangan. TIDAK RAMAH. Saya tidak ke balaikota.
Hari itu juga saya langsung ke cabang Gedongkuning, bikin disana, datang disambut satpam langsung dikasih FORMULIR untuk di isi. Menunggu tidak begitu lama, karna sepi, ATM LANGSUNG DIPROSES DAN JADI TANPA RIBET.

DI KUSUMANEGARA DATANG TIDAK DIBERI FORMULIR DAN TIDAK DIMUDAHKAN TAPI MALAH BINGUNG SAMPAI SANA.
08 Juli 2021 15:07
Layanan teller sangat lambat antrian bnyk tp teller yg dgn mesin cepat hanya melayani 1 nasabah hrsnya 2 nasabah lgs..mohon utk diperbaiki spt di BCA pusat sll cepat dalam layanan...sy antri 10 aja mpe 3/4jam...sungguh kurang cepat tellernya...
03 Mei 2021 7:31
ATM di sini menjadi andalanku saat butuh uang tunai, bukanya cukup pagi di jam-jam orang memang sudah ke luar rumah, pk 07.00.

Ada 3 mesin di sini yang semuanya bisa berfungsi sebagai mesin setor dan tarik tunai. Pecahannya juga tersedia di Rp 50.000 dan Rp 100.000 sehingga memberi nasabah piligan yang leluasa.

Setahuku mesin di sini jarang macet, dan pengamanannya cukup ketat. Ruangannya pun berpendingin udara sehingga nyaman bagi pengunjung yang ke sana.
13 April 2021 1:37
Mbak mbak cs suaranya kecil banget, udah pakai masker dan penutup mika, eh suaranya kecil ga jelas, sorry thumbs down,
26 Maret 2021 9:06
Mesin atm nya seperti sampah.sering ga masuk uang nya
sering ketelen uang nya
coba cek sendiri
28 Desember 2020 7:46
Baru tahu kalau ngurus ATM rusak sekarang ada mesin CS digitalnya. Trimakasih pak satpam sudah d bantu, ATM lngsung jd g usah antri cs manual.
04 Juli 2020 20:35
Pengalaman buka tahapan berjangka 2 kali di sini, petugas CS selalu ramah. Saya punya ktp depannya udah ngelupas, ditambahin plastik luar sampe rapi lagi sm mbak CSnya.
12 April 2020 11:13
Waktu itu saya ambil uang di atm lalu terburu" jadi tertinggal 2,5jt
Sejam setelahnya baru sadar dan uangnya dikembalikan sama bank, terimakasih kepada pihak bank bca kusumanegara, beserta secirity yg sangat baik pelayanan nya.
Bca harus bersyujur mempunyai karyawan" seperti beliau"
13 Februari 2020 8:50
1. Dari tempat parkiran, muat untuk mobil dan motor. Tukang parkir ramah mau nyeberang in.
2. Masuk kedalam bagian kanan, ada mesin atm tarik dan setor tunai.
3. Bagian kiri ada counter yg nawarin kartu kredit
4. Masuk ke Bank, disambut ramah oleh satpam.
5. Disediakan minum dan permen
6. Teller ada banyak dan ramah
7. CS ada 3 ditambah mesin cs untuk buat kartu
8. Ada tempat duduk untuk ibu hamil, lansia, dll
9. Ada tempat main anak anak, kalau yg ajak anak ke bank
14 Januari 2020 13:27
Tukang parkir abis dikasi duit gabilang terimakasih/bantu nyebrang malah mlengos paraahhh. Bad sekali
10 Juni 2019 23:17
Pelayanan lumayan cepat.teller, satpam, sampai tukang parkir ramah.teller yg buka bisa sampai 5.cs ada 3.
07 Juni 2019 13:44
Dingin di dalam ruang bank nya. Atm center juga banyak mesin ada 4 biji. Bisa setor tunai juga. Antrian cepat mesin banyak. Parkiran mencukupi baik utk motor/mobil. Pelayanan teller ramah. Antrian diatur dengan jalur ribbon jd jangan takut diserobot. Antri bjsa sambil duduk. Ada sudut bermain anak yg ckp unik dan menghibur mengingat ini hal yg jarang sekali ditemui di bank2 manapun. Sy senang karena membawa anak pasti bete klo dianak antri bank begitu. Anak2 bksa bermain lesehan di pojok permainan anak ini. Kreatif yaah
05 April 2019 1:41
BCA Kusumanegara ini pertama kali berdiri di tahun 2010. Seperti BCA-BCA lainnya, walau cukup kecil tapi disini pelayanan maksimal (untuk teller, karena ada 5). Tapi kalau mau berurusan dengan customer service disarankan untuk menuju BCA pusat atau yang lainnya karena pelayanannya cukup lama dan hanya ada 2 CS. Tapi disediakan teh dan kopi untuk yang mengantri:)
03 April 2019 7:59
Fasilitas 3 atm stor n tarik tunai.saranya harus di tambah mesinnya karena 3 mesin yg antri banyak padahal bkn jam kerja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: