08 Januari 2022 16:39
Pelayanan cukup memuaskan, customer servicenya juga cukup ramah, begitu juga dengan satpamnya yg mau mengarahkan.untuk akses cukup mudah karena letaknya di tengah kota, hanya saja tempatnya msh menyatu dengan BCA konvensional, tepatnya terletak di sebelah kiri dari pintu masuk utama, ada ruang tunggu yg nyaman juga.cukup memuaskan.
07 Januari 2022 0:49
Pelayanannya sangat amat memuaskan, dari awal datang sampai selesai semuanya memuaskan. Seperti yang kita tau satpam BCA the best, buka rekening juga ga perlu waktu lama.
29 November 2021 0:44
Mohon maaf mau tanya,
apakah bisa ktp klaten bikin reke ing bca syariah dijogja.klaten bca syariah blm ada soalny
13 Oktober 2021 20:12
Parkiran luas, bangunan juga luas jd sangat memenuhi kebutuhan social distancing buat masa² saat ini, yg paling bagus tuh pelayanan seluruh pegawainya mulai dari satpam yg didepan sampai semua pegawai didalamnya ramah² bgt, kinerjanya juga cepat. Biasanya utk buat rekening baru prosesnya lama dan sekarang bbrp bank hanya bisa melayani online saja, tp di BCA ini tadi saya dilayani sangat cepat hanya kurang dari 30 menit sudah selesai semua + sudah urus mbanking. Terimakasih mba christa & mas niko, serta petugas² lain secara overall memuaskan
08 Agustus 2021 2:36
Setelah entah berapa tahun berlalu, akhirnya kembali ke bank ini lagi. Kalo nggak kepepet harus ganti ATM dan aktivasi m-banking, mungkin masih belum ke sini lagi.

BCA Sudirman ini adalah Bank BCA paling gede di Kota Jogja karena merupakan kantor cabang utama, jadi meskipun sedang banyak customer ngantrenya nggak terlalu lama, teller dan CS-nya banyak, semua pos terisi.

Soal pelayanan, sudah jadi rahasia umum kalo BCA ini terbaik. Semuanya ramah, mulai dari security, cleaning service, sampai ke para petinggi bank.

Kemarin saat ganti ATM dan aktivasi m-banking, prosesnya gak sampai 5 menit, pakai mesin CS online yang kebetulan nggak ada customer. Sepertinya pelayanan baru semenjak masa pandemi, sayangnya nggak sempat ambil fotonya, karena buru-buru lanjut ke CS dan teller untuk mengurus satu hal lainnya yang tidak bisa lewat mesin tersebut.
30 Juli 2021 10:50
Harus banget bayar parkir ya.klo cuma ke atm? Agak aneh aja ya untuk sekelas KCU, membebankan biaya tambahan ke nasabah.
28 Juli 2021 18:58
BANK swasta dengan layanan terbaik dan kualitas layanan dan produk yang terjamin. Semua staff di semua lini selalu siap melayani.bahkan saya pernah datang dan semua terlayani oleh staff tanpa saya menulis apa apa pun di form.sy tinggal tanda tangan saja.luar biasa.booth Atm nya jg lengkap dengan area parkir yg luas. Lokasi bank sgt strategis dan mudah diakses
16 Juli 2021 20:39
Tempatnya luas, ruang tunggu nyaman, dan tellernya juga cukup banyak jadi walaupun antri banyak tapi segera terlayani.
13 Juli 2021 15:02
CS ku Mbak Vera. Gilaak ini BCA pelayanan&produknya keren banget. Mulai dari satpam pintu gerbang, satpam pintu gedung, satpam di dalam gedung, CSnya, semuanya totaaaaal bgt. Begitu csnya manggil customer, si CS berdiri terus kursinyanya ditarikin. Dilayanin super ramah super ramah. Gak heran jadi bank swasta terbaik. Duuh Pak Robert, Pak Michael angkat aku jadi shareholder BBCA. Aaaaaa
13 Juli 2021 5:10
Selalu kecewa mau ke layanan bizz diksh antrian setoran diatas 50jt dan itu lamanya minta ampun.antrian selisih 9 antrian aja bisa dipanggil satujaman.beda sm dl pas bizz dilt 3.sangat kecew
02 Juli 2021 2:57
Pelayanan bagus, dari Security, Greeter, CS, Teller, ada Staff yang mengarahkan sampai selesai.
Pengurusan mBanking BCA & ganti ATM sekaligus bisa diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.
Salam hormat buat Pak William, Staff Costumer Servis atas bantuan Step by Step penggunaan mBanking BCA.
23 Juni 2021 0:58
Misi nau tanya, itu katanya klo buka rekening BCA Ekspresi di Kantor Cabang Utama BCA (KCU BCA) bisa make gambar sendiri, iya kh? , klo iya gmn caranya? Moga dijawab sekian terimakasih
10 Juni 2021 10:14
Pelayanan paling bagus dari security smp cs dan selanjutnya, ramah, sopan, cepat dan mantap.

Security nya jg lgs siap menyambut dan membantu nasabah dengan baik, beda dr bank bank lain.
17 Oktober 2020 9:46
Layanan buruk, mau overbooking 85 juta sesama BCA saja harus antri 2 jam karena kebijakan dipilah2 mana yang transaksi di atas 50 juta dan yang bukan.tidak dibedakan lagi mana yang setor tunai atau yang cuma mau overbooking, main pukul rata saja.parah.lebih baik ga ada kebijakan seperti itu.
16 Juli 2020 8:16
Puas sekali untuk pelayanan nya yg super ramah. Dari sequrity, teller, terutama customer servise nya
26 Juni 2020 9:02
Kemarin sabtu saya datang ke bank ini tapi tutup, saya tanya ke satpam katanya hari sabtu tutup.tolong informasinya di perbarui lagi kasihan yg rumahnya jauh jadi kecewa dan dapat capek saja
18 Mei 2020 4:55
Biasanya saya puas dengan pelayanannya. Mba"nya ramah" tpi pelayanan kemarin sungguh sangat kecewa.
17 Mei 2020 5:42
Can be extremely crowded on certain days, especially Monday and Friday. If not really important, it's suggested to go to other BCA branch.
15 April 2020 2:43
Pertama kali datang kesini waktu mau buka rekening. Pelayanan sangat ramah dah memuaskan, waktu masuk ruangan langsung disambut security yang ganteng-ganteng wkwkwk, dianterin buat ngambil nomor antrian. Ruangannya adem full AC bersih juga
Mbak mbak CSnya ramah banget, pelayanan oke banget pastinya.sempet ngobrol lama selama disitu sukses selalu ya.
13 April 2020 18:39
Pelayanan baik dan cepat serta ramah
Parkir motor gratis, sepertinya mobil juga
ATM banyak dan aman (dijaga satpam)
10 April 2020 18:09
Antri nomor urut teller untuk transfer uang besar ke Bank lain hingga 2 jam. Semoga ada perbaikan ke depan karena saya menunggu ini ketinggalan rombongan.
04 April 2020 17:54
Dimanapun Bank BCA, pelayanannya super cepat, efektif, dan ramah.

Dari perantau yang membuka deposit lagi
01 April 2020 0:23
All people are kind. We all have problems but these people never show it even in a second sight.
30 Desember 2019 6:04
Dear BCA, Hari ini saya ke BCA Sudirman Jogja dan ke lantai 4 bagian CC untuk mengajukan personal loan. Kecewa berat dengan sikap salah satu CS nya mbk2 rambut pendek (lupa namanya).

She is very arogant, not friendly and uninformative. You have to review her attitude as her attitude is really suck. As costumer service you have to able to give your costumer best services. As loyar user of BCA. I really really dispointed.
23 Desember 2019 12:28
Pelayanan lt 4 bagian kartu kredit pada tanggal 24 oktober 2019 jam 11 siang sangat tidak membantu dan tidak ramah dan tidak sopan, tolong dibina lagi
11 Desember 2019 22:41
Bank BCA dengan pelayanan super. Mulai dari security, CS & Teller super effort. Panggil nama, nomor antrian jelas, ketika pemanggilan nomor antrian csnya berdiri dan sambut. Thankyou!
23 Oktober 2019 4:33
Area parkir yang luas, satpam yang sangat ramah. Pegawai teller CS juga sangat ramah. Kadang ga ngantri. Counter tellernya banyak. Disediakan air minum saat menunggu antrian. Ruangan dingin dan nyaman.
19 Oktober 2019 10:17
Bank BCA KCU Yogyakarta adalah salah satu cabang Bank BCA yang ada di Yogyakarta. Buka Senin sampai Sabtu. Pelayanan ramah dan cekatan. Walau antrenya memang agak lama. Ada sofa bagi tamu dan nasabah. Tersedia welcome drink (air putih) bagi tamu dan nasabah. Ruangan nyaman dan sejuk. Petugas ramah-ramah. Tersedia toilet dan mushola bagi tamu dan nasabah. Area parkir luas.
16 Oktober 2019 17:05
Proses pembuatan kartu atm hanya sekitar 15 menit. Petugas ramah semua mulai dari satpam, petugas CS, teller. Di dalam luas, dan walaupun kantor cabang utama, tidak banyak antrian.
Untuk kau atm bca ekspresi, pilihan layout atau motif kartunya bisa memilih yg disukai.
18 September 2019 6:58
Pengalaman paling menyenangkan saat mau buka tabungan Xpresi disini, baru jalan sampe tangga langsung disapa oleh satpamnya dgn sopan, ambil nomor antrianpun diambilkan petugas dan segera diarahkan ke kursi tunggu, blm ada 3 menit duduk langsung dipanggil ke CS, nggak ada istilah nunggu bahkan kesempatan utk nunggu nggak ada, good job BCA
08 April 2019 23:39
Pelayanan di bank ini sudah cukup baik, personilnya ramah, mulai dari satpam, teller, hingga costumer service, mereka melayani nasabah dengan sabar dan antusias, mau mendengarkan keluhan nasabah dan memberikan solusi.
03 April 2019 10:43
Khusus hari sabtu antrian setor (B) teller lambat melayani nasabah 1 saja memakan waktu lama.beda sama Bca pembantu yg di setiap wilayah bawah lebih cepat dari pusatt.butuh kesabaran ekstra kalau pas hari sabtu setor di bca pusat.teller nya lambat.makasih itu masukan saya semoga bsuk lebih di perbaiki
16 September 2018 20:08
Bank Central Asia
Sering kali disingkat dengan BCA, memiliki kantor cabang utama Yogyakarta di Jl Sudirman depan RS Bethesda. Segala macam pelayanan perbankan dilayani dan diselesaikan di sini. Pembukaan rekening baru sebagai nasabah baru, setoran tunai dan penarikan tunai, kartu kredit, key BCA bermasalah hingga pemblokiran rekening. Di sebelah utara gedung masih dalam satu komplek terdapat deretan atm yang buka 24 jam untuk melayani setoran tunai, penarikan tunai dan transfer serta kegiatan perbankan lainnya. Kantor cabang utama memiliki tempat parkir yang luas untuk sepeda, sepeda motor dan mobil, untuk jam kerja dan hari kerja parkir GRATIS. Lokasi strategis di pusat kota, jalan di depan kantor satu arah sehingga hanya bisa masuk melalui timur atau arah Galeria ke barat.
Pelayanan petugas ramah dan karyawan nya banyak di dalam dan di luar. Setiap petugas dibekali pengetahuan umum mengenai area dan kegiatan perbankan yang ada sehingga mampu mengarahkan setiap tamu yang dating. Pelayanan cepat dan rapi namun tetap mengikuti aturan administrasi perbankan pada umumnya, rekening yang alamat pembukaannya ada di luar kota Yogyakarta jika melakukan setoran tunai di loket teller terkena biaya administrasi sehingga disarankan untuk melakukan setoran tunai di ATM sehingga bebas biaya administrasi.
Jenis tabungan yang ada di bank ada beberapa macam dengan masing – masing kelebihan untuk segmentasi nasabah. Bagi anak kecil, pelajar, pebisnis, karyawan dan masyarakat umum dapat memilih jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan kegiatan perbankan.
24 Juni 2018 16:16
Such friendly and quick response from both teller and customer service part including the security.costumer services are nice and explain things with very detail.keep up with the work!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: