21 Oktober 2022 6:42
Pelayanan buruk tiga kali datang ke sini selalu tidak dapat nomor antrian padahal datang pagi2 satpam tidak bisa mengatur antrian
27 Desember 2021 14:08
Tenpatnya relatif kecil. Dan saat kesini hanya ada 1 CS dengan antrian membludak (penerima BSU). Tapi security sigap mengatur antrian. Jadi nasabah umum tetap bisa dilayani. Security jg sangat ramah dan helpfull
04 Desember 2021 4:59
Pelayanan buruk, tidak responsif.antrian dari jam 8 pagi sampai jam istirahat blom juga dapat giliran.
16 November 2021 22:34
Mau ngurus login MBanking ribet, biasanya di Cabang lain diurusin satpamnya dah beres dan cepet. Ini harus ke CS dulu dan antrinya lama, ada sekitar 1 jam ngantri padahal cuma 2 antrian sebelum saya. Belum lagi pas udah dipanggil CS tiba2 sistemnya offline, saya disuruh pulang dulu trus datang lagi jam 3 sore, pas saya datang lagi jam 3 sore, ternyata banknya dah tutup trus disuruh pulang sama petugasnya, suruh datang lagi besok pagi?
05 Agustus 2021 3:34
Terima kasih, saat pembukaan rekening saya telah di bimbing sampai bisa.satpam dan customer servicenya ramah dan juga baik.
26 Juni 2021 13:33
Kantor nya gak terlalu besar. Antrian gak banyak. Pelayanan dari security sampe petugas bank nya ramah dan interaktif. Tempat parkir gratis. Kesini waktu itu untuk buka rekening.
20 Juni 2020 3:18
Pelayanan bagus tapi Cs nya cuma satu. Semuanya ramah satpamnya, cs bahkan cleaning service nya ramah. Satpam nya juga ngasih arahan yang jelas, CS nya juga bagus ngasih infonya. Tempatnya bersih Dan tidak terlalu padat.
23 Agustus 2018 21:32
Salah satu cabang Bank BNI yang berada di jalan yang cukup strategis dengan dikelilingi bank besar lainnya. Untuk tempat sendiri sebenarnya sangat kecil jika dibandingkan dengan lokasi yang strategis dan nasabah yang datang. Ketika cukup banyak nasabah, ruang tunggu tidak cukup untuk menampungya. Pelayanan sama seperti standar bank lainnya, ramah dan cukup cepat, hanya saja pada saat itu hanya satu teller yang aktif, jadi menunggu agak cukup lama. Untuk tempat parkir tidak terlalu besar, akan tetapi tidak terlalu sulit untuk mencari tempat parkir untuk sepede motor dan mobil.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: