09 Januari 2024 17:15
Pelayanan perbankan sekaligus pendaftaran haji reguler di cabang ini sangat memuaskan. Cepat dan ramah. Special thanks untuk mbak Fira yang sudah membantu prosesnya
27 November 2023 3:01
Pelayanan baik oleh cs mba Vita dan RM mba Rosa.

Kantor nyaman dan disediakan minuman sesuai dengan permintaan. Bisa Kopi bisa Teh
22 November 2023 20:48
Terimakasih atas pelayanan nya, sangat menyenangkan pelayanan nya bersama kak Vita di bagian customer service
16 November 2023 10:00
Terima kasih banyak kak Vitaaaaaa baik banget, informatif dan secepat kilat. SENENG BANGET!
20 September 2023 7:00
Deket tugu, akses mudah, pelayanan ramah. Antrian cepat.
Mesin ATM banyak, 24jam tarik setor.
Aman.
28 Agustus 2023 7:00
During a recent visit to the CIMB Niaga branch, I was there for a banking transaction. The staff's friendly and efficient assistance left a positive impression on me. I needed to update my personal identification data, which they promptly facilitated.

Overall, I was pleased with my experience at this CIMB Niaga branch. The staff's approachability and willingness to share information about banking products stood out. I recommend this branch to those seeking prompt and welcoming banking services. The staff's warm attitude, swift transactions, and central location make it an ideal choice for banking needs.
02 Februari 2023 14:03
Terrific air conditioning
Friendly staff
Melayani transaksi bank syariah dan bank konvensional
25 September 2022 21:58
Well.saya dilayani dg setulus hati oleh CS yg ramah, santun dan penuh tanggung jawab dr awal hingga selesai, #berkesan#amazing#luarbiasa#gooodjob
terimakasih banyak mbak Liring.
20 Juni 2022 9:12
Nunggu satu jam lebih buat antri CS di luar ruangan. Antrinya lumayan banyak tapi kursi di luar cuma 2.
14 Juni 2022 8:50
Pikir-pikir dua kali kalau mau menabung/buka rekening di CIMB Niaga. Pelayanan saat membuka rekening sangat buruk. Pengalaman saya yang dipersulit saat membuka rekening jadi pengalaman negatif dan trauma saat ke CIMB Niaga. Saya harus marah-marah dahulu, dan memanggil atasan. Setelah perdebatan akhirnya mau mengecek dan saya bisa bikin tabungan. Tapi saya sudah terlanjur kecewa akhirnya tidak jadi membuat rekening di sini. Tidak mau lagi selamanya membuka rekening tabungan di CIMB Niaga. Di saat bank-bank lain mempermudah nasabah menabung, dengan mudah. Eh, CIMB Niaga mempersulit orang buat menabung.
18 Januari 2022 6:19
Tabungan CIMB On Account sangat mudah dan nyaman digunakan. Daftar dan verifikasi data juga sangat cepat. Hanya butuh e-KTP aja.

Pengalaman dateng ke bank langsung juga sangat menyenangkan. Staff disini sangat helpful dan friendly. Diajak ngobrol lama banget tentang fitur-fitur tabungan.

Dalam gedung juga ada banyak ATM setor maupun tarik tunai.

Parkirannya luas dan gratis.
05 November 2021 4:22
Terimakasih untuk costumer servis nya mbak okta, ramah dan sopan sekali pelayanan, pak security nya juga membantu sekali terimakasih.
13 September 2021 15:30
Pelayanan sangat keren dan memuaskan, terutama di bagian Customer service nya (mb. Realita) sangat sabar, ramah, lengkap memberikan informasi, dan sangat bertanggungjawab. Saya yg awalnya hanya ingin minta perubahan data CC jadi tertarik untuk buka rekening CIMB karena mendapatkan informasi yg sangat lengkap dan jelas serta keramahan yg luar biasa?
15 Juli 2021 13:15
It was LIPPO BANK then merger with NIAGA and majority stock owned by CIMB Malaysia.
The account easy to use for many various transactions.
26 Februari 2021 3:05
* Lokasi strategis dekat Tugu Jogja sebelah hotel Santika dan berseberangan dg bank Mandiri
* Kantor cabangnya luas, tempat tunggu untuk nasabahnya nyaman
* Ada tempat cuci tangan di depan kantor, cocok dengan protokol kesehatan di masa pandemi seperti sekarang ini
22 Februari 2021 16:35
Kesel aku sm cimb, kenapa selalu berulang kali kasih surat ke kantor lama aku, padahal rekening juga udah nggak aktif. Pernah dapet 2 credit card tanpa persetujuan aku juga dan dikirim ke kantor lama. Walaupun jenis credit cardnya nggak berbayar tapi kan kesel dikirimin ke kantor lama. Jadi nggak enak ke temen2 dikantor lama. Jadi harus ngurus penutupan kartu kredit padahal nggak pernah sekalipun dikasih tau ttg kartu kredit tsb
27 Januari 2021 13:55
Bagus gedungnya.customer servicenya ada 3.saldo Niaga Xtra rata2 harus diatas 25 juta kalau ga mau kena biaya bulanan 17000.kalau On Account cukup 1 juta.sepi pas ke sana jam 2 siang.
23 Juli 2020 1:50
Salah satu layanan bank yang sudah menggunakan sistem digital.dengan membuka layanan digital lounge dimana semua layanannya menggunakan komputer.dan lagi pembukaan rekening tabungan tidak perlu lagi capek datang ke cabang karena bisa dilakukan secara online.selain itu CIMB Niaga memiliki fasilitas internet banking dan m banking yang super kece dan canggih.untuk tarik tunai pun bisa tanpa menggunakan kartu ATM namun dengan m banking
26 Februari 2020 5:36
Tempatnya nyaman, parkir luas. Sayangnya counter service hanya sedikit. Sehingga perlu mengantre cukup lama.
25 Februari 2020 4:25
Pelayanan cukup baik.customer servis cukup humble.jika hanya mampir di atm juga tersedia cukup banyak.petugas lumayan ramah, khas bank pada umumnya.
11 Februari 2020 4:59
Tempatnya sangat represntatif banget berada di pusat icon kota a.k. A TOEGOE Djogja gaess.kalo kalian mo setor tanpa antri di teller ataupun sdh ttp operasional jgn kwatir krn dsni menyediakan meson CDM (mesin stor uang sprti laiknya atm), dan jejeran atm yg ad banyak yg membuat kalian ga kwatir mslh antrean.
Kesan pertama masuk kantor ini adl ruang tunggu yg nyaman, petugas front liner yg siap membantu dan ramah, tak ketinggalan pula pak satpam bagian depan yg slalu siap membantu ketika pertama kali anda datang.
Thanks CIMB NIAGA Sudirman
Go profesional and Go Service
06 Februari 2020 21:53
Baru pertama kali k bank sini biasanya sih k brigjen katamso satpamnya pun ramah ga kayak disitu kecewa sayaa! Dpikir cuma numpang pakir kalik yaa dan parahnya suami saya sampai d ikutin masuk k banknya omeggatt dkiraa gaa mampuu kalik! Akhirnya suami saya risi dan kluar dari bank itu sangatt kecewaa dengan satpamnyaa yg tak tau sopan santun menanyai kitaaa! Harusnyaa ramah!
13 Januari 2020 4:26
Bank CIMB Niaga, sebuah bank yang terpercaya pelayanan maksimal, cepat dan ramah. Lokasi strategis dipinggir jalan besar. Parkiran lumayan luas, ruangan bank yg luas, tempat tunggu yang nyaman.
07 September 2019 3:21
Sangat kecewa dg cs nya, saya mau ganti atm karena atm saya sudah exp, tp saya di harus kan mencari surat kehilangan dr kepolisian dahulu karena buku tabungan saya hilang, ini S. O. P payah bgt, saya kan ganti atm bukan buku tabungan, dan sebelumnya juga dijelasin jika buku skrg cimb niaga sudah tidak pakai buku tabungan. Tidak seperti cs bank lain yang dg senang hati membantu nasabah, ini sangat merepotkan.
27 Maret 2019 16:27
Jumlah CS kurang banyak mengingat jumlah nasabah yg lumayan banyak. Antrinya jafi lama banget. Namun demikian, CS nya ramah.
23 Februari 2019 19:30
Kantor pusat CIMB Niaga ini lokasinya strategis, mudah dicari. Tempatnya luas, ATM berada di depan sedangkan teller berada di bagian dalam. Sama seperti bank lainnya ruang tunggu nyaman, parkir mudah. Pelayanannya ramah.
14 Februari 2019 6:36
Nomor yg tertera di tlp gk diangkat kenapa ya? Apa staff kurang? Atau menomor 2 kan yg "by phone"? Atau knp mohon info nya?
11 Februari 2019 21:55
Ribet.pelayanan ga ramah.petugas judes.akhirnya kecewa pulang lagi.ga suka jawabnya itu lo.kalo ga bsa ya bilang aja ga bisa.ga perlu sambil ketawa.parah
11 Januari 2019 1:06
Setelah penolakan yang terjadi di CIMB NIAGA GEJAYAN, Saya mencoba ke CIMB PUSAT. Terimakasih syarat disini tidak ribet walaupun saya KTP luar jogja.
01 Januari 2019 1:52
Jauhilah hutang, karna hutang hanya akan mendatangkan kegelisahan di malam hari.
Haram hukumnya bekerja dan makan uang riba. Menyaksikan pun sudah haram hukumnya.
30 Desember 2018 11:14
Ngantri lama tp untungnya pelayanan nya bagus ramah nan berhati mulia dan cantik tentunya wkwkk
13 November 2017 20:36
Bank CIMB Niaga "Syariah" terletak di pojok sebelah pelayanan CIMB Niaga konvensional. Pelayanan ramah dan terdapat fitur pelayanan luar negri. Luar biasa

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: