15 Oktober 2023 0:52
Sejauh ini kesini cuma buat transaksi di ATM aja. Dan baru beberapa waktu lalu ditegur satpam karena ternyata gaboleh mengambil gambar di dalam ruangan. Huhu tapi udah terlanjur. Mungkin untuk menjaga privacy ya alasannya, sy kurangtau jg krn ga dijelasin kenapa gaboleh ambil foto/videonya. Tp sy dah terlanjur jepret foto, karena waktu itu gabut nunggu antrian ATM. Niatnya emg cuma buat post review di Gmaps aja kok, maaf ya pak. Tapi sejauh ini satpamnya ramah dan informatif. Gatau kalo staff lain.
19 Juli 2023 21:17
Quick service with the security being very helpful and also the teller being very quick in its service.
09 Juli 2023 2:43
Parah banget pelayanannya. Ada orang yang nyerobot antrian saya pas ke sana waktu ke CS, padahal udah jelas nomor saya yang dipanggil, eh CSnya bilang "biar mbak ini dulu ya". Terus saya harus nunggu 30 menitan lagi. Pelayanan mandiri paling parah.
10 April 2023 6:43
Great service, i was greeted by the security and guided to take the queue number to customer service (CS). I went there on weekday at 11 am so there was no queue. The staffs were very kind and clear about the procedures. Available parking spots for cars and motorbikes.
26 Oktober 2022 23:53
Kalau disini kalo ngomong sama satpamnya harus bisik bisik karena kalau ngomong keras dibilang gausah bilang keras keras
26 Juni 2022 2:20
Pelayanannya lambat banget. Antriannya banyak tapi cs nya cuma satu. Nunggu enam antrian aja bisa sampe dua jam
25 Mei 2021 2:03
Bank dengan pelayanan terbaik yang pernah saya kunjungi. CS, teller, satpam, semuanya cekatan dan ramah. CS ada banyak sehingga tidak terlalu lama saat menunggu. Tempatnya juga bersih, luas, dan terang.
30 Desember 2018 15:32
Bank ini berada di area kampus, sebelah utara Falultas Ekonomi dan sebelah selatan Fakultas Isipol. Adanya bank mandiri ini memudahkan urusan perbankan di kampus. Customer tidak perlu pergi jauh untuk transaksi perbankan
26 Desember 2018 14:23
Cabang Bank Mandiri yang berada di lingkungan Fisipol. Dengan lokasi yang strategis, sangat memudahkan civitas untuk bertransaksi dengan menggunakan Mandiri. Tempatnya sendiri sangat luas dan nyaman. Tempat tunggu pun cukup untuk menampung nasabah yang datang. Pelayanannya sangat baik dengan standar bank yang melayani dengan ramah dan sopan. Satpamnya pun sangat ramah dan sangat membantu.
25 Desember 2018 15:45
Mantab untuk civitas akademika, karena lokasinya berada di kawasan kampus, jd relatif tdk terlalu banyak antrian

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: