17 September 2023 14:08
Bagus untuk mancing dan ngajak anak kecil berenang. Gabungan tempat main air, mancing dan makan.
Cocok buat wisata keluarga
14 September 2023 15:44
Sekelas resto BANYUMILI, minta tambah es di bilang es nya habis?
sungguh diluar prediksi BMKG.mau review baik jadi mengurungkan niat.lalatnya ijo² dan gede².

malu udah merekomendasikan ke saudara.hadeehhh.
19 Agustus 2023 14:18
Salah satu tempat refreshing favorit sejak 10 tahun lalu, all in one, tarif renang gak pernah naik, jangan dinaikin yaaa

Restonya jangan ditanya, pasti enak lah masakannya.

Kalo ada yg bilang masakannya amis, gelasnya kotor, alhamdulillah kami nggak pernah ngalamin sih aman aja.
15 Agustus 2023 19:23
Ke sini saat jam makan siang bersama rombongan. Sdh booking tempat dan paket makanan terlebih dahulu.
Kesan pertama saat masuk adalah tempat yg luas. Ada kolam renang utk dewasa, utk anak2. Ada tempat pemancingan dan outbond. Ada mushola.
Cocok utk acara keluarga atau gathering.
Kami mendapat tempat di ujung bawah dengan pemandangan danau. Meskipun udara di luar panas tapi terasa sejuk. Makanan enak tp ada bbrp yg biasa saja rasanya. Minuman rasanya biasa dan maaf gelasnya kurang bersih. Jd utk kebersihan sebaiknya lebih ditingkatkan lagi. Kami sangat nyaman saat mengadakan lomba2 di bawah di dekat danau. Bisa bergembira ria tertawa sepuasnya. Tempatnya luas dan ada karyawan yg selalu membantu kami. Ohya tempat parkirnya juga luas.
07 Agustus 2023 18:56
Tempatnya luas, sunyi yg di bagian lapangan belakang banyu Mili itu sangat bagus untuk bersantai dan menyendirithe best pokoknya
07 Agustus 2023 5:23
Restoran Banyumili merupakan restoran yang terletak di kawasan perumahan. Tempatnya cukup besar dan sangat nyaman karena ada kolam renang dan juga kolam ikan disertai dengan rerumputan hijau. Menu yang anda wajib coba ialah udang bakar madu nya yang juga merupakan andalan restoran ini. Udangnya sangat fresh karena ditambak sendiri.
18 Februari 2021 21:37
Tempat asri, bisa mancing di sini, makanan juga enak. Bisa renang bisa lihat cewek2 juga. Assoooyyyyy pokokmen
01 Januari 2019 0:52
Seru.kola renang anakny lumayan.ruang ganti bersih.cma sayang ga ada loker barang yahhh.but soo far sooo good
30 Desember 2018 9:18
Tempat paling cocok Untuk liburan keluarga, anak2 bisa berenang dikolam ditengah Resto, yang remaja bisa berenang dan bermain di sekitar taman, tempatnya bagus untuk selfi2, para ortu dan kakek nenek bisa duduk2 manis di meja makan dekat kolam sambil mengawasi mereka. Sebelum mereka puas bermain hidangan yg dipesan pasti sudah datang menunya buanyak.porsinya cukup besar puas deh.
13 Desember 2018 18:44
Makanannya enak, nasi hangat, sambel pedes. Fasilitas ada kolam renang, arena mancing, kayuh perahu bebek, kalau sore ada kuda.
12 Desember 2018 2:10
Tak hanya tempat wisata kuliner, tempat ini juga merupakan sebuah tempat rekreasi keluarga. Rumah makan ini memang berada satu lokasi dengan wisata air yang terdiri dari kolam renang, wahana air serta hutan dan danau buatan. Sebuah tempat rekreasi sekaligus wisata kuliner yang cocok bagi keluarga.

Puas bermain air, saatnya Anda memuaskan lidah dan perut. Coba cicipi menu andalah di sini yaitu kepiting telur dan udang bakar madu. Kepiting dan udang yang digunakan merupakan hasil budidaya sendiri sehingga dipastikan masih segar saat dimasak. Menu lain yang tak kalah lezat adalah gurame bakar, ayam goreng dan juga cumi bakar.
08 Desember 2018 19:53
Been here for wedding ceremony. Held wedding garden party here is a great choice, typical venue that keep guests enjoy the lil' lake at the middle
04 Desember 2018 15:25
Tempatnya bagus, luas, buat acara keluarga cocok, makanannya juga enak. Kalau penasan langsung aja ke sana di jamin gk rugi deh.
03 Desember 2018 2:29
Datanglah di Banyumili, pasti akan puas dengan menu2 nya, ramah pelanyananya dan terjangkau harganya nyaman tpatnya tinggal pilih.
02 Desember 2018 22:23
Tempat makan keluarga yang memiliki area yang sangat luas, ada beberapa area atraksinya seperti memancing, naik sepeda air, kolam renang. Untuk view dan suasana tempat ini sangat baik. Hanya saja, pelayanannya kurang memuaskan karena penyajian makanan sangat sangat lama, dan terkadang ada pesanan yang tidak diantar dan kalau mau pesan lagi terlalu jauh kalau pengunjung posisinya ada dibagian tempat memancing. Alangkah baiknya jika pengelola dapat memperbaiki sistem pelayanannya bisa dengan memberikan nomor pada setiap meja dan mungkin membayar diawal pemesanan langsung di kasir.
27 November 2018 7:43
Bisa untuk acara arisan atau kumpul2. Tempat luas. Ada kolam renang dan les renang nya kalau berminat. Makanan enak
24 November 2018 6:56
Banyu Mili Resto adalah rumah makan (restoran) yang di dalamnya terdapat pondok/rumah makan dengan konsep rumah joglo, dilengkapi panorama kolam, danau, pepohonan, tempat bermain anak, dan terkesan familiar.
Banyu Mili Resto terletak di Jl. Godean Km. 4,5, Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182.
Tempat ini sangat cocok dan recomended untuk keluarga dengan anak-anak.
Untuk makanannya cukup bervariasi dengan menu lokal dan international, dan harganya pun tergolong cukup/agak mahal untuk beberapa jenis kuliner (terutama jenis international) namun masih terjangkaulah untuk kuliner lainnya dengan badget 2X harga warung makan biasa.
Suasana akan sangat romantis dikala malam hari.
19 November 2018 13:56
Tempatnya menyenangkan.kolamnya luas dan danaunya asri sepertinya akan lebih cocok jika di tambah tempat untuk nge gym
17 November 2018 22:58
Setiap minggu selalu bawa anak untuk pergi les berenang kesini. Kolam renang nya bersih dan luas, tiket masuknya juga relatif murah, 20rb/orang. Untuk makanannya sendiri agak mahal, tapi untuk rasa lumayan enak juga.
09 November 2018 21:56
Tempatnya cukup besar dan sangat nyaman karena ada kolam renang dan juga kolam ikan disertai dengan rerumputan hijau. Menu yang anda wajib coba ialah udang bakar madu nya yang juga merupakan andalan restoran ini. Udangnya sangat fresh karena ditambak sendiri.
08 November 2018 15:01
Tempatnya enak dan luas, terbagi menjadi outdoor dan semi indoor. Ada kolam renangnya yang ukurannya lumayan. Di bagian bawah dekat danau ada area terbuka yang sangat luas, cocok buat acara gathering kantor atau bahkan nikahan. Kalau malam hari suasananya asyik.
05 November 2018 14:49
Mau kumpul makan bareng teman, keluarga, ata u meeting, ultah, pas rasanya buat mencoba resto satu ini.
31 Oktober 2018 1:16
Lumayan sih kalo mau makan-makan sama keluarga, harganya juga lumayan sih, agak pricey tapi ya nggak over lah.weekdays ke sini sepi banget, berasa punya kolam pribadi heheu, tapi nggak tau kalo weekend. Kalau mau renang-renang jg bisa dan murah bgt cuma 20rb, anak di bawah 2th bayar yg dampingi aja.
29 Oktober 2018 9:04
Lokasi strategis.
3 - 4 Km saja dr pusat kota Malioboro Yogya.
2 - 3 Km saja dr Tugu Yogya.
Tempat luas, nyaman.
Cocok untuk event2 keluarga, group kerja/kantor, reuni kecil.
29 Oktober 2018 5:41
Tempatnya okeeee apalgi kalo bawa anak", pasti seneng.buat foto" juga mantep.masukannya, makanan sama minuman nya tambah divariasi ajaa
27 Oktober 2018 4:08
Tempatnya indah, ada pemancingan yg termasuk besar dengan ikan bawal yg besar, lele, kolam renang dan udang bakar yg enak, cocok untuk keluarga
25 Oktober 2018 14:20
Makanannya enak, tempatnya sangat luas
Ada mainan bebek2an, bisa lihat kuda dan kolam renang yg lumayan luas. Lengkap
23 Oktober 2018 7:53
Enjoy, nyaman, kalo malem sepi jadi kayak private dinner sama keluarga haha kalo buat nyari tempat seafood enak dan murah nggak recommended. Cuma kalo buat suasana dan makanan enak si recommended
21 Oktober 2018 5:57
Tempatnya benar-benar cocok untuk quality time bersama keluarga. Selain itu masakannya juga lumayan enak rasanya, harga terjangkau. Hanya saja kekurangannya ditempat ini, kalau lagi ramai pengunjung, kadang pesanan makanan tidak sesuai permintaan. Jadi ini harus lebih diperhatikan, agar tidak banyak pengunjung yang komplain dan kecewa. Tapi untuk keseluruhan, tempat ini sangat menyenangkan.
18 Oktober 2018 19:39
Tempatnya luas, tempat makan dekat kolam renang, jadi tidak khawatir kalau anak2 renang bisa mengawasi. Tapi untuk harganya lumayan mahal
16 Oktober 2018 3:33
The only reason I was here was because of the kiddie pool. But then I realised that their Ayam Kremes is probably the best in town.

Good to visit with children and bring their swimsuit. There's a fee for using the pool and they'll give you a bracelet that you should wear while you're in the pool.
11 Oktober 2018 13:27
Tempat makan yg nyaman, luas, ada pilihan makan di meja ato lesehan dengan pemandangan kolam renang dan juga danau buatan. Menu makanan nya yg serba ikan dan juga udang menggugah selera, walau mungkin harganya tidak murah, tapi sesuai lah
01 Oktober 2018 13:38
Dikenal sbg tempat berenang utk keluarga. Trakhir ke sana Mei 2018 HTM 20K, hny tunai. Luas bersih dan nyaman, KM bnyk dan bersih. Didukung restaurant yang lumayan lengkap menunya, pelayanan cukup cepat. Utk pembayaran mknan resto bs tunai dan non tunai. Selain itu di bagian bawah ada danau buatan di mana tersedia becak air bentuk angsa utk disewa mengelilingi danau. Trakhir ke sana bln Mei 2018 sewanya 20K dan bonus mknan ikan. Jd smbil genjot bs liat ikan2 jg yg ada di danau tsb. Sewa ini hny tunai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: