02 September 2023 12:48
Alhamdulillah berkat bantuan dari program-program yang ada di BMT mempermudah saya sebagai mahasiswa UMY untuk menimba ilmu disana, Syukron Jazakallah Khoir BMT UMY
13 Agustus 2023 7:34
BMT membantu meringankan proses perkuliahan, adanya program pembayaran kuliah dengan cicilan sangat membantu saya
12 November 2022 20:27
Alhamdulillah seneng banget bisa kenal dengan BMT UMY yang mudah bertransaksi tanpa riba. Seputar pembayaran kuliah mulai dari website, aplikasi BMT Mobile yang bisa kita gunakan membayar uang kuliah tanpa ribet harus keluar rumah dan antri berjam jam di bank, serta akun instagram nya sangat jelas informasi yang mau kita cari dan lengkap. BMT UMY juga menyediakan program pembiayaan SPP dan DPP dengan sistem cicilan yang sangat mempermudah mahasiswa tentunya tanpa riba, kita juga bisa menabung di BMT UMY secara mudah. Saat kita datang ke kantor BMT UMY ini kita disambut dengan baik serta diberikan pelayanan yang sangat luar biasa, menjelaskan dengan penuh kesabaran dan cepat tanggap. Terimakasih BMT UMY sudah membantu dan memberikan arahan yang baik, semoga bermanfaat bagi semuanya️️
07 November 2022 1:23
Pelayanan nya sangat ramah apalagi staf BMT UMY yang murah senyum, dulu waktu pertama kali jadi maba mau bayar SPP sama DPP tuh bingung banget, cuman untung ada aplikasi BMT lengkap banget sama panduan tata cara bayar dan juga dipandu sama staf BMT UMY dibantu sampe paham dan ngerti tata cara pembayaran, dan juga kalau kita tanya nih pasti di jelasin detail kayak waktu itu tanya bayar remedi wkwk emang terr the best deh ️
02 November 2022 2:57
Berharap bisa secepatnya punya kesempatan berkunjung ke BMT UMY ini, solusi pembiayaan syariah yang benar benar tanpa riba yang saya dan saudara saudara muslim dambakan.
27 Oktober 2022 15:41
Salah satu bank yang mengedepankan prinsip syariah. Tidak akan ada ruginya bertransaksi di sini, selain pelayanan nya ramah hidup pun akan tenang, selamat dunia akhirat karna tidak ada unsur riba nya, terimakasih BMT umy semoga selalu Istiqomah.
25 Oktober 2022 20:23
Kehadiran BMT UMY ini sangat membantu. Terutama bagi mahasiswa UMY yang memiliki standar ekonomi menengah kebawah. Salah satu kontribusi besar BMT UMY dalam menjamin keberlangsungan pendidikan mahasiswa yaitu dengan memberikan layanan pembiayaan bagi mahasiswa yang mengalami kesulitan untuk melakukan pembayaran, dan untuk mahasiswa yang mengalami kesulitan mendapatkan fasilitas yang layak dalam menunjang kebutuhan selama perkuliahan.
Pelayanan yang ramah, cepat, tangkas dan sangat praktis juga menjamin setiap kalangan merasa nyaman ketika bertansaksi di BMT UMY.

Perjalanan mengejar mimpi hampir tak terasa
Ketika sulit selalu ada solusinya
Hati siapa yang tidak bahagia
Ketika bisa bertransaksi tanpa lama dan tanpa riba.

Sukses dan maju untuk BMT UMY, semoga abadi dan membawa keberkahan untuk umat
22 Oktober 2022 15:19
Selama kuliah di UMY selalu transaksi pake BMT, seneng banget bisa kenal BMT UMY yg setiap transaksi tanpa riba, mudah, dan pelayanan sat set tanpa ribet. Alhamdullilah nya BMT UMY juga sangat membantu dalam pembiayaan SPP dan DPP dapat dicicil tanpa riba. Sukses terus buat Tim BMT UMY yg selalu memberikan layanan terbaiknya. Terimakasih BMT UMY semoga selalu menjadi ladang manfaay bagi seluruh umat️
19 Oktober 2022 12:11
Wahh.transaksi di BMT mudah dan juga fitur-fiturnya banyak, tpi sya hanya ngasi bintang 4, kenapa? Karena sya ingin kedepannya BMT lebih mempersimpel lgi dri segi loginnya ataupun yg lain-lainnya.
14 Oktober 2022 0:31
Bismillaah, izin review sejujurnya.

Maa syaa Allaah banget pelayanan cepet + mbak tellernya ramah bangeet. Karena pembayaran kuliah terakhir-terakhir jadi ndak begitu rame hehe.

Pengisian slip pengayaan kuliah tadi ada 2 dijelaskan bahwa cukup satu saja. Biasanya kalo bayar kuliah di bank suka ribet, ternyata kalo di BMT satset banget yaa Allaah nyesel baru tahuuu wkwkwkwkw.

Overall, thanks BMT UMY semoga sukses selalu BMT UMY kampus tercinta ^^
13 Oktober 2022 18:47
Mauuu cerita singkat aja nih. Udah sering pakai cicilan di BMT buat bayar spp dan disetiap prosesnya selalu terbaik. Dari staff-staff nya baik hati semua ramah, runtutan prosesnya ga ribet dan pelayanan nya yang maksimal. Pernah juga beberapa kali selama proses peminjaman itu aku menghubungi BMT UMY via WA dan selalu dibalas gercep. Baiknya lagi mereka balas diluar jam kerja pun gamasalah sm mereka. Selalu menjelaskan dengan detail dan sabar banget. Makasi BMT, sukses selalu!
06 Oktober 2022 20:06
BMT UMY adalah solusi bagi kita yang pengen transaksi perbankan dengan syar'i tanpa riba. Seneng banget jadi mitra disini, pegawainya ramah, transaksi mudah, kantornya bersih. Tau BMT UMY dari kakak saya dan sekarang saya sendiri masih jalan sebagai mitra.insyaAllah kalau sudah selesai lanjut lagi. Saat ini aplikasi BMT UMY juga semakin bagus bisa transaksi antar bank konvensional dimana ini sangat membantu saya. Terimakasih BMT UMY semoga kedepan semakin baik dan dicintai masyarakat, aamiin yaa rabbalalamin.
06 Oktober 2022 10:05
Jalan-jalan ke UMY membeli dodol
Jangan lupa sholat dan memohon kepada-Nya
Cari koperasi dengan konsep Syari'ah dan akuntabel
Jelas BMT UMY solusinya

Koperasi dengan konsep Syari'ah tanpa riba dan gharar sangat sulit dicari dizaman kontemporer saat ini. Namun kekhawatiran saya dalam mencari koperasi yang berlandaskan Syari'ah tersebut, teratasi dengan hadirnya BMT UMY dengan prinsip transaksi Syar'i tanpa riba, yang hal tersebut pun sekaligus menjadi komitmen BMT UMY itu sendiri.
Ketenangan serta keamanan dalam melakukan transaksi sangat saya dapatkan ketika BMT UMY menjadi platfrom penunjangnya. Tidak hanya tenang dan aman, namun berkah pun sangat saya rasakan, karena mengingat dasar berdirinya BMT UMY adalah berlandasakan Syari’ah, sekaligus melaksanakan Amanah dari muktamar Muhammadiyah ke-46.
Hadirnya BMT UMY dapat menjadi sarana pembayaran mahasiswa dalam melakukan transaksi untuk perkuliahan, serta menjadi lembaga yang cukup terpercaya dalam pendistribusian zakat, infaq, dan sedekah.

And last words. Meski cinta ku tak terlihat seperti alif lam syamsiah, namun BMT UMY dihati ku seperti alif lam qamariyah, terbaca JELAS.
04 Oktober 2022 7:46
Bertransaksi disini sangat asik. Pelayanan ramah, baik dan ok banget.
Wajib banget bikin rekening di BMT UMY cabang bantul. Dan rasakan sensasi kesenangannya seperti saya
28 September 2022 6:01
Sedikit bercerita tentang suatu institusi yang didalamnya terdapat kualitas, keramahan, kemudahan, good service quality, dan tentunya terbebas dari Riba.

Mulai ya, Waktu itu wabah covid 19 sedang tinggi2nya sehingga perkuliahan hanya dilaksanakan melalui daring, dan hampir semua mahasiswa berada di kampung halaman termasuk saya sendiri, karena saya semester akhir jadinya agak santai tuh, dalam artian tidak mengecek kapan periode pembayaran untuk spp dan skripsi, pas saya cek ternyata lah kok udh tinggal sehari lagi penutupan, akhirnya saya menjelma jadi org sipaling panik pada saat itu. Dan saya teringat ada BMT UMY dari sana saya langsung chat admin dari BMT UMY dan menyambut saya dengan ramah dan informatif, sehingga waktu itu yang awalnya dirasa sudah tidak memungkinkan untuk membayar via bank di kota saya sendiri karena bank besoknya libur. Akhirnya dengan service quality dari BMT UMY saya bisa membayarkan tagihan uang kuliah saya dengan tepat waktu walaupun saya dari jarak jauh, dari sana terbukti kan gimana sih kemudahan dan ke satsetsatset an yang ditawarkan oleh BMT UMY.
Semenjak dari situ, lah ko enak lah ko keterusan saya klo bayar via BMT.

Sorii ya rada belibet kata2nya soalnya gaada dosen pembimbing ny wkwkwk.

Pokonya Hatur nuhun BMT UMY
27 September 2022 15:14
Udah beberapa kali dateng ke bmt umy karena cuma di bmt umy, saya bisa dibantu.waktu maba, saya kurang paham apa itu bmt dll tapi saya cari tau dari instagram dan mulai saat itu saya sedikit demi sedikit paham apa itu bmt dan fungsinya apa.kebetulan, di semester 2 saya pertama kali ke kantor bmt di umy untuk melakukan transaksi pembayaran kuliah, dan ternyata prosesnya cepet banget, ga ribet, dan antriannya juga teratur.selain itu banyak staff dari bmt yang ramah dan mau membantu apabila ada orang yang kebingungan (kebanyakan orang tua) jadi saya merhatiin banget karena merasa kasihan tp alhamdulillah nya dibantu sama staff bmt, good job
25 September 2022 4:24
Melakukan transaksi di bmt sangat mudah dan menyenangkan. Memudahkan mahasiswa dalam segala hal terutama untuk pembayaran kuliah dengan cepat selain itu juga untuk meningkatkan kualitas dari kegiatan ekonomi pada sektor UMKM. Bmt juga merupakan transaksi yang syar'i tanpa riba jadi aman 100%. Untuk itu sebagai umat muslim yang baik sudah seharusnya menghindarkan diri dari riba dan jadi bagian dari bmt
24 September 2022 23:49
BMT UMY sangat terbaik untuk pembayaran SPP Kuliah, cepat prosesnya, Ramah karyawanya pokoknya transaksi di BMT tidak kecewa deehhh amann pokoknya. Transaksi tanpa riba di BMT aja di jamin aman dan terpercaya
24 September 2022 10:14
BMT UMY adalah salah 1 lembaga keuangan yang transaksi2 nya benar2 syariah. Karna banyak lembaga2 yang mengatas namakan syariah tapi dalam praktek nya banyak melanggar ketentuan syariah. Salah 1 bukti di BMT UMY transaksi nya syariah adalah kepada nasabah yang mengajukan kredit maka akad yang di lakukan adalah jual beli tanpa bunga tanpa denda tanpa sita dan barang yang di jual telah di miliki dulu oleh BMT UMY. BMT UMY Kredit Syar'i tanpa RIBA
11 September 2022 2:48
Assalamualaikum warahmatullah.oke jadi dl pas mash jadi mhs baru umy suka ada workshop tentang bmt umy jdi mikir deh "ydhlh k bmt umy aja, toh lebh ramah lebh deket, trlbh ganteng2 dan cantik2 juga staff dan admin nyaa baik2 bgtt sihhh.dl awal mula k bmt krna kebutuhan laptop buat ngampus, krna prodi aku mengharuskan menggunalam laptop dg spek diatas laptop biasanya dan wktu itu kbtlan penyuluhan dri bmt, tertarik karena bida nyicil dan tanpa riba dongg pasti nyaaa.alhamdulillah siih krna syarat dan ketentuan nya jga termask mudah.stlah coba kurang lebh 2 minggu sat set akhirnyaaa terima juga si laptop ituu dan sesuai akad akhirnya selsai, kmdian stlh bisa nyicil laptop msh lanjt nehhhh mash lanjt k bmt buat ngajuin bantuan biaya semester alhamdulillah juga kyaknya 2x atau 3x (2/3 semester ngajuin di acc) alhamdulillah sihh hehe.dan smpai skrgg smpai aku ud mau lulus aku msih simpen kontak bmt umy dri 2018 makanya deh apa2 info yg tercpat selalu dpat dri bmt umy, pernah juga smpai tanyain loker wkwk dri yg gada info smpai tbtb ada innfo loker sndiri dri bmt umy sebahagia itusihh, allah emg maha baik msh bisa memprcyai buat bersilaturahmi sama admin bmt umy biarpun beliau gtau atau bahkan lupa siapa sya wkwk.okey anywy skian cerita singkat yg sgt sgt ga bosenin deh tentu nyaa? Seeu? Salam sehat walafiat, wassalamualaikum warahmatullah
04 September 2022 0:51
Tempatnya sangat nyaman, strategis dan mudah di cari karna berada di dalam lingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Pernah kesini untuk konsultasi pembiayaan properti tanpa riba. Prosesnya sangat mudah gak ribet, Pelayanannya juga sangat ramah dan responsif. Domisili luar DIY pun tetap bisa dilayani dengan baik. Sukses terus untuk BMT UMY sebagai lembaga pembiayaan syariah no. 1 di Indonesia, dan semoga bisa buka cabang di banyak tempat. Sepuluh jempol buat BMT UMY
17 Agustus 2022 15:55
Pernah ke sini, dibantu dg cs yang luar biasa, menjelaskan berbagai hal dengan jelas dan penuh kesabaran. Berharap semua pelayanan tetap menjaga seluruh kualitas dan kuantitasnya dengan baik.
08 Januari 2022 4:22
Mulai jadi nasabah BMT UMY sejak masih mahasiswa di tahun 2017, sampai sekarang sudah jadi alumni masih nabung di BMT UMY. Kerasa banget dampak positif adanya BMT UMY. Pernah juga akad pembiayaan 2x berupa barang laptop, karena yang pertama dicuri maling. Alhamdulillah sangat membantu banget. Terimakasih BMT UMY
07 Desember 2021 4:34
Nabung di BMT UMY tu ga bikin was was karena terhindar dr riba dengan potongan yg ga bikin bolong. Staff di semua cabang sangat ramah dan cekatan. Minusnya kalo yg di UMY itu selalu penuh karena banyak nasabah. Jd kalo mau ambil tabungan mending di cabang ibu Ruswo atau Gito-Gati. Datang, nulis langsung dilayani. Tapi yg di UMY tempatnya lega jadi nunggu giliran pun nyaman. Kapan ya ada fasilitas bs ambil di atm?
03 Desember 2021 3:48
Juara dalam hal pelayanan, selalu disambut dgn senyum sapa salam ketika datang.sesuai dengan visinya menjadi BMT Terbaik di Indonesia yg berlandaskan nilai2 islam untuk kemaslahatan umat. Bayar SPP, DPP, KRS, Pembiayaan mahasiswa, Bedukmawa dan yg paling penting di aplikasi BMT UMY Mobile kita bisa zakat.
Kecepatan transaksi juga tidak diragukan. Mantap, semoga semakin maju BMT UMY! !
02 Desember 2021 7:32
Transaksi di bmt umy sangat memudahkan sekali, untuk pembayaran kuliah request va number bisa lewat chat.tanpa ribet, tanpa riba, mantap lah pokonya.sangat bermanfaat sekali terutama bagi temen temen mahasiswa umy
24 November 2021 14:08
Assalamualaikum Sahabat muda mendunia dan temen-temen warganet dimanapun berada.
Saya merupakan orang yang beruntung telah kenal dan menggunakan jasa dr BMT UMY, terutama dlm pembayaran akademik itu sangat membantu, pertama kali aku gunain jasa penalangan dana untuk pembayaran SPP, terus juga sering mengambil dana lewat bank BMT krn saya berjualan di bedukmutu, terus pas kemaren ya allah di saat bank lain udh tutup dan hari itu juga adalah hari terakhir pembayaran, untung ada BMT yg masih buka dan melayani dgn sangat baik. Terimakasih BMT UMY tingkatkan terus kualitas nya.
02 November 2021 2:08
Seneng banget bisa kenal sama BMT UMY. Transaksi tanpa riba dan mudah. Pertama kali sejak bikin tabungan di BMT UMY aku jadi semangat nabung. Kenapa? Krn di BMT UMY ngga ada potongan bulanan, kita bisa pilih tujuan menabung nya untuk invest dll dan juga setoran awal 10K aja (waktu itu yang aku ingat). Udah gitu di BMT UMY bisa kredit syar'i tanpa riba dan denda jadi ngga bakal bikin jebol kantong deh. Crew BMT UMY juga ramah dan sopan dalam melayani. Btw aku udah pake BMT UMY -+ 7 tahun, dari masih single sampe udah nikah dan sekarang aku ajak suami ku juga untuk nabung di BMT UMY hehe. Makasih BMT UMY, semoga tetap memberi pelayanan terbaik dan amanah
02 November 2021 0:18
BMT in menberi manfaat Dunia dan Akhirat.tidak hanya memberikan pelayanan scara syar’i dlm perbankan.namun juga mengingatkan juga lewat story bahwa Jauhilah Riba untuk d Akhirat.
27 Oktober 2021 1:24
Cerita seru bertransaksi di BMT UMY adalah ketika saya dan teman saya ingin membayar biaya pendadaran, pada hari itu jumat 23 juli 2021 pukul 14.30 saya mau bayar biaya pendadaran pergi ke ar b ketika saya dan teman saya sampai di sana semua bank sudah hampir tutup dan kebetulan bmt umy juga sudah mau tutup akan tetapi saya dan teman saya mengampiri BMT UmY dengan ramahnya teller admin BMT UMY membolehkan saya dan teman saya bertransaksi di BMT UMY saat itu juga dan pada akhirnyaa saya dan teman saya berhasil membayarkan biayaa pendadaran, fyi jika waktu itu tidak membayar biaya pendadaran saat itu juga maka saya dan teman saya akan gagal mengikuti pendadaran dan tidak mengikuti wisuda periode 1 bulan september 2021
04 Maret 2019 9:00
Pelayanannya full dan ramah banget.dilayani dengan maksimal seolah teller cuma melayani kita tapi tetep efisien waktu. Dan teller tau banget cara melayani lawan jenis dengan tetap menjaga syariat muamalah. #todayexperience

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: