26 Oktober 2022 11:59
Menurut ku pelayanan staff yg lain nya ramah bgt, tapi sayang seribu sayang kepada mba HASNA NOVALIA WIBISONO kalo melayani customer harus sopan ya mba, jangan ngegas bicara nya pake nada yg biasa aja masa nanya gaji berapa lantang bgt sampai didenger orang lain, pokok mba HASNA ini harus belajar gimana cara nya service excellent sama mba2 yg lain nya, awalnnya mau ngasih rating 5 tapi karena kelakuan dari HASNA NOVALIA WIBISONO ngga jadi deh
10 Juli 2022 10:20
Manajemen antrian buruk, datang jam 13.09 baru dilayani jam 15.00.pertama disilakan menunggu diluar, setelah diarahkan untuk masuk ruangan masih harus menunggu lagi. Ada 4 counter costumer service tapi hanya 2 yg melakukan pelayanan.namun, pelayanan dari CS nya cukup baik dan kompeten
18 April 2022 8:49
Alhamdulillah langganan tuker disini, dan terakhir kemarin senin 28 maret di kasih seperti itu sama karyawan baru (lihat foto), rabu 30 maret kesana dan ketemu karyawan itu lagi malah suruh nukar di BI. Terimakasih banyak
08 April 2022 19:50
Parah waktu tunggunya. Datang jam 13 buat ganti kartu debit exp date, baru selesai ganti kartu jam 14.50, lalu ke teller dan tarik tunai dr teller sampai jam 15.20 tidak berhasil menarik uang alasan karena belum di approve pimpinan. Pimpinan sudah diinfo di group belum merespon.
Parah sekali!
Kartu atm anak saya krn inden akan diinfo max 14 hari kerja. Ini sdh 1 bulan gak ada BNI coba info. Woyyy, marai mangkel! Mau tutup aja rekening BNinya
05 April 2022 15:38
Perjuangan demi masa depan. TPA PAPs.oh TPA PAPs. Acept oh Acept.lain kali diberi fasilitas transfer mobile banking dongg.masa pandemi, semua online sekarang tidak perlu lagi antri tatap muka teller di bank, rawan terinfeksi covid.okayy.jadi ga perlu izin meninggalkan jam kerja, cukup pencet2 hape.
17 Maret 2022 0:44
Lama banget. Malah ada CS yg main HP padahal antrinya panjang. Emang ngga bisa efisien gitu pelayanannya?
23 Februari 2022 18:05
Satpam yg kurus perlu pembinaan. Saya dan keluarga harus pakai peduli lindungi. Sementara yg lain tidak.
31 Januari 2022 10:43
Pelayan bagus, semua pegawai ambil bagian dengan baik dalam pelayan, semoga bisa ditiru dikantor2 cabang yang lain
17 Januari 2022 12:37
Antrian customer service-nya lama banget. Padahal banyak yg kosong. Beda dg cabang2 bni yg lain
05 Januari 2022 7:41
Ini mungkin persepsi saya pribadi ya. Tp saya pernah lg dilayani satu CS terus CS lain yg ada di samping CS yg layani saya itu berkali2 lirik ke arah diskusi yg saya lakukan padahal dia jg lagi layanin customer. Ini kayak hal sepele cuma agak annoying aja sih
01 Januari 2022 8:01
Yang mau dateng untuk pelayanan CS baca dulu deh biar ga kaget

waktu dateng siang, ambil nomor antrian, seneng nih karena cuma beda 5 nomor aja, tapi yang boleh di dalam hanya 2/3 nomor setelahnya, jadi sama satpam disuruh nunggu diluar ruangan, padahal di luar ngga disediakan kursi untuk nunggu.jadinya duduk di tangga depan pintu, panas2, udh berasa jadi pengemis aja:)

akhirnya udh giliran masuk, saya kira cepet, cuma nunggu 3 orang lah.ternyata lebih luar biasa lagi, kursi cs total ada 6, tapi yang melayani semua antrian saat itu hanya 1 orang.setelah menunggu akhirnya ada 1 cs yang datang, wah saya senang dong akhirnya bisa lebih cepet karena 2 cs yang melayani.eh ternyata satu datang satu pergi (sampe2 waktu itu ada yg udh berdiri untuk ke kursi cs, eh cs nya ngebalikin kartu di meja jadi istirahat) nih fotonya di bawah, peristiwa yang hqq

Tolong deh BNI, manajer yang bagian cs apa siapa gitu, sistemnya dibenahi lah.di bank lain jauh banget lebih baik pelayanannya dibanding ini.padahal BNI bank besar loh bukan bank2 an baru lahir.heran. Jadi buat yang mau kesini buat ke cs, siapin waktu yang banyakkkkkkkkkkkk karena waktumu akan terbuang untuk antri. Terimakasih
19 November 2021 10:46
Lelet, antrian suka diserobot2, satpam jg ga perhatian, csnya yg bener2 ajalah, antrian diserobot kok diem aja, ga btuuh nasabah kah?
18 Oktober 2021 14:48
Selama PPKM ini, anda sebaiknya datang lebih awal. Walaupun waktu pelayanan tetap dimulai pk 09: 00 WIB, pemgambilan nomor antrian sudah mulai dari pk 08: 30 kurang. Sebagai gambaran, jika anda ingin ke teller dan datang pk 08: 30, anda dapat antrian nomor 17 dan baru bisa masuk ke gedung pk 09: 15 untuk menunggu dipanggil teller dan baru dilayani pk 09: 25. Lalu jika anda datang di atas pk 09: 00, kemungkinan besar anda tidak akan dapat nomor antrian (tadi sudah ada beberapa yang datang pk 09: 10 dan tidak dapat nomor antrian). Satpam baru akan membuka nomor antrian lagi untuk antrian pk 11: 00 (jadi mungkin ambil nomor antrian pk 10: 30). Kalau untuk CS juga mungkin sama ya, karena tadi banyak yang kasusnya sama. Demikian dan semoga membantu anda.
25 September 2021 3:51
Jam operasional selama PPKM adalah jam 9.00. Saat tiba jam 8 sdh bisa ambil nomor antrian di security. Yg nunggu sampai keleleran.

Utk customer service sendiri, layanan sangat luamaa sehingga nasabah butuh extra sabar.
Tersedia 4 CS untuk layanan nasabah.
Jam 11.30 yg artinya sdh 2,5 jam setelah buka jam operasional, bru bisa memberikan layanan pada 9 orang nasabah.
Setelah masuk ruang tunggu, bru diketahui ternyata ada 2 customer service yg sibuk sendiri tidak melayani nasabah di jam operasional.

Harap nasabah BNI sungguh2 punya extra waktu dan kesabaran.
21 September 2021 3:22
Karyawan yg ramah", disini banyak petugasnya jd lebih cepat terpanggil antriannya.untuk teller ada 5 dan saya tidak perlu menunggu antrian lama, namun karena masa PPKM dan BNI cabang pembantunya pada tutup jd di cabang utama antriannya membludak, namun petugas satpamnya dapat membagi antrian itu jadi tidak berdesakan dan sesuai protokol yg berjarak dan harus bermasker.petugasnya juga menerapkan protokol dengan baik.untuk antrian CS sangat banyak juga, namun disini dibagi 2 CS dengan kebutuhan nasabah masing". Untuk loket D untuk pembukaan rekening dll, untuk loker E bagian komplain dll.untuk CS sendiri transaksinya akan cukup lumayan lama, karena ada beberapa hal yang harus sesuai dgn SOP BNI untuk menjaga data dan tabungan nasabah agar tetap aman, dengan mengkonfirmasi yg sesuai. Dan yang pasti setiap petugas bank wajib menawarkan prodak BNI sesuai kebutuhan nasabah, agar nasabah BNI mengenal produk BNI dan dapat memenuhi kebutuhannya dengan produk BNI.terkadang mungkin ada beberapa petugas yg tutup dan tidak manggil nasabah.itu karena ada pendingan dari nasabah lain/ dari perusahaan yang mungkin datanya tidak hanya 1.dan mungkin ada beberapa petugas yg ngobrol? Itu karena mereka sedang menanyakan sesuatu kepemimpin atau rekan kerja, jika petugas kurang yakin untuk menjalankan traksaksi wajib bertanya kepemimpin atau temannya terlebih dahulu agar tidak salah langkah dalam bekerja.
15 September 2021 8:25
BNI tampak tidak niat melayani masyarakat. Di Era PPKM ini BNI menerapkan pengurangan kapasitas, hal tersebut dapat diterima, karena hal tersebut memang diwajibkan oleh pemerintah. Tapi mengapa harus dilakukan penutupan kantor2 cabang pembantu? Hal tsb tentu akan membuat nasabah terpusat pada cabang besar yang masih buka, Sudahlah nasabah jd terpusat, jam operasinal dipotong lagi (dari 8-15 menjadi 9-14), shg malah justru makin menyebabkan terjadinya kerumunan. Penutupan cabang pembantu, pengurangan jam operasional, dan penguranagn kapasitas membuat kami akhirnya tidak bisa terlayani. Saya sudah 3x ke kantor BNI cabang UGM Yogyakarta dan tidak juga bisa mendapat kartu antrian krn sudah penuh. Mohon diingat bahwa BNI adalah sektor esensial yang TIDAK DIMINTA UNTUK TUTUP oleh pemerintah.
24 Agustus 2021 19:33
Staffnya ramah-ramah. Jarang antri lama disini. Disini legend sekali karena
mesin ATM 20ribu-nya
05 Agustus 2021 22:53
Datang hari Selasa. CS nya banyak dan teratur karena dibagi ke beberapa kelompok sesuai dengan keperluan nasabah. Top.
02 Agustus 2021 1:36
Tempat untuk buka rekening BNI umum dan ambil uang cash, paling suka ambil uang di ATM ini sebab ada uang 20.000-annya. Selain itu parkir juga aman dan tertata rapi, tukang parkirnya ramah. ATM bersih dan ada wewangian, ada juga hand sanitizer di depan.
31 Juli 2021 19:53
Cuma mau beli kartu Tapcash yang notabene hanya dilayani di KCU sini (dialihkan dari KCP UGM), antreannya lama banget. Sampai 3 jam.
31 Juli 2021 1:21
Disini pertama kali buka rekening, masa kuliah dan masih aktif kepakai sampai sekarang.

Waktu itu tempatnya masih di barat gelanggang mahasiswa bersebelahan dengan Kantor Pos, bangunannya kecil. Setelah pindah diutara Kopma (dulu) bangunan sudah megah dengan fasilitas yang cukup memadai.

Pelayanannya cepat dan ramah, tadi siang kesini mau ke CS untuk membuka m-banking yang terblokir. Ternyata cukup dilayani Satpam didepan pintu, berkat tutorial Pak Satpam m-banking sudah aktif kembali.
22 Juli 2021 23:27
Jam 8 pagi, jln kaliurang sedang diguyur hujan sampai disini langsung disapa mas Satpam tanya jenis kebutuhan layanan, diambilkan tiket antrian, dpt no 1, langsung menuju meja pelayanan dan disapa dengan ramah, dalam hitungan menit pin ATM terblokir selesai, langsung menuju ATM-Trf-selesai dlm hitungan menit. Benar benar Layanan Prima.
12 Juli 2021 14:03
Bank BNI sukses selalu semoga bisa menjalin kerja sama, kami siap membantu
CV. AW Printer jasa perawatan service-sales-sparepart printer kebutuhan sekolah, kantor, perusahaan, rumahsakit, universitas instansi melayani dengan sepenuh hati
06 Juli 2021 23:55
Telpon berkali-kali nggak diangkat. Setelah telpon saya tutup, saya dial lagi nada sibuk terus. Tolong telpon dibenahi dan juga informasi e-mail juga dilengkapi supaya nasabah bisa menghubungi dengan mudah.
29 Juni 2021 18:37
Tempat nyaman dan luas, pelayanan cepat dan ramah. Di ATM nya transaksi penarikan uang lengkap, parkir luas
16 Juni 2021 11:29
Salah satu ATM center BNI andalan jaman kuliah.ada mesin atm nominal 20 ribuan.penyelamat anak kosan.hehe
10 April 2020 10:46
Good and excellent. Pelayanan seperti bank pada umumnya. Ramah dan sopan. Toiletnya sangat bersih dan wangi. Di bank bni ini juga tersedia atm dengan pecahan 20.000,50.000 dan 100.000
21 Maret 2020 14:16
BNI yang lokasinya ada di tengah-tengah lokasi kampus UGM lokasi yang sangat strategis tentunya.
28 November 2019 22:18
I swear the customer service is extremely slow. Always spend hours coming here. I only waited for 3 queue but gotta wait for almost an hour.
12 Oktober 2019 6:22
Pelayanannya cepat, satpamnya ramah. Karyawannya juga ramah. Tadi kesana tidak terlihat banyak antrian dilantai 1. Satpam di lantai 2 juga tidak kalah ramah. Bersih, luas, parkiran juga luas, mesin atm berjejeran tak terlihat antrian panjang. Pelayanannya mantap pokoknya
06 September 2019 14:04
Mohon maaf, CSnya lama banget terua dalam Waktu buka mohon diperbaharui terutama hari sabtu. Terima kasih
03 September 2019 1:29
Tempat nyaman, tersedia banyak kursi jika sedang ngantri banyak, pelayanan oke, parkir juga luas, adem, cuman kadang pelayanan agak lama sehingga antrinya jadi lama, tapi itu bukan jadi masalah yang berarti, yang terpenting segala pelayanan dilayani dengan baik dan selalu diarahkan oleh CS nya atau satpamnya, good.
08 Agustus 2019 7:09
Saat sedang berqisata di Yogyakarta, saya mendapat sedikit masalah. Kebetulan BNI ini buka sabtu minggu. Sangat membantu saat ada keperluan di hari tersebut.
01 Agustus 2019 14:51
Bank nya luas dan ada banyak atm di bagian depannya. Bersih dan pelayannya cukup cepat larena didukung oleh banyak karyawan. Biasanya kalau Atm tertelan mesin Atm, ditaruh disini setiap pekannya. Pelayanannya juga ramah dan profesional. Ada car park dan parlir motor juga. Ini kantor bank BNI terbesar (pusat) di area nya. Letaknya pas zamping KOPMA UGM dan sebrangnya kantor bank Mandiri
19 Juni 2019 13:10
Conter CS nya banyak, tapi ngantri 4 nomor aja butuh 2 jam lebih. Hampir 3 jam buat ngantri 4 antrian ajaa. Haduuhh. Banyak kursi CS yang kosong. Padahal sudah datang pagi.
22 Mei 2019 8:49
Good place for BNI members. The atm is clean and has a good security system. The office also good
31 Desember 2018 2:06
Sorry to say ya, bener bener sangat mengecewakan, CS nya lama bgt. Hrsnya kalo mo istirahat ya jangan semua. Gantian loh
06 Desember 2018 12:16
Bank BNI terbesar di area UGM. Tempatnya luas dan nyaman, terdapat ATM di depan bank ini. Disini juga melayani penukaran uang valuta asing.
10 November 2018 15:23
Slow customer service response. Dont bother to come in lunch time or rush hours, but instead you can take the queueing ticket before lunch and you should be called right after lunch. Some trick to save your precious time
28 Oktober 2018 14:20
Tempatnya nyaman luas ber ac dingin, pelayanannya ramah dan memuaskan. Tempat duduk untuk tunggu juga banyak tapi tidak ada sandarannya jadinua kurang bisa santai
28 Oktober 2018 0:44
Kebijakan perusahaannya payah, masa dr loket 9, tellernya cuma 3? Sayang karyawannya sudah ramah dan baik, jd rusak gara" kebijakan yg yg baik x.x
01 April 2018 18:08
Kacab BNI UGM melayani berbagai kebutuhan perbankan, ada juga ATM yang melayani tarik tunai mulai dari Rp 20.000,50.000 sampai 100.000. Pelayanannya baik, hanya saja ketika ada customer yang membutuhkan pelayanan lama di CS, menunggu juga jadi lama, dan kursi tunggunya meskipun sofa empuk, tetapi tidak terasa nyaman, karena tidak ada sandaran. Apabila menunggu lama akan pegal pegal. Satu hal lagi, parkiran motor untuk nasabah tidak ada kanopi pelindung jadi bila hujan akan kehujanan dan apabila terik akan kepanasan. Mushola terletak di sebelah dekat parkiran mobil dan motor nasabah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: