16 Juni 2021 1:51
Datang hari senin. Tersedia 5 tempat CS tapi yg aktif cuma 2,1 CS 2 jam ngga selesai ngurusin customer nya. Saya menunggu 2,5 jam hanya untuk antrian 3 orang. Tolong diperhatikan lahi layanan publik nya.
09 April 2021 1:44
Sy sangat tdk puas dg layanan bank ini
Sy dtg utk ambil jaminan KPR GRIYA krn kredit saya sdh selesai, tp tyt berkas blm disiapkn + petugas ybs tdk masuk kerja. OMG! Very2 unprofesional.bukannnya filosofi customer adl raja? Klo sy sbg owner bank, sy akan siapkn berkas agunan nasabah bbrp wkt sblm jatuh tempo terakhir dilunasi, shg saat nasabah akan ambil agunan sdh siap, shg customer NYAMAN, PUAS.
19 Maret 2021 7:03
Bni kcp unit ugm, akses mudah dipinggir jalan, parkiran luas. Pelayanan cepat juga tapi antrian lama, selalu penuh soalnya. Selama pandemi buka jam 9-15 wib yaa
08 Maret 2021 22:32
Salah satu karyawan perempuan inisial ES memberikan pelayanan yang kurang menyenangkan, memberikan jawaban yang menyinggung perasaan konsumen/ nasabah.
Padahal bergerak di bidang jasa perbankan tapi dalam berkata-kata kurang sopan. Membuat saya mengurungkan niat untuk menggunakan jasa bank ini
10 Februari 2021 2:15
Saya datang kesini untuk membuka tabungan. Selama pandemi buka pukul 09. Di luar gedung disediakan tempat cuci tangan dan tempat duduk yang diberi jarak. Saya datang jam 8 dan satpam dengan ramah menyapa dan meminta untuk duduk menunggu. Mendekati jam 9, semakin banyak orang datang dan mengular di depan pintu. Saya kira saya tidak akan dapat antrian 1 meski sudah datang pertama karena orang-orang sudah banyak berdiri di depan pintu masuk. Ternyata satpam yg menyapa saya pagi tadi baik sekali menyimpankan saya nomer antrian 1 dan memberikannya ketika saya masuk gedung sehingga saya langsung dilayani. Terima kasih banyak pak satpam. Pelayanan CS dan teller juga ramah dan cukup cepat. BNI yang di barat jalan ini adalah pindahan dari BNI yang ada di dekat radio swaragama/bunderan UGM. BNI yang besar dekat plaza UGM dan kopma UGM masih buka dan melayani. Namun saya kira dua cabang ini akan sangat membantu jika cabang yang satu sedang antri panjang.
28 Februari 2019 18:29
Di sini masih adakah atm nominal 20rb? Atau barangkali ada info di tempat lain yg mssih tersedia? Mohon infonya terimakasih
23 April 2018 10:45
Pelayanan satpam dan karyawan sangat ramah. 1 lokasi dengan bank bni syariah tetapi ruangan terpisah.tempat juga bersih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: