22 September 2023 9:34
Parkir aman, muat sekitar 8-10 mobil. Tempatnya nyaman dan juga terang, ada indoor AC dan outdoor. Menunya enak, pedasnya juga wajar. Ini kami pesan nasi goreng merah, merahnya bukan dari saos abal-abal yaa. Rasa enak dan banyak ayamnya. Terus mienya juga enak, ngga cuma karbo, tapi sayur sama laukny banyakan. Cuman untuk tahu cabe garamnya, potongan tahunya segitiga, jadi tidak secrispy tahu cabe garam cabang lainnya. Dan yang spesial banget acar timunnya, mantul banget. Emang cocok untuk menu-menu disini. Untuk minumannya, jika tidak suka terlalu manis, sebagai request less sugar.
12 September 2023 6:48
Tempat favorit makan nasi hainam di jogja.rasanya mantep.mie goreng juga enak.tepan tahu seafood juga enak.
09 Februari 2021 22:31
Porsi es tehnya terlalu besar. Pas ke sini, beli Kaya Toast sama telur ayam kampung setengah matang. OK, not bad
09 Januari 2021 8:51
Kalo selalu dijaga kebersihannya, pasti jadi tempat yang cozy.
Rest room harusnya complete, biar pengunjung ngga ngeluh
Tp overall menu nya siip
12 Desember 2019 11:13
So far, semua ok. Sampai mau kerja pakai Laptop. Tapi semua plug/steker pada rusak.hmmm. Niat pengen fokus kerja, malah hrus cari kafe lain.
30 November 2019 3:54
Enjoyable place to eat together with family and friends. Mainly eastern food as the place name suggest. Fried rice, noodle, kweiauw, dim sum, hainan duck and chicken with many variation of drink. The price is moderate.
27 November 2019 6:27
Eastern Kopi TM Seturan merupakan salah satu restoran keluarga Jogja berkonsep kopitiam yang memiliki pilihan makanan yang beragam dengan citarasa yang enak.

Di Eastern Kopi TM Seturan juga terdapat beberapa pilihan area makan. Kamu bisa pilih makan di area indoor ataupun di area semi outdoor.

Selain konsep resto yang menarik dan unik, Eastern Kopi TM, juga menyuguhkan beragam menu hidangan yang lezat.dengan konsep menu hidangan Every day for every one, menu yang disajikan sangat fariatif dan beragam.

#EasternKopiTMJogja #KulinerJogja
24 November 2019 13:39
Tempatnya lumayan, tapi mohon maaf makanannya kurang nendang dan lama banget pelayanannya dikarenakan jmlh sdm yg kurang. Swmoga swlanjutnya semakin OK
22 November 2019 12:31
Karena buka nya dari jam 9an, n posisinya strategis bgt, cocok buat skedar tempat briefing or emang sarapan pagi sekligus nongkrong menikmati lalu lalang area seturan
19 November 2019 13:40
Tempat yang lumayan cozy buat nongkrong bareng temen, pasangan, pacar atau keluarga. Menunya beraneka macam mulai dari kopi, dimsum, jus buah, roti bakar, nasi dkk nya.bingung nunggu 2 jam mau kemana jadilah mampir kesini, dan cuma pesan kopi dan es teller.
04 November 2019 8:30
Lokasi strategis karena di antara banyak kampua dan kebanyakan pengunjungnya adalah mahasiswa serta karyawan.

Menunya lengkap mulai dari westren pai chinese food. Baik masakan berat maupun desert serta camilan. Kopi maupun teh tariknya mantap juga.

Parkir juga luas, serta ada penjaganya. Reservasi baik bagi grup ataupun meeting santai bisa.
02 November 2019 5:22
Tempatnya lumayan cozy. Ada tempat putdoornya juga. Menu di sini bisa lumayan enak, cocok juga buat kumpul-kumpul atau reunian sama teman-teman lama
01 November 2019 19:32
Sudah dua kali saya makan di sini bagi saya rasanya sangat enak, saya bandingkan dengan yg lain di kota solo hanya yg ini rasanya paling enak.
31 Oktober 2019 18:44
Salah satu kalau lagi cari tempat meetup atau transit di pagi hari, karena jam bukanya termasuk awal. Tempat duduknya banyak, cukup luas, nyaman dan bisa dibilang enak buat berlama-lama meskipun rasa makanan biasa saja & kopinya sendiri seperti sekedar melengkapi menunya
26 Oktober 2019 9:55
Selling foods from Indonesian foods, chinese foods and western foods. Design of this restaurant are good. The services are good.
18 Oktober 2019 3:53
Makanannya super super yummy! Entah gimana ini.bahkan roti bakarnya pun endulita.beda deh sm roti bakar lainnya.emang gak tipu2 butternya kerasa banget! Pas nelen rasanya jadi bahagia gt.yaa.itulah cintanya aku terhadap makanan.
13 Oktober 2019 22:03
Tempat dan suasana nyaman, palayanan baik, variasi menu banyak, rasa enak dan penyajian makanan cepat. Harga relatif.
Recomended
06 Oktober 2019 0:51
Kualitas menurun.dr segi pelayanan masih baik, kebersihan baik.sayangnya kualitas makanan menurun, roti kukusnya alot pada bagian kulit.kualitas kuetiaw kurang baik.juga ada kulit telur di makanan saya.selain itu bubur dan dimsumnya masih enak
01 Oktober 2019 13:50
Saya paling suka bakmi tom yam di restoran ini.seger banget deh.tapi sayang.parkirannya kurang begitu luas.
23 September 2019 17:41
Makanan enak, suasana enak, pelayan ramah.kami sebulan sekali pasti mampir, tapi sudah bbrp kali ini, kami pesan kwe tiauw goreng entah kenapa sayur kobis nya buuanyak sekali, sampe kwie tiawnya ga kelihatan.semoga bisa lebih baik kedepan nya
10 September 2019 2:14
Variasi makanan sangat banyak. Walaupun agak mahal harganya, cukup sebanding dengan rasanya. Kopinya juga recommended untuk dicoba.

Pelayanannya ramah.

Ada musholla di pojok, walaupun tidak begitu luas, tapi tempatnya bersih.
Toiletnya juga bersih.
Menerima berbagi jenis pembayaran dan bisa diorder via Gofood.
09 September 2019 18:52
Ke sini lagi setelah cukup lama tidak mencoba menu di sini. Alhasil, rodo kecewa. Rasanya sih, taste-nya sudah agak berubah. Tidak seperti dulu lagi. Menu tertentu, terasa lebih asin daripada selayaknya di lidah.

Layanannya juga kelihatan melemah. Saat datang, tidak ada pramusaji. Di bagian kasir depan, tidak ada orang. Sudah begitu, ada antaran yang salah.meja.

Oya, kesan paling awal, di area parkiran. Tidak ada Bapak parkir. Saat sudah duduk, baru masuk dan ngasih tahu untuk pindah mobil.
28 Agustus 2019 19:05
Super oke tempatnya. Bisa buat meeting atau sekedar nongki aja. Food & beveragenya cocok dengan citarasa sayaaa.
24 Agustus 2019 22:56
Tempat yang cocok untuk menemukan makanan khas Asia seperti nasi hainan, nasi bebek peking. Tempat yang nyaman dan cocok untuk makan bersama pasangan maupun keluarga
22 Agustus 2019 21:28
Tempat nongkrong yg cukup asyik. Makanannya lumayan Mak nyuss, nyobain Pao telur asin rasanya cukup unik, onde ondenya empuk renyah bagian luarnya dan tidak alot. Nasi goreng seafood nya lumayan, tidak terlalu istimewa. Tp sayang sebetulnya kalau belinya nasi goreng.mending nyobain makanan lain. Laksa Singapura misalnya.
Dari segi harga, terhitung cukup mahal bagi kantong pelajar Jogja. Top.
20 Agustus 2019 8:27
Tempat menarik, rasa nasi hainan nikmat. Cocok buat nongkrong bareng keluarga. Sayangnya waktu kesini toilet kurang bagus (air mati) sehingga saya agak sedikit kecewa.
17 Agustus 2019 15:27
Eastren kopi tm ada di seturan, lokasi enak adem, nyaman buat nongkrong, nah katanya emang rekomen kopinya, tapi karena saya ga pernah pesen kopi ga bisa bilang aja, karena saya lebih suka dimsumnya yang emang bener bener enak, tali disini emang agak mahal di kantong hahahaha, ada mushola juga disini, lokasi outdoor dan indoor
05 Juli 2019 11:18
Makanan nya variatif, minumannya juga enak. Yang paling suka di sini adalah tiap meja nya ada bel nya, terus nanti di atas pintu ada nomor meja yang pencet bel nya itu, jadi gak perlu lambaikan tangan buat panggil pelayannya.
24 Juni 2019 6:18
Tempat yang nyaman.menyenangkan untuk ngobrol santai dengan sahabat2.kolega.atau keluarga.
Pelayanan.yang ramah.dan cepat. Serta.areal parkir yang cukup madai.aman.
09 Juni 2019 11:18
It has a nice place and cozy. The room is clean and good services. There are many kinds of food and drinks. The food is delicious. The price is not too expensive and also not too cheap. There is a room for moslem to pray.
25 Mei 2019 11:58
Resto yg sangat nyaman untuk acara kumpul2. Ada ruang smoking area dan non smoking area. Parkir mobil luas dan letak resto ini pun sangat strategis di pinggir jln besar di daerah seturan.

Hidangan semua enak dan harga masih wajar standar resto dan cafe. Mungkin yg perlu dibenahi adalah pelayanannya, minta tambah nasi putih hrs diulang sampe 2x, mungkin jg pas ramai jam mkn siang jd agak riweh. Untuk mba2 pelayannya coba banyakin senyum manis dong biar kita jg enak lihatnya
03 April 2019 5:34
Pertama kali ke Restoran Eastern Kopi TM Jogjakarta minum Jus Kedondong segar rasanya, sepulang naik pesawat jenis Fix Wing yg dipiloto oleh Eriko
02 April 2019 13:52
Kopi nya enak. Ada pilihan nasi hainan nya, bisa untuk nongkrong dan ngobrol karena tempatnya nyaman.
29 Maret 2019 9:30
Desain dan konsep suasana tempatnya sangat rileks dan nyaman untuk makan, baik bersama keluarga, teman-teman, atau dengan pasangan. Pilihan menu sangat banyak variasi, harga tidak direkomendasikan untuk mahasiswa, rasa dijamin tidak mengecewakan. Menu favorit saya disini kwetiau penang, nasi hainam, dan dessert wajibnya roti kukus pandan keju. Pssstt buat yg suka es teh manis disini disajikan dalam gelas jumbo lho.
25 Maret 2019 14:37
Paling enak kaya toast nya sampe nambah terussss. Trs Hainan rice sm tahu nya juga mantul. Tp paling suka bgt kaya toast
03 Januari 2019 9:20
Tempat ini sebenarnya cukup menarik, untuk design juga suasananya. Makanan juga lumayan
Akan tetapi sayang sekali untuk pelayanannya. Order makanan sudah saya tuliskan detil, setelah dikonfirmasi masih ditamya lagi 3 kali. Tetapi ternyata beda pengertiam. Saya jelaskan lagi apa yang kami inginkan. 2 nasi goreng tanpa msg dan yang 1 tanpa telor. Ternyata masih ditanyakan lagi dan aaya ulang, tetapi waiter mengatakan terbalik 2 tampa telir 1 tanpa msg. Saya benarkan lagi. Dia katakan sudah paham, ternyata oh ternyata, yang datang adalah 2 tanpa telor 1 tanpa msg. Nah apa gunanya ditanyakan berulangkali dan dijelaskan berulang kali. Eebaiknya pihak pengelola memberikan training lagi untuk karyawannya. Agar sedikit lebih tanggap karwna order kami sederhana saja aalah diterjemahkan padahal sudqh diberikan penjelasan. Sayang sekali jika tempat yang menarik pelayanannya tidak memuaskan. Bahkan untuk pesanan teh panas saja, meski yg ditulis sudah dikonfirmasi si waiter masih perlu menanyakan lagi, tadi oesanan apa ya? Begini, bla bla bla. Judulnya jadi agak agak ngeselin

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: