17 Oktober 2022 10:56
Affordable price but a lil too much edit for the photo so it doesnt looks like a very natural one
26 Juli 2022 14:24
Murah bersehabat. Cuman pelayanan agak kaku. Fotografernya jg nyuruh aja, benerin pakaian begini begitu. Di bbrp tempat, fotografernya yg benerin, kayak kerah, dasi, dll. Karena mereka yg tau in frame kayak gimana. Diburu2 juga. Lihat hasil cuma di komputer. Tp aku minta liat di kamera, jd bisa ulang kalo gak sesuai. Untuk hasilnya, kurang soft. Mungkin ada editan, tp masih keliatan kurang aja. Hasilnya dikirim via email, no subjek dll. Isinya foto aja. Tp lumayan lah buat keperluan segera
14 Juli 2022 16:42
Studio Foto yang memberikan pilihan menu harga yang terjangkau. Fotografernya juga ramah dan memberikab ruang model untuk berpartisipasi dalam karya fotonya
07 Januari 2022 0:53
Lumayan oke buat nongkrong n nugas. Colokan ada disetiap meja. Toiket cuma satu dan kurang mushola aja: (
11 Desember 2021 18:37
Studionya sederhana, cenderung kotor berdebu kurang perawatan sepertinya. Tp hasil fotonya bagus, muraaah juga.
31 Oktober 2021 6:21
Taking picture for official documents here is recommended. I got affordable package with a good quality.
11 Agustus 2021 14:39
Harga sangat terjangkau tp hasil pas foto kurang memuaskan pada pencahayaan, posisi agak miring dan kurang rapi. Fg spt terburu buru. Cs ramah. Mohon diperbaiki.
15 Juni 2021 3:51
Mbak cs yang di depan rambut pendek dan pake kacamata ada masalah apa ya? Atau baru pms? Jelasinnya sangat tidak sopan dan TIDAK JELAS hehe. Lain kali kalo lagi ada masalah ga usah dateng ke tempat kerja deh, kasian image fresco hancur gara2 anda. Ditanya maksud paket wisuda apa mbak? Jawabannya ya pokoknya yg foto wisuda. What? Foto wisuda itu bisa berdiri, tiduran, terkurep yang penting pake toga namanya juga foto wisuda mbyakkk. Kasihan deh sama fresco punya cs kyk gt. Buka lowongan aja sih masih banyak kq yg serius kerja.
17 Maret 2020 18:41
Ga tau berapa kali foto di sini dan rekomendasiin tempat ini ke temen2 buat foto studio atau cuma bikin pas foto, harganya murah banget
20 Februari 2020 10:22
Oh, di sini saya menemani teman saya untuk cetak pas foto karena hendak memenuhi persyaratan sidang skripsinya.

Pelayanannya bagus nan ramah dan kata teman saya di sini murah.
11 Februari 2020 6:17
Dulu awal-awal sy kuliah di Jogja (2012-2015), Fresco salah satu tempat yg paling sy rekomendasikan. Tapi saat ini (2020) sy tidak rekomendasikan.

Pelayanan CSnya kurang oke, mbak admin CSnya kayak bingungan, mungkin krn masih baru kali ya. Ngurus file foto yg mau sy cetak kayak kebingungan, padahal keterangan file nya jelas mana yg cetak 3X, 2x, 4X, dsb. Alhasil saking gregetnya dan leletnya sy sendiri yg ngelompokin di meja komputer operator. Ngitung jumlahnya juga kayak keteteran gitu.

Hasil warna cetak fotonya warna nya agak buram, gak tajam warnanya, ini yg bikin sy kecewa, krn sy nyetak fotonya banyak di sana ada ratusan.

Udah gitu ada satu foto yg gak kecetak, dan gak ada konfirmasi dari admin CSnya kalo ada yg gak dicetak. Padahal sy dah tanya berulang kali dah dicetak semuanya belum. Jawabnya sudah. Dan sy dah bayar lunas. Walo gak seberapa sih, tapi tetep aja itu masalah profesionalitas kinerja kan.
Maaf sy kasih bintang 2 aja. Dissapointed sama Fresco yg sekarang.
24 Januari 2020 15:18
Studio foto yang sudah lama eksis sejak tahun 2000an. Bisa foto grup, pas foto hingga prewedding dan editting foto. Tempat ini juga melayani cetak foto sekaligus piguranya. Tempatnya dipinggir jalan colombo, mudah ditemukan, parkirnya luas, dan pelayananya ramah.
13 Januari 2020 23:34
Pelayanan cepat dan ramah. Harga murah dan kualitas juga bagus. Cocok buat mahasiswa dan karyawan yg mau cetak foto. Lokasinya gampang dicari. Tempat parkir roda dua dan roda empat lumayan luas.
30 Desember 2019 1:31
Kualitas foto bagus. Harga bersahabat. Namun belum bisa cetak foto langsung jadi. Harus 2 kali bolak balik kesana.
18 Desember 2019 21:44
Salah satu studio foto favorite, harga terjangkau dengan kualitas dan pelayanan yang memuaskan.
11 Desember 2019 1:18
Buat kalian yang seorang Job Seeker dan butuh banyak cetak foto untuk keperluan CV, datang ke Fresco Photography adalah pilihan yang tepat. Mereka udah menyediakan paket cetak foto mulai dari ukuran 2x3,3x4 sampai 4x6 yang tentunya cukup memudahkan kita untuk punya banyak varian ukuran foto apabila dibutuhkan. Dan coba tebak, biayanya cuma 10k! Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam ya
19 November 2019 0:11
Semoga kedepan e semakin lebih baik lagi, mulai di kebersihan tempat, parkir, CS, fotografer, desainer, bagian cetak.
Koordinasi antar tim sangat perlu dijaga terutama saat wisuda, AC diruangan perlu sekali ditambah ketika kondisi ramai foto wisuda.
CS, fotografer, desainer semoga lebih ramah dan sabar, mood mesti dijaga.
14 November 2019 3:05
Best. Harga murah. Kualitas bagus. Lantai 1 untuk menunggu, setting foto, pesan antrian foto. Lantai 2 studionya. Ada beberapa paket loh ya. Puas deh. Oh ya lokasinya setelah Bank Mandiri depan UGM ke barat dikit. Dekat tempat les balet atau apalah itu
13 November 2019 2:51
Ingin memberi masukan saja untuk CS nya, koordinasi info yang berbeda dari CS, sebelumnya sudah kami telpon serta pas dilokasi menanyakan lagi kami ingin foto real pic, diinfokan klo ada diskon 25% karena hari minggu dan sudah saya konfirmasi lagi sebelum masuk studio bahkan akan kami bayar dulu.
Tetapi setelah kami foto dan bayar dengan CS yang berbeda jadi tidak ada diskon, ada diskon klo ngambil 2 paket, padahal kami sdh menyiapkan uangnya segitu. Sehingga harus menggunakan kredit card, itupun tidak ditanyakan mau menggunakan pin atau tanda tangan, langsung aja diminta tanda tangan, padahal kami plg tidak suka jika kredit card menggunakan tanda tangan.
Semoga kedepan lebih baik lagi, untuk fotografer sama tempatnya sudah bagus & komunikatif.
02 November 2019 12:21
Pelayanan lengkap sepertinya ya. Karyawan ramah. Saya pernah bikin pasfoto disini dan harga paketnya sangat murah, namun hasilnya memuaskan.
01 November 2019 9:58
Parkirnya terlalu sempit jika membawa mobil karena berdampingan dengan parkiran semacam childcare, but good enough and affordable place for photostudio.
28 Oktober 2019 8:23
Salah satu studio foto yg ada di Jogja yg menyediakan jasa fotografi. Tersedia pilihan foto studio mulai dari pas foto, foto fun, foto wisuda, foto prewed. Tersedia foto dengan background polos yg dapat di edit dan real studio dengan backgroun yg menarik. Untuk harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan studio foto lain yg ada di jogja.
Bisa juga untuk mencetak foto berserta pemasangan di bingkai. Buka setiap hari dari jam 09.00 - 21.00
02 Oktober 2019 18:37
Hasilnya memuaskan, studio bagus dan sangat terjangkau harganya buat foto wisuda, banyak pilihan paket yg menarik
22 Agustus 2019 1:09
Bisa untuk cetak pas photo keperluan visa. Tinggal bilang aja ke operatornya. Oh ya, disini juga cetak pas photonya paketan (2*3 + 3*4 + 4*6 + CD) sekitar 20 ribuan
09 Juli 2019 4:26
Bagus, paketan pasfotonya murah. 25 ribu udah foto studio dan dapet cetakan 2x3,3x4, dan 4x6, sm dapet soft file. Tapi editannya kurang. Ya iyalah, harga segitu mau diedit seberapa lagi. Hahah.
05 Juni 2019 5:19
Harganya cukup, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Bisa pas foto siang barang bisa diambil sore.
14 Agustus 2018 17:46
Nice place, good service.
Harga paket pas photo terjangkau, 25k bisa dapat softfile, cetak (4x6) 10 lembar, (3x4) 12 lembar, (2x3) 8 lembar.
Fotografernya juga ramah, diarahin juga biar bagus. Sekali foto diliatin ke kita, masih kurang apaa, misal kurang rapi nanti dikasih waktu kita benerin dulu trus foto lagi sampe dapet foto yang diinginkan. Foto yang mau dicetak juga bisa milih sendiri (ini pengalaman pas aku bikin pas photo yaa).
Disana juga tersedia kemeja putih, jas item, dasi, jilbab juga adaa.
Cetaknya cepat juga. Bisa jadi dihari itu juga. Kalo siang foto, sekitar jam 6 sore dah jadi. Kalo aku saat foto disana tu sekitar jam 5 sore, jam 8 malem jadi.
30 April 2018 9:12
Mas mas operatornya butuh dijelasin berkali-kali klo kita request. Mungkin niatnya mau hati2 biar konsumen lebih teliti tp ngeselin, kesannya kek mrk ga paham. Waktu itu pernah cetak bbrp fto trs ada 2 fto yg pengen di perbanyak. Demi apa masnya ga paham, sampe harus njelasin semua dari awal. Udah gitu janjinya malem bisa diambil, berhubung waktu itu ga bisa ngambil akhirnya q ambil besoknya. Eh mrk tau2 telpon minta konfirmasi bener ga ini ada 2 fto jumlahnya masing2 10 sama semua, q iyain krn udah yakin ada 2 fto beda yg diperbanyak. Pas sampe sana dibilang lagi di proses. Lhaaa gimana sih. Yg bikin tambah syok adalah 2 fto itu ternyata sama semua jd total 20 fto itu 1 fto yg diperbanyak. Ga mau rugi dong ya sini komplain dong, pas dicek di foldernya jdeeerrrr emang 2 fto ternyata sama. Nah klo udah gt siapa yg salah? Trs cs-nya nyalahin sini dong krn pas dikonfirmasi udah bilang iya. Tp mrk juga salah lho knp minta konfirmasinya baru hari itu ga kmrn? Pas situasi kek gitu cs-nya ga ramah lagi. Akhirnya win win solution-nya di kasih harga diskon. Tp tep aja ga rela dong ya. Masih kesel sih, untung kulitasnya lumayan. Tolong dong pegawainya di kasih pelatihan komunikasi trs bikin sop buat melayani konsumen. Sayang bgt lho kulitas ftonya lumayan bagus dan murah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: