05 November 2023 2:42
Baru cobain dari sekian lama wira wiri ke jogja, karna kebetulan mau ke Yu J pas lagi ada acara 7 harinya ada kerabat yang meninggal, cobalah putar balik untuk kesini, pesan paket besek yg dipakai bukan besek tp kotak biasa aja, pesan makan di tempat nasinya terlalu lembek, paket gudeg sayap nya keras kex udh kering gt ayamnya.kesan pertama tidak tergoda lgi.semoga kedepannya lebih diperhatikan lagi.krna bayangan kita akan sama dengan apa yang tertulis di menu.salam
28 Oktober 2023 1:27
This is Legend. Best quality of gudeg food. I ordered by online for take away and already paid but it’s not prepared well
27 Oktober 2023 10:23
Dtekomendasiin temen buat makan di sini dsn ternyata beneran enak, rasanya smw pas tanpa berlebihan, bakal makan di sini lagi next time.
19 Oktober 2023 7:00
Gudeg terenak di duniaa dah.
Aku orang sumatra, suami jatim.tp lidah kami lgsg cocok sama gudeg disini.

Kl ke jogja selalu mampir disini, bisa 2 sampe 3 kali.

Ayam kampungya gede2.kreceknya kering dan enak bgt.gudegnya kering dan manisnya pas.kombinasinyaaaaaaa enak banget.

Ibunya selalu inget kl aku balik kesini hehe.semoga bisa buka cabang di jakarta ya buu.
01 Oktober 2023 21:40
Saat kesana hanya menerima CASH ONLY, sangat disayangkan untuk era digital payment sudah sangat mudah. Jadinya mesti jalan nyari atm yang gk terlalu deket.

Salah satu gudeg favorit saya, kering namun tidak terlalu manis, rasa kreceknya juga cukup kerasa pedasnya.

Servicenya juga cepat dan sudah siap beseknya. Tinggal tentukan mau paket yang mana. Bisa juga di order di grabfood, tau gtu saya di hotel aja order via grab
29 September 2023 18:22
Tempat jual gudeg lumayan ramai. Bawa keluarga makan disini, harus nunggu 30 menit, ordernya lupa disiapin sama penjual harus ditanya ulang walopun sudah dengan system order tulis. Kalo rasa biasa aja lah seperti umumnya gudeg di Jogja
01 Agustus 2023 12:20
Warung ini cukup famous, cita rasa gudegnya unik karena tidak terlalu manis banget, cenderung sedap menurut kami. Parkir tersedia di depan warung serta di seberang warung dan dilengkapi dengan petugas parkir. Cenderung sangat ramai pada jam-jam makan. Disarankan untuk datang bersama teman (tidak sendiri)
03 Juli 2019 7:05
Tempatnya masih sama dengan 35 tahun yang lalu hanya bangunannya yang lebih baik dan tertata. Jika makan gudeg disini akan dihibur penyanyi bergitar akustik menyajikan lagu bervariasi secara bersambung.
22 Juni 2019 22:55
Aku suka sekali gudeg ini. Tidak terlalu manis sekali, jadi untuk orang yang tidak suka manis, bisa coba gudeg ini untuk pengalaman makan gudeg
19 Juni 2019 12:08
Gudeg kering yang sangat amat enak, jam2 tertentu pasti rame sekali dan laris, dr luar kota pasti cari ini. Gak pernah sepi pengunjung
19 Juni 2019 3:48
Utk gudek sy suka krn tdk terlalu manis tp sy usul agar lantainya sering dibersihkan spy enak diinjak dan bersih.
09 Juni 2019 21:23
A traditional food restaurant. Gudeg is one of Indonesia's especially Yogyakarta's heritage cooking. People come to Bu Amad restaurant to taste its worthy coconut sauce steamed jack fruit and its brown sugar roasted chicken. The mixture of sweet, salty and delicate flavour will burn your mind away in the first bite. Come to Bu Amad Gudeg, you'll never regret it.
05 Juni 2019 3:37
A restaurant to enjoy traditional menu of Yogyakarta called "GUDEG". This place is very well known as one of the best Gudeg restaurant therefore it very crowded during busy hour. The location is very easy to be noticed and can be reach by many mode of transportation such as motorcycle, car, and even public bus has a very close bus stop. The location is surround by student domentory.
03 Juni 2019 20:52
Bagi pencinta gudeg wajib mencoba gudeg satu ini, salah satu gudeg yg sudah cukup lama ada di jogja, terdapat banyak pilihan menu lauk, walau menurut saya cukup mahal dan terlalu manis (saya memang tidak terlalu suka makanan manis), tapi bagi pecinta manis, gudeg ini boleh dicoba
02 Juni 2019 13:21
Salah satu gudeg iconic di Jogja. Letaknya dekat dgn kampus UGM dan memang di sentra Gudeg wilayah Sleman. Paling ramai diantara warung gudeg yg lain. Harganya mulai dari 11ribu dan tergantung dgn lauk yg Anda pilih. Sangat direkomendasikan bila jalan-jalan di daerah ini. Mangstab!
31 Mei 2019 10:40
Mencari gudeg yang memiliki rasa yang berbeda? Mungkin Gudeg Bu Hj. Amad menjadi pilihan untuk anda, dengan rasa yang tidak terlalu manis bisa menjadikan gudeg ini menjadi pilihan untuk anda, lokasi tempat yang mudah di akses menjadikan gudeg ini menjadi favorit karena akses yang mudah.:)
23 Mei 2019 4:17
Enak, mantap, tempat strategis, ada musholla & toilet, dateng kesini kalo emang "perbendaharaan" lagi mencukupi, karena porsinya menurut saya masih agak kurang banyak.
21 Mei 2019 1:31
Salah satu Gudeg terbaik dari Kota Yogyakarta yakni Gudeg Hi Bu Ahmad ini. Gudeg nya gurih dan ayamnya sangat enak. Buat oleh-oleh Gudeg ini sangat direkomendasikan selain awet juga tidak berubah rasanya walau sudah sampai di tujuan kita.
Pokoknya beli Gudeg Bu Hj Ahmad ini sangat menarik dan cocok buat siapapun.
19 Mei 2019 3:57
Salah satu gudeg yang menurut saya paling enak di kota Jogja, dan terletak tepat di sebelah Selokan Mataram yang melintasi kampus UGM
16 Mei 2019 6:59
Rasanya cocok. Pas di lidah. Suami yg bukan penggemar gudeg aja suka sama yg ini. Pelayanan juga cepat
12 Mei 2019 17:29
Gudegnya enak.tapi sampai makanan habis order minuman ga datang2.bahkan sudah ngingetin sampai 4 kali masih harus nunggu lagi.
11 Mei 2019 18:58
The place is near campus, strategic location, quite crowded at lunch hour. "Gudeg" is Special menu with a variety of side dishes and prices. The portions are good, it tastes very good, suitable for those who are looking for good warm-hearted rice in their native Yogyakarta. The place is clean, the service is good, there is a prayer room too.
30 April 2019 0:25
My favorite place to eat spicy and sweet gudeg. I usually order gudeg, krecek, with chicken breast.

The place is quite spacious but sometimes they can be very crowded. The service usually fast but they have poor queuing system so you must be very patient. My advice is to get here early (they open at 6 am) so you can choose your food when they are fresh and no queuing.
24 April 2019 7:15
I prefer this gudeg compare to other gudeg in Jogja. They have more savory and spicy taste which I like. Not to sweet.
30 Maret 2019 16:01
Awful place, I also sees a dead roaches under the server's desk. You'll never know if it mixed up with the food. Damn gross
21 Desember 2018 23:17
The taste is average. The price you pay (my opinion) can not be compared (not worth it). The snacks are quite expensive eq peanut cracker costs Rp. 30.000.
07 Desember 2018 3:41
Salah satu kuliner yang melegenda di Jogja
Dulu Gedeg adalah makanan yang identik dengan dengan makanan kuli bangunan
Sekarang berkembang menjadi makanan yangb tergolang mewah
Citarasa gudeg Bu haji Ahmad sangat khas
Pelayanan memuaskan tempat luas
Sayang lokasi parkir minim karena berada di jl.selokan dan jalan sangat lah ramai di kompleks ugm
06 Desember 2018 23:12
Salah satu gudeg favorit keluarga. Kategori gudeg basah, tp ngga terlalu manis seperti gudeg yu djum, pilihan lauknya juga beragam dan pelayanannya cepat. Untuk take away, biasanya bumbunya dipisah jadi ngga cepet basi, cocok buat oleh2. Pokoke, ma'nyus.
18 November 2018 9:50
Salah 1 favoritnya yg berkunjung ke Jogja.nostalgia lagi semasa di Jogja & cocok buat buah tangan.tapi jika hari libur mohon sabar yaa.krn peminatnya banyak banget.
15 November 2018 11:49
Gudeg cita rasa jogja krn rasa gudeg disini cenderung manis sekali tapi sangat pas dipadukan dgn sambel krecek yg pedas. Lokasi yg cukup mudah ditemui namun bagi anda yg menggunakan mobil bisa mohon bersabar krn parkir area tdk terlalu luas dan terkadang parkir dipinggir jalan. Untuk harga gudeg mulai dr 14.000 (gudeg, sambel krecek, telur bebek). Selamat mencoba
12 November 2018 16:32
Rasanya pas dengan selera lidah saya dan suami. Tidak terlalu manis. Lauk pendampingnya cukup lengkap. Pelayanan ramah tapi kadang harus sabar mengantri terutama saat jam2 makan.
08 November 2018 9:43
Suka sama gudeg disini karena rasanya yang lebih dominan ke gurih dan tidak terlalu manis. Sambal krecek tempenya enak, cuman sayang kadang pedas kadang nggak (tapi rasanya jaminan enak). Harganya tergantung lauk apa yang dipesan tapi masih terjangkau.

Saya lebih suka pesan untuk dibawa pulang, karena sensasinya beda. Kalau dibawa pulang, biasanya di dalam kotak antara nasi dan lauk gudegnya akan disekat sama daun pisang jadi rasanya lebih nikmat menurut saya. Saya lebih sering pesan antar menggunakan layanan ojek online.
Kalau makan ditempat agak kurang suka, karena tempatnya sedikit berantakan dan kurang tertata dan terlalu ramai. Saya kurang nyaman kalau makan di tempat yang terlalu ramai atau banyak orang lalu lalang.

Untuk parkir sedikit agak susah, karena lahannya yang terbatas terutama untuk mobil.

Rasa = 5/5
Tempat = 3,5/5
Pelayanan = 3,5/5
Harga = 4/5
03 November 2018 18:41
Rumah makan segini gede cm punya parkiran untuk 6 mobil.bikin macet. Kanan kiri jalan dipakai parkir, belom lg kl ada rombongan pake bus. Kalo gedein usaha mbok dipikir parkirannya juga.
18 Oktober 2018 21:32
Saya personally lebih suka gudeg basah dengan cita rasa gurih, tapi Gudeg Bu Hj. Amad ini exception lah. Enak bangeeetttt semuanya, dan yang paling top menurut saya krecek dan arehnya. Mau makan di tempat ataupun dibungkus rasanya tetep enak. Wajib coba!
17 Oktober 2018 10:44
Gudeg kesukaan krn ga terlalu manis. Setiap pulang ke medan pasti bawa gudeg ini
Tempatnya juga luas jadi ga sumpek klo makan di tempat.

Paling suka sama sambel kreceknya, ada pedes2nya gitu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: