28 September 2023 10:22
Restoran jamur favorit tiap liburan ke Yogya. Sate jamurnya juara. Makanan datang cukup cepat, kurang dr 15 menit. Pelayan ramah dan satset. Harga sangat terjangkau. Disini kita juga bisa beli oleh-oleh aneka makanan olahan jamur dalam kemasan yang cantik.

Selain makanan yang enak, eksterior dan taman di restoran ini sangat cantik. Cocok untuk bersantai.
22 September 2023 21:45
Satu2 nya resto yg pnya varian makanan serba jamur.olahan masakah nya enak.dan minuman nya juga bervariasi.spot foto bnyak, t4 luas.yummy pokoknya.cobain kuyyy
01 September 2023 3:11
Ini kunjungan ku pertama setelah, Kesini terakhir kali 7 tahun lalu, tempat nya makin nyaman dan menunya juga top banget.
Parkiran luas, kesiapan layanan bagus dan petugasnya ramah, keren deeeh
27 Agustus 2023 17:43
Pertama kali kesini pas masih SMA kalo ga salah tahun 2011 awal.kemarin baru sempet kesana lg dan rasanya masih sama, tetap enak! Pilihan menu nya banyak, serba jamur.mulai dari lauk dan cemilan.parkiran luas.toilet bersih.
26 Agustus 2023 9:30
Tempatnya nyaman, luas, ada area khusus buat perokok, baby chair juga ada. Yang menarik ada pajangan berbagai jenis jamur. Menu favorit sate jamur, jamur tumis cabe ijo, sama jamur tumis kangkung. Minumannya juga enak, ngga expect kalo kunyit asam sama jahe nya bakal seenak itu
24 Agustus 2023 23:26
Thank you Pak Ratidjo for convo with our small group. (so sad not taking pic with bapak). Very humble person, asking our menu (it's good or not, complete already or not)
24 Agustus 2023 9:55
Could be good but it's not. How you can have such amazing variety of good mushrooms and then not do good dishes out of it is a mystery. Mostly fried or way too spicy to taste anything or too sugary or just no good taste. And don't take the summer orange breeze, it is green chemical and tastes awful. We were quite sick after going there. The menu is also not structured so that you know what variety of mushrrom is in what dish so that it takes ages to order. Again, it could be a good place so it's a shame.
22 Agustus 2023 10:46
Balik lagi setelah 2 tahun, pesan paket keluarga 1, plus sate jamur, rendang jamur, lumpia jamur, es dawet Jejamuran.
Paket keluarga 1 sudah dapat beberapa menu, nasi 4, teh 4 gelas.
Untuk rasa masih enak seperti dulu, cuma tadi nemu rambut di salah satu menu, plus ada batu di dalam es balok (dimasukkan ke dalam ember kecil, kita bisa customize sesuai kebutuhan kita es balok nya), baru sadar ketika sudah cair semua.
Parkir luas bisa muat 20 mobil dan 30 motor, dan ada tulisan gratis.
Ada pusat oleh oleh di arah pintu keluar, plus ada terapi ikan juga sekarang di kolam kecil dekat pusat oleh oleh itu.
16 Agustus 2023 22:44
Pelayanannya bagus, cepat dan ramah. Menunya enak dan mantap2. Protokol kesehatannya bagus.
15 Agustus 2023 9:25
Tempatnya nyaman untuk sama keluarga, masakan enak, untuk porsinya pepes sedikit tp enak. Pesan 1 kurang.
16 Februari 2019 14:28
Sejauh ini tiap kali kesini g mengecewakan.
Jadi disini ada 2 lokasi parkir (mobil & bus), kl yg agak jauh nanti antar jemput dengan kereta kelinci.
Datang langsung ke pemesanan tempat untuk jumlah orangnya, kita datang rombongan sekitar 40 orang. Menunggu sebentar untuk dicarikan tempat & akhirnya sudah tersedia.
Diarahkan sm mbaknya (lupa namanya, maaf) & langsung pesan makanan.
Untuk pelayanan ramah banget dari kita datang sampai pulang!

Pesanan cepat datang.
Menunya aneka jamur dari tongseng jamur, sate jamur, jamur crispy, telur dadar jamur, sop jamur, pepes jamur, ca kangkung jamur, dan masih byk lagi.

Toilet, tempat wudhu, mushola bersih.
Ada tempat terapi ikan.
Oleh2 jamur jg tersedia.
Spot foto pun juga ada.
Harga pun relatif murah.
Makanannya pun enak.
22 Januari 2019 9:13
The safest place to get high haha, setiap makan jamur pasti kenyang dan puas. Been a fan since 10 years ago and the price is MUCH higher than before. Pernah pengalaman bayar debit BCA tp digesek di mesin Mandiri bilangnya ga kena charge, setelah dicek ternyata kena, POOR SERVICE (di bagian kasir saja).
31 Desember 2018 11:04
ENAKKKKKKKK
Untuk harga ya selaknya restoran, untuk yg dr kota besar pasti ngomong murah dan mungkin dr kota yg tidal terlalu besar ya harganya sedikit tidak terlalu mahal hingga hampir mahal, jadi tergantung siapa yg beropini
Tempatnya agak jauh dr pusat kota
Parkiran nyaman dan aman
Enak kalo untuk bersama keluarga
22 Desember 2018 8:59
Makananya enak, pilihanya banyak, asik buat keluarga, ada hiburan dan terapi ikan. Harus coba sate jamur, rasa jamurnya seperti ga ada jamur. Parkiran luas
16 Desember 2018 16:46
Bagi pecinta masakan Jamur jangan sampai melewatkan resto yang satu ini " JEJAMURAN".
Menunya komplit-plit, dari sate, tongseng, sup, dlll. Sampe bingung mau nyicip yang mana.
Tempatnya enak buat keluarga.
Anak-anak bisa belajar tentang jamur.
Bisa melihat ikan dan yang paling gokil ikan terapinya.mantap.
Parkir luasss.dan pelayannnya ramah.
Bicara soal harga bersahabat kog.
Bagi yang dari luar kota juga bisa bawa pulang oleh-oleh dari sini.
Musholanya juga luas dan bersih.
Toiletnya mengikuti.
Recomended pokoknya.
14 Desember 2018 14:53
Nyaman. Beberapa kali saya dengan keluarga makan disini. Pernah juga saya bawa tamu bule makan disinu dan dia sangat suka. Terutama satenya yg gak keliatan kalau itu sate jamur, mirip banget daging.
12 Desember 2018 21:17
Je Jamuran tempatnya enak dengan makanan yang serba jamur, Jika kamu ke Jogja maka sempatkan mampir ke sana

Enak buat makan bersama keluarga, menu masakanya juga banyak pilihan

Gak ada tempat seperti itu selain di Jogja
11 Desember 2018 4:49
Best best best. Semua olahan jamur yang mantap. Saya coba tongsengjamur, sate jamur, jamur saus telur asin, nasi goreng jamur dan dilengkapi dengan minumannya yg segar SummerBreeze (ada jamurnya juga). Harga sangat memuaskan. Tempat besaar dan bersih.
Must visited restaurant in yogya.
10 Desember 2018 6:59
Nah yang mau nyoba kulineran serba jamur, di sini nich tempatnya, kebetulan kami makan sekitar 6 orang, dengan satu bakul nasi yang hangat dan wangi, satu porsi nasi goreng, 1 porsi pepes jamur, 1 porsi sup jamur, 1 porsi tom yum jamur yang segeeer, 2 porsi tong seng jamur dan 2 porsi tahu tempe, kami cuma bayar kira2 200rb an, coba dech.sesekali makan serba jamur, enak kok.
10 Desember 2018 2:01
Suka semua menu makanan disini, rasanya enak, menunya unik, harga terjangkau, tempat bersih, parkiran memadai (bisa untuk bus) namun cukup jauh lokasinya dari pusat kota
09 Desember 2018 20:42
Makanannya enak walau serba jamur. Wajib coba! Tempatnya cocok untuk bawa keluarga, teman ataupun urusan bisnis.
03 Desember 2018 8:19
Suka banget sama rumah makan ini, menu utamanya adalah makanan yang terbuat dari beberapa jenis jamur.

Ajaibnya jamur" yg kelihatan biasa aja bisa di sulap oleh tangan" kreatif menjadi makanan yang enakkkkk bangetttt yang belum pernah saya temukan di rumah makan lainnya. Saya paling suka dengan sate jamurnya *nom nom*. Disini juga ada minuman yang pakai jamur loh! *Harganya juga bersahabat banget, ngga buat kantong jebol.

Oh iya disini juga jual makanan dari jamur yang dikemas ke dalam kaleng atau wadah tabung. Jadi bisa dibungkus bawa pulang atau di jadikan oleh" deh

Nah buat yang suka foto" ini tempat cocok banget karena ada beberapa spot yang bagus buat foto salah satunya di bagian lobby yang memajang beberapa jenis jamur. Kalau mengajak anak kecil dijamin anaknya juga pasti senang karena ada kolam ikannya. Bagi yang beragama Islam juga di sediakan tempat sholat.

Untuk toiletnya (ini toilet yang di belakang ya, kalau yang di depan saya tidak terlalu perhatikan) cukup bersih hanya biliknya agak kecil sih dan agak rawan jatuh begitu keluar dari pintu toilet ke ruang makan karena daerah toiletnya di buat lebih tinggi. Jadi hati" ya melangkahnya.

Rumah makan ini juga bisa menampung banyak orang loh, plusnya lagi ada live music

Pokoknya rumah makan ini Really Recommended
02 Desember 2018 5:17
Meski jauh dan menempuh perjalanan 45 menitan malem-malem juga dijabanin.
Menu yg dicoba adalah menu yg paling direkomendasikan oleh reviewer lain, tongseng & sate jamur. Dan se-enak itu ya Allah, kayak daging beneran. Dessert-nya ambil es krim gentong di minimarket depan.
Disini juga jual aneka olahan jamur dalam kaleng/wadah yg siap dibawa keluar kota kapanpun. Food technology at its best.
29 November 2018 21:17
Resto keluarga, nyaman. Ekstra hati-hati yaa untuk yang bawa anak kecil, karena tempat parkirnya terpisah dari restoran (nyebrang).
29 November 2018 6:49
Mantap sekali bawa rombongan. Puas.akan tetapi makanan terlalu lama di sediakan jadinya ga anget lagi menu nya
28 November 2018 4:20
KALo saya di suruh pilih daging ayam atau sapi. Saya lebih memilih jejamuran. Rasanya ngalahin daging. Yummi
28 November 2018 3:06
Tempat makan untuk vegetarian. Berbagai macam olahan jamur. Rasa mantap.perlu di coba beberapa kali agar bisa menikmati semua macam menu. Karena ragamnya banyak banget.
27 November 2018 21:37
Tempat parkir luas dan nyaman, ada odong odong apabila parkir terlalu jauh. Menu enak dan cepat penyajiannya. Recommended!
26 November 2018 20:42
Banyak pilihan menunya, rasa makanannya enak, fasilitas parkir luas, musholla, toilet, dan ada toko oleh-olehnya, lengkap!
26 November 2018 18:15
Tempat kuliner yang unik, suasana yang nyaman, fasilitas lengkap, sate jamurnya juara berasa makan daging
19 November 2018 23:00
Sangat cocik bg mrk yg vegetarian.jamur rasa sate ayam, jamur rasa gule kambing, varian rasa dan masakan yg beraneka macam dengan harga terjangkau.
14 November 2018 23:19
Restoran dengan konsep makanan yang semuanya dibuat dari menu jamur-jamuran, satu-satunya di Jogja dan mungkin di Indonesia
12 November 2018 9:40
Tempat ini menyajikan aneka makanan yg terbuat dri jamur, tempat nyaman, parkir jga luas. Krna terbatasnya waktu blom sempet keliling k pondok jamur ny.
Klo d tambah guide atw vidio infrmasi ttg macm2 jamur (yg bisa d makan atw pun ga) akan lebih keren.
07 November 2018 15:21
Jamur dibuat berbagai olahan makanan.kreatif.rasa juga OK, harga gak murah tp jg gak kemahaln kok.masih bisa diterima
04 November 2018 8:45
Menu jamur variatif, masakan enak.juga tersedia menu selain jamur. Tempat cocok untuk kumpul keluarga, juga terdapat playground dan terapi ikan. Hanya saja tempat makan ditentukan oleh pihak rumah makan, juga tidak ada lesehannya. Pelayanan baik, harga menengah ke atas. Goid place!
02 November 2018 9:09
Kesini dalam rangka kunjungan dinas. Kalo dari Bandara Adisutjipto ke sini kurang lebih hampir 1 jam berkendara. Sudah lama dan sering dengar nama restoran ini dr teman/rekan lain namun baru kali ini mencobanya sendiri 1x dan langsung suka. Menu-menu nya sangat variatif dan tentunya hampir semua berbahan dasar jamur. Kamu bisa coba rendang jamur, satay jamur, toge jamur, tongseng jamur, dan semua menu2 enak lainnya.ada juga tahu tempe dan berbagai macam sayuran2. Tempat nya luas banget dan mengarah ke belakang kamu bisa makan sambil diiringi musik dan penyanyi yang memang disediakan pemilik untuk menghibur dan berinteraksi dengan tamu. Selesai makan jangan lupa mampir ke toko yg menjual macam2 olahan kripik berbahan jamur. Ada kripik jamur merang (ini juara), kripik jamur kancing, kripik jamur tiram, kripik jamur kuping dll.ada juga olahan rendamg dan daging dalam kalengan semua dalam kisaran harga mulai dr Rp 10 rb ke atas sd Rp 40 ribu (jamur merang tudung) dan.cukup reasonable dan worth every sen. Kalo kamu masi kangen kripik jejamuran ini setelah sampai dikotamu kamu tetep bisa loh melakukan pemesanan via swalayan nya yg dilayani nomor WA.so thoughful. Pokoknya recomended dan wajar harganya yang paling penting enak rasanya. Top bgt
02 November 2018 0:05
Pilihan olahan jamur beragam, pelayanan super ramah dan menyenangkan. Tempat luas, cocok buat keluarga.
31 Oktober 2018 1:17
Tempat makan yang bagus dan nyaman buat sendiri, bersama kerabat maupun keluarga. Masakan dengan rasa yang tidak mengecewakan berbahan dasar jamur yang tentunya menyehatkan, pelayanan yang ramah, lokasi yang mudah dijangkau dan parkir luas menjadi nilai tambah untuk tempat ini.
30 Oktober 2018 18:06
Masakan yg terbuat semuanya dari bahan dasar jamur, tempat enak cocok utk acara arisan, reunia dn makan bersama keluarga tercinta
30 Oktober 2018 17:49
Je Jamuran adalah sebuah tempat makan yang cukup luas. Tempat makan ini dilayani oleh puluhan pramusaji yang cekatan, sehingga para tamu bisa aegwra dilayani.
Menu makanan yang beraneka ragam adalah nilai tambah tempat ini. Terlebih lagi, semua sajian di tempat ini berbasis jamur. Jamur dimasak dan disajikan sesuai pesanan pelanggan.
Penasaran.datang dan buktikan.
29 Oktober 2018 17:26
Terakhir makan disini beberapa tahun lalu, ga nyangka sekarang sudah lebih menyenangkan.
Pesanan pun datang lebih cepat, tidak seperti dulu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: