24 April 2023 22:47
Udah reservasi tempat tapi di hari-h malah dipake rombongan lain. Staff nya lambat untuk cari solusi. Harus nunggu kurleb 1 jam buat dapetin tempat yang sebenernya atas nama saya. 1 jam loh ini. Saya cuma dibilangin sebentar ya mba, sebentar ya mba. Malah awalnya disuruh pindah tempat padahal saya udah reservasi duluan.

Buat makanan standar. Tapi buat minuman yang dikasi nya akua gelas ga disediakan sedotan. Pas ditanya katanya emang ga ada sedotannya. Kan aneh

Kedepannya tolong lebih teliti lagi mengatur jadwal reservasi
25 Februari 2023 15:35
Good place, cozy, adem nyaman buat nongki atau nugas. Dipinggir jalan ramai sih tapi dari dalem gak terlalu berisik kok. Menunya juga enak2, cukup terjangkau
17 Februari 2023 18:23
Salah satu pusat oleh-oleh khas jogja nichhh, Cukup terkenal ugaaa, lokasinya juga strategis karena masih ditengah kotaaa deket Jogja City Mall yaaachhh, Emmm ada di pinggir jalan juga jadi mudah dijangkau! Parkirannya juga luasss kek rest area gitooeee, Oiya didalemnya juga ada restonya gesss jadi gak cuman oleh-oleh ajaaa. Banyak pilihan bakpia, pie, kue kering, atau cemilan kering, dan lain-lain masih banyak lagi gessss. Bakpia dan Pie nya enakkkk bettt gesss juara dehhhh sukakkk! Bakal jadi favoritooo sieee mangtappp! Macam-macam banget gesss disana banyak pilihannya dehhh jadi gakusah bingung-bingung buat cari oleh-oleh! Tempatnya juga luasss bettt gesss estetikkk. Pelayanan juga oke, fasilitas lengkap toilet mushola pun ada, Space tempat duduknya juga banyak, Bisa buat acara gathering atau arisan gitu juga gessss… Mangtappp bangettt kannn! Pembayaran juga bisa tunai, debit, atu qris gesss. Rekomenddd banget deh buat yang mau cari oleh-oleh khas jogjaaa! Hayuk jangan lupa mampir ke kenes yaaahhh!
22 Januari 2023 0:00
[EDITED: 28 Des 2022]
->

Baru pertama kali pesan kue di Kenes dan saya malah mendapatkan experience yang buruk. Saya kecewa dengan pelayanan via Whatsapp.

Saya tanya apa, adminnya jawab apa. Admin juga sangat lamban dalam menjawab chat. Detail pesanan-pesanan saya tidak dikonfirmasi lagi. Tidak ada konfirmasi apakah pesanan saya sudah benar atau belum. Juga tidak ada form khusus yang biasa diisi waktu pesan kue. Padahal kalau ada form tersebut saya bisa cantumkan detail pesanan saya. Setelah payment pun saya tidak langsung diberi nota. Sebelumnya sudah saya tanya apakah langsung dikasih foto notanya? Jawabannya, "Baik, Kak. " Tapi sampai sekarang saya belum mendapat balasan lagi mengenai nota tsb. Sekarang saya malah jadi overthinking.

Poin masalah:
1. Respon lambat & jarang online.
2. Tidak menjawab pertanyaan kustomer. Kustomer tanya apa, jawabnya apa.
3. Tidak memberitahukan nama bank. Harus ditanya dulu.
4. Nota belum dibuatkan.
5. Saya harus bertanya dua kali supaya dijawab.
6. Belum diberi nota.
7. Tidak ada formulir pesanan yang perlu diisi.
8. Tidak ada konfirmasi. Harus kustomer yang mengonfirmasi pesanannya terlebih dahulu.

Bisakah admin Whatsapp-nya diberi pengarahan mengenai bagaimana berinteraksi dengan kustomer? Apa saja yang harus dikatakan kepada kustomer, dll?

Semoga bisa menjadi pelajaran untuk Kenes ya. Semangat, semoga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih.

-
Terima kasih untuk manajer Kenes yang sudah membantu follow up & bertanggung jawab atas permasalahan ini. Nota sudah saya terima.

Sedikit masukan lagi dari saya:
- CS spam tlp lebih dari 3x. CS perlu dibekali pengetahuan basic manner bahwa kurang sopan jika spam tlp lebih dari 3x ke customer.
- Menanyakan alamat lagi, padahal sudah saya tulis dengan jelas.
- Nota adalah bukti penting transaksi, saya rasa CS jelas perlu mengetahui hal ini supaya tidak menyepelekan nota. Kalaupun pemberian nota ditunda, tolong konfirmasi ke customer. Jangan menghilang begitu saja.

Semoga kuenya tidak mengecewakan. Terima kasih.
03 Agustus 2022 1:28
Sampe sekarang nyokap ogah diajak makan di sini lagi. Klo cm gak enak tu mending. Ini tuh kejadiannya, pesan teh ternyata bau teh nya (kyk teh kemarin penguk yg dipanasi), minta ganti taunya cm dikasih sirup perasa aja bukan teh yg fresh. Haduh.
09 Juli 2022 23:47
Cozy place. Music was not too loud so we could talk comfortably. Food is quite tasty. Please note that the restaurant on the second floor closes at 20.00 & if you come after 18.00 they may have limited options only. Bakery on the first floor is also good. If you like old recipe bread, you'd love their bread. Staff at the bakery were friendly & have good product knowledge.
04 Juli 2022 5:14
Walaupun tempatnya ga terlalu luas tapi nyaman buangeet buat makan sekaligus nongkrong. Makanannya juga enak harga tidak terlalu menguras kantong. Yang paling saya suka pelayanannya baik mb/ms kasirnya sabar bgt karena saya banyak tanya. Tengkyuu?
11 April 2022 11:28
Tempat bersih, rapi, cocok untuk berkumpul. Interior bagus dan baik. Harga sesuai. Tersedia tempat duduk dalam dan luar ruangan, kamar mandi, musholla (lantai 3). Rasa makanan cukup enak.
25 Maret 2022 6:18
. Puas bisa muncul setelah rasa lapar terpenuhi dg makan.hehe
kemarin kesini lagi, rapat sekaligus maksi.nasi imun alias nasi Telang ayam Taliwang, mie ayam, tahu belacan, mix platter.yeaaa.
09 Februari 2022 11:57
Beli bakpia kuno kini, ternyata bakpianya tak seenak ekspektasi. Bakpianya kurang lembut, dan kulitnya agak tebal. Packaging dan konsepnya sangat bagus dengan menghadirkan dua belas rasa dalam satu box, enam bakpia dengan rasa “kekunoan” dan enam bakpia dengan rasa “kekinian”, tetapi rasa bakpia ini bukan yang terenak yang pernah aku makan. Soal harga tidak murah-murah banget, masih banyak bakpia yang harganya lebih murah tetapi rasanya lebih enak.
14 Desember 2021 4:22
Bakpia nya jauh dari rasa PREMIUM, roti ayam bagian bawah kerasss seperti bantat, smoked beef cheese nya dalem nya sudah berubah rasa, padahal beli pagi, malam dimakan
15 Agustus 2021 1:06
Pelayanannya sangat memuaskan, pelayan" nya ramah", tempatnya bagus dan aesthetic, makanannya enak dan worth it dengan harga
25 Juli 2021 4:33
Rotinya enak dan lembut hingga kehabisan terus.
Penataan letak dekorasinya sangat bagus dan rapi.
29 Juni 2021 10:16
Resto nya cozy, bisa buat garap tugas dan makan2 dengan harga terjangkau. Sayang nya environment yg nyaman tidak didukung dgn pemilihan lagu yg tepat. Saran saya mungkin bisa dipilih lagu2 yg restaurant-like, bukan sesuai playlist pekerja nya aja
17 Maret 2021 10:33
Both restaurant and the bakery shop sells very delicious food. Bakery shop is famous for their crispy cookies and bakpia. There are many flavours of bakpia you can try here. Restaurant sells indonesian food, from fried chicken to gudeg. Gudeg is very tasty, it is not too overly sweet, krecek is also very good. Not too spicy and a little bit chewy. They also sells nasi pedas, which is rice mixed with many spices and chili, if you like rice, you must try nasi pedas. The only downside of this place is the parking area is small, only for a few cars.
01 Februari 2021 5:56
Kenes Resto Gejayan sudah buka karena bulan November belum buka jadi cuma beli bakery nya aja. Gudegnya ciri khas Jogja banget, kalau yg gak suka manis pilih menu yg lain masih byk. Ada dimsum, geprek jg byk pilihannya. Yuk.yuk. Salam makan enak
19 Oktober 2020 19:32
They have a bakery shop downstairs and a cozy dining area upstairs. The food they served is authentic Javanese-style menu.
14 September 2020 21:48
Tempatnya uwu banget ️️ karyawan nya ramah2, pas masuk di bakery di sambut dg hangat dannnn pas masuk di resto di sambut dg ramah oleh karyawan resto, semua pelayanan udah josss banget, di bakery maupun resto nya, pertahankan ️️
14 September 2020 2:09
The ambiens and menu was good, the barista and every one was great, traditional food taste delicious, very well hospitality, good interior, feels homey, 8/10 would come here again
09 September 2020 8:23
Walaupun terbilang baru namun Kenes menawarkan sajian roti dan bakpia yang enak dengan harga terjangkau. Kenes dapat menjadi salah satu alternatif untuk berburu bakpia premium di Jogja.
27 Juni 2020 8:32
Tidak beda jauh dengan ulasan saya di Kenes Bakery & Resto Jalan Magelang, untuk di Gejayan hanya beda ukuran tempat saja, disini lebih sempit, tapi untuk makanan dan minuman tetep rekomendasi toppp sesuai dengan harganya
27 Juni 2020 5:50
Tempat ini bener" recommended bisa untuk anak muda maupun orang tua ada area smoking tempatnya juga ok buat Selvi" karena ada spot foto yang cantik. Terakhir kesana sama keluarga awal tahun kemaren. Semoga bisa kesana lagi
23 Juni 2020 19:50
Parkir luas, interior bagus dan comfy. Harganya standar kafe cuma rasanya biasa aja. Yang enak sih menu tumisannya, berasa banget.
23 Juni 2020 0:12
Tempat oleh-oleh khas jogja seperti bakpia dan restoran, untuk restoran ada di lantai 2, suasana restoran dangat nyaman dengan pencahayaan yang cenderung temaram, saya memesan menu paket seharga IDR 26.000,00, makanan yang disajikan hangat dan cukup enak, tetapi bumbu nya kurang meresap, overall tempat ini cukup enak untuk makan malam sambil mengerjakan tugas
16 Juni 2020 16:39
Resto dengan interior yg bagus.
Mereka juga menjual makanan khas jogja seperti bakpia, coklat monggo dan bbrp jenis lainnya.

Di lantai 2 terdapat restaurant nya. Pelayanannya sangat ramah dan membantu.
Menu juga cukup variatif, seperti gudeg, ayam geprek, rawon, menu utk anak dan sambel2an.
Menu minuman juga cukup variatif.
Harga terhitung mahal, meski ada juga menu murah mulai dr 16.5rb utk makan di tempat.

Terdapat space di dalam dan di balkon dengan pemandangan Jl. Gejayan.

So far, cukup puas
11 Juni 2020 23:30
First time to come here. First impressions are a nice, cozy and so really clean place. Relaxing place to gather with friend. Food is good and traditional tasty, ofc affordable price. Get a reservation first to get it.
04 Juni 2020 13:18
Pertama kali ke sini karna ga sengaja terlihat pas melintas.so far so good, huge place, pilihan oleh-oleh juga cukup banyak
17 Mei 2020 12:56
Ambiens mantap.interior udah gila sih.bakpianya oke.satu kaliber sama bakpia K en C lah ya. Blum nyobain makanannya sih.kapan-kapan deh.masih mau nyoba bakpianya.
03 Mei 2020 10:54
Ada tiga lantai dalam bangunan ini. Lantai pertama bagian bakery, lantai kedua resto, dan lantai 3 kantor plus dapur. Desain bangunan menarik, ada kaca memanjang yang membuat pengunjung melihat luar. Ada smoking dan non smoking room.

Harga menunya cukup terjangkau dengan how they make good ambience and comfort place. Pesanan saya minuman dan camilan saja, itu rasanya enak.
10 September 2019 2:11
Tempatnya bagus banget, rapi, bersih, pelayannya juga ramah-ramah. Di sini ada high chair buat yang punya baby. Harga terjangkau dan di bawah ada tempat beli oleh-oleh. Sangat recommended untuk acara keluarga, acara dengan pasangan, maupun acara kantor.
31 Agustus 2019 17:39
Amazing food. Kind people. Very classy and well prepared shop for food and bakpia.they have indoor and outdoor tables. 6 stars
30 Agustus 2019 4:19
Tempatnya bagus, terlihat mewah tapi harga makanannya tidak terlalu mahal untuk restonya. Rasa masakannya juga sesuai, tidak terlalu manis juga tidak terlalu pedas, tempatnya juga cukup luas. Cocok untuk makan rame2 kumpul bareng2. Untuk bakpianya rasanya enak sekali harganya sesuailah dengan rasa. Selain itu ada roti juga yang tidak terlalu mahal rasanya juga sesuai. Hanya kurang lahan parkir saja sepertinya. Kalau hari libur untuk resto saya menyarankan untuk reservasi dahulu, karna kalau datang langsung biasanya penuh.
29 Agustus 2019 6:44
Resto ini terletak di Jalan Affandi, sehingga sangat mudah untuk diakses. Menyediakan makanan khas Jogja, seperti gudeg dan ayam geprek. Tempat makannya sangat nyaman, selain itu juga tempat parkir luas, toilet bersih dan juga ada mushola. Tempat ini cocok baik sendiri maupun berkelompok.
15 Agustus 2019 10:07
Harga terjangkau. Rasa pas banget! Cocok buat kongkow dan dinner bersama keluarga atau pasangan. Geprek dan kreceknya nendang! Tapi sayang, layanan kurang ramah (waiter)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: