07 Desember 2023 3:16
Tio ciu gak ada lawan.saya sudah sering kesini dan experience makan yg tidak pernah bosan.khusus tumis kangkung, terdapat atraksi flaming yg bikin kagum dan sedikit menyeramkan.overall menu disini enak dan kaya cita rasa.
05 Desember 2023 19:38
Rumah makan chinese food langganan sejak dulu. Rasanya masih sama, enak, sekarang ada menu hotplate
13 September 2023 9:20
Tolong dong kalo udah mau tutup jgn terima pesanan, bilang aja udah close order atau terima bungkus aja, baru nunggu tiba2 udah beberes semua, makanan dateng jadi buru2 makan, kita jg tau diri gk mungkin makan tenang kalau semua udah beres, akhirnya setengah makan minta dibungkus, habis seratus ribu lebih cuman buat makan buru2, bkin kapok.
28 Januari 2023 11:05
Enak harganya juga masih muraj porsinya luar biasa banyak. Buat hot plate wajib coba. Tempatnya kurang rekomen buat banyakan paling enak maksimal 4 orang. Terus harus siap untuk bersin karena hot platenya luar biasa bikin nusuk hidung. Tapi kebayar sama rasanya yang enak.
15 Januari 2023 9:42
Tempat makan seafood hot plate yg menarik, porsinya yg bs untuk 1-2 orang dengan rasa yg lumayan. Variasi seafood ada cumi dan udang yg dimasak lgsg di hotplate, untuk sayuran ada kangkung yg polos atau dg campuran seafood jg. Seafood disajikan dg digoreng tepung yg krunci kemudian dimasak dg potongan daun bawang, cabe dan bawang bombay. Untuk harga relatif murah juga.
04 Januari 2023 6:04
Dari jaman masih kuliah udah sering makan di sini, tapi kenapa rasanya tidak seenak dulu ya, apa juru masaknya ganti?
Menu favorit hot plate
18 Desember 2022 1:09
Kuliner Seafood dr jaman ainh skulah smpek aing kerja.rasa yg g pernah brubahh.smpai smpai masnya hapal sma aing
14 November 2022 5:31
Maaf reviewnya saya kurangi bintangnya. Bukan karena rasa dan kualitas makanannya, namun karena ada pegawai yang merokok di dekat nasi. Hal ini sangat fatal mengingat asap dan abu akan mengontaminasi makanan. Tolong diperhatikan kembali.
25 Oktober 2022 18:16
Naknaaan. Sarapan pagi di sini akan disuguhi gulai ayam. Gurihnya juara. Suwiran ayamnya lembut. Ditambah lagi dengan sambel dan tempe goreng renyahnya. Kriuk kriuk kriuk. Lidah bertekuk lutut. Gak ada ceritanya ndak bersyukur dengan sajian ini. Nagih dan bikin balik lagi.
31 Agustus 2022 2:22
Punya rasa yg beda dengan sinyo, sama sama enak. Tapi menurut saya micinnya dan asinnya agak kurang
23 Mei 2022 22:30
Kalau pagi dan siang jual nasi gulai dan pecel. Saya suka bgt sama nasi gulai disini, walau sudah cukup terkenal tapi harga masih sangat terjangkau cm belasan ribu. Rasanya enak bgt cocok di lidah saya, gorengan tempenya juga wajib jangan sampai lolos, sambelnya pedes cocok banget sama gulainya
17 April 2022 0:38
Makan enak, harga bersahabat. Hot plate nya favoritos nih. Tempat lumayan nyaman. Kadang ada atraksi fire kitchen nya
23 Maret 2022 13:37
Kalau malam menunya seafood enak dan gak usah diragukan lagi untuk rasa pasti enakk

Kalau pagi menyediakan sarapan juga ada soto gulai ayam pecel enak pokoknya apa lagi tempe gorengnya mantabss dahh
20 Januari 2022 23:34
Hotplate yg enaakkk bangetttt gak sempet foto sangking lapernya tapi dijamin enak banget dan pelayanannya cepet
25 Desember 2021 20:31
Harga sesuai rasa tapi ini menurut saya rasanya enak! Tempatnya cukup bersih dan tertata, special hotplate sangat enak dari ayam hingga seafood namun hati-hati agak pedas jadi mohon pesan tidak pedas jika yang tidak suka pedas, semua menu makanan enak! Nasi capcay seafood pun nasi tidak cuma nasi putih namun di olah dengan telur dan sedikit mentega, karyawan cukup ramah saya sudah berkali-kali makan di tempat makan ini tidak pernah kecewa dengan rasanya, hanya saja pernah sekali itu karena ramai sekali dan berbeda yang memasak
24 Desember 2021 12:48
Tempat service hp, laptop andalan, harga mahasiswa,
bisa ditunggu pula.bisa juga kalo mau beli hp, mau yg second ada.baru pun ada
27 Maret 2020 21:20
Makanannya enak, semua menu tidak membosankan. Ada berbagai varian yg membuat ingin nambah porsi
23 Maret 2020 15:18
If you looking for seafood with cheap place but still delicious, just come here.

This place located between cellular outlet.
Usually crowded at night.
17 Februari 2020 16:07
Makanan & minuman:
Enakkkk bangeeetttt porsinya juga banyak bisa buat 1-3 orang kalo menurutku. Gak nyesel sih makan disini. Rasanya juga pas brasa bumbunya. Gak amis juga.

Gak perlu request pedas atau gaknya soalnya udah disediain sambal jadi bisa nakar sendiri tingkat kepedasannya sesuai selera.

Tempat:
Luas tapi ramai sekali

Harga:
Lumayan lah tapi worth it lah dengan makanannya

Parkir:
Agak lupa sih kemaren bayar berapa kayaknya sih 2000
26 Januari 2020 23:50
Rasanya endesss, dan sensasi hot platenya.wosaaaaa.manteeeeeb, kudu dicobaaa. Sayangnya lupa difoto
08 Januari 2020 17:42
Tempat cukup nyaman, makanan murah meriah, porsi banyak. Kesini bareng kamu, jadi aku kasih bintang 5
20 Desember 2019 5:58
Terletak di Jalan Moses, Gejayan. Menjual makanan chinese food dan seafood. Ada kwtiaw, ayam hotplate, udang hotplate, fuyunghai dan lain lain. Rasanya cukup enak. Harga relatif terjangkau. Pelayanan cukup cepat. Hanya ada parkir untuk motor.
19 Desember 2019 2:46
Diantara semua menu disini yg paling kusuka itu Soto dikasi sambelnya yg pedes bgt dan jeruk nipis plus kerupuk dikaleng bertuliskan Sabar. Krn itu krupuk yg enak ya gaes yg ada tulisan "sabar". Klo ditotal smuanya masih murah. Tp sayangnya susah klo parkir mobil klo motor gampang gaes langsung dpn warung aja.
19 November 2019 1:04
Restoran chinese food halal dan menyajikan berbagai pilihan. Harganya sesuai dengan porsinya. Aku pesan chicken hotplate dan rasanya cukup, klo versi lidahku agak asin, namun kalau dimakan sama nasi masih oke. Pegawainya banyak, jadi aman dan lumayan cepat servisnya.
14 November 2019 4:28
Menurut aku sih ini semacam chinesse food, tapi banyak menu yg lain juga sih. Dan yang paling menarik adalah cara masak yang seperti di acara "kungfu cheff" terus cara penyajian diatas hot plate, so kita bisa menikmati hidangan pas lagi enak enaknya karena beuhh makan makanan yg lagi panas itu kenikmatannya tiada tara. (gw lebay sih) hahaaa
10 November 2019 13:42
Untuk makanan enak tetapi kalau mau makan disini kudu sabar dan siap berbagi meja karena saking banyaknya pembeli tetapi tempat blm mencukupi
08 November 2019 10:13
Masakan chinnesse food yang menunya variasi banget pilihannya, rasa enak, tempat selalu penuh dan ramai, pelayanan baik, harga terjangkau
23 Oktober 2019 17:59
Mantap! Saya suka menu Hotplate Complete di sini. Rasanya benar-benar enak. Setiap makan di sini selalu ramai pelanggan restoran ini. Sesuailah dengan rasanya walaupun harganya tidak begitu murah. Sesekali boleh lah coba makanan seperti ini.
23 September 2019 20:14
All of their hotplate menus is the best!
Its actually their food signatures.

Sometimes it goes too spicy, so tell the waiters if you can't eat spicy food.

Recommended food:
Hotplate menus
Ifumie
Ca Kangkung
25 Agustus 2019 23:47
Harganya murah, porsinya sepadan dan banyak. Satu piring lauk bisa untuk berdua. Enak pula. Recommended. Meskipun nunggunya cukup lama, I promise you it's worth it.
14 Agustus 2019 14:51
Masakan chineese food halal yg cukup komplit dan enak terutama masakan hot plate nya pedas dan mantap, hati2 asap pedas dari hot plat cukup menyengat jafi lebih baik pada saat matang jangan terlalu dekat dan dihirup asapnya karena bagi ug tidak kuat asap pedas dijamin batuk fan bersin bersin, harga menengah, lokasi strategis karena dekat kpus sanata dharma mrican
21 Juni 2019 4:09
Enak tapi rame.kalo kesini jangan pas jam 6pas, 3pas.soalnya biasanya anak anak kampus pada pulang.misal klau mau kesitu set 4 ato set 7
12 Juni 2019 0:07
Favorite Chinese food restaurant amongst university students. The price and the food is really a good match. Crowd of people craving for food at about 6-8 pm. They look for a tasty food, big portion, and an affordable price. You can find it all here.

Their signature is hot-plates, it is also their best seller so far. But my favorite will be kwetiau goreng. The sweet taste of the soya sauce on the kwetiau always lingers in my mind and just makes me drooling. I think that they really maintain the quality of the taste, never change since the first come that was years back, although the chefs have changed.

My question is why the name is Keray Indah? Sounds like a pretty resort with an ocean view in a small island far from big cities. Still a question for me. Anyone knows?
25 Mei 2019 3:57
Salah satu warung makan seafood yang terkenal di Kota Yogyakarta. Berlokasi di pinggir jalan sehingga parkirannya memang dikhususkan untuk motor. Akan tetapi, bila kita membawa kendaraan roda 4, ada petugas parkir yang dgn senang hati mengarahkannya. Menunya ada serba seafood, menu ayam jg ada jika alergi seafood. Layout antar meja makan agak sempit karena memang mengikuti layout ruko yg ada. Selain itu, dapur masaknya juga terletak di depan sehingga membuat asap yg tercipta dapat keluar dengan aman tanpa mengganggu konsumen yang ada, walaupun aroma masakannya masih dapat tercium yang sesekali membuat bersin.
15 Mei 2019 8:01
Hot plate harga terjangkau tapi rasa bintang limaaaaa. Tempat favorit banget kalo lagi pengen makan hot plate. Pelayanannya luar biasa oke. Kalo lagi penuh tetep disediain tempat duduk buat nunggu jadi ga capek berdiri. Pelayannya juga gerak cepat buat bersihin mejanya jadi bisa langsung dipake sama yang antri. Juaraaak pokoknya.
29 April 2019 18:21
Sudah makan disini sejak 7 tahun lalu saat kuliah. Makanan konsisten, rekomendasi coba hot plate nya mantapp.
19 April 2019 5:47
Yg penting menu dan rasanya.tempatnya sech standart aja.tpi enaknya masakanya kan yg utama.tpi agak sabar yaa. Krn ramai banyak pelangganya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: