14 November 2023 23:01
Klo siang panas. Parkir luas, meja luas. Pelayannya ramah. Makanan enak. Harga terjangkau.
18 September 2023 7:00
Sate babinya the best dagingnya empuk dan termarinasi dengan baik.ada smokeynya juga.ini sate babi tapi gak ada tusuk makannya juga tinggal di sendok pake nasi

sup babi sayur.kuahnya gurih sayurnya banyak isiannya ada bakso, daging babi telor dadar.ini enak dimakam panas/hangat

mie goreng.buatku teksturnyanya lembek ya jadi gak cocok.isiannya sih banyak ya daging dan "maling" tapi teksturnya yg buat ku gak suka

fuyunghai ini lebih ke ommelete tebal.rasanya ya telor dadar biasa sengan saus asem manis.beda dengan fu yung hai yang biasa aku makan lebih ke deep fried biasanya ya

tempatnya terbuka gitu gak pake ac dan yanh makan cukup ramai dengan keluarga
10 Mei 2023 10:19
Menu makanan lumayan lengkap, porsi cukup banyak, dan harga relatif murah, rasanya jg oke. Cocoklah untuk makan bersama keluarga
06 Mei 2023 4:02
Had dinner with family. All the food was awesome. Worth every penny spend. Kudos to the little server that attends to us.
01 Mei 2023 3:19
Makanan: Untuk segi makanan yang saya pesan enak, porsi nasi banyak
Suasana: Untuk parkiran mobil luas bisa menampung 10 mobil, tempat duduk banyak bisa untuk keluarga besar, suasana asik karena ada live musik dan lebih ke rohani
Nb: yang mau kesini ingat ni ada menu non halalnya jdi jangan kaget
21 April 2023 23:07
Chinese food dan seafood di jogja, dengan parkir dan tempat makan yg luas.pertama kali datang karena direferensikan teman dan akhirnya beberapa kali makan disini. Dari bbrp kali makan disini, semua masakan yang kita pesan enak2 dengan porsi yang sesuai dengan harganya, penyajian pun cepat.suatu kali pernah makan disini dan ada live music yg bisa request lagu juga, menjadikan makan dengan alunan lagu yang mantap.hanya sayangnya ada kekurangan di tempat makan ini yaitu saat ke toilet, toiletnya sangat bau menyengat.semoga menjadi perbaikan.
03 April 2023 4:03
Selalu special rasanya. Tempat makan dan parkir cukup luas. Perlu papan petunjuk di bahu jalan supaya pengunjung makin terbantu.
26 Maret 2023 2:34
This place is related from the original Lie Djiong restaurant and boy oh boy they did not dissappoint in terms of the quality of food.

This place is basically a classic chinese style restaurant (canto/hokkien?).

Dont be fooled by the appearance of the restaurant as their food is quite delish. Lots of people out of town seem to be willing to drive a bit to reach this place for a quality chinese meal.

The service is great, in fact the lady that serves us has a great food recommendation.

We ordered the following:
- fried angle hair rice noodle (bee hoon)
- crispy chicken
- cap jae (chinese style vegetable stir fry).
- fried fish with tofu with oyster sauce
- deep fried prawn with sweet and sour sauce.
- Stir fry chinese brocolie

All of them come out perfectly and just like what i expected.

Will i come back again, for sure i will
01 Desember 2020 9:22
Semua yang dipesan rasanya enak, apalagi sate b2 dan bistik ayamnya, hanya u nasi gorengnya kurang merata bumbunya.
21 April 2020 3:06
[NON HALAL]

Dari beberapa menu yang udah aku icip, so far aku cocok dengan rasanya. Harga standar dengan porsi yang cukup banyak.
Tempatnya cukup luas, memungkinkan untuk rombongan. Tempat parkir lumayan luas. Non AC, jadi kalo siang cukup panas.
12 April 2020 5:30
Enak makanan nya. Es cincau hijaunya juga mantab. Sayangnya tempat nya hawanya panas sekali. Gak nyaman banget
28 Maret 2020 10:21
Cepat penyajian dan lezat masakannya, pembelinya banyak. Menu yang kami pilih babi kecap, sate babi, cap cay dan ayam goreng tulang lunak. Makan beramai-ramai dengan keluarga dari Surabaya membangun kebersamaan. Mesti datang lebih awal jika malam minggu. Tempat parkirnya tampaknya mesti diperluas
23 Maret 2020 5:26
Local chinese food di Jogja.pnya citarasa khas Jogja & spertinya yg terbaik di Jogja saat ini utk local chinese food nya
19 Maret 2020 14:32
Cobain nasi gorengnya mantap sekali. Bistik babi dan babi gorengnya juga enak. Plus ada iringan musik. Mantap.
15 Maret 2020 5:34
Tempat makan jualan makan non-halal (daging babi).
Rasa enak dengan porsi cukup banyak, cocok bagi yang mau makan bersama keluarga. Harga juga terjangkau karena 1 porsi makanan disini bisa dimakan rame-rame.
Tempatnya cukup luas, namun kurang nyaman untuk berlama-lama apalagi bagi yang membawa bayi/bocil. Sayangnya lagi tidak dibedakan untuk smoking dan non-smoking area.
Overall termasuk salah satu the best masakan babi di Jogja.
06 Maret 2020 17:29
Enak dan Rame. Parkiran nya Luas dan ada pemusik yang asik lagunya.
Pokoknya puas dan cocok di lidah.
23 Februari 2020 18:45
Untuk di daerah Yogyakarta RM Kong Kong termasuk chinese Food yg rasanya enak, harga dan porsinya seimbang. Penyajian&pelayanan cepat. Bisa order lewat WA.
23 Februari 2020 6:05
Cukup bagus, tarip menengah, sarana ala kadarnya tanpa AC, terbuka udara segar,
Bahan makanan baik, bersih, tempat memungkinkan membawa teman / rombongan kecil 25 - 30 orang. Ada jalan untuk kursi roda tetapi sering tertutup parkir.
Makanan cukup enak, Chinese food, ada B2.
Parkir cukup untuk kendaraan kecil, agak sulit jika bus besar, hrs di tepi jalan.
Rekomen untuk anda, hemat nyaman enak bersih.
19 Februari 2020 10:08
Semya makanannya rata2 enak. My fav cap cay gorengnya n babi goreng. Sayang di era digitalisasi mereka hanya bisa go send fitur. Bersama ini sy persembahakan nomor utk pesan makanan dulu n panggil go send stlh itu utk pick up makanan.
14 Februari 2020 14:21
Masakannya enak, harganya cukup terjangkau untuk makan keluarga. Lokasi agak jauh dari tengah kota yogja tapi daerahnya masih cukup asri.
24 Januari 2020 7:03
Menu daging babi yang tersaji betul betul enak, gurih, pokoknya pas di lidah.
Banyak jenis menu nya, harga standar resto dengan tempat yang nyaman namun standar, tapi cukup untuk mengajak keluarga besar makan bersama
01 Januari 2020 8:06
Makanannya enak parah apalagi yg suka makanan asin gurih gitu wkwk. Paling recomen buat aku itu si babi goreng dan ca jay babinya. Endess mantappp. Masalahnya cuma 1, beberapa pelayanannya salah anter makanan mulu wkwk
30 Desember 2019 20:29
Great place for dishes with pork. We finished it in less than 15 minutes. Place can be quite warm in the afternoons. Still, its compensated by the great taste. One bad thing is that it only accepts cash. Hope that they will upgrade soon! At least a debit card thing or some of the electronic money options!
One of the best in the city!
20 Desember 2019 13:31
I gave 5 stars for the taste and the service. Love this place. The food is so yummy and in a big portion. Better to dine out with fellas so that you will have partners to finish your food. It is a good place for a group lunch or dinner. Absolutely recommended to go here when you are starving and craving for a tasty food.

We went there twice and never get disappointed. The service is also good, fast and friendly servers. This place is also spacious with many set of big tables inside. From the look, you will not be sure that it is a restaurant because it seems like a meeting hall from outside. At the evening you will have your food accompanied by a singer who sings religious songs.

Price is also affordable with the portion you will have. Recommended for you who like Chinese taste and porky food.
08 Desember 2019 15:00
Enak dan harga terjangkau karena porsi yang diberikan adalah besar. Rata2 masakan asin, terlalu asin malah.
Lokasi luas, tempat parkir juga luas, dihibur dengan lagu rohani yang dibawakan live.
06 Desember 2019 22:19
Tempat tersedia juga untuk grup/kelompok orang.
Pelayanan cepat dan ramah.
Harga terjangkau.
Rasa enak memikat.
Halaman parkir lumayan luas.
Tempat cocok untuk anak anak walau tidak tersedia area main anak / playground.

Recommended.
10 November 2019 11:08
Suka dengan masakan sini karena dulu nya bakmi generasi sebelum nya sudah terkenal enak nya.selain itu menu2 lain2 nya juga nikmat, porsi sesuai dg harga dan rasa
31 Oktober 2019 6:02
Delicious chinese restaurant with many variations of food and drink. Perfect for 'eating in a large group' type of thing, since their food portion is always in large quantities.
14 Oktober 2019 19:16
Kong-Kong chinese food

Ketika di Yogyakarta coba untuk makan disini. Karena hanya makan berdua maka hanya memilih fuyunghai babi dan babi kecap. Serta es jeruk dan es teh.

Babi kecap nya dimasak dengan jahe, rasanya enak, dan persiapan besar. Fuyuhai nya enak tapi tidak spesial.

Tempat luas, dan cocok untuk makan keluarga dan bersama teman karena porsinya besar, dan dijamin puas.

Overall penilaian di 3.75
14 Oktober 2019 8:47
Makanan memuaskan! Pelayanannya baik dan ramah, tempat sederhana, cocok utk acara ulangtahun (non formal)
07 Oktober 2019 8:34
Ramai sekali, terutama kalau hari minggu, pada pesta dengan keluarga kali ya. Tukang parkirnya kudu pinter ini mengatur mobilnya yang banyal.
20 September 2019 1:21
Paling enak bakmi gorengnya.kalau ke sini sabtu malam lebih baik pesan tempat dulu.sayang dr jalan ga ada plangnya.jd kadang kelewatan.
25 Agustus 2019 3:41
Chinese food rekomended. Tempat luas, parkiran lumayan banyak. Banyak pilihan menu standar Chinese Food. Cocok untuk makan keluarga. Ruangan terbuka, gak ada AC
30 Juli 2019 19:33
Great food at what seems an unlikely place. Don't let the appearance of the place fool you. The sate babi (pork satay) was the high light of the meals.
27 Juli 2019 19:28
Enak pisan teh Murah, mirah Jasak goreng saé sareng hayam goreng enak Ogé daging babi digoréng satay sih alus sarta digoréng sangu murah pisan
23 Juli 2019 20:35
Resto favorit keluarga.menunya komplit, rasanya enaak2 semua. Harga terjangkau dengan porsi yang cukup untuk sekeluarga. Makan bersama diiringi alunan live music sang gitaris. Oya, ada menu non halal nya ya.
18 Mei 2019 12:13
Menu ukuran besar, dari bahan yang istimewa dipadukan dengan pengalaman memasak yang jago, menghasilkan rasa yang aduhai. Anak saya yang masih TK bilang, sepuluh bintang!
13 April 2019 2:29
This is. A simple restaurant but the food was amazing, tasty.recommended for dinner.nice restaurant with stunning food hut reasonable price. They also have music performances too.
12 Maret 2019 10:43
Your typical chinesse family restaurant. They have big portions side dish and veggie here (for 4-6 people each portion). There are halal menu and pork. Both taste great anyway. The restaurant is quite big, with enough parking lot.
Their recommended menu is Soft-bone fried chicken (ayam goreng tulang lunak) which coat IDR 75K. I also recomend you to try the fried capcay (mixed veggies). The side dish and veggie cost you about IDR 35K-75K each, depends on what you order. If you want come here with your big fam, make sure to book the table first.

Restoran chinesse keluarga. Porsi makanan disini (lebih ke lauk dan sayur) besar, cukup untuk 4-6 orang. Ada menu halal dan non halal, tinggal dipilih sesuai kebutuhan. Restoran cukup luas dengan tempat parkir kapasitas kurang lebih 10 mobil.
Menu unggulan disini adalah ayam goreng tulang lunak yang harga seporsinya 75k (jan 2019). Saya pribadi suka capcay goreng dan babi kecap yang dibuat oleh restoran ini. Kisaran harga lauk dan sayur 35k-75k.
Jika anda datang dengan keluarga besar (diatas 10 orang) sangat disarankan untuk menelepon dulu (booking tempat). Restoran punya nomor yang bisa dihubungi untuk ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: