21 Oktober 2023 6:34
Makanan terhitung lengkap dan wort it.cobain quice nya, portuges egg tar nya.jangan lupa nyobain ice cream nya
15 Oktober 2023 17:42
Egg tartnya selalu rebutan, sebaiknya datang sebelum jam makan siang kalau masih mau kebagian egg tartnya. Menu lainnya enak, tapi porsinya kecil-kecil. Pembayaran bisa dengan kartu debit, ada juru parkir.
12 September 2023 10:33
Uda bbrp kali makan disini, tp kali ini layanannya agak mengecewakan di kasir, struk yg berikan bukan struk kami. Stlh perjalanan 10 menit baru sadar. Padahal stlh pembayaran kami maaih duduk2 lumayan lama, si mba kasirnya dg selo bilang oo oya salah, mau manggil tp uda jalan.
SOP kasir bukan nya dibacakan konfirmasi pesanan dulu?
25 Agustus 2023 10:33
Jempol untuk potuguese egg tart nya, suka banget, gurih, manisnya pas gak berlebihan, empuk creamy, saat disajikan akan dihangatkan dulu. Harga murah hanya 10rb per piece nya.
Lumpianya juga enak.
Mi kopyok kurang begitu cocok.
Interior dibuat super jadul, dari keramik lantai, pajangan kuno.
Restonya ada di lantai 2, jadi harus naik tangga.
20 Agustus 2023 22:15
The size of the drink was so worth it. There's a wide variety of dishes here and it's definitely very unique compared to other vendors you may pass by!
20 Agustus 2023 9:00
Ini resto udah lama sih, pernah kesini dulu tapi belum sempet review.
*Lokasi mudah dijangkau karena pinggir jalan, tapi kalo siang kurang terlihat tulisannya mak semarangan, juga kurang ramah untuk orang tua/disabilitas karena dari parkiran harus naik tangga dan ga ada lift.

*rasa makanan overall oke, harga juga masih rasional.

*kesini pesan ikan asap penyet bisa request tingkat pedesnya dan rasanya juga enak walaupun ikannya agak keras mungkin krn terlalu kering gorengnya. Ketan durian juga enak, lembut gt teksturnya ga keras. Egg tart dan pia telur asin juga enak lah walau harga per biji 10rb aga mahal untuk ini.
19 Juni 2019 13:36
Enak makanan dan tempatnya, kalo itu agak masuk masuk dikit pasti asik. Soalnya berisik kalau pinggir jalan
12 Juni 2019 11:48
Rasanya enak banget, cuman syg nya tempat nya sempit, panas, dan kalau ada acara di atas, kebisingannya tembus smpe ke bawah

sy kasi bintang 2 krn pelayanannya jelek, jutek, galak
hobbi selalu bilang
masakan ini dimasak 30 menit lo padhaal kenyataan 5menit jadi

apakah kita harus pesan ketan aja yg maraknya cepat?

cara menyapa, ajak ngmng ke pelanggan, ketus banget kayak ga diajarin
06 Juni 2019 11:00
Mak Semarangan, Resto, Gallery, Coffee. Tempat yang asyik untuk nongkrong, ngopi, makan malam. Lumayan bisa nongkrong di sini sampai malam. Tutupnya jam sebelas malam alias 23.00 wib. Bisa datang bersama banyak teman alias rombongan
02 Juni 2019 22:15
Yang istimewa dari tempat ini adalah appel pie nya enak, dan best sellernya egg tart. Sering kehabisan klo kesini agak sorean. Menu lain, makanan khas semarangan, seperti lumpia semarang, garang asem dll. Harganya masih standart blm ditambah pajak. Interiornya bagus, asik buat foto-foto, ada mushola di depan. Sayang jalanan monjali rame agak suasah klo mau nyebrang
01 Juni 2019 4:03
Tempatnya bikin nyaman banget, interiornya kekinian banyak spot foto juga. Asik buat sendiri atau rame2. Ada empat lantai, lantai 1 resto (no smoking area) cocok buat makan bareng keluarga, lantai 2 coffee area (smoking area) paling enak buat bareng temen2, ada menu makan juga, lantai 3 working space, lantai 4 roof top (private party). Free wifi, dan ada space acrion figure juga bisa buat background foto ala2.
30 Mei 2019 23:09
Harga ga mahal. Suasana vintagenya dapet

Mau cari makanan tradisional sampe semi-modern ada komplit

Cocok juga buat ketemu orang/klien
30 Mei 2019 10:56
Restoran ini tak sengaja kutemukan, karena papannya ada di atap gedung dan resto terletak di jalan yang cukup ramai.

Tak menyesal aku bersusah payah mencari jalan memutar, asyik punya nih.

Begitu masuk, langsung terasa homey, baik dari interior ruang maupun dari keramahan pelayan restonya. Waktu itu kami memilih lantai yang bernuansa vintage, karena di lantai atasnya ada yang bernuansa modern. Koleksi benda-benda jadulnya lumayan banyak, bahkan kaca pintu menuju toilet itu masih kaca grafiran, yang sekarang termasuk langka, photoable banget.

Aku dan teman-teman memilih yang khas Semarangan untuk makanannya. Abtaea lsin: tahu petis, garang asem, cumi hitam. Garang asemnya segaaar sekali kuahnya. Tahunya juga gurih yang khas tahu, tidak dibumbui apa-apa. Cumi hitamnya gurih yang memanjakan lidah!

Sebagai penutup, kami memesan ketan durian, ju-wa-ra! Untunglah aku menemukan resto iniii

Badan yang terasa lelah setelah beraktivitas, makan di sini dan mata disuguhi koleksi dan interior yang cantik, srmangatku langsung pulih!
27 Mei 2019 17:47
Good food, retro style ambience, nice waitress, fast servings. Ketan durian makes me come again and again.
27 Mei 2019 12:33
Tempatnya nyaman dan unik cocok untuk nongkrong semua kalangan. Menunya cukup bervariasi dari makanan Semarangan sampai western food juga ada. Minumannya juga macam-macam, ada barista kopinya juga. Rasanya enak, harganya terjangkau. Hanya untuk parkir mobil agak susah.
26 Mei 2019 5:38
Saya suka dg makanan makanannya, apalagi dg bakmoy dan eggtart pastinya.yg harus sangat diperhatika adalah kepedulian para waiter / waitress ke tamu. Krn sy melihat sekali dg jelas ekpresi para waiter saat ada anak bayi yg menumpahkan sesuatu, dan mrk hanya saling pandamg spt terlihat kesal.terlihat sekali expressi nya.dan bahkan tidak langsunf membantu si ibu utj membersihka.tlg banget lah.namanya anak kecil numpahin sssuatu itu sgt sgt wajar
21 Mei 2019 13:46
Tempatnya homey sekali, chicken katsu with aglio pasta recomended sekali, V60 east timor great taste dude, nyesel kalo belum cobain makanan dan minumanya gaess, pokoknya harus cobain, cocok juga buat bukber mumpung bulan puasa gaess
21 Mei 2019 10:03
Tempatnya kekinian.nyaman.ada lantai 2 dan 3 yang beda konsep desain.yang lantai 2 konsep Nusantara, yang lantai 3 menggabungkan konsep resto dan bar yang cool banget.menu masakannya khas Indonesia, khususnya daerah Semarang-an sesuai nama resto nya.cita rasa masakannya juga luar biasa.dengan menu2 tart2 juga
21 Mei 2019 9:27
You will find love music in evening and there are various food you can taste here. The decoration is also no joke.
19 Mei 2019 1:31
Ada masakan lokal, masakan western, chinese food juga tersedia. Ada minuman dengan campuran sirup Kawista, menjual eggtart juga. Rasa masakanya enak. Di lantai 3 bisa untuk smoking, ada plug in nya juga. Parkirannya agak terbatas.
13 Mei 2019 2:46
Menunya banyak dan enak-enak. Terutama yang recommended adalah lontong mak semarangan, dan garang asem. Ada pilihan dessert yang bermacam-macam seperti egg tart, croissant dll. Lumpianya juga boleh untuk dicoba meski untuk ukuran single harganya sedikit mahal 12k. Untuk suasana banyak terdapat spot spot untuk berfoto. Tempat ini bernuansa peranakan dan jadul jadi lebih Instagrammable. Untuk fasilitas seperti parkir agak sedikit susah karena harus masuk ke dalam. Untuk mobil bisa parkir di samping jalan. Musholla terdapat di lantai dasar bersama parkiran. Pokoknya overall recommended untuk dicoba.
11 Mei 2019 2:04
Suka banget sama tempatnya, cozy banget, family friendly, banyak tumbuhan hijau jadi walaupun indoor kelihatannya segar, dekorasinya bagus, full of vintage vibes. Saya kesana di malam minggu, ada live music. Makanannya sebenarnya biasa saja, enak enak saja. Saya suka kesini karena tempatnya, enak untuk nongkrong berlama-lama. Ada beberapa board game untuk pelanggan yang bebas dipinjam.
01 Mei 2019 15:38
Disini lengkap, ada resto, coffeeshop, workspsace, sama rooftop, menu nya enak sangat enak, worth it, dengan harga lumayan terjangkau. Cocok untuk nongkrong, kumpul keluarga, santai, atau sendiri menikmati keindahan rooftop
26 April 2019 7:45
Family resto. Menu dan harganya beragam.menu beratnya memang relatif lebih mahal tapi dengan nuansa yang dibangun jadi worth it.tempatnya nyaman.parkirnya untuk mobil agak terbatas. Tempatnya bersih.pelayanannya pun baik.ada smoking area juga.semua masakan yang saya pesan enak.tapi nggak yang enak banget. Resto ini cocok untuk bawa tamu dari luar yogyakarta.
25 April 2019 20:00
Menunya unik khas semarang untuk taste nya juga khas untuk selera sy kebetulan ada bbrp menu kurang cocok ttp bbrp yg lain cocok. Tempatnya unik bagus untuk foto2. Cuma parkirnya agak sulit klo pas ramai
16 April 2019 1:47
Wedang rempahnya enak! Salah satu resto di daerah Jogja yang punya menu makanan dan minuman yg enak di lidah
15 April 2019 22:16
What a lovely place here with delicious cuisine and beautiful song. The foods are affordable. Maybe it would be nice if it could open 24 hours.
24 Desember 2018 9:07
Heilo, ada restoran keren beralaā€¯ eropa nih, uniknya selain itu Menu menu nya banyak yang berasal dari jawa tengah, rasanya nikmat, enak banget buat santai ataupun kumpul" bersama teman ataupun keluarga.
Area basement untuk parkir, lantai 1 oleh", lantai 2 resto, lantai 3. Kita bebas memilih tempat duduk dimana saja. Menu khas mak semarangab yaitu garang asamnya, selain itu disini juga menyediakan kopi. Pengunjung santai rilex juga karna disini untuk spot berfoto juga sangat bagus di iringi alunan musik klasik atau jazz Recommended banget pokoknya
14 Desember 2018 2:10
Tempat yg tepat untuk ngobrol santai. Resto ini menyediakan beberapa area dgn suasana yg cukup terasa perbedaannya. Di bagian bawah lebih terasa nuansa jawa sementara di lantai atas lebih terkesan modern. Ketika datang ke resto ini, ekspektasi saya adalah menemukan byk varian makanan jawa, tetapi kurang variatif mnrt saya. Selain menu makanan jawa, ada pula menu western (tdk terlalu byk varian), dan menu dessert. Harga relatif standard dan pelayanan baik. Design ruangan cukup menarik dgn ornamen barang2 kuno yg disulap jadi perabotan. Meskipun terletak di pinggir jalan besar tetapi tidak bising shg masuh nyaman untuk ngobrol. Skor untuk rasa 8/10.
28 Oktober 2018 7:57
The food is okay, but the Portuguese egg tart is exceptional. The restaurant itself is lovely, though. I love the display and the play corner for children (however small it is). Parking is quite limited, and beware that you would have to climb narrow stairs to get to the restaurant.
22 Oktober 2018 12:41
Always be ma favorite.semua makanannya enaakkk.interior nya bagus, nyaman, bikin lupa waktu.sayang aja gda parkir mobilnya.msh jd satu2nya resto dg bnyk pilihan dan hrg yg terjangkau.
01 Oktober 2018 22:38
Rasanya enak sesuai lidah,
Harga gak mahal karena tempatnya nyaman
Cocok untuk foto-foto
Namun porsi makanannya kecil
Sehingga untuk makan 1 porsi gk kenyang
01 Oktober 2018 10:34
Tadi pesen V60 nya oke banget. Rasa kopi nya keluar dengan baik dan aroma kopi wamena keluar harum. Harganya juga pas di kantong mahasiswa. Pokoknya pas buat ngopi bareng temen2
29 September 2018 3:33
Enak. Murah. Ada part tradisionalnya, ada modernnya. Buat keluarga asik, buat ngumpul sm temen2 juga asik. Ada live musik tiap sabtu malam. Egg tartnya paling enak. Batiknya juga murah. Rooftopnya asik banget
16 September 2018 4:07
Makanannya enak2 dan macemnya banyak. Untuk yang kangen makanan khas semarang semacam babat gongso, tahu gimbal disini ada. Mau yang citarasa western juga ada. Yang ngga pernah dilewatin untuk dipesan adalah eggtartnya yang nagih dengan harga yang terjangkau

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: