12 Oktober 2023 5:37
Pelayanannya sangat memuaskan. Teller, customer service dan karyawan lainnya sangat ramah dan responsif sehingga membuat nasabah nyaman bertransaksi di bank Mandiri.
06 Oktober 2023 16:05
Bank Mandiri stie ykpn pelayanannya paling cepat dan engga bertele-tele, oke banget staf nya ramah helpful, puas bangettop
05 Oktober 2023 22:21
Lahan parkir luas, disambut dengan security yang ramah di layani dengan cs dan teller dengan cepat dan ramah juga
02 Oktober 2023 9:15
Layanannya memuaskan, mulai dari security, CS, dan teller sangat ramah dan helpful ke nasabah.
30 September 2023 14:55
Ke mandiri sini nih sangat nyaman, pelayanan juga baik, ramah dan tempatnya bersih.terima kasih mandiri
01 Juli 2023 19:23
Tersedia empat ATM sehingga bisa ambil tunai, setor tunai maupun transfer. Parkirnya cukup luas untuk mobil dan motor, sehingga pengunjung bisa nyaman.
29 Juni 2023 2:57
Fasilitas ATM nya kumplit. Tidak hanya setor tarik tetapi ada atm setor tunai. Jadi, kalo ada uang cash mau masukin ke rekening bisa di ATM yang ada disini.
02 Mei 2023 11:37
The services done by the teller with initial SP is so friendly, helpful, and super fast.but it seems like the AC in teller area is not working.
05 April 2023 5:02
Teller melayani dengan baik, tapi itu di teller udah kyk sauna, panas banget.aku sampe liat mbak2 tellernya pada keringatan.semangat ya mba2 teller?
19 Agustus 2022 4:38
Tellernya ada yang kurang ramah raut mukanya menyambut customer agak masam dan prosesnya lama bgtt udah 10 hari gada konfirmasi balik ini hanya masukan saja ya bapak ibuk trimakasih
11 Juni 2022 5:47
Pelayanannya teller ramah dan helpfull, sekalian dibantu juga untuk aktivasi livin sampai bs digunakan, thx
06 Mei 2022 14:05
Setoran dengan teller di cab ini pelayanannya cepat dan terimaksih udah dibantu aktivasi living nya jadi nggak repot harus ke cs.
23 April 2022 3:56
Teller yg tugas hari (Kamis 24 feb 2022) sebelah kanan Judes poll, baru kali ini dapet teller kek gini.
22 Maret 2022 11:56
Males banget pakai bank mandiri. Kalau engga karena disuruh buat untuk pembayaran cpns di salah satu kementrian pasti ga buat. CSnya di foto pakai nada tinggi "INI SALAH MAS, " saat buat kode pin atm. Bisanya nyuruh "LIAT LAYARNYA" yg ini nada biasa aja, tapi sama aja konyol. Jelas2 alatnya jauh dari tempat duduk nasabah, tangan aja harus lurusin baru bisa pegang tu alat. Ga bisa dilihat mata layarnya. Harus aku angkat tu alat biar bisa kelihatan mata. Kalau mau nasabah langsung bener ya deketin tu alat biar bisa diliat mata nasabah.

Hari jumat kemaren sudah buat akun rek livin di katamso. Csnya telat ngasih tau agar ambil atm di bank, jadinya malah ke klik anter ke rumah. Karena csnya baik, ramah ga pakai nada tinggi. Ya ga ada aku upload2 seperti ini.
Bahkan solutif, disuruh senin ke cabang lain langsung bisa jadi.

Next time, habis gajian auto pindah bank lain saja.
21 Maret 2022 23:36
Disuruh nunggu tanpa nomor antrian. Sampai 2 jam dilewati terus. Bilang satpam malah disuruh nunggu lagi. Dahlah
25 Januari 2022 14:40
Setelah saya buka rekening by livin mandiri, karena saya perlu pindah HP, saya tanyakan hal tersebut namun nada jawabnya terlalu menggebu-gebu, saya crosscheck antara cabang sudirman dan ykpn ini pun punya jawabannya tidak sama dan kurang lengkap, perlu diperbaiki ya supaya bisa lebih baik
22 Januari 2022 3:46
MANDIRI SETURAN CSNYA GAK RAMAH. NGURUS BSU AJA KAYAK NGEMIS. MANDIRI CABANG LAIN AJA G RIBET INI MANDIRI SETURAN UDH RIBET CS NYA GAK RAMAH. MELAYANI KONSUMEN ITU YANG RAMAH!
27 Desember 2021 23:52
Lokasi bank mandiri ini dekat dengan jalan raya jadi mudah di temukan. Parkir motor luas, dan untuk parkir mobil juga bisa. Ada pak parkir nya.
Saya datang jam 9 pagi, kondisi masih relatif sepi. Untuk security nya bagus memberitahu untuk cuci tangan, barcode, cek suhu, isi daftar kunjungan, supaya bisa masuk.

Keperluan untuk ganti kartu, waktu menunggu tidak lama, menunggu 2 orang didepan saya yang sudah datang dahulu.pelayanan di cs juga bagus. Untuk penggantian kartu nya update data terbaru dan hanya beberapa menit jadi. Yang lama itu penjelasan aplikasi barunya mandiri dari cs, soalnya harus download dan aktivasi mandiri.

Disebelah bank ini ada mesin ATM yang bisa tarik atau setor tunai. Namun sekarang dengan aplikasi lebih mudah.

Prokes protokol kesehatan dijalan kan, ada tempat untuk cuci tangan dan hand sanitizer di dalam. Sekian dan terimakasih.
21 November 2021 8:44
Hari ini saya mau menabung sama satpam ditolak karena gara2 saya pakai masker skuba, dan akhirnya saya ke cabang mandiri lainnya tidak dipermasalahkan.
28 Agustus 2021 5:58
Satpamnya tidak berperilaku baik dalam melayani konsumen.karena orang yang tidak tahu malah di persulit tidak di jelaskan kepada konsumen. Semoga kedepan bank mandiri khusus kcp seturan dapat mengefaluasi kinerja sdmnya. Karena kasihan terhadap konsumen manula yang tidak tahu dan diberikan pelayanan yang tidak baik. Semoga citra perusahaan bisa di bangun kembali
12 Agustus 2021 14:45
Sempet kesel karena mau buka rekening buat payroll tapi kalo ktp luar jogja harus pake surat domisili dari kelurahan sampe ngurus ke pak rt, rw, dukuh cape bgt astaga. Tapi alhamdulillah dilayani dgn baik dari satpam sampe cs dan walaupun nunggunya lumayan lama, untuunggg bgt ga kaya review2 lainnya gue dapetnya CS yg super baik dan sangat2 membantu namanya mba yola baik bgt ga ngerti lagi ini bintangnya buat mba yola semua
10 Agustus 2021 23:28
Pelayanan sangat buruk, apalagi dengan CS yang agak gendut. Tidak tau duduk permasalahannya tapi bicara dengan sangat sangat tidak sopan. Saya rasa tidak heran jika review di sini bahkan tidak sampai bintang 3. Saya sudah buktikan buruknya pelayanan.
31 Juli 2021 7:45
Setiap kesini selalu dapat pelayanan yg buruk 'sekali'. CS selalu tidak ramah. Pertanyaan yg saya ajukan selalu dijawab dgn singkat dan dgn nada yg cuek ditambah lagi tidak dikasih alasan ataupun penjelasan, cuma ya tidak benar salah, gadikasih penjelasan kepada nasabah yg seharusnya sprti apa. Buruk sekali. Mungkin nasabah prioritas saja yg diperlakukan ramah. Harusnya semua nasabah tetap dapat perlakuan yg baik.
30 Juli 2021 10:44
Saya dilayani oleh CS dengan inisial "DW" ibu-ibu berjilbab, sangat tidak ramah dan tidak sopan!

Security sangat baik, tapi CS nya wajahnya masam, tidak senyum dan cara bicara sengak.

Sangat jauh berbeda dengan bank Mandiri cabang lain yg pernah saya kunjungi.
10 Juli 2021 14:30
Tempat yang selalu aku kunjungi untuk setor tunaia ataupun tarik.parkiran luas satpam dan pegawai semua ramah dan sangat menerapkan protokol kesehatan.lokasi tepat sesuai maps.
27 Juni 2021 0:40
Pelayanan security oke.
Pelayanan CS bad. Kurang jelas dlm pemberian info, ngomong terlalu pelan. Kurang ramah. Malah seperti bicara dgn teman nya, bukan dgn nasabah. Dibanding Bank lain yg pernah saya kunjungi.
11 Juli 2020 13:13
Yang jelas sya menginginkan cctv tgl 22 agustus.utk lantai atas.pelayanan yg sangat membuat hati sakit
22 Juni 2020 19:20
Pelayanan kurang, buka tabungan baru, dikasi atm aja g diinfonkan kl aktifasi harus di teller, cuma diinfo setor uang di teller

Jadi atmnya g bisa dipake dan harus balik lagi
Pelayanan kurang sekali dibanding bank sebelah

Beda banget sama pelayanan Bank B**

Kalau pinjam KUR lebih baik ati2 karena g semua dijelasin di awal

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: