29 September 2023 10:09
Kantornya bagus banget spt cafe, dingin, nyaman, petugasnya ramah", layanannya akurat mantap pokoknya
02 September 2023 19:57
Tukang parkir emng ngebantu klo nyebrang, tapi klo cuma tarik tunai atau setor tunai bangkrut jga tiap ke ATM ngasih dua ribu
26 Mei 2023 23:46
Service terbaik dari satpam Mandiri karena dari awal datang ditanyakan keperluan saya datang ke bank ini dan dibantu diarahkan langkah-langkah dalam pengurusan kartu yang kadaluarsa. Selain itu tempatnya nyaman sehingga betah banget untuk menunggu prosesnya.
31 Maret 2023 5:20
Aku ga tau ini satu-satunya KC Bank mandiri yang full online atau ada yang lain, soalnya di mandiri dekat kantor masih antri manual. Di mandiri uny ini dateng langsung disambut security, diarahkan pendaftaran online, ga ada cs sama sekali di ruangan. Diminta duduk sebentar baru csnya dateng, kebetulan kmaren ngurus pin yang keblokir, udah 5 menit beres. Satisfying banget ini.
12 Maret 2023 15:33
Pelayanan teller & satpam nya ramahhh bgt dan cepet. Ademm. Di dalem jg ada ATM, bisa tarik tunai ATM Bersama. Parkiran luas
08 Maret 2023 12:25
Dengan sistem baru untuk cs isi data melalui tablet tapi sayang sekali jadi lebih lama dibanding dengan form manual, terutama bila sudah sampai di teller, petugas harus masuk dulu untuk print form (ini yg bikin nunggu) ?
03 Maret 2023 19:14
Bingung dengan situasi yang ada sekarang.
Bukan semakin mudah malah makin susah dan makin lama ngurus apa".
Pelayanannya juga semakin gag ramah.
Dari beberapa cs yg sempat handle urusan bos saya, hanya 1 yang benar-benar ramah dan memberikan pelayanan menurut saya memuaskan.
Menurut saya yang sekarang lebih memfasilitasi karyawan bukan memperbaiki pelayanan.
30 Januari 2023 5:54
Bersih, satpam ramah, dekor bagus, minus di tukang parkir nya aja, cuma ngambil uang di atm ga sampe 5 menit harus bayar parkir.
08 Januari 2023 9:13
Smart branch tp pelayanan lelet, super lamaaa. Ada 3 CS (setau saya/yg saya liat) CS yang melayani nasabah sebelum saya, lalu melayani saya, kemudian muncul 2 cs yg keluar (tp tidak/telah melayani nasabah lain, ga ada nasabah yg dilayani sebelumnya). Antri 1 orang mau deposito nunggunya sejam. Tempatnya aja keliatan cozy, tp pelayanan tidak memuaskan. Maaf
12 Desember 2022 23:37
Datang ke sini untuk mengurus administrasi wisuda UNY dan tadi di jam 1an saya dibantu oleh satpam yang sayang sekali saya lupa namanya. Tapi, satpam tsbt sangat membantu saya dalam mengisi serta mengarahkan formulir sampai selesai
good job
07 Desember 2022 11:18
Assalamualaikum,
Satpam bank Mandiri hari ini (14-11-2022) jam 13.00 sangat tidak sopan terhadap nasabah karena tidak mengerti keadaan nasabah, saya nyopir mobil sambil gendong balita malah di caci "bapak mobilnya direm dong" dengan nada tinggi kepada saya nasabah yg akan setor uang, buat gaji anda hei bapak satpam.kenapa saya mobil mau maju lebih dekat dengan pintu masuk karena hujan gendong anak bawa tas puluhan juta mau saya setor ehh malah di caci maki sama satpam yg membuat saya sakit hati.
Tanpa saya membalas caci makian dari satpam mandiri tersebut saya langsung pergi dan pindah ke bank lain.
Makasih banyak njih bapak satpam bank Mandiri Colombo, mohon lain kali perlakukan nasabah dengan sopan.
Maaf ini hanya sedikit saran kepada manajemen mandiri, Tolong di beri pelatihan satpam2 bank dlm berperilaku baik menghadapi nasabahnya.
Makasih.
Walaikumsalam
08 November 2022 23:31
Salah satu Smart branch dari bank mandiri, dengan konsep yg cukup unik dan di hias menjadi lebih santai dan serta paper less, appointment menggunakan gadget, memberikan pengalaman yg baru dan cukup nyaman.
24 Mei 2022 21:08
Sorry to say, tapi cs nya jutek banget. Nada bicaranya pas nanya gak enak. Satpamnya ramah dan mengarahkan.
30 Januari 2022 14:44
Pelayanan cukup baik dan cepat, satpamnya ramah dan informatif banget. Lumayan sepi disini jadi gak diburu-buru waktu. Nyaman juga deh Mandiri
18 Agustus 2021 7:59
Kesini buat buka rekening, karena KTP luar Jogja satpam nahan KTP trus diarahkan online, itu aja 2x gagal terus disuruh pulang, nyoba sendiri di rumah kecewa dong!

Pdhl klo di minta keterangan rapid ada loh aku.

Enakan pelayanannya bank sebelah yg sama2 warna biru.
08 September 2020 10:14
Good place ya. Tempatnya ramah difabel juga. Kalau kita bingung nanti diarahin sama security yg ramah. Tempat duduk untuk antri nyaman, tidak terlalu sempit. Antrian juga biasanya tidak panjang, kecuali musim bayar UKT. Akan ada pemandangan antrian mahasiswa yg panjang. Tapi bagaimanapun antrian mahasiswa ini tidak mengganggu antrian nasabah umum kok. Karena beda loket. Menurut saya pihak bank juga menerapkan manajemen antrian yg baik dengan menyediakan loket khusus mahasiswa bayar UKT saat tahun ajaran baru.
14 Agustus 2020 9:33
Besih, banyak lalu lalang jadi aman dan mudah juga di akses karena, kalo bisa tambahin bank lain biar gampang juga jadi 1 titik akses untuk ambil duit lebih mudah
08 Agustus 2020 9:26
Bagian teller beberapa tidak ramah dan suka mengobrol dengan teller sebelah ketika sedang melayani.bagian CS ramah dan security ramah.tempat parkir tersedia luas, tersedia kamar mandi yang bersih.
08 November 2019 15:23
Tempat nya ok, nyaman, pelayanan nya lumayan karna satu satpam nya kurang ramah, begitu juga customer servicenya, yang rambutnya pendek berkaca mata dan Pelayanannya sedikit lama. Teller meskipun banyak kadang yang dibuka sedikit.
04 Agustus 2019 0:13
Tempat nyaman dan bersih. Ruang tunggunya baik, menggunakan sofa. Pelayanan juga ramah. Tempat parkir luas.
23 Juli 2019 1:09
Great service tetapi saya rasa agak ribet deh kalau untuk yang bukan nasabah terlebih mahasiswa harus ditanyain KTP ortu ya mengingat banyak mahasiswa perantau dan ngga semua ortu mahasiswa tsb pakai WhatsApp so.
20 April 2019 5:51
Saya akgak kurang suka saja sih sama 1 Customer Servicenya. Ibu2 rambut pendek, ya mohon maaf aja, cara berbicara agak meremehkan, kurang sopan aja sih. Kalau mbak2 sebelahnya baik, dan yaa keliatan maklum klo nasabah belum mudeng alur ]ni itunya. Trus ada 1 satpam yang mohon maaf 'sok tau' soal pembayaran kuliah, bikin saya pusing. Padahal yang diomongkan salah, akhirnya lama2in aja. Hanya pengalaman. Smg cabang ini bs memperbaiki. Karena saya ga pernah mau urus apa2 di cabang ini
05 Maret 2019 7:11
Bagus. Meskipun banyak yg dtng, tp bnyk mahasiswa uny yg membayar wisuda, ukt, dan jaminan IKA di sini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: