08 Oktober 2023 6:59
Klo ke mandiri sudirman parkirnya gampang, satpam ramah dan langsung arahin kita sesuai keperluan, dan sekarang antri teller duduk jadi ga capek kaki
01 Oktober 2023 0:51
Dateng jam 8 pagi langsung dapat antrian pertama untuk pengurusan di CS dapat nomor antrian D001. Sebelumny sudah daftar by aplikasi Livin untuk pembukaan rekening, jadi tinggal cetak kartu disni. Pelayananny cukup bagus dan memberikan alternatif solusi. Mirip2 BCA lah yah pelayanannya.
02 September 2023 3:37
Teller sebanyak ini kok yg beroperasi cuma 2, terlalu banyak basa basi ngobrol sama nasabah.
Pelayanan lemot.
14 Juli 2023 15:06
Tempatnya luas, sayang cm satu, saat ksni ada CS yg bertugas terlalu lama bertele2 ngbrol dengan nasabah jadinya pelayanannya terlihat gk cepet terkesan tersendat2 karena banyak ngbrol yg gk perlu.tolong dtingkatkan karena masih ada antrian nasabah lainnya yg waktunya jg terkadang gk banyak.
02 Juli 2023 3:25
Sangat tidak profesional, karyawannya tidak memiliki attitude. Hanya satpamnya saja yang ramah
05 Februari 2023 15:18
Pelayanan lama, tdk diinfokan dengan lengkap jadi harus bolak balik.buka rekening giro nunggu token lama, beda jauh sama bank swasta sebelah 1 hari selesai semua. Buat rekening bisnis nunggu token 6 bulan
07 Desember 2022 9:19
*SANGAT BURUK*
Scurity TIDAK RAMAH
Sebagai nasabah suruh menunggu diluar, kondisi panas, tidak nyaman sekali.
13 Februari 2022 13:38
Baru kali ini tadi saya nganter orang tua saya sendiri dan sudah sepuh, jalan pun hrs di bantu.namun yang nganter tidak boleh masuk.padahal mau urus atm yang ke blokir dan mengambil deposito.

Harus nya salah satu securty bisa membedakan mana yang masih sehat dan mana yang sudah sepuh.
Kalo sehat dan masih umur 50 tidak masalah, saya nunggu di ruang tunggu basement, lah ini sdh umur 89, baca pun sudah kabur² penglihatan nya.

Coba kalo seumpama salah satu securty yang berada di posisi kami, apa securty tidak merasakan hal yang sama apa yang saya alami.

Tapi yah sudahlah tak apa².
Kecewa saya pelayanan nya sprt ini.

Lain kali saya ke mandiri lain nya saja.
08 Februari 2022 22:41
Sempat nyasar ke Bank Mandiri Sekuritas mau buka rekening baru juga eh ternyata buka rekening baru bisa nya di Bank Mandiri Yg depan bank cimb niaga sekilas gedung nya sama hehe.
Pembukaan rekening nya via online dibantu sama pak satpam nya yg ramah2, ngisi formulir, di kasih nomer antrian, nunggu ga nyampe 10 menit udh di panggil, Pelayanan Cs nya Ramah, Cepat Profesional.tempat parkir nya luas.
29 Oktober 2021 8:14
Antri. Tempatnya bersih. Tertib.taat Prokes. Ramah2 karyawannya. Satpam juga menjelaskannya ramah bagus. Nyaman bgt. Sediakan berkas2 yang dbutuhkan. Biar tdak wira wiri. Tanya sampai jelas biar tidak bingung.
06 September 2021 20:10
Permisi, izin bertanya apakah di sini dapat menerima magang/PKL untuk mahasiswa? Terimakasih sebelumnya
03 Agustus 2021 17:31
Pengalaman saya ingin mengganti kartu atm yg expired.
Karena pandemi covid jadi jumlah pengunjung didalam dibatasi.
Sebagian harus antri di basement dahulu dengan diberikan no antri dan disediakan tempat duduk.
Secara umum pelayanannya sangat memuaskan.
24 Juli 2021 16:20
Mohon kepada pimpinan untuk "lebih" mengedukasi SDM garda depan khususnya bagian keamanan, saya mengalami hal yang kurang berkenaan dihati terkait penyampaian tata bahasa yang tidak proporsional, kejadian (04/01/2021) antara pukul 15: 00 - 15: 30. Semoga kejadian ini tidak terulang dan BUMN yang notabene uang pajak rakyat dapat lebih baik lagi kedepannya.

Regards.
Ardian Pratama
22 Juli 2021 15:40
Pelayanannya ramah, sudah menerapkan Prokes dengan baik. Tapi untuk jam antriannya perlu dipercepat lagi. Sukses mandiri
18 Juli 2021 21:20
It used to give a slow service here, but recently I was surprised to find a fast and friendly service when I came to have my ATM card unblocked and my saving book printed. It follows Covid-19 protocols strictly. Come first to the security, you will given a wait number according to your needs (CS or teller) and be asked to wait safely at the basement for about 5 minutes before your number is called. The staff was very friendly and helpful. It took only 10 minutes to have my ATM card unblocked and ready.
08 Juli 2021 17:20
Pelayanan baik. Sudah menerapkan protokol covid. Jd tidak terlalu berkerumun di dalam. Setiap masuk juga dicek suhunya. Tempat tunggu lumayan bersih. Tellernya juga melayani dengan cepat
24 Juni 2021 8:11
Security guard sangat membantu sekali ketika masuk ruangan, ruangan full AC jadi dingin, tempat menunggu antrian nyaman, ruangan sangat bersih dan wangi. Pengecekan suhu badan sangat bagus dan tegas juga petugas security nya good job.welcome yang baik dari cs ketika antrian saya dipanggil, untuk penjelasan cs mengenai permasalahan saya tidak membuat saya merasa tenang, dan sangat disayangkan dari mandiri Kcu Sudirman ini adalah pelayanan cs nya, saya memang orang awam yang tidak tau dan bahkan tidak bekerja di bidang perbankan. Akan tetapi, secara sikap dan suara mungkin bisa anda atur agar tidak terkesan memarahi customer. Kali kedua saya merasa tersinggung dengan attitude cs mandiri ketika saya ada problem dengan mandiri. Next saya akan letakan buku mandiri saya dan tidak akan pernah saya gunakan lagi.
Terimakasih
12 Juni 2021 16:52
Best and excellent service, sudah sampai tutup operasional masih dilayani teller mas hadyan yang sabar dan ramah
11 Juni 2021 7:28
2x kesini.

- satpam ada yang ramah, ada yang kurang ramah
- CS ada yang ramah & asik (mas Hadyan), ada yang kurang ramah (Mb Kunjung kalo ga salah namanya)
- staff bagian PIN tidak ramah

Semoga bisa lebih baik lagi, mungkin bisa belajar dari pelayanan bank B*A yang mana pelayanannya ramah bahkan sampai tukang parkirnya pun ramah.
07 Agustus 2020 5:30
Bank Mandiri, yang terletak di salah satu pusat kota jogja ini mempunyai akses jalan yang mudah dekat tugu jogja. Cukup membantu, memudahkan nasabahnya dalam memberikan pelayanan dan konsultasi terkait permasalahan yang dialami, baik pembuatan baru, penggantian kartu, maupun kebutuhan lainnya terkait transaksi keuangan. Ruangannya adem, disediakan cemilan dan air minum sebagai konsumsi sambil menunggu antrian. Diluar ada ATM juga untuk setor tunai dan tarik tunai dengan Nominal pecahan 100rb, 50rb, dan 20rb
28 Juli 2020 16:42
Berkunjung saat pandemic covid 19, banknini menerapkan protokol kesehatan yang memadai. Saran buat staff customer service, sering seringlah Anda mengecek antrian jangan terlalu fokus pada hp sehingga customer tidak dibuat lama menunggu.
28 Juni 2020 12:19
Pelayanan ramah, cepat, teller dan petugasnya cantik dan ganteng, tempat bersih, nyaman, disediakan Snack. Cenderung ramai di jam tertentu
25 Juni 2020 6:50
Saya biasanya di mandiri cabang UGM. Ini baru pertama kali ke mandiri cabang ini. Tidak akan kesini lagi. Satpamnya galak, parkirnya sempit susah dapat parkir, antrinya lama sekali, karena covid ruang tunggunya dibawah jadi pengap dan bau asap mobil/ kendaraan lainnya. Tidak akan kesini lagi deh
02 Juli 2019 12:52
Bank Mandiri pusat, pelayananya cukup bagus, customer servisnya banyak. Lokasinya strategis di pusat kota, jadi klo kesini sering banget antri. Jadi harus ekstra sabar. Disini ada atm yg masih melayani pecahan 20rbu
08 Juni 2019 14:23
Pelayanan antrian sangat buruk. Padahal disini adalah cabang utama di Jogja, tapi pelayananannya masih sangat kurang. Awal saya datang, saya dapat nomor antrian 38 dan harus menunggu 13 antrian. Lalu karena ada lain hal yg perlu di urus, daripada waktu saya terbuang sia-sia, saya berpikir utk mengurus keperluan lain yang hanya sebentar. Sebelum pergi saya juga menanyakan kepada satpam, apakah tidak apa-apa jika saya tinggal? Apabila nanti terlewat pun apakah bisa disusulkan ketika datang? Lalu satpam yg jaga bilang tidak apa-apa dan bisa.

Setelah 1 jam, saya balik, dan antrian sudah di nomor 42. Dan yg jaga sudah satpam yang berbeda, namanya Imron Fauzi. Dia mengharuskan saya mengambil nomor antrian lagi dan mengulang untuk antri kembali dr awal. Lalu ketika baru duduk utk mengantri, satpam yang satunya mengantarkan mbak-mbak yg juga antriannya tertinggal seperti saya langsung ke CS. Mbak-mbak tsb nomor antrian 36 dibawah saya. Jadi menurut saya tdk ada koordinasi yg baik antar pegawai. Tidak memperlakukan customer dgn sama.

Selain itu, dari seluruh CS yang berjumlah 5 table, yang terdapat CSnya hanya 2 table saja. Untuk estimasi waktu pelayanan ya kurang lebih sama dgn cabang yg lain.

Semoga kritik saya diterima dgn baik dan dijadikan perbaikan.
22 Mei 2019 1:00
Bank mandiri yang hari sabtu buka. Emang penuh sekali. Antriannya lumayan lama. Harus sabar kalau sabtu. Pelayanan cukup baik. Kalaupun ada pertanyaan dijelaskan secara detail. Akibatnya satu orang memakan waktu yang lumayan lama.
28 April 2019 20:59
Bank Mandiri - KC Yogyakarta Sudirman adalah sebuah kantor cabang dari perusahaan perbankan Bank Mandiri. Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 26, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bank Mandiri KC Yogyakarta Sudirman menyediakan layanan perbankan, mulai dari transaksi setor tunai, pembukaan rekening, pemindah bukuan rekening, dan sebagainya. Mempunyai fasilitas area parkir yang luas, petugas sekuriti dan petugas bank yang ramah, toilet yang bersih yang bisa dipakai nasabah, ATM yang buka 24 jam, dan sebagainya. Bank Mandiri KC Yogyakarta Sudirman juga melayani weekend banking.
01 April 2019 14:22
Sabtu buka, parkir luas... Dekat dengan tugu jadi akses mudah.pelayanan sangat baik, wlo antrean ramai
20 Februari 2019 22:21
Bank yang terletak di pusat kota dengan atm 24 jam ada juga atm setor tunai, tempat parkir luas, bangunan bank besar, ada mushola, kamar mandi dan satpamnya ramah ramah, pelayanan disini cukup memuaskan bisa buka rekening juga. Letak bank tepatnya ada di timur tugu jogja selatan jalan depan bank cimb
19 Januari 2019 9:32
Kalau dibandingkan dengan BCA yg masih jauuuhhh sekali, nunggu 5 nasabah aja bs setengah jam lebih, apalagi di bca ada mesin self setor 1 teller 2 nasabah, lebih maju 5 tahun bukan cuma 5 langkah~
09 September 2018 17:04
Selasa (10 Juli 2018) kartu ATM saya ketelan di sebuah mesin ATM di Indomart Mlati.
Jumat, 13 Juli 2018 saya datang ke Bank Mandiri - KC Yogyakarta Sudirman untuk mengurusnya. Saya diminta KTP dan buku tabungan, alu mengisi form laporan kehilangan dengan menyebutkan nama, alaman, keluhan (ATM ketelan), tempat ATM ketelan, dan tanggap kejadian.
Dengan nomor antrean 35 (saya datang sekitar pukul 11.30) saya menunggu kurang lebih hanya 5 menit.
Oleh petugas customer service saya diminta untuk mengisi form lagi (nama, alamat, jenis dan nomor identitas, nama ibu kandung, nomor rekening). Sebelum itu saya diminta menyebutkan nama lengkap dan nama ibu kandung serta nomor telepon yang digunakan untuk akun saya.
Sesudah (mungkin) proses verifikasi, saya tidak perlu tunggu lama untuk mendapatkan kartu yang baru. Kemudian saya disuruh ke teller untuk mendapatkan pin yang baru.
Prosesnya gampang dan cepat.
Terima kasih bank Mandiri.
09 Juni 2017 19:35
Tried to open an account here and they were not familiar with the process for foreign students and they asked for things which 1) do not apply to me as a student (I'm not a foreign worker or diplomat) and 2) contradicted their website which only requires passport, KITAS, and pictures. I asked to speak with management and everyone was mysteriously absent all of a sudden. I went to mandiri saat the referral of several people, but they we simply unhelpful/unwilling to understand their requests for a work permit did not apply to a student.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: