06 Oktober 2023 9:49
Masjid ber ac kamar mandi 5 parkir cukup luas bisa parkir mobil mampir sholat untuk yang melewati jl bantul parkir motor untuk keamanan dikunci stang
10 Juli 2023 12:17
Masjid bagus dan nyaman.sayang dengan kualitas imamnya. Kemarin, Ahad 16 Juli 2023, ikut jamaah maghrib, kualitas bacaan imamnya sangat jauh dari kebenaran makhroj, panjang pendek dan tartilnya. Untuk takmir masjid ini bisa diperhatikan saran ini
29 Juni 2023 19:38
Masjid yang bagus, lokasi pinggir jalan, cocok buat yg lagi di perjalanan trus mampir nyari masjid.
Design bangunannya bagus, modern, dan mencontoh masjid di makkah yang ada payung penutupnya.
Mantappp.
19 Juni 2023 3:49
Cocok untuk para pengguna jalan Bantul yang ingin singgah sejenak untuk sholat dan rebahan sejenak menghilangkan rasa kantuk. Parkiran dapat menampung lebih dari 5 mobi, dan ada petugas yang membantu menyeberangkan tiap bada shalat.
18 Desember 2022 6:53
Salah satu masjid yang terdapat di daerah Jalan Bantul, Kabupaten Bantul. Lokasi masjid tepat berada di tepi jalan sehingga memudahkan bagi anda untuk menemukan masjid ini karena sudah terlihat dari kejauhan. Untuk masalah parkir, lahan parkir yang disediakan untuk kendaraan roda empat di masjid ini sangat terbatas, namun untuk kendaraan roda dua terdapat cukup banyak tempat parkir yang disediakan. Terdapat fasilitas toilet dan tempat wudhu yang cukup banyak serta sangat bersih dan terawat sehingga terasa nyaman bagi anda yang ingin berwudhu atau ingin membuang hajat. Apabila waktu sholat jumat, rata² durasi khutbah cukup singkat sekitar 10 menit sehingga tidak terlalu lama. Dan terdapat juga nasi berkah jumat sehingga cocok bagi anda para musafir sebagai tambahan bekal perjalanan anda.
29 November 2022 13:08
Parkir cukup luas, untuk motor bisa di area depan masjid, sekolahan TK (samping utara masjid) atau di toko madina (sekalian beli juga bisa, hihi)

Bapaknya sigap dalam mengatur lalu lintas untuk yang mau keluar masuk parkir

Area dalam sudah pakai AC, area luar sedang ada renovasi payung untuk perluasan kapasitas jamaah.mantaapp
07 Desember 2019 14:21
Lokasi strategis di tepi jalan bantul. Pas buat tempat singgah dan beristirahat disela perjalanan jauh. Tempat bersih, nyaman, luas.
06 Desember 2019 1:04
Masjid kuas nyaman. Tapi ada seorang entah takmir ato warga setempat yg kurang adab. Semoga semakin ramah anak
10 November 2019 20:34
Now, this mosque has larger parking arra. Beaitiful mosque in the busy street, trully a very strategic.
Need better toilet.
25 Agustus 2019 16:52
Tempat parkir lumayan luas bahkan ada petugas parkir yg membantu menyeberangkan. Kamar mandi banyak. Ada loker tempat sandal dll.
Ruangan ber-AC.
22 Agustus 2019 8:37
Masjid ini sangat nyaman untuk beribadah. Lokasinya strategis di pinggir jalan utama. Ada AC-nya sebagai penghilang rasa gerah
23 Juli 2019 2:13
Tempatnya nyaman, ber-AC, dan mukena yang disediakan bersih. Ada toilet dan tempat wudhu yang memadahi
11 Juli 2019 23:10
Masjidnya enak, bisa buat istirahat dan sholat di dalam nyaman. Cuma di kamar mandinya agak kurang nyaman. Gelap dan tidak ada gantungan pakaiannya.
29 Juni 2019 11:28
Masjid yang selalu ramai dengan pengunjung yang menyempatkan diri untuk beribadah dan berjamaah di masjid, bersih, luas, toilet bersih
22 Juni 2019 15:20
Tempat beribadah sholat yang nyaman. Selain parkir lumayan luas, dalam masjid pun sejuk karena ber-AC
19 Juni 2019 9:54
Masjid favorit dibantul, dari arah perempatan klodran, masih ke utara, ada bangjo cepit, ke utara dikit 200 meter.
25 Maret 2019 1:51
Masjid Al Wafa selalu banyak jama'ah sholatnya. Mungkin keberadaannya yang di pinggir jalan. Masjid tersebut berada di desa Pendowoharjo kecamatan Sewon kabupaten Bantul. Bersandingan dengan TK (Taman Kanak Kanak) sehingga menambah luas tempat parkirnya.

Kami sering menggunakan masjid tersebut terutama saat pergi dan sudah waktunya sholat. Saat menggunakan mobil mudah parkirnya.

Setiap Jumat jama'ah sampai diluar masjid sehingga perlu dbuat tenda tambahan. Setelah sholat Jum'at selesai diluar disediakan Snack dan makan + minum.
10 Februari 2019 1:17
Masjid yg bagus, lokasi sangat strategis pas dipinggir jalan raya bantul, jika dari arah jogja kota (utara) sebelum pertigaan cepit sebelah kanan jalan. Masjid ini bisa untuk singgah sejenak buat sholat dan istirahat saat hendak menuju kota bantul atau lebih keselatan lagi ke lokasi wisata pantai samas dsb. Masjid Al Wafa ini beruangan AC serta mempunyai fasilitas penunjang seperti toilet, tempat parkir serta air minum gratis yang dapat teman2 temukan di sini dg standar yg insyaallah bagus dan memadai.
21 Desember 2018 5:44
Masjid Al - Wafa terletak di sebelah barat Jalan Bantul dan sering kali digunakan oleh Masyarakat yang kebetulan melewati Jalan Bantul yang bertepatan dengan azan pada setiap waktu shalat fardhu. Masjidnya bersih dengan penyejuk ruangan yang memberikan kenyamanan dalam beribadah.
Tersedia Mukena/rukuh/telekung bagi para Muslimah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: