28 April 2020 20:35
Masjid kampus Universitas Islam Indonesia.
Terletak di dalam kampus, dan dekat dari jalan raya.
Masjid ini dilengkapi dengan eskalator, sehingga para jamaah tidak repot kalau mau ke lantai atas untuk sholat.
22 April 2020 3:52
Salah satu masjid ternyaman di Jogja yang pernah saya kunjungi. Masjidnya sangat luas, karpetnya tebel dan empuk, lalu air wudhu-nya juga terasa sangat segar. AC-nya juga membuat bagian dalam masjid terasa sangat sejuk.
Toilet ada banyak dan bersih.

Tersedia juga air putih untuk publik.

Di lantai dasar masjid biasa digunakan sebagai hall untuk acara resepsi pernikahan atau acara lainnya.

Lahan buat parkir juga cukup memadai.

Takmir masjid ramah dan helpful.
14 April 2020 21:34
Masjid iconic universitas islam indonesia.terletak di jl.kaliurang km 14.banyak sekali kegiatan-kegiatan rohis, biasanya hari jumat.masjid ini juga digunakan untuk acara-acara penting kampus universitas islam indonesia, yaitu untuk wisuda, untuk penyuluhan beberapa acara dan kegiatan mahasiswa seperti malam keakraban, masa orientasi mahasiswa baru, dll.
31 Maret 2020 20:25
Masjid Ulil Albab Universitas Islam Indonesia. Luas, nyaman, wangi. Tersedia eskalator untuk jama'ah yang menuju masjid. Disediakan dispenser air minum (panas/dingin) disertai dg gula teh dan kopi. Juga ada minyak wangi gratis yang bisa di pakai jamaah. Terdapat tempat penitipan tas/barang2 milik jamaah. Jika ke sini malam hari, lihatlah pada kubah masjid yang akan menyala indah.
27 Maret 2020 16:13
Kalau masuk UII gak mampir ulil kebangetan banget, salah satu ikon kampus yang wajib dikunjungi selain untuk sholat juga bisa untuk acara2 lain dilantai bawah
21 Maret 2020 10:07
Masjid kampus Universitas Islam Indonesia ini terletak di lantai 2 di kawasan kampus terpadu Universitas Islam Indonesia di seberang Fakultas Kedokteran dan juga Fakultas Psikologi Universitas Islam Indonesia
20 Maret 2020 8:23
Salah satu masjid ternyaman di Jogja.

Tempat: terletak di kampus uii, spesifiknya di lantai 2 (lantai 1 bernama gedung kahar) ac nya sejuk, kebersihan terjaga dengan baik, terdapat loker" alas kaki yang memadai, eskalator bagi para usia lanjut (aktif setiap jam sholat fardhu) toilet bersih dan luas, tersedia sabun tangan dan gantungan di toiletnya, tempat wudhu luas dan banyak.

Arsitektur: gaya masjid dihiasi pilar", dengan langit" kubah besar dihiasi lampu yang berganti warna tiap menitnya.

Setiap setelah dhuhur ada kajian materi disertai makan siang di hari Selasa & Rabu, Senin & Kamis disediakan takjil dan menu berbuka.

Bisa menjadi pilihan untuk beribadah atau sekedar beristirahat dari perjalanan bagi yang melancong dari luar jogja lalu melewati jalan Kaliurang km 14,5.
12 Maret 2020 2:17
MasyaAllah, masjid Ulil Albab UII kalo siang pun dingin, malam pun sejuk, masjid paling nyaman!
16 Januari 2020 14:14
Masjid yg cukup luas utk ukuran masjid kampus. Hanya saja pintu masuknya hanya ada 2 sehingga akan antri panjang untuk keluar pada saat shalat jumat karena letak masjidnya dilantai atas
11 Januari 2020 5:59
Masjid terbesar di Yogyakarta. Bertempat di Jalan Kaliurang Km 14,4 Besi Sleman. Tempat kuliah S1 FTI UII saya dulu selama 7 tahun. Banyak kisah disini mulai dari kuliah hingga punya istri dari kampus tercinta ini.
08 Januari 2020 3:14
Bagi yang berwisata ke kaliurang atau kuliner sekitar kaliurang dapat transit untuk beribadah sholat
01 Januari 2020 18:14
Tempat enak dan sejuk namun tempat wudhu yg terkadang masih membingungkan, meskipun ada tapi masih terlalu jauh dari pintu masuk masjid.
31 Desember 2019 8:31
Masjidnya besar, luas, nyaman. Ventilasi masjid bagus, sehingga udara tidak panas. Ada juga beberapa pendingin udara.
Bersih dan terawat. Masjid tempat sholat ada dilantai atas. Bagian bawah digunakan sebagai aula. Toilet bersih dan nyaman. Tempat wudhu juga banyak baik untuk jamaah laki laki maupun perempuan. Sholat dhuhur adzan jam 12.00
20 Desember 2019 20:36
Mesjid ulil albab terletak di uii terpadu, mesjid ini termasuk besar untuk didaerah jogja, karna rata2 mesjid jogja tdk terlalu untuk wah namun banyak dimana-mana.sering mengadakan pengajian yg besar seperti mengundang ustd abdul somad ataupun pengajian kecil seperti belajar kitab pada jam-jam tertentu.
19 Desember 2019 13:48
This place is good and very kind takmir. Once we're become an event organizer for Kajian with Ustadz Subhan Bawazier with Muslim Bikers Indonesia Chapter Jogja. Alhamdulilah Preparation was smooth, administration and everything is good. They have very wide parking lot, and there are also securities to protect your belongings. This place is surrounded by CCTV, and any lost in here you can find it immediately, and also if you lost your faith, just come here and chill.haha. Lectures InsyaAllah held every after dzuhur and maghrib. I wish you can get closer to Allah. InsyaAllah. O. Almos forget, the range between adzan and iqomah is 15-20 minutes you just don't have to worry being late for pray.
22 November 2019 22:33
Masjid kampus Universitas islam indonesia. Bagian bawah masjid bisa digunakan sebagai aula acara pernikahan dll.
01 November 2019 4:17
Masjid Ulil yang ada di UII, sumpah keren bangat, bangunan islamic modern, membuat setiap pengunjung tenang melaksanakan ibadah, dan setiap selesai sholah biasanya selalu ada kajian islam.keren bangat.yuk jalan-jalan ke masjid ULIL ALBAB UII
15 Oktober 2019 16:55
Salah satu masjid termegah di Yogyakarta. Tak terlalu jauh dari gunung merapi, masjid ini sangat strategis karena menjadi tempat ibadah mahasiswa-mahasiswa UII. Sering mengadakan kajian-kajian yang tidak jarang mengundang ustadz-ustadz tanah air. Disini pula merupakan saksi bisu perjalananku mencari ilmu demi terwujudnya cita-citaku.
25 September 2019 0:51
Solat disini itu nyaman banget. Adem. Suara imamnya merdu. Saya gak bosan solat di ulil, karena suaranya merdu. Recomended banget kalian solat disini dan rasakan khusuk solat disini.
15 September 2019 16:09
Alhamdulillah, masjid bersih. Jika di area Jakal KM 14, kesini aja untuk beribadah dan sekedar bersantai
27 Agustus 2019 8:42
Sangat nyaman dan kondusif utk beritikaf. Dekat dengan jalan besar, sehingga ketika berwisata ke kaliurang bisa melaksanakan shalat di sini. Nyaman untuk bisa berlama-lama di dalam masjid
27 Agustus 2019 7:06
Dua putriku belajar di sini, Ya Allah ya Rabb kuatkan & mudahkan segala urusannya, semoga mereka tumbuh menjadi generasi yg sholeh sholehah, Amiin.
12 Agustus 2019 15:27
Bagus, bersih, nyaman, parkir luasss. Dari jalan Kaliurang di depan bulevard UII, kubah masjid ini berkilauan tertimpa sinar matahari. Masjid ini adalah salah satu masjid kampus terbesar di Indonesia. Mungkin masuk the big three. Tempat sholat di lantai atas, lantai 3. Lantai dasar untuk auditorium. Namanya Auditorium Abdul Kahar Bajuri. Sholat di lantai atas? Tenang, ada eskalator. Auditorium bisa digunakan oleh umum. Banyak kajian di masjid ini. Saat bulan Ramadan, banyak kegiatan di sini.
05 Agustus 2019 17:12
Masjid yang terletak di kawasan UII ini sangatlah bagus dan nyaman, dibagian bawah terdapat auditorium yang bisa digunakan untuk berbagai acara seperti pernikahan dan lain-lain
16 April 2019 13:00
Masjid akan menyambut Anda ketika berkunjung ke kampus UII, terletak di garis lurus boulvard UII, masjid seakan icon UII yg mencerminkan kampus Islam
16 April 2019 4:33
Masjid bersih dan nyaman, hanya lokasinya di lantai 3, jika eskalator mati kesulitan unt orang tua naik tangga, parkir luas bisa untuk bis wisata namun hanya terdapat 2 WC unt pria dan wanita.
08 April 2019 19:56
Masjid terbersih dan nyaman. Mungkin karena karpetnya kali ya, jadi betah berlama-lama duduk di masjid. Entah buat hafalan, belajar, atau bahkan sekedar nunggu teman.
18 Maret 2019 6:04
Masjid yang karpetnya super nyaman! Bisa mabit setiap malam minggu. Kamar mandinya luas dengan sabun dan shampoo banyak. Ada dispenser air panas air dingin plus gelas. Mukena bersih, besar, dan bahanya bagus. Banyak kegiatan seru. Ga enaknya di lantai 3 trus ga ada lift: (
25 Februari 2019 4:19
Tersedia tempat parkir yang luas, tempatnya bersih dan nyaman. Anda harus memasuki wilayah kampus UII Kaliurang untuk menemukan masjid ini.
24 Februari 2019 3:08
Tempat yang sangat indah, nyaman, tenang untuk beribadah. Ayok ajak temen" kamu semua kesini. Bangunannya sangat indah, ada banyak view bagus, menarik.
12 Februari 2019 5:51
Eskalatornya sering rusak. Kadang2 kasian sama lansia atau yg disabled, ndak bisa naik ke masjidnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: