30 September 2023 7:34
Menurutku pelayanannya ramah dan makanan nya jg enak
Jika kalian bungkus mie ayam mie nya tidak ada rasanya kebanyakan rasa dari kuah nya saya harap mie nya di beri kecap asin supaya pas gitu rasanya
21 September 2023 13:20
Kalau mau makan banyak tapi g blenger bisa beli mini jumbo/jumbo, harga nya juga murah yang mahal kalau nambah bakso goreng wkwk, enak baksonya jadi sering g sadar udah makan banyak lul
18 September 2023 5:40
Pro: Paling cocok dengan mie ayam ini, karena tidak ke arah manis bumbunya. Wajib coba bakso goreng dan pangsit kuahnya.

Cons: Sayang menu mie gorengnya tidak ada di cabang ini, hanya mie ayam saja.
11 Agustus 2023 7:11
Mie ayam Afui. Pengen mie yg enak, Coba cabang ini pas lewat daerahnya. Mienya enak, gurih. Bakso gorengnya enak. Pesan take away. Sayang ngga dikasih saos n kecap. Dan dicabang ini jg blm ada kwetiau gorengnya.
08 Agustus 2023 1:20
Ada berbagai macam mie tpi yang paling saya suka adalah pangsit kuahnya. Porsinya biasa-> jumbo dengan harga mahasiswa. Mantap
03 Agustus 2023 1:32
Buat rasanya selalu enak, tanpa nambahin sambel, dll.rasanya udah gurih. Kemarin pas kesana ternyata ada varian baru mie lebar, yang porsi kecilnya udah ngenyangin banget.
02 Agustus 2023 12:38
Pertama kali tahu warung mi palembang ini dari teman. Ternyata ada beberapa cabang di Yogya.

Harganya murah. Porsinya kenyang, sesuai harga lah. Rasanya juga oke. Kaya Yamie, atau semacam Mi Jakarta gitu ya (?). Kuahnya bening dan enteng rasanya.

Sekadar tips, jangan datang pas jam makan siang. Apalagi habis jumatan. Bakal penuh banget.
01 Agustus 2023 17:12
Mie ayam enak murah.mau porsi biasa, jumbo juga ada sesuai kebutuhan. Bakso gorengnya juga enak bisa di cemil cocolin saos sambel.mantap dan yg jelas ramah di kantong mahasiswa. Kenyang
28 Juli 2023 11:35
Porsi oke harga okee, rasa gak usah ditanya lagi lah yaa, pokoknya rekomendasi mie ayam dari sekian banyak warung, afui salah satunya
27 Juli 2023 5:21
Bakso ikannya terlalu imut.
Utk porsi lumyn krn sy pilih yg biasa komplit
Utk rasa kurang kuat.
Kekenyalan mie pas
Tempat bersih, pelayanan cepat dan ramah
Tambah laris utk mie afui
23 Juli 2023 0:58
Langganan bgt afui dari dulu wkwk tapi biasanya di jakal atas, kebetulan lagi di bawah pengen nyoba yg bawah
- kasir jutek bgt
- karna pengen bungkus pangsit rebus
awalnya saya tanya ke kasir bias bungkus pangsit rebus, dia jawab bisa, terus saya tinggal makan mini jumbo, kelar makan saya lgsg pesen lagi, mas mau bungkus pangsit rebus dong, dia jawab apa dong " kalau sekarang dah ga bisa " lah kenapa mas? " udah tinggal dikit " lah wkwk orang gue ke situ aja jam 10 baru buka bgt masa tinggal dikit karna gue ga mood bgt ya udah gue iyain wkwkwk baru kali ini kecewa sama afui di training lagi kasirnya wkkwkw ga banget deh enakan yg jakal atas mas nya ramah2 lagi
20 Oktober 2019 17:00
Bintange tak jadiin 2 yak.
Servingnya lama bgt skg. Dulu pas bru dteng lgsg psan dan ga smpe 5 menit lgsg dteng mienya, pdhal lg rame2nya. Skg lama bgt pdhal lg sepiii. Lamanya hampir sama atau bahkan bs lebih lama dari SS skg.

Tpi mienya tetal mntap sedap nikmat. Mie ny lebih enak dinikmati tnpa kuah kalau menurut saya
02 Oktober 2019 11:33
Porsi menu mulai dari porsi Biasa, Mini Jumbo, Jumbo, Super dan porsi Monster. Varian menu Mie Ayam Biasa, Pangsiy, Bakso dan Komplit. Minum standar dari Air Mineral, Teh dan Jeruk. Warung makan mie ayam palembang ini salah satu tempat favorit anat muda, sehingga dipastikan selalu ramai pengunjung, namun mobilitas tinggi jadi jangan kuatir untuk kehabisan tempat. Ketik ramai pengunjung, tunggu saja sebentar, pasti akan bergantian. Tempat agak sempit. Parkir dipatok 2000.
28 September 2019 23:16
Mienya enak, pilihan menu utk yg bokek sampe mau makan byk tersedia, kursi byk, pelayanan lmyn cpt, parkir nyaman, lokasi tdk terlalu jauh dari jalan raya, kl fasilitas pendukung blm disurvei spt toilet.
23 September 2019 20:47
Yang tidak suka mie ayam toping manis disini pilihannya
Mie ayam nya asin gurih dan banyak pilihannya. Dari yg biasa sampai ukuran jumbo
Kalau saya sih, mie ayam biasa sudah cukup kenyangnya
22 September 2019 22:48
Tempat makan mie ayam khususnya yang suka sama mie ayam berrasa asin. Dan yang suka makan banyak bisa tantang dirimu dengan makan mie ayam porsi jumbo dan monster.
22 September 2019 11:51
Mie mantapp cocok bagi mahasiswa suka porsi jumbo bikin perut kenyang pokoknya.harga mueah porsi seuai kantong mahasiswa.tepatnya kalo pas kesitu selalu rame trus
22 September 2019 8:06
Mie nya rasa biasa sih, lebih sedikit ayamnya, kadang sayur juga sedikit. Diutamakan mie di sini. Kuah nya dipisah, cocok buat yang seperti saya yang suka kuah sedikit. Harga mahasiswa tentunya.
20 September 2019 11:07
Nyoba bakso kulitnya.ternyata kulit ikan.hampir sprti tekwan klo org palembang bilang.tepung nya banyak banged n amis.mungkin d jadiin bakso goreng enak.pangsit goreng nya enak di makan sama kuah nya yg gurih.mie nya masih oke.model mi chinese
12 September 2019 3:43
Mienya lumayan banyak, ada empat porsi, dari porsi biasa, mini Jumbo, Jumbo, dan super, pokoknya mantap secara kuantitas, nggak terlalu mahal juga, yang datang juga banyak, tapi bumbunya aja sih yang menurutku masih kurang aja, pelengkap kek bakso sama pangsitnya udah cukup sih.
01 September 2019 12:08
Banyak yang rekomendasiin tempat makan ini tapi ternyata biasa aja. Pesen porsi yang mini jumbo. Entah lagi nggak beruntung atau gimana tapi kuahnya nggak panas jadi kurang enak. Rasanya juga biasa aja hampir bland malah. Decent but yeah that's it. Nggak ada yang spesial. Ada toilet sih disini buat nilai plus.
01 September 2019 7:09
Saya pesen yang mie ayam jumbo komplit mie nya enak kuahnya bening dipisah dengan mie ditambah dengan isian bakso ikan kecil kecil dan pangsit untuk rasa kuahnya enak segar.untuk harga lumayan murah sesuai kantong mahasiswa dengan porsi segede itu, kenyang banget sampai" gak kuat habisin.padahal biasanya kuat makan mie jumbo hehe.yg ini asli beneran jumbonya.
28 Agustus 2019 3:42
Banyak pilihan porsi, dari yang kecil, biasa sampe monster. Sy nyobain yg mini jumbo dan perut sy udah kenyang, untung jd beli yg superrrr. Hehe. Pesen dan bayar dulu baru nanti pesanannya dianter. Cuman kamu harus ingat2 pesenanmu apa. Soalnya yg nganterin makanan bakal nanya lagi. Kan g lucu kite bayar yang mie jumbo pangsit yang keluar mie ayam biasa pangsit. Hmm
25 Agustus 2019 6:11
It's really cheap! The taste is not bae, but it's delicious and worth your money! Don't ask about the portion, because you'll get a really BIG portion with a little money.
Sometimes takes more than 30 minutes of waiting when it's busy hour (around noon).
Really close from main street (Jalan Kaliurang) and UGM
18 Agustus 2019 3:43
Untuk penyuka bakmi asin, afui sangat cocok untuk dipertimbangkan. Rasa afui khas bakmi sumatera, tidak beda juh rasanya sama bakmi yang paling terkenal di palembang. Tekstur mie kenyal dan enak dikunyah.
Lebih baik beli afui daripada yamie *anda yang harganya mahal itu. Afui jauh lebih worth the price.
17 Agustus 2019 15:00
Enak sih, cocok untuk mahasiswa. Tapi pelayanannya di kasir jelekk. Mbak nya judess dan gak mau melayani orang yang baru kesana. Semoga dibaca koment ini
13 Agustus 2019 23:38
Agak kurang enak di lidah org padang yg biasa suka hal2 yg pedas.agak manis gtu rasa mie nya walaupun katanya mie ayam nya khas palembang. #maaf mie nya tdk habis.tapi kalo untuk masalah harga.saya angkat jempol.murah bgt.
07 Agustus 2019 5:14
Warung makan mie, varian menu yang banyak. Murah lah ya untuk mahasiswa. Tempatnya agak tersembunyi dari jalan utama, selama ini belum pernah liat papan namanya sebagai penunjuk arah.
25 Juli 2019 14:00
Harga murah, enak bgt.parkir luas outlet besar jadi menampung banyak pembeli.pelayanan baik.tempat bersih pokoknya rekomended bgt oya buat yg daya tampung perutnya besar sangat di sarankan karna ada mie super yg porsiannya luar biasa
24 Juli 2019 14:39
Enak sih. Murah meriah juga. Tapi Afui yg cabang UGM, lambat banget pelayanannya. Mie, kuah dan minum datangnya lama ga bareng bareng. Kasian yg kepedesan keburu nangis. Keburu mie nya abis baru yg lain dateng. Eman eman padahal Afui pusat ga kayak gitu deh. Padahal rame loh pelanggan setianya.
21 Juli 2019 18:42
Wouw porsi supernya bener bener buat kenyang. Disamping itu hargAnya jg pas dikantong. Mantull alias mantap betull.dah pokoknya.rugi kalo nga nyoba kalo pas lg jalan jalan diyogya. Selain itu aksesnya mudah kok utk parkirannya juga dijamin aman.
20 Juli 2019 23:02
Lumayan murah tp enak bangets. Bisa pilih ukurn mie ayam yg mau dimakan. Untuk porsi cewek yg porsi mie ayam biasa aja udah kenyang banget. Kalau aku rekomendasiin yg mie ayam pangsit
15 Juli 2019 10:54
Rasanya sih biasa aja, tapi porsinya yg luar biasa. Dengan harga 16rb udah dapet mie porsi super yg bisa buat 2 orang, nah kalo yg mau challenge makan banyak tempat ini cocok banget. Kalo bisa malah coba porsi monsternya, dijamin mblenger. Porsinya buanyak banget! Ampun deh, baru ngeliat porsi monsternya aja udah bikin kenyang
19 Juni 2019 4:57
Salah satu mie ayam yang enak di Yogya, dari segi rasa dan porsi sudah enak, hanya untuk sistem pemesanan mungkin bisa lebih di perbaiki karena saat order kadang berbeda saat makanan datang.
11 Juni 2019 16:23
Salah satu mie ayam terenak se-Jogja. Tips dan trik: beli yang Jumbo terus dibungkus, biar bisa dimakan bareng2 sekosan, trus minta ekstra ayam cuma 4ribu udah dapat semangkok. Pangsit gorengnya juga jangan lupa dicoba. Pangsit rebus dan baksonya biasa aja.
23 Mei 2019 15:55
Cheap noodle place. Always a line but the wait is not as long as it seems. Staff can be quite unfriendly during peak hours. Still with such chaotic situation they didnt mixed up any orders.
Taste is mediocre but for that price, it's more than qualified.
Sitting place is a lot but always packed. Not very comfortable.
Lots of gofood customers!
Tried it, no diarrhea. Should be ok!
11 Mei 2019 16:51
Mie ayam terfavorite sejak SMP wkwk. Mie nya kecil kecil, buatan sendiri, ada tiga porsi yaitu biasa, sedang, sama jumbo, superjumbo juga ada. Murmer cyinnn mulai 7k aja buat mie ayam yg biasa. Rame bgt jadi kudu sabar buat nunggu mie nya dateng. Enak si Recomended buat anak kos hehehheheheh
16 Februari 2019 16:09
Tempatnya sederhana. Nyobain Jumbo komplit dan rasanya asin, saya kira kuahnya yg asin ternyata tidak. Atau mungkin kecap yg saya tuang ke mie adalah kecap asin ternyata kecap manis. Masih mencari tau kenapa mie pesanan saya asin, ooo mungkin sambelnya udah asin tapi ternyata juga tidak. Berarti kesimpulannya mie nya yg asin. Saya beserta rombongan 11 orang, rata-rata mendapatkan tingkat keasinan yang berbeda-beda. Ini pengalaman pertama dan terakhir kalinya sama makan di Mie Ayam Palembang Afui. Oiya disini hanya menerima pembayaran tunai.
16 Januari 2019 10:45
Tempat agak sempit, jarak antara tempat duduk rapat, parkir ada (lumayan luas meski di badan jalan, namun jalannya tidak terlalu ramai). Kasir dan pemesanan dijadikan 1, kalau sedang ramai sering crowded. Bisa makan di tempat, bungkus, atau go-food. Harga ramah di kantong dan rasa nya enak. Porsi bisa menyesuaikan (biasa, mini jumbo, jumbo biasa, jumbo). Tambahan topping antara lain pangsit basah (include di mie nya), pangsit goreng (pesan terpisah), bakso basah, bakso goreng. Tersedia pula menu baru bakso kulit. Kasir ramah.
17 Desember 2018 16:34
Mie ayam palembang afui terletak di jalan kinanthi, yogyakarta atau dekat dengan asrama kinanthi ugm. Menu yang tersedia hanya mie ayam tapi porsinya yang bermacam-macam mulai dari biasa, mini jumbo, jumbo, super hingga monster. Untuk tambahannya ada bakso ikan, pangsit rebus dan pangsit goreng. Harga yang ditawarkan lumayan murah. Rasanya pun lumayan enak dan porsinya lumayan banyak. Suasana di dalam agak kurang nyaman dan tempatnya kaya sempit gitu, mungkin karena yang makan disini rame banget. Tempat parkir di seberangnya agak di tepi jalan gitu. Fasilitasnya ada toilet gratis.
22 November 2018 7:36
'okay' taste, but very affordable. And the portions are Big. Perfect place for those who eats big or just want to stuff themselves so much that they end up skipping one meal in the day, lol.
27 Oktober 2018 3:21
Best mie ayam, dengan berbagai variasi ukuran. Dan tentunya harga pas di kantong
Untuk tempat parkir hanya tersedia di depan warung makan ini. Untuk mobil masih bisa asal jangan datang pas jam siang, rame soalnya
Untuk rasa, silahkan coba sendiri. Ubtuk pribadi saya sangat puas makan di warung ini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: