04 September 2023 21:35
It's great to be at the Nurul 'Ashri mosque, apart from being clean, there are also a lot of memorizing muraja'a, and also a lot of study and social programs, moving young men and women in religion
08 Agustus 2023 15:18
Masjid dengan fasilitas yang lengkap, banyak kajian yang MasyaaAllah, senin Kamis ada buka puasa bersama. Takmir dan relawannya ramah - ramah.
29 Juni 2019 4:08
Nyaman banget di Masjid Nurash (Nurul Ashri) /MNA. Tiap sore ada ngaji. Namanya ngaji sore. Ada takjil tiap hari senin-kamis disana utk yg puasa. Hari kamis juga ada kajian Humaira khusus akhwat. Kalo ramadhan biasanya banyak kegiatan disana.
Buka puasa bersama. Masjid ini masuk list masjid faforit di jogja. Yang hadir di kajiannya di dominasi anak" muda. Utk info kajian bisa di chek di instagram @masjidnurulashri deresan. Biasanya lengkap info seputaran kegiatan masjid ini.
20 Juni 2019 14:48
Masjid ini nyaman untuk beribadah maupun menghadiri kajian. Generasi milenial pun banyak memadati masjid ini. Setiap hari ada kajian rutin, jadwalnya bisa di lihat di Instagram Masjid Nurul Ashri.
16 Juni 2019 3:08
Rame banget, masyaallaah ramah anak anak. Adem masjidnya, selalu ramai jamaah dan deket sm rumah tahfidz quran
13 Juni 2019 6:19
Salah satu masjid makmur di daerah utara. Kajiannya banyak. Programnya juga bagus2. Kamar mandi banyak juga tempat wudhu. Bersih juga. Pingin suatu saat bisa punya rumah di dekat sini ^^
04 Juni 2019 11:09
Masjid yang selalu ramai dan nyaman karena dekat dengan lingkungan warga.kebersihan juga terjaga.masjid yang istiqomah memegang peranan untuk menjadikan masjid sbg tempat belajar, berbagi ilmu karena setiap hari selalu ada pengajian dan majelis ilmu disini
03 Juni 2019 1:19
Masjid favorit semenjak dulu dari belum di renov hingga sekarang udah jauh berbeda dan bagus banget.karpetnya tebel, harum dan ruangan ber-AC.kajian makin lengkap, aktivitas makin banyak, didukung dokumentasi kajian via yutub dan info via instagram.tapi untuk tempat wudhu putri kadang suka licin dan (maaf) agak berbau.beberapa kran ngalirnya terlalu melebar hingga seringkali nyiprat2.overall seneng banget di sini.paling enak kalau shalat dhuhur karena bisa sambil ngadem dan suasana masjid masih sepi.
31 Mei 2019 23:57
Kegiatan full faedah, terstruktur,
Silir.
Bagian belakang kawasan akhwat ada selasar anti sumuk, asri.
29 Mei 2019 17:24
Salah satu masjid ternyaman di kota jogja, short escape kalo suntuk, kalo gak salah ada kajian rutin sore hari.
22 Mei 2019 12:06
Masya Allah masjid yang selalu penuh saat sholat berjamaah dan selalu ramai dalam kegiatan dakwah tetap istiqomah.ada sodara ikut sunnat massal.barakallah.
20 Mei 2019 16:29
Masjidnya asyik, namun karpetnya harus sering di vakum cleaner dan Masjid itu milik ALLah, bukan milik takmir, orang kampung tsb.jadi siapa saja dan golongan apapun dari Umat Muhammad Saw yg ingin menggunakan utk dakwah, maka harus diberi izin ya.
18 Mei 2019 7:07
Masjid uang nyaman, jamaah banyak, banyak kajian rutin. Hanya untuk yg bawa mobil parkir rada susah karena posisi di tengah perumahan
15 Mei 2019 2:35
Masjid yg nyaman, selalu bersih & rapi, adem, banyak kajiannya, manajemen nya bagus, & suara air kolam ikan koi nya tambah bkin adem.
14 Mei 2019 12:47
Masjid yg bersih, menyediakan parkir dan pintu masuk untuk kebutuhan khusus. Kamar mandi dan tempat wudhu juga bersih. Setiap hari ada kajian.
14 Mei 2019 0:17
Suka kajian disini. Parkir luas hanya saja suka membludak jamaahnya jadi saran bawa motor aja kalau ga bawa sekeluarga ya
08 Mei 2019 23:59
Masjidnya bersih, tempatnya luas, adem dan terang. Di bagian belakang ada bagian yg terbuka untuk tempat kajian kecil, rapat, kumpul dengan teman atau mengasuh anak jika pada saat beribadah mereka rewel. Ada kolam koi yg membuat suasana lebih segar.

Banyak kajian dengan topik beragam.
Ada bekam setiap dua minggu sekali.
Ada program mabid dan masih banyak kegiatan lainnya.
Pada hari senin saya ke sana, disediakan buka puasa untuk siapa saja.
05 Mei 2019 18:18
MasyaAllah masjid dengan agenda kajian, mabit, tadarus/tilawah Al-Qur'an bersama, kelas tahsin, dan lain-lain masih banyak kegiatan penuh faedah/manfaat dunia akhirat. Sangat dianjurkan untuk siapapun mencari ilmu agama haqiqi di sini, ukhuwah Islamiah, dan lain-lain. Masjid ini juga jadi basis dengan adanya pondok pesantren di sekitarnya, jadi banyak anak-anak santri. Masjid yang sungguh indah, nyaman, dan damai kalau ibadah bersama.
04 Mei 2019 0:25
Masjid yang cukup besar di perumahan sini. Tempat wudhu nya yg berada di basemen juga cukup luas. Sayang terkadang kamar mandi nya tidak terawat, ukhti" bisa jorok juga ternyata. _. Soalnya di sini sering ada kajian yang didatangi akhi-ukhti manis"
16 April 2019 1:27
Masjidnya adem, ada teras dan kolam ikan di bagian belakang, masjid ini setiap hari ada kajian ba'da Ashar dengan pembahasan dan tema yang menarik.
08 April 2019 5:33
Masjid penuh kenanga. Kenangan sama kamu, iya saudara seiman. Yang mau bulan puasa ato nggak bulan puasa tep kesini. Yang tempat ketemu kalo kajian, ato cuma numpang buka puasa pas senin. Hahahah. Kangen kamu. Hheheheh. Kapan kesini lagi? Boleh lah bawa suami kau. Toh dy di depan, kita bisa bercengkerama di belakang. Ehehehh. Eh btw sebulan lagi bulan puasa kedua tanpamu. Aku bisa kan? Heu. Mbok main ke jogja lagi. Ehtapi aku gaboleh egois ding ya. Kamu ada calon buah hati kalian yg hatus dijaga. Gabisa sembarangan main ke jogja. Eheheheh. Sampai ketwmu lagi ya. See you!
24 September 2018 5:40
Salah satu masjid yg rutin mengadakan kajian yg tersusun rapi dan terjadwal tiap bulannya, juga terdapat buka puasa sunnah. Kebersihan dan kenyamanan masjid selalu terjaga, ditambah dg lingkungan islami yg mendukung untuk selalu meningkatkan iman.
17 September 2018 5:57
Adem
Menenangkan
Banyak kajian dengan ustadz ustadz keren dengan ilmu yang baik
Materi nya juga bervariasi
Anak muda juga suka isi kajiannya
Setiap minggunya setiap bulannya
Kamar mandinya bersih
Mukena harum
Insyaallah berkah
14 September 2018 16:28
Ada kajian setiap sore ba'da ashr, dan lain2.kalau merasa "i wanna know my religion like the back of my hand" this is the place.ruang wudhu putri di basement jd aman insyaAllah tidak akan terlihat org dr luar.
06 September 2018 15:51
Shalat jum'at di sini nyaman, aman, tenang dan banyak kajian di hari biasa. Masjid yang indah dengan halaman parkir luas dan toilet serta tempat wudhu yang banyak. Shalat di masjid ini sangat nyaman. Hampir selalu setiap waktu shalat tiba, masjid ini penuh oleh mereka yang taat shalat berjamaah.
06 September 2018 15:25
Seperti namanya ashri.masjid di sini sangat asri, sejuk dan nyaman untuk beribadah.masjidnya luas sehingga bisa menampung banyak jamaah. Untuk suara toa masjidnya menurut saya agak kurang kenceng (mungkin kebijakan bersama). Untuk tempat wudu dan toiletnya bagus dan bersih

Untuk tempat parkirnya lumayan luas
02 Agustus 2018 10:31
Masjid di tengah2 malioboro. Sangat bagus bila sedang berbelanja di malioboro dan sudah memasuki waktu solat. Cuma harap ditingkatkan lagi untuk kebersihannya.

Karena dpn mesjid di pakai berdagang jualan makanan. Mesjid terlihat kotor dan kumuh. Seperti nya mesjid jg perlu renovasi krn sdh tua
29 Juli 2018 7:39
Masjid yang nyaman, sejuk, dan banyak acara. Apalagi ketika bulan Ramadhan. Banyak kajian kajian Islam, ada kampung Ramadhan, ada bagi bagi takjil gratis setiap berbuka puasa. Masjidnya pun luas, kamar mandi dan tempat wudhu-nya bersih, pokoknya nyaman sekali di sini. Bikin betah i'tikaf:)
11 Juli 2018 14:30
Manajemen oleh takmir dan pengelolaan masjid oleh marbot yg profesional. Tempat yg sgt cocok utk belajar Al Quran dan kajian Islam yg oke banget. Kalo ke jogja rugi bgt deh ga kesini. Tetap istiqomah!
07 Juli 2018 9:18
Masjid Nurul 'Asri beralamat di perum UNY Depresan III No. 21 Yogyakarta. Lokasinya tidak jauh dari kampus Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Gajah Mada.

Masjid tersebut setiap hari selalu banyak pengunjungnya, baik warga setempat, warga pondok, mahasiswa dan pengunjung yg kebetulan berada di sekitar masjid.

Masjidnya bersih dan nyaman, tempat wudhunya berada di basement.
14 Juni 2018 1:02
Nyaman untuk shalat dan kajian. Sajadahnya selalu wangi, toilet dan tempat wudhu bersih, serta tempat parkir yang cukup luas. Semoga segala keberkahan membersamai kita sebagai seorang muslim. Aamiin.
06 Juni 2018 9:15
Masjid dimana dipenuhi dengan segala jenis umur dan selalu ramai.fasilitas berdakwahnya lengkap dan belajar agama lengkap, sering mengadakan acara juga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: