06 Oktober 2023 20:23
Pilihan ayam sering terbatas, harusnya semua pilihan disediakan, jangan nunggu habis semua baru masak lagi
26 September 2023 2:18
Ayam gorengnya enak juicy kerasa bumbunya, sambal gepreknya juga enak pedas endulita. Harga masih terjangkau. Cuma porsi nasinya kurang banyak. Nasi ayam geprek paha atas + es teh 17rb.
16 Agustus 2023 22:53
Murah banget sih harga ayamnya, paketan juga ga kalah murah. Rasa ayamnya enak, tepungnya ngga hambar. Terbaik emang olive, harga ayam sayapnya aja 1 pcs cuma 7.000 dan itu lumayan gede.
23 Mei 2023 17:12
Standar menurut saya, tempatny bersih kalau lesehan mungkin seru hehe harga anak kos mantap semoga potongan dada nya tetep segitu puas. Trimaksih
11 April 2022 6:49
Lokasinya berada di Jl Demangan Baru tepatnya di Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Tidak jauh dari Sana Dharma dan LPP Convention Hotel.

Olive ini menyajikan makanan yang enak, hangat, dan minumannya juga fresh. Bisa nambah gula sendiri, saos sambal, dan kecap. Terdapat menu mulai dari paket olive 1,2, hingga 5 juga menu yang lebih variatif hingga steak.

Minumnya include teh, ice permen karet, hingga sosro. Anda bebas memilih. Selain itu juga tersedia minuman lain di lemari pendingin.

Untuk tempat nyaman, bersih, rapi. Tempat parkir juga rapi dan nyaman karna langsung ditempatkan di sisi samping secara terpadu. Tidak di pinggir jalan.
21 Maret 2022 12:47
Tempat makan bersih dan rapi kapasitas sekitar 20 orang. Bisa makan di tempat, bungkus/order via apps. Menu dan rasa ayamnya ga beda dari olive yang lain, enak, empuk, crispy dan sambal gepreknya mantap. Harga terjangkau. Servis cepat dan oke. Pembayaran cash dan cashless. Parkir berbayar, cukup luas untuk motor dan agak sempit untuk mobil.
19 Maret 2022 23:52
Dari sekian banyak outlet Olive yg aku datengin, outlet Olive demangan ini yang bikin hati klepek-klepek, kenapa? Karena rasanya top bgt skl
09 Maret 2022 12:54
Katanya Olive di sini paling berbeda sendiri dari Olive-Olive yang lain. Setidaknya salah satu netizen (follower twitterku) pernah ngomong gitu.

Enrah apakah aku kena sugestinya, tapi iya lho. Ayamnya nggak eneg. Biasanya aku makan Olive pesti lelah di tengah-tengah. Di sini renyah sekali ayamnya. Apakah mungkin beda di minyak gorengnya atau apa ga tau deh.
06 Maret 2022 20:32
Cocok Banget Buat Mahasiswa & Anak Kost, But Jangan Lupa Antar Jemput Bandara YIA & Jalan-jalan Jogja Bareng @dengankitaaja Langsung Berangkat
06 Maret 2022 7:23
Ayam salah satu makanan favorit.olive menjadi salah satu pilihan makanan ramah dikantong.bumbunya terasa didalam tp kalo saya kesana biasanya ayam yg saya pilih sudah habis.mungkin saking larisnya yaa
18 Januari 2022 6:13
Suka langganan juga, ayam goreng tepung nya renyah enak murah gk kalah sama kentucy ternama, olive fried chicken the best recomended
15 Januari 2022 0:41
Ya seperti olive chicken pada umumnya, harga terjangkau, rasanya enak, cocok buat anak kuliah yg mau nyari froed chicken tapi harga nggak nguras kantong
13 Januari 2022 21:29
Salah satu penyelamat mahasiswa untuk makan kapanpun waktunya haha. Siapa lagi kalau bukan olive haha. Olive Fried Chicken mah udah tersebar di jogja kalian bisa nemuin dimana aja lahh~.
Kok bisa aku bilang penyelamat mahasiswa? Karena harga yang dipatok ini udah makan + minum lah: ").
Paketnya ada yang Paket Olive, atau Paket teh atau apalagi ya. Banyak sihh.
Kebetulan ini aku kasih penilaian disini, sebagai mahasiswa yang kost di sekitaran Olive Demangan ini hehe.
Untuk ayam nya oke sih, krispy dapet, rasa asin gurih juga dapet, pelayanan juga cepat hehe.
Untuk yang geprek mungkin saran saya, setelah ayam digeprek langsung dicampur dengan sambel di cobeknya, sehingga bisa tercampur rata kemudian baru disajikan di piring.
Tempatnya oke. Mau pesan via gofood atau grab, atau shoppefood mana aja bisa. Mau dateng langsung juga bisa haha.

"Penilaian masing-masing beda ya kawan. Beda taste yang dirasain aku dan kalian tentunya beda. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba" -MA-
22 Desember 2021 14:38
Pelayanan nya ramah, trus juga harga masih terjangkau, steak nya enak
Ad berbagai pilihan paket
03 Oktober 2021 0:35
Paling suka kalo beli friend chicken di olive potongan dagingnya gede dan harganya juga bersahabat. Pelayanan ramah dan cepat
11 Oktober 2020 8:40
Cheap and tasty. Suitable for ones who loves fast dining. (not v.comfy but what would you expect, then again)
28 Juli 2020 8:07
Sering banget kalau makan di oliver pas waktu makan di tempat ehh pegawainya justru nyapu2 n ngepel lantai.kan debunya kemana2.bikin ngak nyaman kalau makan.g hanya di daerah demangan di dekat alun2 selatan juga sama.
16 Juli 2020 9:21
Udah semingguan kepingin Ayam Olive, keturutan jg
Enak

Pgn beli kids boxnya tp nanti aja kalau udah ada uang lebih
23 Mei 2020 22:13
Delicious and cheap crispy fried chicken at the town. They have many franchises in Yogyakarta and Semarang.
03 April 2020 19:37
Termasuk tempat favorit buat makan ayam goreng. Harga pelajar banget, menu pilihannya gak cuma ayam, ada burger, spaghetti, kentang goreng pun ada.
17 Maret 2020 22:25
Tempat makan biasa disini.menurut saya ayam tepung paling enak dibawah kfc ya olive.langganan dulu wkt kuliah dijogja
16 Maret 2020 13:10
Enak, murah, nyaman, bersih. Pelayanannya cepat, ayamnya besar2 untuk harga 12k sangat sangat wort it. Menu semakin banyak. Jika tidak ingin kehabisan, datang sebelum jam set 9.
04 Maret 2020 12:08
Enak dan murah, dua kata yang mewakili olive. Sebenarnya ayamnya cocok dimakan dengan nasi, tapi sedikit keasinan kalo dimakan biasa. Jika beruntung tepung ayamnya bisa jadi crunchy, bila tidak tepungnya keras dan sulit dikunyah.
21 Februari 2020 20:04
Pelayanan ramah. Parkir tersedia untuk motor. Untuk rasa, enak. Harga terjangkau. Stock menu yang diinginkan sering habis. But overall, it's good.
19 Januari 2020 10:09
Rekomendasi ayam goreng jogjakarta, ukuran ayam besar dan empuk, bumbunya oke harga juga gak mahal
16 Januari 2020 4:42
Good place not only for students but also for families to eat at this restaurant. Good price, good facilities and good services.
06 Desember 2019 8:10
Lumayan cepat pelayanan di kasirnya. Hanya saja saat ke sana pas jam 9 pagi karyawannya baru siap" buka toko.dan kesusahan buka kuncinya alhasil nunggu agak lama deh.
22 Oktober 2019 7:33
Murah, enak, tempatnya nyaman dan mudah di jangkau. Pelayanan standart lah. Untuk rasa seperti olive lainnya, enak dengan harga yang terjangkau.
21 September 2019 19:09
Lumayan lah tempat makan murah di daerah Demangan dekat Jalan Gejayan. Kalau lagi di Jalan Gejayan kelaparan, bingung cari makan murah yang cepat dan tidak antri lama. Makan di tempat juga nyaman, bersih, rapi, tidak berdesak-desakan. Kalau pas sepi bisa buat ngobrol-ngobrol lama sama temen atau curhat haha.
27 Agustus 2019 22:24
I recommend the buttermilk chicken. They serve a serious taste than other modern fast food chain restaurants
20 Agustus 2019 1:10
Salah satu outlet ayam goreng yg paling hits di jogja. Harga murah dengan rasa yg ga kalah mantap juga.
04 Agustus 2019 7:29
Menu seperti biasa bisa ditemukan di cabang Olive FC di jogjakarta. Namun utk disini pengalaman saya sih nasi lebih sedikit dibanding cabang Jl. Kaliurang km 12. Lalu pegawai saya lihat kurang ramah terhadap konsumen, lebih sering cemberut.
21 Maret 2019 16:17
Tempat makan ayam krispi yg murah dan enak. Disini tempatnya luas, parkiran tertutup jadi kalau hujan, motor aman. Tapi agak repot kalau mau parkir mobil, kena harus parkir di pinggir jalan. Tidak ada parkiran khusus mobil. Dekat dgn kampus USD dan UAJY.
Paket nasi ayam lengkap dg es teh mulai dr 7ribu sajaaah
08 Maret 2019 6:09
Berada di jalan Demangan Baru, salah satu cabang Olive Fried Chicken ini menjadi pilihan atau favorit untuk makan para mahasiswa maupun anak sekolahan. Dengan tempat duduk yang lumayan banyak, tempat yang bersih, ayamnya yang enak, pelayanan yang baik dan tentunya harga yang murah Olive Demangan rekomended.
14 Juni 2018 7:26
Salah satu tempat makan Francais yg enak selain MCD atau KFC. Harganya murah dan merakyat. Untuk kualitasnya hampir setara lah sama yg perusahaan gede, hanya beda diharga saja. Kalau lagi pengen makan ala ala ayam Krispy tapi murah, ya bisa kesini. Selain ayam, ada French fries, burger, dan spaghetti yg murah juga. Paketan hematnya juga murah. Cocok banget buat anak sekolah sama kuliahan, atau pegawai kantor akhir bulan hehe.

Cabangnya banyak gaess, tinggal search dan scroll langsung ketemu cabangnya dimana aja. Uda available gofood dan grabfood.
13 Juni 2018 15:02
Tempat kecil tapi cukup nyaman. Harga terjangkau dengan rasa yang sepadan. Suka dengan layanan yang disediakan. Bahkan tempat cuci tangan dilengkapi sabun yang tidak diencerkan. Beberapa pegawai sangat cekatan, sayangnya beberapa pegawai agak lamban dan terlihat kurang bersemangat sewaktu melayani pelanggan.
14 April 2018 21:01
Salah satu tempat makan ayam goreng yang terkenal di Yogya. Untuk menu sendiri sebenarnya tidak hanya menyajikan ayam goreng saja, meskipun ayam goreng menjadi andalannya. Sama seperti cabang lainnya, untuk rasa ayam goreng tidak perlu diragukan lagi, dan ukuran ayamnya dapat dikatakan cukup besar. Untuk menu yang lain, kadang-kadang harus menunggu terlebih dahulu, tapi tidak terlalu lama. Tempat untuk cabang ini bisa dibilang sangat kecil, sehingga jarak antar meja terlalu dekat. Lebih baik jumlah meja sedikit dikurangi atau diatur lebih baik lagi agar terlihat lebih rapi dan lebih nyaman, daripada harus berdesakan satu sama lain. Pelayananan cukup baik, meskipun kadang-kadang agak terlihat tidak begitu ramah. Untuk tempat parkir sediri sangat terbatas, akan cukup sulit untuk kendaraan roda empat mencari tempat parkir.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: