27 November 2023 13:58
Masukan dari saya semisalnya emang stok ayam nya tidak lengkap, mohon di informasi terhadap pelanggan yang sedang mengantri. Jangan udah didepan kasir pas kita pesen gatau nya stok ayam lagi belum ada, sia2 antri panjang kalo gitu.
10 November 2023 15:34
Rata rata setiap pesan menu yang di geprek, kenapa sering habis gepreknya, harusnya kalau sudah tau mau habis harusnya segera bisa untuk dibuat sambalnya atau bagaimana.
25 Oktober 2023 20:25
Beli ayam d sini pagi jam 10 paha bawah gorengan ulang, udah g fresh udah item tepung jd agk pait dan alot krn gorengan ulang kecewa, tp bocil udah riwil y ttp dmkan. Krn penggemar ayam olive jd krasa bgt g ky byasanya ayam nya.
26 September 2023 22:32
Salah satu outlet cabang Olive Fried Chicken yang hanya pembelian take away atau pemesanan via aplikasi ojek online
24 April 2023 12:11
Pelayanan Buruk. 0 atittude, ada orderan online tidak tau pdhl pengambilan orderan dr Maguwo.karyawan alasan, aplikasi baru di update dari tadi (entah berapa jam)
Orderan baru dibuka setelah driver datang.di tempat olive yg lain tidak seperti ini.tolong karyawannya di ajari kata" maaf, minta tolong dan terima kasih. Benar" bad atittude
28 Agustus 2022 9:40
Ada karyawan baru tolong didampingi dalam membungkus makanan pesanan dari driver gojek karena customer saya komplain makanan paket ayam 1 kurang 1, semoga aja customer tidak memecat saya karena kesalahan dari karyawan olive fried chicken gowok, evaluasi lg kesalahan resto apa, dicek lg orderan semua driver, goreng ayam dl kalo habis, digoreng lg jangan menunggu driver datang baru digoreng lagi
13 Maret 2022 13:15
Kecewa.kentang gorengnya lembek bgt, kek di celupin di minyak goreng yg blom pnas gtu. Boleh diliat di fto kalo gak percya, tu bungkus basah smua smpe ada yg netes minyaknya. Mohon diperbaiki lagi.ni keknya digoreng di minyak yg blom panas. Bad.

Terus mohon mf di gerai yg ni rada bau juga, gak tau apa krena kita dket sma dapurnya jadi baunya jadi kecium bgt. Untuk pelayananny ramah sih tpi kualitas makannya perlu diperbaiki. Kalo soal ayam gorengnnya sih enak2 aja kek ayam crispy standart biasanya yg digerai olive lain.

Kentang goreng 0/10
Ayam goreng 8/10
Pelayanan 9/10
Tempat 5/10
29 September 2021 22:06
Pelayanan lama bgt
Awal bilang kurang telor udah lebih 20 menit saya tanya kurang dadanya masih goreng
Dari awal kan bisa bilang masih goreng berap menit gitu
06 September 2021 12:19
Lokasinya agak menjorok ke dalam. Jadi agak samar dari jalan raya. Kalau ga pelan-pelan bisa kelewatan. Space parkir lumayan luas dan lega. Protokol kesehatan diterapkan dengan menyediakan tempat cuci tangan di bagian depan toko. Pembatas antara pelanggan dengan kasir juga terpasang dengan baik dan rapi. Untuk rasa ayamnya jelas mantap. Seperti franchise olive yang lain. Pelayanan ramah sesuai SOP. Harganya sama dengan toko lainnya. Yang jelas di sini hanya bisa Take Away dan ga bisa makan di tempat atau Dine In di sini. Jadi hanya melayani untuk bungkus aja.
03 Januari 2021 3:07
Siapa yang belum pernah mendengar Olive? Bukan tokoh animasi itu ya, tapi nama fried chicken lokal di Jogja. Potongan dagingnya yang super gede, ditambah bumbu yang menyerap hingga daging jadi alasan mutlak untuk menjadi daftar menu ayam krispi yang patut dicicipi. Selain itu, kulitnya yang krispi ditambah dengan sensasi lembutnya daging menambah nilai plus bagi fried chicken lokal satu ini.

Selain menjual ayam goreng, ada varian menu lain seperti burger, kentang goreng hingga es krim!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: