12 November 2023 9:51
Dengan harganya, worth it. Makanan khas Jogja yg wajib dicicipi kalo lagi mampir dan bingung mau makan apa
12 November 2023 1:07
Saya agak bingung soal harga di tempat ini. Murah. 10rb rupiah sdh dapat 1 paha ayam, nasi, es teh. Karena di kampung saya di Makassar, menu segitu paling murah 20rb. Walau murah, Olive Fried Chicken tidak main2 dalam membuat ayamnya istimewa. Ayam dibaluri tepung tidak terlalu tebal sehingga ayamnya matang sempurna. Soal rasa ayamnya sdh baik, pas dgn lidah saya.
21 Juli 2023 0:17
Ayam goreng tepung merk lokal yang cukup populer di yogyakarta dan sekitarnya. For the taste 8,5 out of 10. Tidak kalah dengan ayam goreng tepung cepat saji terkenal. Kalau ke Yogyakarta harus coba ayam goreng tepung ini.
29 Juni 2023 22:39
Olive fried chicken. Saya kesini pas lewat saja, supnya agak beda dengan ditempat lain, kyk kurang gurih, atau hanya perasaan saja, biasa olive yg di imogiri barat. Tempatnya nyaman, bersih. Ayam gorengnya sama rasanya, resepnya emang dijaga banget sepertinya. Es teh di olive memang kurang sip, tapi lumayan lah. Makan kenyang disini
17 Juni 2023 5:58
Gua suka makan di sini.karena rasa ayam gorengnya mirip banget sama cabang yang di Jl. Bhayangkara dan juga Ganjuran. Rasa khas Olive Fried Chicken yang gua kenal sejak awal. Soalnya ada beberapa cabang yang rasanya beda.
06 Juni 2023 19:23
Pelayanan nya sangat parah bilangnya baru goreng 12 menit jadi tp di tunggu hampir 1 jam parah banget mohon di beri peringatan untuk pelayanan nya
24 Mei 2023 5:35
Enak, murah, dan cepat.
Definisi yang sejak buka pertama dulu udah suka.
Cabang ini ga terlalu luas, depan seberangnya ada toko gadget yang lumayan berisik.

Tapi bagus pelayanannya. Ada high chair juga ternyata. Jarang nemu tempat makan kecil punya fasilitas buat baby.
23 Mei 2023 1:13
Tasty fried chicken with half the price of KFC, the place was clean enough, sometimes the rice was a little bit mushy but still edible, and they include drinks as well?
22 April 2023 22:32
Mau ksih masukan aja nih, lain kali kalau ada orang makan jangan Nyap2 di depan orang makan.debu musti bakal bertebaran kemana2.
01 Juli 2022 1:03
Salah satu Fried Chicken yang menjadi favorit dengan citarasa ayam krispy yang gurih dan lezat.

Overall pelayanan di sini cepat, ramah, dan sajian menu komplit.

Parkiran di tempat ini tersedia di pinggir jalan, hanya muat satu atau dua mobil saja.

Tersedia beberapa meja makan di sini, toilet relatif bersih dan bebas bau.

Secara personal, saya suka salah satu outlet Olive Fried Chicken di sini.
Untuk anda yang sedang ada di daerah ini, silahkan mampir dan rasakan citarasa ayam krispy yang lezat dari Olive Fried chicken!
11 Maret 2022 10:16
Di depan Olive ada plang retribusi parkir ini. Kalau kesini jangan pake mobil karena parkirannya sempit.
24 November 2021 9:41
Warungnya enak dulu sering makan disana, sekarang sudah tidak pernah karena ada tukang parkirnya.
18 Oktober 2021 10:46
Pelayanan buruk, di awal bilang diminta nunggu 12 menit utk menu siap, kha koq mundur lg diminta nunggu 10 menit lg, pantas bintang satu saja
19 November 2019 22:27
Pelayanan cepat dan enak. Tempat sempit dan agak kotor. Mungkin karena lantai udah pada rusak. Jadi pen buru-buru selesai makannya.
29 September 2019 13:45
Untuk pelayanannya ramah dan cekatan, tempatnya juga masih bisa dibilang oke walau relatif kecil. Hanya saja ada pemandangan yang menggangu, air mineral galon dan tabung gas yang ditumpuk di luar/ satu area dengan tempat makan jadi nambah kesan sempit dan berantakan. Untuk kang parkirnya mantab, setiap ada pelanggan yang datang motor langsung di puter arah jadi lebih mudah saat ingin keluar.
30 Agustus 2019 0:42
Utk Rasa makanan di sini mantul.ayam nya renyah hampir mirip dg " kentucky FC". Utk yg tidak bawa uang cash.tersedia juga pembayaran non tunai nya.lebih nya.minum ambil sendiri sepuas nya. Manteb
27 Agustus 2019 11:58
What I don't like from this place is the parking lot. It is not only too small but also the employee here is not so friendly.
24 Agustus 2019 19:51
Tiap lewat rame banget sampe antri kadang, di jogja banyak cabang nya. Sering liat tiap muter jogja, tp blm sempet nyobain keburu pulang le jakarta
19 Juli 2019 15:39
Salah satu makanan cepat saji Olive Fried Chicken sudah memiliki sertifikat halal, namun belum termasuk usaha waralaba lokal karena masih dikelola keluarga. Gerainya untuk wilayah Jogja kian bertambah dan ruangan semakin tertata rapi layaknya waralaba kelas dunia ditandai dengan kombinasi warna ruangan yang sangat menarik.

Ada sedikit pertanyaan kenapa tempat kulinerini menggunakan nama Olive, setau kita Olive pacarnya Popeye sang pelaut dan suka makan bayam. Mungkin sang pendiri mempunyai alasan lain untuk penamaan ini. Namun di Jogja juga ada Fried chicken nama Popeye apakah ke duanya saling berhubungan, kita tidak mengetahuinya.

Menu makanan di Olive Fried Chicken ini, jika memilih paket yang tersedia cukup terjangkau harganya dan sudah mendapatkan minuman teh dan jika menambah sedikit akan mendapatkan soft drink. Namun jika dibawa pulang harga paket tidak termasuk minum

Melihat menu ayam goreng diatas piring tidak kalah jauh dari ayam goreng krispi dari Pak Jenggot Putih. Membandingkan Rasa renyah dan empuknya daging ayam diantara keduanya sangat berbeda tipis. Mungkin sedikit tambahan bagi Olive untuk menu seperti lada hitam atau ayam pedas krispi, sehingga bisa menambah daya tarik Olive untuk dapat menjadi waralaba lokal bertaraf international dan berjaya  di negeri sendiri.
18 Maret 2019 8:38
Olive Fried Chicken adalah salah satu cabang dari waralaba (franchise) ayam goreng lokal Olive Fried Chicken. Layanan cukup cekatan, cukup ramah. Tersedia fasilitas area parkir, toilet, wastafel, ruangan nyaman, pencahayaan cukup nyaman, dan sirkulasi udara yang cukup baik. Tersedia beragam pilihan menu dari dada ayam dengan tulang, dada ayam lembut tanpa tulang, paha ayam atas, paha ayam bawah, dan sayap ayam goreng. Dilengkapi dengan pilihan minuman es teh, teh hangat, teh botol, air minum kemasan botol, air minum kemasan cup, dan lain-lain. Menu dapat dibeli secara terpisah (a la carte), maupun secara paket. Buka setiap hari.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: