03 Juli 2023 18:56
Saya bingung untuk pelayananya, barusan saya mau foto, eeh pelayanan ibu2nya jutek dan lngsung bilng ini mau tutup dan ngk bisa nunggu.jam segini mau tutup? Gimnaa sih.maaf ya.untuk owner oscar, mohon ganti aja karyawan yg muda dan punya pelayanan yang ramah dan niat bekerja.dari pelangannya pada kabur.
31 Maret 2022 18:09
Tempat fotonya okeh.

Harganya juga cocok

Bisa milih ukuran foto dan ada contohnya.
Didalam ada jaz dan baju yang bisa di pakai untuk foto format.

Ada pake untuk wisuda juga.
Hasilnya bisa di tunggu 15 menit, dapet foto dan CD
22 Januari 2022 15:09
Pelayanan kasir ceweknya tdk ada rama sama sekali dan super cuek, tolonglah di evaluasi lagi. Mungkin yg kasir yg punya studio tapi tolong rama sama customer. Awalnya saya ma foto di sini tapi krn pelayanannya kurang sopan jadi tdk jadi.
28 Agustus 2021 9:26
Kurang rekomen. Walau waktu cetak singkat, tetapi hasil cetak kurang bagus dan tidak memuaskan.
30 Juli 2021 1:39
Studio foto langganan saya sejak 2010, ga pernah kecewa cetak disini.
Cetak pas foto bisa ditunggu (sktr 10-15 menit aj) tp kalau pas ga bnyk antrian mlh bisa 5 menit dh jadi. Hasil cetak jg memuaskan, harga cukup terjangkau.
Karyawan jg ramah, kang parkir jg ramah.
. Semua yg sudah bagus tolong pertahankan ya, jaga kualitas pelayanan yg sdh bagus.
Saran aj, sisi penerangan ruang tolong perbaiki agr tdk terkesan jadul. Barang2 utk display jg lebih ditata agr rapi & enak dilihat.
08 Oktober 2020 22:33
Pelayanannya ramah baik
Pas foto kilat 25mnit jadi 45 ribu dapet free foto
Pas foto biasa 1 hari 35 ribu dapet free foto
21 September 2020 20:45
Salah satu studio foto yang terletak di Jalan KusumaNegara. Melayani foto studio, pembelian roll film, Figura foto, cuci cetak, dan pas photo. Tersedia lahan parkir yang cukup untuk motor dan beberapa mobil di bahu jalan. Tempat lumayan luas sekali, tetapi sayang pelayanan yang cepet itu tidak di tunjang dengan etika karyawan untuk melayani, karyawan yang ibu-ibu itu sangat jutek dan yang muda juga judes. Makanya saya gak mau kembali kesini. Terima Kasih.
17 Juli 2020 15:06
Parkir luas.
Petugasnya ramah.
Proses cepat.
Hasil bagus.
Bahan kertas Print yg digunakan utk pas foto adlh bhn bermutu, bukan seperti Print di rental komputer. Hasil ini membuat pasfoto tidak cepat menguning.
Harga standar.

Nuansa lokasi tergolong belum modern. Tidak banyak dekorasi menarik.
20 Maret 2020 19:11
Dikasih CD untuk softcopynya ternyata isinya kosong.ketika balik lagi, dikasih di flashdisk tapi adanya yg belum diedit: ' (
16 Maret 2020 9:37
Langganan nih. Legend. Murah kualitas okee. Strategis. Hehee smoga kedepannya dikembangin dong bu, ada studio background yg kekinian. Jadi bnyak anak muda yang foto studio jg distu. Okee
05 Desember 2019 1:00
Waktu foto formal, di kasih lihat hasil fot. Kalau sekiranya ga cocok dan pengen foto ulang, difoto lagi.cetak foto bisa diambil di hari yg sama
29 April 2019 22:50
Legend, terbaik di zamannya. Kalau dulu masih jaman foto kliese dilayani di sini. Sekarang bisa pakai file gambar biasa langsung cetak. Transfer dari Flasdisk atau langsung dari Handphone. Masih ada studio fotonya untuk pas foto atau foto keluarga dengan berbagai background (walaupun sekarang background bisa diganti dengan cepat menggunakan aplikasi berbasis Desktop ataupun Mobile. Mesin cetaknya canggih dan bentuknya besar. Cetak berbagai ukuran sudah bisa. Bangga sama toko dan karyawan yang bersusah payah beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: