31 Oktober 2023 4:06
Tempatnya nyaman buat kumpul sama temen juga enak bisa reservasi ruangan tapi ada biaya extend jadi kalau pake ruangan reservasi jangan lupa liat jam ya
15 Oktober 2023 3:41
Tempatnya bersih dan sejuk, banyak pilihan makanan untuk snack event, bisa pilih sendiri untuk isi snack box dan ada layanan antar gratis.
18 Agustus 2023 7:18
Parkir luas, makanan rasanya cukup enak, Pelayanan kurang baik dan sangat kurang menyenangkan di lihat,
31 Juli 2023 21:42
Exelent!

Tempat makan yang sangat baik.
Makanan yang enak dan nikmat.
Pelayanan luar biasa.
Atmosfer interior ruangan yang sangat nyaman, sejuk dan indah.
Harga makanan yang sangat reasonable sesuai dengan kualitas makanan, tempat makan dan pelayanan.
Tempat parkir yang luas
dan satu lagi FREE PARKIR bos, mana satpamnya ramah juga kayak satpam BCA.

Terima kasih Parsley yang telah memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan.
05 Juli 2023 5:37
Makanannya enak. Suasana tenang & nyaman. Tidak ada musik yang berisik. Vibe-nya sangat cocok utk pertemuan orang2 tua. Menu bervariasi: western, asian, Indonesia. Main course starts from 50K
04 Juli 2023 3:16
Tempat buat beli jajan roti atau kalau makan ada resto di lantai atas. Banyak pilihan menu, mulai dr jajan tradisional sampai kue modern atau gelato. Bisa melayani snack box juga, cocok juga buat jadi bahan hantaran. Kalau yg punya member, mayan juga dapat potongan harga
24 Juni 2019 4:19
Untuk rasa memang enak, tempat bagus bersih dan nyaman. Walaupun harganya pricey tapi sepadan dengan rasa yang disajikan. Hanya saja ketika sedang ramai pelayanan kurang baik. Satu meja masak tidak disajikan menu bersama keluar satu2 yg satu selesai makan yg lain blm makan. Selain itu, ketika ditanya tentang makanan dijawab bentar2 oleh pelayan padahal sudah menunggu 1 jam lebih
18 Juni 2019 17:35
Bagus. Datang saat ruameee banget kayak pasar. Longweekend. Laris benerrr.parkir mobil penuh, sampe dpt 300m jauhnya. Pdhal harga ga murah lho, walau sepadan dg rasa, penyajian & layanan tetap dipertahankan meski pwenuh pesanan. Cepat & pesanan bener adanya.ya okelah. AC sampe ga kerasa, pdhal malam. Ya gpp sih, laen kali kesini pas agak sepian yah
15 Juni 2019 6:35
They have a place for meeting. You can make a reservation before. The place is comfortable, clean and easy to find
Only the traffic jam that often happen in front of the office.
The food is great but.quite expensive. Hehehe.
This restaurant is above the bakery.
11 Juni 2019 9:23
Never have any complaints of their foods or their service.always get the best. Good foods and nice ambience
02 Juni 2019 23:51
Bakerynya enak, ukuran cukup besar, dan pilihan banyak. Buka pagi pula jadi bisa buat jaga2 rapat pagi. Kalau resto nya oke banget. Tempat nyaman, makanan enak. Menu western mulai sari steak sampai pasta dan pizza, dan beberapa menu tradisional seperti nasi goreng, gado-gado sampai iga bakar. Soal harga menengah ke atas. Parkiran mobil agak tricky, tapi ada jasa vallet
02 Juni 2019 11:49
Bisa banget buat meeting ataupun sekedar nongkrong santai sama teman teman. Mushola ada. Kamar mandi bersih. Menu jangan ditanya lagi, jelas oke
31 Mei 2019 9:29
Nice cosy restaurant. A bit in the higher scale for price (for studnets), bit food is good and rich.
29 Mei 2019 22:44
Ku paling seneng di sini menu western pelayanan. Ramah cepat ada free kacang telor taste nya nampol banget ac-nya dingin parkir luas
27 Mei 2019 16:45
Salah satu bakery dengan roti terbaik, cake enak, makanan di restorannya juga enak. Pelayanan ramah dan tempat yang bersih.
22 Mei 2019 22:44
Tempatnya nyaman, pernah beli kue2nya itupun karena mau sidang, cocok utk diberikan sebagai makanan pengantar ketika ada event2
21 Mei 2019 12:47
Tempat makan high class, harga sesuai kelas makanan sih, memang mahal tapi kualitas oke, tersedia makanan western, indonesia, menu minuman juga tersedia banyak, harga memang agak mahal. Parkiran mobil oke, motor oke, dibawah resotran ada toko roti, recommend roasted half chicken.
21 Mei 2019 11:16
Menu dan tempat oke. Nyaman untuk dining atau makan berat. Pelayanan standar. Menu dan harga terjamin. Suasana tempat dan pengunjung nyaman, tidak terlalu berisik.
21 Mei 2019 0:57
Not a fans of the restaurant. Apple strudel is not good, full of peanut jam and have low quality pastry. But nice coffee and pasta, also the gelato.one of the best gelato in jogja
20 Mei 2019 19:54
The breads are delicious. And the resto has so many menu from western to eastern. It also has a strategic position. And also it has wifi. Wkwkwk.
19 Mei 2019 23:13
Tempatnya cozy. Ada 2 bagian ruangan (smooking/no). 2 macam table, sofa sama kaya meja biasa yg bisa buat buka laptop. Menu pilihan makan nya juga lengkap, western dan lokal, ada gelato juga.
19 Mei 2019 12:52
Suasana di sini ramai pengunjung tapi tidak berisik. Musik mengalun lembut dan pelayannya sigap melayani pengunjung, jadi tidak perlu menunggu lama.

Ada dua ruang rapat di sini dan kami memakai salah satunya. Di ruangan ini ada tv layar super besar yang juga berfungsi sebagai monitor, sehingga rapat berlangsung lancar.

Minuman pendahuluku teh hangat sepoci kecil. Lalu menu yang aku pilih adalah sop buntut bakar, very juicy, dengan kuah yang tidak terlalu asin, serta emping pelengkap yang renyah. Bumbu meresap kental di buntut bakarnya dan dagingnya banyak, jadi sangat kenyang. Aku tutup makmalku dengan coffee latte panas

Temanku memilih salmon steak. Dari tampilannya terlihat betapa empuk dagingnya dan dimasak dengan tepat, jadi daging ikannya tak kering tapi juga tak nyenyek.

Suasana rapat berlangsung mentenangkan dan kami keluar dari restoran dengan iringan ucapan terima kasih dan senyum manis dari petugas di pintu restoran.
13 Mei 2019 1:51
Tempat langganan beli macem macem pilihan roti dan kue.kalo ada cucu yang ultah juga pesennya disini aja.teksturnya lembuutt sekali rasanya tidak ragu lagi buat nyoba berbagai variannya
09 Mei 2019 21:55
Restoran ini menyajikan makanan ala barat dan lokal. Dengan hidangan yang sangat istimewa, dan porsi yang sesungguhnya, sehingga tidak akan mengecewakan.

Citarasa masakan yang enak, semua masakan disajikan dengan penampilan bintang lima.tempat makan disediakan indoor ber AC dan outdoor.sangat cocok untuk kumpul bareng keluarga atau rekan bisnis.silahkan, dicoba, ada harga ada rupa.
28 April 2019 4:00
They have huge selection of bread, tarts etc.the price is reasonable. Try the lidah kucing kopi and vanila its good yummy.
22 April 2019 14:09
Recommended place with a great varian menu, comfortable place, good staff, and clean. Must try and feel something different!
18 April 2019 7:47
Roti masih fresh, pelayannya pun ramah. Cuman parkirannya agak terlalu sempit, untung ada pak parkir yang baik hati
17 April 2019 17:13
Bertiga merayakan hari kelahiran putriku yg ke 18-th. 5 hari sepeninggal mama. Kegembiraan yg berbalut sedih.campur aduk jadi satu.tanpa keberadaan Mama tersayang
15 April 2019 19:20
Nice place to get perfect meals and bevarages. This cozy place with reasonable price provides a calm and luxious vibes. We also can pay the bill with Gopay by Gojek which gives us many discounts at the moment.
08 April 2019 16:18
Salah satu resto 'fancy' dengan harga yg masih sangat masuk akal untuk sekelas restoran serupa & pelayanannya juga oke. Parkir gratis & disediakan valet (untuk mobil) jika parkirnya penuh.
29 Januari 2019 13:48
This is the first time i give 5 stars to restaurant in Yogyakarta. There's many variation of menu from local until western. The restaurant is in the second floor and the bakery is in the first floor.
The taste of the food is excellent, the presentation is unique, the portion is just perfect that you can order starter, main course and dessert without feeling full and the prices are not expensive.

And i want to give thumbs up for the staffs that they are working proffessionally, i mean fast, friendly and helpful.
There's available for smoking and non smoking room. And they also have private room for special occassion.
I ordered Caesar Salad as a starter, Rawon Malang for main course and Milk tea as a dessert drink.
The parking place is big enough, but better if you come earlier before lunch time or a bit later.
24 November 2018 9:27
Parsley Resto salah satu resto terbaik di Jogja. Dengan makanan beragam tipe eastern maupun western dan rasanya pun enak. Terutama Ayam bumbu Balinya. Silakan datang dan mencoba.
Untuk harga berkisar antara 25k - 150k
20 November 2018 23:41
Suasananya, dekorasinya, makanannya, beverages, staff dan pelayanannya.saya belum nemu yang se-cozy, friendly, but also classy seperti di Parsley ini.
Saya sering kesini. Duduk sendiri dan baca novel sambil ngopi di lantai 2, kumpul keluarga, meet up sama temen-temen sampai lunch atau dinner sama klien, paling masuk ya di resto ini. Favorit pokoknya!
14 November 2018 3:55
Tempatnya nyaman, apalagi kalau pas sepi, bisalah bagi yang mau suasana romantis. Bisa valet parking
05 November 2018 4:05
You can find bakery in the first level and the restaurant in the second level.they offer western, indonesian, and japanese menu.they open from 8-22 for the restaurant and 6-21 for the bakery.
01 November 2018 1:56
Pelayanan ramah, variasi makan: western dan indonesia. Ruangan ber AC, luas dan nyaman. Ruangan dibedakan smoking dan nonsmoking. Hanya kamar mandi agak gelap dan tidak ada gantungan tas untuk kamar mandi wanita.
02 Oktober 2018 15:54
Nice food nice staff nice place. The restaurant took place on the 2nd floor, upper the bakery shop. Definetely a -must try- restaurant in jogjakarta. I also love their bread and cake
01 Oktober 2018 12:49
Tempat buat "ngantor" yang enak jaman awal awal berdiri dulu. Sekarang makin comfy buat ketemu teman utk curhat, kencan ama anak wedok atau meeting kecil. Menunya lengkap sampai bingung milihnya. Enak dan masih lumayan terjangkau lah untuk kelasnya. Produk bakery-nya juga andalan kalau pas ada tamu atau perlu bawa camilan untuk perjalanan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: