21 Oktober 2023 21:09
Yang enak cuma pastelnya doang, makanan beratnya kurang. Harga agak lebih mahal dibanding Raminten House.
11 Oktober 2023 6:07
Makanannya enak, suasana nya syahduu bgd.
Cocok buat makan bareng sahabat, keluarga dan pasangan.
10 Oktober 2023 18:04
Tempatnya adem nyaman, asri banget, unik pegawainya pake kemben dan jarik, jadi betah disin
08 Oktober 2023 1:28
Tempatnya sangat menjawa. Saya datang disambut dengan gong kecil dan sambutan "Sugeng rawuh". Kebetulan saya memesan nila bakar rasanya enak di lidah saya. Ada kudanya, iguana, sama burung loverbirdnya, serta tempatnya luas menjadikan tempat ini tempat yang pas untuk keluarga.
07 Oktober 2023 14:44
Love the breeze from 2nd floor, especially before sunset. Good vibes and service was fine.
06 Oktober 2023 10:42
Tempatnya enakeun, family friendly, kidsfriendly juga. Makan bisa sambil berinteraksi sama kuda & jd salah satu spot fav sibocil. Btw makanannya enak” semua. Porsinya jumbo harganya affordable bgt untuk sekelas resto yg lokasinya di kota. Tersedia juga mushola, toilet, dan area outdoor yg luas. Mau kesini lg, tp better dr sore harii
Pelayanannya termasuk cepet kok, makanan disajikan kurleb 20 mnt. Pelayannya ramah” banget. Parkirannya cukup luas
We’ll be back soon
02 Oktober 2023 4:37
We had a late snack here. The menu is not as complete as in the House of Raminten, but you do find here the same good service and delicious food. All in a fun atmosphere that comes with these historical buildings. I always enjoy the correct way of waitresses and waiters. The food comes in good portions and pricing is always fair.

Raminten kitchen is open 24/7 which is quite unique.

I support the concept of Raminten and even though I am not an Indonesian, I really like to see how they manage to keep the Soul of Jogja alive with all the history and special places & traditions that are to be found in The Special region of Yogyakarta.
22 Agustus 2023 18:29
Tempat kuliner legendaris dengan menonjolkan suasana Jawa yang authentic, cukup unik dan menarik, untuk makanan perlu ditingkatkan baik rasa maupun penyajiannya
10 Januari 2022 5:10
Kita datang, gak ada wl, diminta pesan dulu, lalu pesan, dan menunggu

Lalu diberitahu setelah agak lama, pada habis, lalu cancel aja semua
01 Januari 2022 17:13
Menunya bervariasi, pelayanan ramah dan sigap. Harga terjangkau, tidak mahal tapi juga tidak murah. Ada pertunjukan tari tradisional di lantai kedua pada hari tertentu, sangat bagus. Suasana enak untuk kumpul bersama kerabat dan teman-teman.
19 Desember 2021 11:42
Tempat nyaman. Syahdu banget nyore di lantai 2. Angin sepoy2. Menu lengkap. Hanya beberapa yang kosong. Tapi cukup mahal sih utk minuman. Es teh 18rb es jeruk 20rb. Kalau makan masih normal nasi goreng 25rb an. Pelayanan juga sangat ramah. Untuk lesehan dibuka menjelang maghrib. Makanan minuman enak. Cuma pas aku dan temanku pesen ayam ada merah2nya.
12 Desember 2021 17:19
Meja dan kursi kotor, alat makan juga kotor, seperti tidak dicuci masih ada sisa makanan, jeda pesanan dari antar pesananan 1 smpe pesenanan yg teraakhir hampir 1 jam. Bingung dengan sistem penyediaan menu yg disajikan.
06 Desember 2021 2:07
Ini adalah restoran paling “Klemar-Klemer” yang saya jumpai. Mungkin, SOP mereka ada pesanan customer boleh keluar sampe 2 jam lebih, sampe customernya modyar. Hehe, sukses terus Raminten. Tetap pertahankan “Klemar-Klemer”-mu.
04 Desember 2021 6:42
Pelayanan lama sekali untuk sekelas Raminten.
1 jam dari waktu pemesanan, hanya keluar minum dan mendoan.
Pelayan yang bertugas tidak dapat memastikan waktu tunggu makanan.
Hingga ada meja di dekat saya, membatalkan pesanan karena terlalu lama.
Untuk makanan biasa dan porsi normal keluarga, butuh waktu 1.5 jam hingga makanan datang pada kondisi normal pengunjung dan masih ada space kosong.
Dan setelah membaca beberapa review, ternyata pelayanan memang lama.
Tidak ada peningkatan sama sekali.
Tolong diperbaiki pelayanannya.
04 Desember 2021 1:29
Jujur menurut saya gag se-wah yang saya bayangkan sebelumnya. Kalau lihat review dan antrian orang2 yg mau makan di sini, ternyata B aja ya. Emang sih tempatnya oke, suasananya juga dapet. Tapi rasa masakannya biasa saja, nothing special. Kalau buat yg nyari suasana aja, terus bisa foto2 instagramable sama teman2 atau keluarga, tempat ini cocok sih. Tapi kalau yg beneran buat kulineran, buat makan. Kayaknya perlu mempertimbangkan ke tempat lain saja ya.
02 Desember 2021 7:46
Makanan enak sih sbnere. Tapi pelayanan luamaa banget. Pesen nasgor penyet sama telur dadar, sama menu lain. Menu lain dah ready, nasgor sama telur dadar gak jadi2 sampe smua menu dah habis. Alhasil akhire tuh nasgor sama tedar dibatalin. Nyebelin
01 Desember 2021 2:42
Menu Variatif, hanya di saat hujan untuk lokasi lantai dua cipratan air sedikit mengganggu. Secara rasa juga variatif dan pelayanan maksimal. Untuk ramintem kitchen tidak se-chaos-raminten house yang pusat. Untuk Toilet bersih, tempat wudhu dan mushola juga cukup baik. Hanya disarankan bagi yang menunaikan ibadah shalat, membawa alat shalat sendiri (mukena, sajadah dan sarung)
25 November 2021 15:19
Pelayanan nya lamaaaaaaa bgt. Awalnya mau reservasi tp karna weekend jd gag bsa. Tp pas smp ksna lgsg skitar jam 7 mlm, smp jam 9.15 makanan blm dtg 1 pun. Br mnm aja, itu pun kluar d skitar jam 8 (udh nggu slama 1 jam), qta bolak balik tnya k waiters, katanya tggu antrian yg reservasi, trs qta d tanyain kok gag reservasi dlu, lah pdhl qta udh mau booking tp gag bsa. Pokoknya gag ok bgt. Aplg rombongan 20 org dgn 9 ank kcil, akhirnya 2 ank jd korban, udh pules dluan sblm makanannya dtg dan balik k hotel.
21 November 2021 20:28
Salut sama raminten yg dimana aja
Dr rasa masih enak seperti masa lampau.
Tempat di tengah kota Harga masih terjangkau g berubah.
Pramusajinya tetep ramah meskipun ud full tempatnya.
Yg berubah cuman 1
Sekarang tempat nya ud g wangi nusuk hidung seperti dulu, jd lebih nyaman aja,
20 November 2021 20:12
Tempatnya bagus, penuh ornamen jawa, banyak lukisan, patung, hiasan dnding batik, etc. Meja kursi nyaman ada semi indoor ada outdoor yg lgsg bisa lihat seni tari.

Makanan pesen nasgor raminten dan mie godog dua2nya enak. Minuman pricey bgt tp porsi jumbo. Esteh 18k Esjeruk 20k tp segentong banget:)
20 November 2021 18:09
Review jujur, menurut saya Raminten Kitchen ini adalah resto yang "menjual" susana. Rasa makanan biasa aja, bahkan harga kalau menurut saya lumayan mahal. Kesana pesan beberapa menu, salah satunya nasi goreng seafood. Sebelum dimakan terasa ada yg aneh dari baunya, ternyata setelah diicip, seafood yg berupa udang dan cumi2 seperti sudah busuk. Bau dan rasa lumayan menyengat
Alhasil zonk utk menu itu. Pesan juice alpukat juga rasa kurang kebeneran utk saya. Es kelapa muda, dg harga segitu kurang worth it karena isi es batunya buanyaaak bgt ️
Namun cukup terhibur dengan tarian tradisional yg diperagakan, tempatnya instagramable bgt, setiap spot bagus. Kebersihan dan pelayanannya perlu ditingkatkan lagi. Semoga next kesana, semua jauh lebih baik.
19 November 2021 1:32
Makanan lama banget datangnya, 3 meja yg dateng dan pesen bareng sampe udah pulang semua. Makanan masih juga belum dtg. Sampe anak nangis gara2 lama dan kelaparan. Udah ngmg ke kasir dan pelayannya, bilangnya masih antri dan akan segera di masak. Udah gitu ada menu yg habis, dan baru ngmg setelah menunggu sekian lama. Udah gitu makanan yg datang udah dingin. Ini mksdnya gmna
15 November 2021 11:48
But yg males antri dan pengap di “the house of raminten”, mendingan kesini aja.rasa dan menu sama. Tp tmpt lbh adem karena banyak outdoor dan ga serame house of raminten. Lokasi jg ga jauh dari situ.
09 November 2021 21:59
Zonk banget saya makan disini. Dr set 7 malem orderan br komplit jam 9 malem. Stelah komplen 3 kali. Anak sy smp nangis.padahal yg dateng setelah saya 3 meja sampe dah pulang smua.kacau dan merusak mood bgt.
07 November 2021 21:09
Restoran unik dengan nuansa jawa yang sangat kental. Saat saya kesana, suara gamelan selalu mengalun. Dilantai atas terdapat penari penari jawa yang tengah berlatih. Kita bisa menikmati hidangan sambil menonton tarian tersebut.
Rasa makanan menurut saya tidak istimewa, tetapi karena atmosfer yang di bangun, bersantap disini menjadi saat yang menyenangkan.
Harga makanan sangat affordable mengingat bagusnya tempat dan atmosfer yang di bangun. Worth to try
17 Oktober 2021 18:25
Cuma dsini makan ditemani ringkikan kuda.hehe
Ada tamannya cantik.makanan minumannya harganya range 18-30rban.rasa lumayanlah.lebih enak di lantai dua karena lebih nyantai dan asik suasananya, kalau lt 1 lebih buat keluarga
22 April 2021 16:20
Tempat makan strategis di tengah kota dengan suasana khas Raminten, penuh pernak-pernik etnik dan perabot lawasan. Menu makanan dan minuman bervariasi, cukup banyak alternatif untuk dipilih. Porsi makanan dan minuman cenderung besar. Dari segi rasa bintang lima. Saya mencoba sego ayam lombok ijo, rasanya enak, tidak mengecewakan. Jenang jawanya juga enak. Hanya saja suasananya agak terganggu karena sedang proses renovasi.
09 April 2021 5:14
Uniq Cafe, buka 24jam dengan berbagai meni makanan khas yogya dan banyak pilihan. Serta pelayan pria dan wanita dengan pakaian adat yogya. Untuk makanan sangat murah dengan tempat yang nyaman. Wekkend banyak sekali pengunjunh terutama tamu luar kota harus kesini karena ini lumayan terkenal. Makanan nya enak sekali, bagi yg bukan warga yogya bisa foto" juga didalemmya loh
25 Maret 2019 9:55
Letaknya tidak jauh dari Raminten Kota Baru. Merupakan tempat makan yang cocok untuk anak muda karena dilengkapi wifi dan menu utama yang sederhana berupa nasi ayam geprek atau mie ayam geprek dengan harga terjangkau antara 10-20k. Arsitekturnya juga modern didominasi warna putih walau tidak meninggalkan sentuhan khas Raminten berupa kayu2 dan staf berpakaian semi tradisional. Menu pendamping seperti telur gulung atau tempe mendoan cocok sebagai camilan saat ngobrol. Menu minuman seperti pada umumnya yaitu es teh es jeruk namun tersedia juga bermacam produk minuman lokal kemasanan botol yang seru seru untuk dicoba. Rekomendasi tempat duduk di lantai dua agar tidak tercium bau tumisan bumbu yang kadang bikin bersin di lantai satu:)
24 Februari 2019 10:00
Tempat makan yg cocok untuk nongkrong sklian ngerjain tugas, kebanyakan yg datang pelajar&mahasiswa. Datang lngsung pesan di kasir, utk minuman bisa lngsung pilih di kulkas yg sudah di sediakan, pesan makan lngsung dan nanti nunggu dibuatkan lalu bayar dan bawa sendiri makanan ke meja nya. Sistem self service gitu. Tp ada beberapa menu yg nanti bakal dianterin ke meja kita. Bisa refill minum; ada es teh dan infus water. Ada 2 lantai, yg diatas ada lesehannya juga. Tempatnya cukup luas. Makanannya nya enak. Harga standar.
05 Februari 2019 23:10
Naahh tempat kuliner yang satu ini juga Ga Kalah Menarik lhooo Gaes.kuliner Raminten's kitchen yang Satu ini tempatnya Uniq dan masih ada Nuansa Jawa nyaman juga tempatnya. Menu"nya juga Bervariasi untuk soal harga ya Standar untuk semua kalangan Banyak tempat Untuk Selfi dan Semua karyawannya juga ramah ke Smw Customer. Mas & Mba"nya Juga Kece kece lhooo Hehehherhehehehehe.
03 Februari 2019 6:17
Review:

Lokasi:
Strategis area kota baru. Dekat dengan stella duce. Namun sayang untuk jam2 rame parkir mobil agak sulit.

Tempat:
Nyaman untuk sekedar makan atau nongkrong.
Konsep: Self service.

Menu:
Ayam gepreknya favorit saya sama suami karna bisa request cabai rawit yang digunakan
Variatif desert dan minumnya banyak. Kebetulan suka puding ternyata disini ada, lucuk ada bunganya nd Rasanya oke lagi. Next nyobain puding yg lainnya
Buat yang suka jejamuan, rasa jamunya jg lumayan kok

Price:
10rb up

Untuk pelayanan semua baik dan sangat ramah.

Advice:
Karna konsep resto self service and self waste cleaning. Dikarnakan karakteristik dari customer berbeda2 perilaku dan habit.
Maka sebaiknya pihak resto perlu tanggap serta sigap untuk slalu menjaga kebersihan area resto dari setiap sisi terlebih tempat waste storagenya. Agar customer yg datang slalu nyaman untuk menjadikan raminten kichen sbagai tempat favorit makan bersama teman ataupun sekedar nongkrong meskipun self service.

Sukses slalu untuk seluruh bagian manajemen raminten.
02 Februari 2019 14:02
Tempatnya selalu ramai, kalau mau datang berkunjung coba untuk reservasi terlebih dahulu. Nuansa jawanya sangat terasa jadi cocok buat yang nyari tempat nongkrong yang sesuai menggambarkan jogja. Makannya juga enak
27 Januari 2019 5:53
Tempat makan gaya cafe kesukaan. Suka baca di sini. Kadang sambil nulis. Sekedar merenung atau pas lagi bosan, lari ke sini. Suka saat ga terlalu ramai. Jadi bisa menikmati suasana. Harga super murah macam harga warung di pinggir jalan. Di tempat lain mungkin bisa 20-30ribu. Di sini makan ayam plus tempe, sambal ma kuah sayur cuma 15-20ribu doang. Nasi ambil sendiri sebanyaknya. Bisa puas di dalam main game, baca, ngobrol atau apalah. Tapi lebih ke sini sendiri buat baca dan nulis. Yang buat nyaman itu 24 jam dan gue bisa sepuasnya baca di dalamnya. Hal yang ga bisa dilakuin banyak cafe atau tempat makan pada umumnya. Selain itu, tempatnya juga cukup bagus. Lantainya cocok buat foto buku dll. Mungkin inilah yang buat favorite.a
09 Desember 2018 15:54
Tempat makan dengan nuasa jawa yg kental sekali, nama-nama menunya juga unik, harganya amat sangat terjangkau dan rasanya juga enak-enak. Kalau ke jogja nggak lengkap rasanya kalau nggak kesini. Sudah 3x ke jogja selalu nggak pernah lupa mampir kesini. Tempatnya cocok buat makan siang ataupun makan malem, cuma kalau malem rame banget dan harus antri. Jadi kalau nggak mau antri bisa dateng untuk makan siang aja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: