06 Januari 2024 11:57
Kyk soto rumahan cenderung bening.seporsi soto 10k, es teh'nya enak banget.knp dikatakan sampah karna ada irisan sayur gubis (kol), kecambah.buka sampek jam 3 dini hari.penjualnya enak di ajak ngobrol, numpang charger juga boleh, semoga makin laris manis
05 Januari 2024 2:05
Kedua kalinya kesini rasa tetap sama, soto ber tipe kuah ringan nan segar. Apalagi pas makan malam ditemani hujan. Harga dirange terjangkau makan berdua habis 46 rb beserta beberapa kondimen sate usus, sate kulit, sosis solo. Dulu pertama makan disini pake piring, sekarang sudah pake mangkok.
07 November 2023 20:00
Salah satu soto legend di jogja didaerah kranggan deket banget sama tugu jogja. Bukanya pagi jam delapanan pagi sampai jam tiga subuh lho. Jadi kalo kalian pecinta kuliner malam bisa cobain ini. Aku cobain soto ini di malam hari, porsinya masih porsi wajar pada umumnya, kuahnya kuah bening, isiannya ada ayam suir dan kol kalo gak salah. Rempahnya berasa, rasanya seger dan enak. Ada temen makannya juga nih kayak sate satean dan gorengan, bikin laper mata deh pokoknya. Tempatnya ada yang lesehan dan ada yg pakai kursi meja. Parkiran motor dan mobil dipinggir jalan ya. Dan lupa tanya sama penjualnya kenapa dinamain soto sampah
31 Oktober 2023 5:19
Sotonya gurih cmn biasa aja ga banyak campurannya cuman ayam suir, bihun, sama nasi aja 10rb. Air minum mulai dr 1rb air putih. Dgn harga 10rb soto jd kurang wah mungkin bsa tambahin bawang goreng, kol, mie yg lebih banyak, dll

Pelayanannya lamban ga gercep padahal ga rame.
Soto sampah namanya sedikit nyeleneh sebenrnya kurang tertarik dgn nama kurang bagus, nyoba ternyata ya biasa saja tdk ada yg unik.

Sempit klo baru rame. Toppingnya banyak cmn ga tertarik.
28 Oktober 2023 23:29
Sotonya seger, gurih, mirip-mirip soto lamongan gitu citarasanya. Tapi tanpa kerupuk/koya.
Sayang gorengannya lemes-lemes.
21 Oktober 2023 9:21
Rekomendasi pak suami tapi aku makan sendirian. Tipe soto yang ringan, seger, dan cocok buat sarapan. Porsinya bener2 porsi sarapan.
Tipe soto bukan kuah bening, tapi juga ngga butek2 amat. Isian sotonya selayaknya soto Jogja pada umumnya. So'un, kol, tauge, seledri, dan ayam. Ayamnya bisa dibilang ngga pelit dan irisannya ngga yg kecil2 banget. Kuahnya cukup ngaldu dan cukup aromatik. Serehnya kerasa menurutku. Dibandingkan soto sebelah yg viral bgt itu, aku tetep pilih ini sih
Layaknya soto2 yg lain, side dish disini tentu saja gorengan dan sate2an. Aku ambil sate ati aja pas itu. Menurutku dimakan bareng sotonya jadi enak. Sate atinya ngga kemanisan, jadi dimakan sama soto ngga begitu merubah rasa.
Soto sampah ini buka dari pagi jam set 8 atau 8 gitu kata mas penjualnya. Kalo bingung mau makan apa di sekitar pasar Kranggan, cobain kesini. Minesnya cuma satu, tempatnya sempit. Jadi kalo pas rame waiting list dulu hehe
18 Agustus 2019 13:57
Soto paling murah dah, tahu gorengnya enak banget. Yang laper tengah malem coba ke soto sampah yang deket tugu aja enak banget
05 Agustus 2019 2:33
Sotonya itu disajikannya di piring, campur dengan nasi. Ada pilihan soto ayam, soto babat sama soto daging sapi. Trus ada lauk pilihan di rak, tinggal ambil sendiri, seperti gorengan, perkedel, sate jerohan, telur balado dll. Harga ya relatif murah, tempatnya juga asri walau di pinggir jalan. Enaknya pas dateng sore menjelang senja, ngga gitu ramai jadinya.
03 Agustus 2019 5:41
Sotonya enak. Hanya saja tempatnya agak nyempil di pojokan dekat pasar Kranggen. Tapi dari segi rasa, lumayan enak. Ada juga banyak pilihan lauk untuk menemani makan soto
26 Juli 2019 5:23
Untuk sebuah soto di jogja terbilang murah dan enak. Karena banyak pilihan menu lauk. Yakni soto ayam, daging dan soto Babat. Ada berbagai macam lauk kecil lainnya yg bisa kita pilih, seperti aneka sate (usus, telur, dll), gorengan, ceker tepung, sayap tepung, telur, dll. Harganya berkisar 9rb'an. Bukanya hingga sampai tengah malam.
22 Juli 2019 15:08
Soto paling enak si menurut q, murah, rame tp tetep bakal bisa di layani ko, heheheh enak pokoknya
21 Juli 2019 12:21
Rasa seperti soto pada umumnya, cuma disajikan di sebuah piring. Saya makan 1 porsi soto ayam plus 1 bakwan (yg ukurannya lumayan besar), 1 sate telur puyuh sama minum 1 gelas es teh kena 15k
19 Juli 2019 10:13
Soto yang bikin penasaran, kirain diisi sampah.rupanya sama seperti soto lainnya. Brandingnya yg bikin penasaran.

Tapi rasa dan tempat okeh lah
29 Juni 2019 17:34
Lol, i wonder why this place is so crowded at night. For me, to be honest, this one is just your usual soto, looks normal too. One portion of soto ayam costs Rp8.000.

The place is not big, selain ada kursi meja, ada lesehan juga kayaknya kemaren saya liat tiker tiker digelar di samping gerobak sotonya.

Beside soto ayam, they served soto daging, babat and lemak. They also have tempe mendoan, sate ati ampela and sate telur puyuh.
27 Juni 2019 12:38
6/10

Rasa makanannya kurang cocok di lidah saya yg penggemar soto. Model sotonya adalah soto kuah bening

Ada 3 pilihan soto: ayam, daging, tetelan. Harga per porsinya 8k (untuk harga soto di jogja ini standar)

Yang membuat tempat ini asik sih makanan pendamping soto nya yg bayak banget.

Soto ini buka dari pagi sampe malem. Cuma di hari puasa buka pas buka puasa- habis
22 Juni 2019 14:18
Soto sampah rasanya benar2 nikmat aplg ditambah sate n gorengan sip dech. Harganya jg murah rs enak.
14 Juni 2019 23:57
Dateng sekitar jam setengah 8 & ternyata masih sepi. Kalo dibilang murah ya standar lah ya ternyata harganya. Tapi suasana di jam segitu masih sepi, enak buat lesehan jg, bebas.
01 Juni 2019 7:23
Lesehan, nyoto dengn 3 pilihan menu, soto ayam, babat dan daging sapi. Banyak terdapat pilihan gorengan dan sate usus ala angkringan harga 1 porsi <20000 cocok untuk wisata dan jarak yg tidak jauh dari tugu Jogja.
26 Mei 2019 12:24
Untuk tempat: seadanya saja

makanan: soto sangat murah dan makanan tusukan nya cukup enak

yang pasti jadi tempat fav saya kalo ke jogja
25 Mei 2019 1:46
Kecewa dgn harganya beli soto ayam lwt aplikasi gofood harganya 10rb kl beli langsung secara manul tdk melalui aplikasi gofood harganya 14rb mohon pencerahannya.
Uang 4rb bagi ank kos sangat berharga tolong lihat kondisi mana ank kos mana orang kaya.
16 Mei 2019 3:37
Kuahnya bening tapi kaya rasa! Buat yang lagi belanja di pasar kranggan bisa banget mampir buat sarapan. Cuma 8 ribu rupiah buat soto ayam dan ada soto sapi sama soto lemak juga. Tempe garitnya gurih, pas banget buat pendamping makan soto

Endeuss lah
15 Mei 2019 22:56
Soto bening terbaik! Jangan lupakan tempe goreng tepung dan perkedel nya.saya kesana makan sampai 3 porsi nasi dan soto nya
10 Mei 2019 17:28
Dari segi rasa ga kalah sama yg punya nama. Baik soto maupun sateĀ² an nya semua dimasak dgn bumbu yg berani. Soto bening nya seger. Cuman tempat nya sangat sempit dan darurat.
07 Mei 2019 16:15
Taste OK especially when you add sambal but imo there's no wow factor that make want to go there again. The best here is the price. So affordable
30 April 2019 11:35
Yoppp, soto porsinya sedikit tapi enakk gann, , , entah apa maksud embel embel sampah tapi ya ini soto enakk, , , ada aroma kayu manis disotonya, , , , oia ini mirip sama soto semarang, , , , , , , , , , kecap nya ngerusak rasa jadi sedikit aja klo mao kasih kecap
,,,,,,
28 April 2019 1:29
Baru nyobaaaiiiimmm. Dan ternyataaa enaaakkkk. Mantapp dehh. Kalo mau pesen kuahnya yv banyak yaaa. Sumpaaahh bakal ketagihan sama syahdunya kuah soto ini. Muanjaaayyy yossshhhh
17 April 2019 3:57
Salah satu tempat kuliner yang sangat menarik di daerah kranggan yogyakarta.di sini kita bisa menikmati semangkuk soto hangat dengan cukup merogoh kocok 8000 rupiah saja selain itu sajian berbagai macam gorengan dan berbagai sate yang ditawarkan di sana menambah nikmatnya rasa soto ini.
09 April 2019 18:42
Warung ini buka sampai subuh, solusi kalau malam malam, dingin dan laper.tersedia tempe, sate usus, bacem, sate telur dan gorengan sebagai pelengkap tambahan.
05 April 2019 5:53
Yang laper malam malam pengen soto? Ke soto sampah aja.rasanya khas.murah.ada tambahan lauk seperti tempe, telor, sate dll.
03 Juli 2018 6:45
Murah dan enak tp sehat/gak nya makanan tsb Al hasil SDH masuk kedalam perut wkwk.utk porsi sedikit tapi bsa nambah dgn uang jga wkwk selamat mencoba
06 Juni 2018 13:14
Soto yang bukanya cuma malem hari dan biasanya sudah penuh dengan antrian pelanggan. Rasa sotonya standar sama seperti soto biasanya, dilengkapi dengan gorengan misalnya tempe. Tempatnya warung tenda, jadi hanya terdapat beberapa kursi dan beberapa lesehan, jadi kalau ke sini mendingan jangan pas lagi kelaperan karena harus sabar nunggu.
22 Mei 2018 23:38
Kuah sotonya enak, tapi ga worth it untuk harga 6rb. Nasinya sedikit bgt, dagingnya hampir ga ada, cuma lemak bbrp potong, soto lain dgn harga segitu udh dpt suwiran ayam. Jatuhnya malah mahal kalo pake tambah2an gorengan dll. Nasi sayurnya biasa aja, pake telur dadar 9rb.
07 Mei 2018 23:38
Saya bagi bintang empat untuk 'Soto Sampah'.

Jangan berkonotasi negatif tentang nama soto di warung ini. Berawal dari warung yang berdiri dekat tempat pembuangan sampah inilah, pembeli lebih mengenal istilah 'soto sampah'. Tidak perlu khawatir isianya soto dengan rasa sapi.

Dengan satu setengah tahun lalu, tapi baru sekarang baru saya coba.

Isian soto sederhana: bihun, kol, nasi, tetelan sapi, seledri, bawang merah goreng dan kuah soto. Kuah nya menurut saya (dominan) manis dengan rasa gurih dan asin tersembunyi. Saya unggulkan tetelan sapi-nya yang menggugah selera dan sukses menciptakan rasa gurih nikmat dalam satu kali suap. Porsi pas - - - buat saya, tapi teman saya bilang, "yakin, kamu kenyang? " maklum (dia) dalam masa pertumbuhan fase susulan.

Kondimen: kecap, jeruk nipis dan sambal. Walaupun kali pertama, saya sangat suka dengan sambal dengan citrasa pedas nampar sedikit manis dan asam yang menyegarkan hampir mirip dengan sambal yang sering dipakai pada 'penyet lamongan' minus kacang tanah.

Lauk pendamping: baceman: tahu, sate usus, kepala ayam, sate telur; perkedel, gorengan: tempe & bakwan (othe-othe).

Tempat kecil - - - emperan disepanjag trotoar, pilih duduk atau lesehan sama enaknya, dengan suasana jalan yang tidak terlalu ramai. Jika ingin ngafe-ngafe & nongki-nongki tinggal ke arah barat sedikit ada beberapa kafe. Oh, iya. Ke barat lagi pas di perempatan bisa nemuin "oseng-oseng mercon" legend.

Minus saya tidak terlalu suka teh anget (tawar & manis) tehnya kurang manteb dan berasa seperti obat, teman saya bilang, "mirip air kaporit". Semoga saja itu cuma (pas) hari saya berkunjung.

Harga wajar:

Gorengan 4
Soto 1
Sate usus 2
Teh anget 2 (manis dan tawar)
Total: 19k

Lebih aman kalau datang jam 21: 00 WIB.
16 April 2018 23:54
Enak banget soto nya. Biarpun agak2 manis (karena khas jawa manis2 masakannya), tapi enak untuk lidah awam sekalipun greattt
13 Maret 2018 9:40
Recommended kalo lagi tengah malam lapar dan pusing nyari makan dimana, soto sampah ini sangat pas untuk kalian anak rantau yg tinggal di Jogja, murah enak dan mengenyangkan pastinya hehe dijamin gabakal nyesel deh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: